Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

Published

on

GwiGwi.com – Naruto Uzumaki adalah salah satu karakter anime paling terkenal di dunia. Dia adalah protagonis utama dari Naruto oleh Masashi Kishimoto. Dimulai sebagai orang buangan, dia dibenci oleh hampir semua orang di desa Konoha. Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak dia miliki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Naruto tumbuh menjadi pahlawan Desa Daun Tersembunyi. Dia tidak hanya menyelamatkan desanya, tetapi dia juga menyelamatkan seluruh dunia shinobi. Naruto juga menjadi Hokage Ketujuh dari Desa Daun Tersembunyi sehingga dia mencapai impian seumur hidupnya. Naruto memiliki persenjataan yang sangat kuat dan itulah sebabnya dia digembar-gemborkan sebagai Shinobi Terkuat di Dunia.

 

16. Mampu: Light Yagami Bisa Mengalahkan Naruto Hanya Dengan Sebuah Pena

Light Yagami tidak memiliki kekuatan nyata. Dia hanyalah seorang pemuda yang bosan dengan dunia busuk yang ditinggalinya. Namun, ketika dia menemukan buku catatan yang sebelumnya dimiliki oleh iblis Ryuk, Yagami bisa membunuh siapa saja dengan menuliskan nama mereka di dalamnya.

Jika Naruto memasuki ranah Death Note dan berada di sisi buruk Light, dia bisa mati dalam hitungan detik. Tak satu pun dari kekuatannya akan menyelamatkan karakter dari kematian akhirnya. Karena itu, dia perlu membuat Yagami muda itu sebahagia mungkin.

15. Gagal: Asta Black Clover Tidak Memiliki Kemampuan yang Tepat

Terlepas dari transformasinya dari underdog yang cengeng menjadi penyihir yang kuat, Asta, protagonis dari Black Clover, tidak bisa mengalahkan Naruto. Faktanya, ada kemungkinan besar dia akan dikalahkan pada tahap mana pun dalam pelatihannya. Kekuatan, kecepatan, dan otot baru tidak masalah ketika Naruto lebih cepat dan lebih kuat darinya.

Tentu saja, dengan menggunakan pedang sihirnya, Asta bisa melawan Naruto hingga terhenti. Namun, begitu mereka berdua mendapatkan angin kembali, yang terakhir mungkin akan melepaskan serangan. Satu serangan untuk menjatuhkan Asta selamanya.

14. Mampu: Kekuatan Vegeta Tidak Terukur

Super Saiyan tidak diberi nama ini karena mereka hanya memiliki kekuatan yang oke. Ketika mereka meningkatkan diri dengan energi yang tepat, mereka sedekat mungkin dengan yang dewa. Seperti halnya dengan Vegeta, penjahat super pertama di Dragon Ball Z.

Ya, Naruto dianggap yang paling kuat di dunianya. Namun, Vegeta memiliki kapasitas untuk serangan energi lebih dari yang lain. Ditambah lagi, ketika dia mencapai kemampuan Super Saiyan Blue, dia bisa menembus batas tertingginya sendiri.

13. Gagal: Heroman Hanya Bisa Mendekati Untuk Mengalahkan Naruto

Naruto telah bertarung dalam skala lebih besar. Contohnya iblis, monster, dan penjahat umum. Mereka semua mencoba mengalahkan pahlawan Desa Daun Tersembunyi tersebut dan gagal. Jadi, apa peluang robot Heroman melawan shinobi?

Tentu, superhero mekanik hampir bisa mengalahkan Naruto. Namun, itu akan menjadi kemenangan yang dangkal. Dia akan pulih dengan cepat dan menghancurkan tubuh Heroman dengan serangan yang kuat.

12. Mampu: Saiki K. Bisa Mengalahkan Naruto Jika Dia Ingin Menyembunyikan Kekuatannya

Inilah hal tentang protagonis utama The Disastrous Life of Saiki K. Dia tidak ingin menjadi pahlawan. Saiki juga tidak ingin memiliki daftar kekuatan luar biasa yang mencakup psikokinesis dan teleportasi. Dia hanya ingin menjalani kehidupan normal sebagai siswa sekolah menengah.

Namun, jika dorongan kuat datang, dia bisa mengalahkan Naruto dengan pikiran. Terutama jika dia perlu menghindari terlihat oleh orang lain. Dia secara mental akan menjatuhkan petarung lain atau memindahkannya kembali ke Desa Daun Tersembunyi untuk kedamaian.

11. Gagal: Gon Freeces Tidak Memiliki Semuanya Bersama

Naruto dan Gon Freeces dari Hunterx Hunter Memiliki kesamaan. Mereka berdua adalah underdog yang menginginkan tingkat penerimaan yang lebih besar. Sementara Naruto lebih berdedikasi pada upaya ini, Gon muda tidak bisa meluruskan semuanya.

Tidak diragukan lagi dia adalah individu yang kuat. Selain kekuatan alaminya, Gon memiliki Nen yang tumbuh dalam kekuatan saat dia belajar. Namun, baru setelah dia membuat kontrak untuk menjadi dewasa dengan kekuatan yang hampir tak terbendung, dia memahami kemampuannya.

10. Mampu: Saitama Melakukannya Dalam Satu Pukulan

Saitama adalah protagonis utama dari One Punch Man. Dia memiliki banyak prestasi luar biasa untuk namanya. Misalnya, Saitama bisa melompat mundur dari bulan setelah diledakkan.

Dia tidak pernah memiliki masalah dalam pertarungan sejauh ini. Sebenarnya, dia telah mengalahkan setiap lawan. Pukulan Saitama dapat memusnahkan monster terkuat. Jadi, dia mungkin tidak akan memiliki masalah dengan Naruto.

Baca Juga:  Menuju Perayaan Peringatan 20 Tahun Anime Naruto, Sebuah Visual Baru Dirilis untuk Pameran

9. Gagal: Jotaro Kujo Memiliki Kekuatan Penghancur Besar yang Dapat Disembuhkan Naruto

Jotaro Kujo adalah JoJo paling populer. Dia memainkan peran utama dalam JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Dia memiliki Star Platinum yang merupakan salah satu Stand terkuat di seluruh seri.

Ia memiliki kekuatan penghancur yang besar dan kemampuan untuk menghentikan waktu selama maksimal lima detik. Namun, kekuatan Jotaro tidak akan menimbulkan masalah bagi Naruto. Dia bisa menyembuhkan kerusakan apa pun yang telah dia tangani.

8. Mampu: Goku Pasti Bisa Menjatuhkan Naruto

Goku dari Dragon Ball berikutnya ada dalam daftar. Hanya segelintir karakter yang mendekati Goku dalam hal kekuatan. Dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan planet sendiri.

Selanjutnya, Goku dapat menggunakan Hakai/Destruction untuk menghapus apapun dari keberadaan. Dengan demikian, Naruto bisa dieliminasi lebih cepat dari Snap Thanos.

7. Gagal: Monkey D. Luffy Tidak Sekuat Itu

Luffy adalah kapten Bajak Laut Topi Jerami di One Piece. Dia telah menjadi salah satu bajak laut terkuat yang menjelajah lautan. Luffy melakukan ini ketika dia memakan Gomu Gomu no Mi yang memberikan tubuhnya semua sifat karet.

Selain itu, Luffy dapat menggunakan tiga jenis Haki dan memprediksi tindakan lawannya dengan bantuan penglihatan masa depannya. Meskipun ia mengemas pukulan yang kuat, kekuatan Laffy masih kurang dibandingkan dengan Naruto.

6. Mampu: Meliodas Adalah Yang Terhebat Dari Semua Iblis

Meliodas adalah pemimpin Seven Deadly Sins dari anime dengan nama yang sama. Dia juga putra Raja Iblis. Dengan menambah kekuatan dan kecepatannya yang sudah gila, Meliodas dapat memanggil Penghitung Penuh. Hal Ini dapat melepaskan semua kerusakan yang dia terima selama pertarungan dengan kekuatan dua kali lipat.

Ini saja adalah langkah yang sangat kuat. Karena Naruto mengandalkan ninjutsu, Meliodas dapat dengan mudah mengalahkannya.

5. Gagal: Tanjiro Bisa Membunuh Iblis Tapi Tidak Dengan Naruto

Demon Slayer mengirimkan gelombang besar ke seluruh komunitas shonen ketika musim pertamanya muncul. Sebagai pusat perhatian, popularitas Tanjiro melonjak. Dia adalah anggota dari Korps Iblis dan dia telah melawan musuh yang sangat kuat.

Kemampuan bertarung Tanjiro ditingkatkan dengan Teknik Pernapasan. Ini memberinya kekuatan yang cukup untuk membunuh iblis. Namun, kekuatan Naruto berada pada level yang sama sekali berbeda.

4. Mampu: Giorno Giovanna Tidak Bisa Dilukai

Giorno Giovanna adalah protagonis dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind. Dia bisa dibilang karakter terkuat dalam seri karena Stand-Gold Experience Requiem-nya.

Hal ini membalikkan tindakan apa pun yang dapat membahayakan Giorno. Dengan demikian, tidak ada yang benar-benar dapat merusaknya. Giorno bahkan tidak perlu waspada untuk menangkis serangan karena Gold Experience Requiem bertindak sendiri untuk melindunginya.

3. Gagal: Eren Tidak Memiliki Kekuatan yang Cukup

Eren dari Attack On Titan bisa berubah menjadi salah satu makhluk mengerikan sesuka hati. Dalam bentuk ini, ia memperoleh kekuatan, daya tahan, dan kekuatan penyembuhan.

Tanpa diragukan lagi, Eren adalah salah satu petarung terkuat di serinya. Tetap saja, dia tidak bisa melawan seseorang Naruto. Seseorang yang hampir menghancurkan bulan dengan pukulan sederhana.

2. Mampu: Jigen Bisa Melenyapkan Naruto Dengan Mudah

Di dalam Boruto, Jigen adalah pemimpin Kara yang merupakan organisasi dengan tujuan tidak ditentukan. Dia adalah wadah Isshiki Otsutsuki yang merupakan sekutu Kaguya Otsutsuki.

Jigen benar-benar bertarung melawan Naruto dan Sasuke dan dia berhasil mengalahkan mereka berkat kekuatan chakranya. Sasuke lolos berkat Naruto yang ditangkap dan disegel. Dalam pertarungan satu lawan satu, Naruto sama sekali tidak memiliki peluang sama sekali.

1. Gagal: All Might Adalah Kekuatan Tanpa Kemahiran

All Might dianggap lebih dari sekedar pahlawan. Dia dianggap sebagai Simbol Perdamaian. All Might memiliki One for All yang merupakan salah satu kemampuan terkuat di universe My Hero Academia.

Di masa jayanya, tidak ada penjahat yang berani melawan All Might. Dia bisa melakukan pertarungan yang layak melawan Naruto. Sayangnya, kemungkinan dia muncul sebagai pemenang sangat kecil.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Hunter x Hunter Bersiap Rilis Manga Volume Pertama Sejak 2018

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x