Connect with us

Serial Anime

4 Anime Komedi dan Romantis Tayang Musim Panas 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime komedi dan romantis menghiasi tayangan musim panas 2019 karena tujuannya sesuai dengan musim panas yang membawa keceriaan. Anime komedi dan romantis biasanya memiliki cerita yang mudah diikuti karenanya selalu bisa menjadi pilihan tontonan di mood apa pun. Kisah cintanya tidak hanya membuatmu baper, tapi juga akan membuatmu tertawa. Lalu banyak dihiasi lelucon-lelucon aneh dan segar. Karena cinta memang siapa saja bisa berubah menjadu konyol. Seperti tokoh-tokoh anime di bawah ini.

1. Wasteful Days of High School Girl

Siapa bilang cewek nggak bisa konyol dan sering melakukan hal-hal yang membuang waktu? Anime ini berkisah tentang tiga orang cewek bernama Tanaka, Kikuchi, dan Saginomiya yang satu kelas dan sering menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda, Tanaka adalah sosok yang cerewet, Kikuchi adalah seoranf fujoshi kelas kakap, dan Saginomiya adalah cewek yang ekspresinya selalu datar. Ada saja kelakuan mereka di sekolah dan ketika dihadapkan dengan para cowok pun mereka punya gaya nyentriknya masing-masing.

2. Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, anime ini hadir kembali dengan cerita terbaru di musim kedua. Masih berkisah tentang Nishikata yang sering dijahili oleh temannya di kelas yang bernama Takagi. Saking kesalnya ia sudah memutuskan akan membalaskan dendam, tapi apakah balas dendam ini benar-benar menjadi balas dendam? Atau ada hal lain yang bisa mempererat hubungan mereka? Yang jelas kamu akan gemas sendiri melihat Nishikata yang malu-malu terhadap Takagi. Lalu Takagi juga akan membuatmu penasaran karena apa alasannya terus-terusan mengusili Nishikata.

Baca Juga:  Anime-Anime Slice Of Life Musim Panas 2019 yang Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya

3. Sounan Desu ka?

Apa jadinya jika kamu tiba-tiba saja terdampar di sebuah pulau tanpa berpenghuni bersama teman-temanmu? Inilah yang dirasakan para cewek di anime Sounan Desu ka? Empat orang cewek terdampar di sebuah pulau asing setelah kapal yang mereka tumpangi malah tenggelam. Semuanya selamat, tapi mereka harus bisa bertahan di pulau penuh misteri itu. Anime ini mengisahkan perjuangan mereka yang kocak dalam bertahan hidup. Untuk bertahan hidup di tempat asing rupanya tidak selalu menyeramkan.

4. Tejina Senpai

Anime kocak dan bertema romantis ini berkisah tentang seorangf cowok yang jatuh cinta dengan cewek yang bisa sulap. Cukup jarang anime percintaan dengan tema seperti ini. Cowok tersebut menjadi asisten sang cewek dan akan banyak kejadian magis terjadi di antara mereka berdua yang tentu membuatmu tertawa.

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

Anime-Anime dengan Judul Super Panjang

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan judul super panjang sepertinya sedang menjadi tren. Di Jepang sebenarnya hal ini bukan masalah, tapi di luar Jepang, anime-anime seperti itu judulnya jadi sulit diingat. Namun untuk mengakalinya, anime-anime dengan judul super panjang ini memiliki judul lain lebih pendek yang bisa memudahkannya untuk diingat. Namun untuk kamu penggemar anime, kamu harus tahu anime-anime ini karena selain memiliki judul yang panjang, anime-anime ini juga punya cerita yang keren.

1. Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?

Anime dengan judul super panjang ini berkisah tentang Bumi yang sudah 500 tahun lamanya dikuasai oleh makhluk ganas bernama Beasts. Manusia yang tersisa mencari akal untuk tetap hidup dengan membuat wilayah di atas langit. Namun beberapa orang melakukan perlawanan terhadap Beasts dengan kemampuan yang mereka temukan. Dapatkah mereka merebut kembali Bumi? Jawabannya ada ketika kamu menonton anime ini!

2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Anime ini punya cerita yang unik. Mengisahkan tentang para Dewa yang turun ke Bumi untuk mengemban misi memusnahkan para monster yang berkeliaran. Mereka melakukannya untuk mendapatkan arti hidup yang lebih baik. Namun tidak semua monster bisa dikalahkan, mereka harus mengalahkan monster dengan kemampuan berbeda-beda sesuai dengan tingkatannya. Siapa yang berhasil mengalahkan monster terkuat, dialah Dewa yang paling hebat.

Baca Juga:  Anime Isekai Musim Panas 2019 yang Siap Tayang

3. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Sakuta Azusagawa mengalami kisah yang aneh, ia bertemu dengan seorang aktris remaja bernama Mai yang sehari-harinya menggunakan kostum kelinci imut, tapi Mai sama sekali tidak dinotis oleh yang lain. Yang bisa melihatnya hanya Sakuta. Sakuta pun mencoba mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya demi menolong Mai juga. Anime satu ini memiliki kisah romantis dan misteri yang cukup kuat. Kamu tidak akan bosan menontonnya.

4. Kaguya-Sama wa Kokurasetai ~Tensai-tachi no Renai Zunousen~

Anime ini berkisah tentang Kaguya yang bersekolah di sekolah elit berisikan murid-murid tajir dan super pintar. Ia adalah wakil ketua dewan murid sekolah dan sangat dekat dengan Miyuki yang menjadi ketua dewan murid. Namun tingkah mereka bikin gemas teman-temannya karena masing-masing seperti mengabaikan perasaannya sendiri. Hingga akhirnya teman-temannya pun berusaha membuat mereka mengungkapkan perasaan masing-masing dengan cara yang kocak.

5. Yubisaki kara Honki no Jounetsu -Osananajimi wa Shouboushi-

Anime ini berkisah tentang Ryo yang memiliki teman yang bekerja sebagai pemadam kebakaran bernama Soma. Soma ini adalah cowok yang genit, tapi suatu keadaan membuat mereka harus tinggal satu rumah. Saat itu pula Ryo lama-kelamaan memiliki perasaan yang aneh terhadap Soma.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Isekai Musim Panas 2019 yang Siap Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Anime isekai musim panas semakin banyak saja jumlahnya. Sepertinya di tahun ini, anime isekai musim panas yang akan mengambil alih kepopuleran anime di berbagai genre. Bisa dibilang anime isekai memanifestasikan mimpi banyak orang yang ingin terdampar di dunia lain dan menjadi sesuatu di dunia lain tersebut. Apakah kamu juga pernah punya keinginan yang sama? Coba saja tonton anime-anime ini, siapa tahu bisa memberikan inspirasi untukmu.

1. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou 

Tokoh utama anime isekai musim panas ini bernama Hajime Nagumo yang setiap hari menjadi korban bully teman-temannya. Suatu hari ia terdampar di dunia lain bersama dengan seluruh teman sekelasnya, lalu apa yang terjadi di dunia lain itu? Ia ternyata tetap menjadi sosok yang terbully! Oleh teman-temannya, Hajime dijebak dalam sebuah labirin. Hingga ia bertemu dengan seorang vampir bernama Yue, Hajime pun jadi tahu apa yang harus ia lakukan.

2. Isekai Cheat Magician

Taichi Nishimura tadinya hanya cowok biasa yang masih SMA. Lalu ada temannya di sekolah yang bernama Azuma yang punya prestasi di bidang olahraga dan terlihat seperti seorang model. Hingga suatu hari mereka berdua sama-sama terlempar ke dunia lain yang di sana terdapat monster, kurcaci, peri, dan masih banyak lagi makhluk aneh lainnya. Mereka berdua di sana pun belajar tentang sihir yang harus mereka kuasai untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  Anime-Anime Slice Of Life Musim Panas 2019 yang Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya

3. Maou-sama, Retry!

Akira adalah remaja yang senang bermain game. Ia sudah hampir berhadapan dengan final bos, tapi tiba-tiba saja malah masuk ke dalam dunia game. Namun ternyata di dunia asing itu ia malah menjadi seorang Demon King dan diincar banyak orang. Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang cewek misterius yang kakinya tinggal satu, ia pun berpetualang dengan cewek itu.

4. Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks

Masato Oosuki punya impian untuk bisa masuk ke dunia lain. Ia begitu senang ketika impiannya itu tercapai dan sudah berniat menjadi pahlawan di dunia itu. Namun yang terjadi berikutnya malah membuatnya jadi bingung sendiri. Ibunya juga ternyata masuk ke dalam dunia game. Apa yang ia impikan untuk menjadi pahlawan di sana pun jadi tidak semudah dengan yang dibayangkan.

5. Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai

Dale adalah cowok yang terdampar di dunia lain dan sepertinya sudah akrab dengan dunia itu. Ia dikenal sebagai petualang sejati. Suatu hari ia berkunjung ke sebuah hutan dan menemukan penyihir mungil yang sangat imut. Meski penyihir itu punya rekam jejak yang buruk karena melakukan tindak kriminal, ia malah membawa penyihirnya ke rumah.

Continue Reading

Serial Anime

Serial Anime terbaru NETFLIX! Saint Seiya: Knight of the Zodiac

Published

on

 

GwiGwi.com – Netflix akan menanyangkan “Saint Seiya: Knight of the Zodiac”, dengan animasi 3D CG model terbaru/masa kini, dan akan ditayangkan pada bulan depan tanggal 19 Juli 2019 (Jumat). Selanjutnya, lagu tema sudah ditentunkan yaitu “PEGASUS SEIYA” yang akan dibawakan oleh band inggris THE STRUTS

Berdasar dari Masami Kurumada yang membuat serial Saint Seiya ini sejak tahun 1985. Saint Seiya adalah serial anime yang sangat populer di Jepang, dan menciptakan banyak fans di seluruh dunia, termasuk Amerika Selatan dan Negara Eropa. Kali ini, para Saints berkumpul, dan fokus pada Seiya dan Athena. Sebagai tambahan, foto adegan dari serial pertama juga ditayangkan

Untuk lagu utama nya adalah “PEGASUS SEIYA” yang dibawakan oleh band rock n roll dari UK (Inggris) THE STRUTS. Lagu “PEGASUS SEIYA” adalah versi inggris dari lagu sebelumnya “PEGASUS FANTASY” yang sukses dan banyak disukai para penggemar anime ini

Baca Juga:  Anime Isekai Musim Panas 2019 yang Siap Tayang

Netflix Original Anime Series “Saint Seiya:Knight of the Zodiac”, 19 Juli 2019 secara eksklusif akan diatayangkan di seluruh dunia

CAST : 

Pegasus Seiya: Masakazu Morita
Saori Kido: Fumiko Orika
Tomoe: Egawa Akio
Dragon Shiryu: Takahiro Sakurai
Kigunas Glacier: Hiroaki Miura
Andromeda Shun: Satomi Sato 
Phoenix Ikki: Katsuyuki Konishi
Leo Aiolia / Narrator: Tanaka Hideyuki
Aries Muu: Takumi Yamazaki
Virgo’s Shaka: Mutsuya Yuji et al.

Official Trailer Saint Seiya : Knights of the Zodiac

Continue Reading

Trending