Connect with us

Daftar Anime

16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

Published

on

GwiGwi.com – Naruto Uzumaki adalah salah satu karakter anime paling terkenal di dunia. Dia adalah protagonis utama dari Naruto oleh Masashi Kishimoto. Dimulai sebagai orang buangan, dia dibenci oleh hampir semua orang di desa Konoha. Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak dia miliki.

Naruto tumbuh menjadi pahlawan Desa Daun Tersembunyi. Dia tidak hanya menyelamatkan desanya, tetapi dia juga menyelamatkan seluruh dunia shinobi. Naruto juga menjadi Hokage Ketujuh dari Desa Daun Tersembunyi sehingga dia mencapai impian seumur hidupnya. Naruto memiliki persenjataan yang sangat kuat dan itulah sebabnya dia digembar-gemborkan sebagai Shinobi Terkuat di Dunia.

[insert page='Naruto' display='related-template.php']

 

16. Mampu: Light Yagami Bisa Mengalahkan Naruto Hanya Dengan Sebuah Pena

Light Yagami tidak memiliki kekuatan nyata. Dia hanyalah seorang pemuda yang bosan dengan dunia busuk yang ditinggalinya. Namun, ketika dia menemukan buku catatan yang sebelumnya dimiliki oleh iblis Ryuk, Yagami bisa membunuh siapa saja dengan menuliskan nama mereka di dalamnya.

Jika Naruto memasuki ranah Death Note dan berada di sisi buruk Light, dia bisa mati dalam hitungan detik. Tak satu pun dari kekuatannya akan menyelamatkan karakter dari kematian akhirnya. Karena itu, dia perlu membuat Yagami muda itu sebahagia mungkin.

15. Gagal: Asta Black Clover Tidak Memiliki Kemampuan yang Tepat

Terlepas dari transformasinya dari underdog yang cengeng menjadi penyihir yang kuat, Asta, protagonis dari Black Clover, tidak bisa mengalahkan Naruto. Faktanya, ada kemungkinan besar dia akan dikalahkan pada tahap mana pun dalam pelatihannya. Kekuatan, kecepatan, dan otot baru tidak masalah ketika Naruto lebih cepat dan lebih kuat darinya.

Tentu saja, dengan menggunakan pedang sihirnya, Asta bisa melawan Naruto hingga terhenti. Namun, begitu mereka berdua mendapatkan angin kembali, yang terakhir mungkin akan melepaskan serangan. Satu serangan untuk menjatuhkan Asta selamanya.

14. Mampu: Kekuatan Vegeta Tidak Terukur

Super Saiyan tidak diberi nama ini karena mereka hanya memiliki kekuatan yang oke. Ketika mereka meningkatkan diri dengan energi yang tepat, mereka sedekat mungkin dengan yang dewa. Seperti halnya dengan Vegeta, penjahat super pertama di Dragon Ball Z.

Ya, Naruto dianggap yang paling kuat di dunianya. Namun, Vegeta memiliki kapasitas untuk serangan energi lebih dari yang lain. Ditambah lagi, ketika dia mencapai kemampuan Super Saiyan Blue, dia bisa menembus batas tertingginya sendiri.

13. Gagal: Heroman Hanya Bisa Mendekati Untuk Mengalahkan Naruto

Naruto telah bertarung dalam skala lebih besar. Contohnya iblis, monster, dan penjahat umum. Mereka semua mencoba mengalahkan pahlawan Desa Daun Tersembunyi tersebut dan gagal. Jadi, apa peluang robot Heroman melawan shinobi?

Tentu, superhero mekanik hampir bisa mengalahkan Naruto. Namun, itu akan menjadi kemenangan yang dangkal. Dia akan pulih dengan cepat dan menghancurkan tubuh Heroman dengan serangan yang kuat.

12. Mampu: Saiki K. Bisa Mengalahkan Naruto Jika Dia Ingin Menyembunyikan Kekuatannya

Inilah hal tentang protagonis utama The Disastrous Life of Saiki K. Dia tidak ingin menjadi pahlawan. Saiki juga tidak ingin memiliki daftar kekuatan luar biasa yang mencakup psikokinesis dan teleportasi. Dia hanya ingin menjalani kehidupan normal sebagai siswa sekolah menengah.

Namun, jika dorongan kuat datang, dia bisa mengalahkan Naruto dengan pikiran. Terutama jika dia perlu menghindari terlihat oleh orang lain. Dia secara mental akan menjatuhkan petarung lain atau memindahkannya kembali ke Desa Daun Tersembunyi untuk kedamaian.

11. Gagal: Gon Freeces Tidak Memiliki Semuanya Bersama

Naruto dan Gon Freeces dari Hunterx Hunter Memiliki kesamaan. Mereka berdua adalah underdog yang menginginkan tingkat penerimaan yang lebih besar. Sementara Naruto lebih berdedikasi pada upaya ini, Gon muda tidak bisa meluruskan semuanya.

Tidak diragukan lagi dia adalah individu yang kuat. Selain kekuatan alaminya, Gon memiliki Nen yang tumbuh dalam kekuatan saat dia belajar. Namun, baru setelah dia membuat kontrak untuk menjadi dewasa dengan kekuatan yang hampir tak terbendung, dia memahami kemampuannya.

10. Mampu: Saitama Melakukannya Dalam Satu Pukulan

Saitama adalah protagonis utama dari One Punch Man. Dia memiliki banyak prestasi luar biasa untuk namanya. Misalnya, Saitama bisa melompat mundur dari bulan setelah diledakkan.

Dia tidak pernah memiliki masalah dalam pertarungan sejauh ini. Sebenarnya, dia telah mengalahkan setiap lawan. Pukulan Saitama dapat memusnahkan monster terkuat. Jadi, dia mungkin tidak akan memiliki masalah dengan Naruto.

9. Gagal: Jotaro Kujo Memiliki Kekuatan Penghancur Besar yang Dapat Disembuhkan Naruto

Jotaro Kujo adalah JoJo paling populer. Dia memainkan peran utama dalam JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Dia memiliki Star Platinum yang merupakan salah satu Stand terkuat di seluruh seri.

Ia memiliki kekuatan penghancur yang besar dan kemampuan untuk menghentikan waktu selama maksimal lima detik. Namun, kekuatan Jotaro tidak akan menimbulkan masalah bagi Naruto. Dia bisa menyembuhkan kerusakan apa pun yang telah dia tangani.

8. Mampu: Goku Pasti Bisa Menjatuhkan Naruto

Goku dari Dragon Ball berikutnya ada dalam daftar. Hanya segelintir karakter yang mendekati Goku dalam hal kekuatan. Dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan planet sendiri.

Selanjutnya, Goku dapat menggunakan Hakai/Destruction untuk menghapus apapun dari keberadaan. Dengan demikian, Naruto bisa dieliminasi lebih cepat dari Snap Thanos.

7. Gagal: Monkey D. Luffy Tidak Sekuat Itu

Luffy adalah kapten Bajak Laut Topi Jerami di One Piece. Dia telah menjadi salah satu bajak laut terkuat yang menjelajah lautan. Luffy melakukan ini ketika dia memakan Gomu Gomu no Mi yang memberikan tubuhnya semua sifat karet.

Selain itu, Luffy dapat menggunakan tiga jenis Haki dan memprediksi tindakan lawannya dengan bantuan penglihatan masa depannya. Meskipun ia mengemas pukulan yang kuat, kekuatan Laffy masih kurang dibandingkan dengan Naruto.

6. Mampu: Meliodas Adalah Yang Terhebat Dari Semua Iblis

Meliodas adalah pemimpin Seven Deadly Sins dari anime dengan nama yang sama. Dia juga putra Raja Iblis. Dengan menambah kekuatan dan kecepatannya yang sudah gila, Meliodas dapat memanggil Penghitung Penuh. Hal Ini dapat melepaskan semua kerusakan yang dia terima selama pertarungan dengan kekuatan dua kali lipat.

Ini saja adalah langkah yang sangat kuat. Karena Naruto mengandalkan ninjutsu, Meliodas dapat dengan mudah mengalahkannya.

5. Gagal: Tanjiro Bisa Membunuh Iblis Tapi Tidak Dengan Naruto

Demon Slayer mengirimkan gelombang besar ke seluruh komunitas shonen ketika musim pertamanya muncul. Sebagai pusat perhatian, popularitas Tanjiro melonjak. Dia adalah anggota dari Korps Iblis dan dia telah melawan musuh yang sangat kuat.

Kemampuan bertarung Tanjiro ditingkatkan dengan Teknik Pernapasan. Ini memberinya kekuatan yang cukup untuk membunuh iblis. Namun, kekuatan Naruto berada pada level yang sama sekali berbeda.

4. Mampu: Giorno Giovanna Tidak Bisa Dilukai

Giorno Giovanna adalah protagonis dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind. Dia bisa dibilang karakter terkuat dalam seri karena Stand-Gold Experience Requiem-nya.

Hal ini membalikkan tindakan apa pun yang dapat membahayakan Giorno. Dengan demikian, tidak ada yang benar-benar dapat merusaknya. Giorno bahkan tidak perlu waspada untuk menangkis serangan karena Gold Experience Requiem bertindak sendiri untuk melindunginya.

3. Gagal: Eren Tidak Memiliki Kekuatan yang Cukup

Eren dari Attack On Titan bisa berubah menjadi salah satu makhluk mengerikan sesuka hati. Dalam bentuk ini, ia memperoleh kekuatan, daya tahan, dan kekuatan penyembuhan.

Tanpa diragukan lagi, Eren adalah salah satu petarung terkuat di serinya. Tetap saja, dia tidak bisa melawan seseorang Naruto. Seseorang yang hampir menghancurkan bulan dengan pukulan sederhana.

2. Mampu: Jigen Bisa Melenyapkan Naruto Dengan Mudah

Di dalam Boruto, Jigen adalah pemimpin Kara yang merupakan organisasi dengan tujuan tidak ditentukan. Dia adalah wadah Isshiki Otsutsuki yang merupakan sekutu Kaguya Otsutsuki.

Jigen benar-benar bertarung melawan Naruto dan Sasuke dan dia berhasil mengalahkan mereka berkat kekuatan chakranya. Sasuke lolos berkat Naruto yang ditangkap dan disegel. Dalam pertarungan satu lawan satu, Naruto sama sekali tidak memiliki peluang sama sekali.

1. Gagal: All Might Adalah Kekuatan Tanpa Kemahiran

All Might dianggap lebih dari sekedar pahlawan. Dia dianggap sebagai Simbol Perdamaian. All Might memiliki One for All yang merupakan salah satu kemampuan terkuat di universe My Hero Academia.

Di masa jayanya, tidak ada penjahat yang berani melawan All Might. Dia bisa melakukan pertarungan yang layak melawan Naruto. Sayangnya, kemungkinan dia muncul sebagai pemenang sangat kecil.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending