Connect with us

Gaming

12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjalani babak kualifikasi dari bulan April, MAX Alpha Series 2020 akhirnya sampai di babak grand final pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Lebih dari 4.000 tim yang mendaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi sampai hanya 12 tim Free Fire terbaik Indonesia yang tersisa di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Melalui livestream Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020 pada Senin, 6 Juli 2020 di channel YouTube Metaco, 12 tim yang akan bertanding di Grand Final juga sudah diperkenalkan. Tim – tim yang akan bertanding tersebut adalah:

  1. Louvre Indopride
  2. EVOS Esports
  3. INDOPRIDE NETIJEN
  4. NXL LUCKY
  5. RRQ HADES
  6. RECCA ESPORTS
  7. BOSS KNIGHTMARE
  8. ORION ESPORTS
  9. PBM DEMONIC
  10. ONIC OLYMPUS
  11. ONIC HYPER
  12. BOOM ESPORTS

“MAX Alpha Series 2020 melebihi ekspektasi kami sebagai penyelenggara. Selain jumlah pendaftar yang lebih dari 4.000 tim, perjalanan kualifikasi MAX Alpha Series juga penuh kejutan. Banyak sekali tim-tim profesional yang berprestasi dan terkenal, tumbang oleh tim-tim amatir. Hal ini menambah bumbu drama dan hiburan di babak Final Qualifier hingga Grand Final nanti,” ujar Belly Hariyanto sebagai Executive Producer di Metaco.

Hal tersebut benar adanya karena bisa kita lihat dari daftar nama tim yang bertanding di Grand Final, ada enam tim yang jarang kita dengar namanya di kancah esports Free Fire Indonesia. Artinya pertandingan Grand Final MAX Alpha Series 2020 nanti pasti akan penuh kejutan dibanding turnamen dan event Free Fire lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain dari segi pertandingan, berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya, MAX Alpha Series 2020 tidak menggunakan foto melainkan avatar komik yang menyerupai wajah mereka. Avatar komik tersebut dibuat sesuai dengan tema dari MAX Alpha Series 2020 yaitu komik. 

Selain pertandingan antar tim esports Free Fire nantinya, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga memiliki banyak konten menarik yang jarang terjadi di dunia esports Indonesia. Dua di antaranya adalah cerita komik yang berkelanjutan dan menggunakan tim pemenang sebagai karakternya, serta lagu eksklusif khusus untuk turnamen ini. 

Jangan lupa untuk saksikan livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 jam 11:00 WIB. MAX 2020 Alpha Series diselenggarakan oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena selaku publisher Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond’s Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Makin Sengit, Kompetisi IEL University Super Series Season 3 Masuki Babak Grand Final

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Square Enix Posting Trailer Baru dan Video Wawancara Pengembang untuk Game Babylon's Fall

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x