Connect with us

Mobile Gaming

16 Tim siap perebutkan hadiah Rp. 1M dalam Babak Final PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Published

on

GwiGwi.com – PUBG Mobile siap menggelar turnamen terbesar nasional yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. Sukses menggelar PINC 2018, PUBG Mobile optimis dengan turnamen babak grand final nasional terbesar tahun ini. PINC 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Juli sampai dengan 14 Juli 2019 di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Ke-16 team yang telah lolos babak kualifikasi regional yang sebelumnya telah diadakan di total 48 kota di Indonesia siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 1,000,000,000.

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia e-sport Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-sport.”

Didukung oleh Vivo, Torabika Cappuccino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi, PINC 2019 tahapan Grand Final akan mempertandingkan 16 team terbaik untuk memenangkan title juara nasional, 16 team tersebut yaitu:

  • MIKAIL Esport X LCF dari Semarang
  • AEROWOLF Limax dari Surabaya
  • Bigetron Esport dari Jakarta
  • SFI4S dari Jakarta
  • RRQ Capcorn dari Bali
  • CMPB Fams dari Makassar
  • Professional dari Medan
  • DRANIX MTRJEA dari Manado
  • Ghost Alliance Grillpan dari Yogyakarta
  • Boom Ace dari Pontianak
  • ONIC LULPYB dari Padang
  • Frontier Esport Team dari Bandung
  • RRQ RYU dari Bandung
  • NFT Esport dari Balikpapan
  • EVOS Esport dari Palembang
  • ELITE8 Nyosep dari Jakarta
Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Skuld sang Hero Spesial Baru di Seven Knights

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019; para pencinta Esport dapat menyaksikan tiap babak dalam tahapan Grand Final secara langsung serta PUBG Mobile memberikan fasilitas kepada para fans yang tidak dapat hadir untuk menyaksikan tayangan langsung melalui live streaming di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC 2019. Selain menyaksikan tahapan Final PINC 2019, pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Seiring dengan diselenggarakannya PINC 2019 ini; PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positive serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Mobile Gaming

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Siap Rilis Secara Global Pada 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, perusahaan game mobile dunia Netmarble Corp mengumumkan bahwa The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat dalam kerja sama dengan Kodansha Ltd., akan dirilis secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2020 setelah kesuksesan besarnya menjadi game no. 1 di App Store Jepang tahun lalu. Pra-registrasi kini telah tersedia di App Store dan Google Play. Pemain yang mengikuti pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah dalam game yang akan diberikan saat game dirilis.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, ketua Seven Deadly Sins, dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins. Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif dengan tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

Para pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah sebagai berikut:

  • 1 karakter Meliodas, Hero utama The Seven Deadly Sins: Grand Cross
  • 1 kostum dan weapon dalam game untuk Meliodas
  • 30 Diamond (Mata uang premium The Seven Deadly Sins: Grand Cross, setara dengan 10 Draw)
  • 000 Gold (Mata uang in-game The Seven Deadly Sins: Grand Cross)
  • Box eksklusif yang menawarkan beragam item dalam game, termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dari Seven Deadly Sins

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 pada chart App Store dan Google Play Jepang. Kami sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain di seluruh dunia berpetualang bersama Meliodas dan timnya saat kami merilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross tahun ini.” ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble Corp.

Baca Juga:  Menerawang Tren Industri Esports Indonesia di 2020

The Seven Deadly Sins: Grand Cross akan dirilis melalui App Store(URL) dan Google Play(URL) pada tahun 2020. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Pra-registrasi di sini:

Appstore: https://itunes.apple.com/app/id1475440231

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.nanagb

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd. All Rights Reserved.

Continue Reading

Gaming

Pra-Registrasi untuk Magic: ManaStrike dari Netmarble Resmi Dibuka

Published

on

GwiGwi.comNetmarble Corp. mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk Magic: ManaStrike akhirnya resmi dibuka. Magic: ManaStrike adalah game pertama yang dikembangkan oleh Netmarble Monster dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Magic: ManaStrike akan tersedia secara global di App Store dan Google Play.

Calon pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Magic: ManaStrike akan menerima beragam hadiah setelah game rilis dan menyelesaikan tutorial. Hadiah-hadiah yang akan diberikan adalah Gold (mata uang in-game), Gem (mata uang premium), satu Ikon Player, dan lima emoji bertema Planeswalker Magic: The Gathering.

Magic: ManaStrike adalah mobile game action dengan mantra yang terinspirasi dari kartu dan karakter Magic: The Gathering yang dihadirkan dalam sebuah genre baru. Setelah kalah dari pertarungan melawan Planeswalker, penjahat terkuat dari Magic: The Gathering, Nicol Bolas, membuat dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Melompatlah ke Tengah-tengah Pertempuran dalam Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure Terbaru dari Hearthstone™

Game ini menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana di mana pemain bisa mengumpulkan kartu-kartu baru untuk memperkuat unit dan mencocokkannya dengan cara bermain dan strategi mereka. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di pertarungan Player vs. Player (PvP). Pemain juga bisa menikmati dunia Magic: The Gathering dengan mantra dan karakter original dalam animasi Planeswalker yang luar bisa melalui tampilan 3D berkualitas tinggi.

Perwakilan Netmarble dan Wizards of the Coast bersama-sama berusaha untuk menampilkan proses perkembangan Magic: ManaStrike, termasuk fitur utama, seni, dan bagaimana Magic: ManaStrike dibentuk.

Silakan kunjungi website resmi Magic: ManaStrike untuk informasi lebih lanjut. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook, dan Twitter.

Continue Reading

Mobile Gaming

Melompatlah ke Tengah-tengah Pertempuran dalam Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure Terbaru dari Hearthstone™

Published

on

By

GwiGwi.com – Descent of Dragons™, ekspansi terbaru dari game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone, telah menentukan babak terakhir dari pertempuran antara pahlawan tangguh melawan penjahat paling keji di Azeroth. Pada tanggal 22 Januari, pemain akan melihat Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure paling ditunggu yang akan menutup Year of the Dragon. Cerita ini akan berjalan dengan dua campaign: dimana pemain akan bertempur sebagai League of E.V.I.L. untuk mendukung rencana Archvillain Rafaam yang jahat yaitu menghidupkan kembali Galakrond, leluhur dari para naga. Pemain juga akan memimpin League of Explorers ke dalam pertempuran melawan penjahat untuk menggagalkan rencana mereka sekaligus menyelamatkan dunia.

Galakrond’s Awakening akan menjadi puncak cerita yang telah berjalan dalam Hearthstone sepanjang tahun 2019—Year of the Dragon. Galakrond’s Awakening juga menjadi sebuah penanda kembalinya format Solo Adventure yang original, dimana pemain akan berhadapan dengan serangkaian boss yang unik menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 koleksi kartu terbaru. Setelah didapatkan, kartu ini bisa digunakan dalam deck Standard dan Wild, menambahkan beberapa opsi baru yang seru untuk mengguncang meta. Setelah menyelesaikan Story Mode sebagai League of E.V.I.L. dan League of Explorers, pemain akan membuka Heroic Mode, dimana pemain akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit menggunakan deck milik mereka sendiri, yang bisa disusun menggunakan kartu apapun dari koleksimu.

“Year of the Dragon adalah pengalaman yang dinamis dan seru di Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi yang mengubah meta, jalur cerita yang ambisius, dan hadirnya berbagai update dan fitur baru dengan pace yang cepat. Intinya game ini  menjadi berevolusi,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Galakrond’s Awakening akan membawa akhir yang epik untuk cerita yang telah kami hadirkan ke dalam permainan sepanjang tahun ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada semua.”

Baca Juga:  Pra-Registrasi untuk Magic: ManaStrike dari Netmarble Resmi Dibuka

Galakrond’s Awakening berisikan empat bagian yang akan mulai tersedia setiap minggunya mulai tanggal 22 Januari. Setiap bagian akan berisi dua chapter – salah satunya mencakup League of E.V.I.L., dan yang satunya mencakup League of Explorers – dengan total delapan chapter dalam Adventure kali ini. Setiap bagian akan dijual seharga $6.99 atau 700 gold in-game, atau dalam bentuk bundle lengkap dengan harga $19.99 USD. Bagian pertama, Battle of the Frozen Coast, akan tersedia pada tanggal 22 Januari, dan seluruh pemain dapat merasakan Chapter League of E.V.I.L. dengan gratis, juga kesempatan mendapatkan empat kartu baru setelah menyelesaikannya. Untuk waktu terbatas, pemain yang sudah pre-order bundle ini akan menerima Golden Classic Pack sebagai tambahan untuk Adventure lengkapnya.

Galakrond’s Awakening dapat dimainkan di Hearthstone untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android™; dan smartphone. Untuk informasi lebih lengkap tentang Galakrond’s Awakening, kunjungi www.descentofdragons.com.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending