Connect with us

Gaming

12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjalani babak kualifikasi dari bulan April, akhirnya sampai di babak grand final pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Lebih dari 4.000 tim yang mendaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi sampai hanya 12 tim terbaik Indonesia yang tersisa di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Melalui livestream Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020 pada Senin, 6 Juli 2020 di channel YouTube Metaco, 12 tim yang akan bertanding di Grand Final juga sudah diperkenalkan. Tim – tim yang akan bertanding tersebut adalah:

  1. Louvre Indopride
  2. EVOS
  3. INDOPRIDE NETIJEN
  4. NXL LUCKY
  5. RRQ HADES
  6. RECCA ESPORTS
  7. BOSS KNIGHTMARE
  8. ORION ESPORTS
  9. PBM DEMONIC
  10. ONIC OLYMPUS
  11. ONIC HYPER
  12. BOOM ESPORTS

“MAX Alpha Series 2020 melebihi ekspektasi kami sebagai penyelenggara. Selain jumlah pendaftar yang lebih dari 4.000 tim, perjalanan kualifikasi MAX Alpha Series juga penuh kejutan. Banyak sekali tim-tim profesional yang berprestasi dan terkenal, tumbang oleh tim-tim amatir. Hal ini menambah bumbu drama dan hiburan di babak Final Qualifier hingga Grand Final nanti,” ujar Belly Hariyanto sebagai Executive Producer di Metaco.

Hal tersebut benar adanya karena bisa kita lihat dari daftar nama tim yang bertanding di Grand Final, ada enam tim yang jarang kita dengar namanya di kancah esports Free Fire Indonesia. Artinya pertandingan Grand Final MAX Alpha Series 2020 nanti pasti akan penuh kejutan dibanding turnamen dan event Free Fire lainnya.

Selain dari segi pertandingan, berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya, MAX Alpha Series 2020 tidak menggunakan foto melainkan avatar komik yang menyerupai wajah mereka. Avatar komik tersebut dibuat sesuai dengan tema dari MAX Alpha Series 2020 yaitu komik. 

Selain pertandingan antar tim esports Free Fire nantinya, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga memiliki banyak konten menarik yang jarang terjadi di dunia esports Indonesia. Dua di antaranya adalah cerita komik yang berkelanjutan dan menggunakan tim pemenang sebagai karakternya, serta lagu eksklusif khusus untuk turnamen ini. 

Jangan lupa untuk saksikan livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 jam 11:00 WIB. MAX 2020 Alpha Series diselenggarakan oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena selaku publisher Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond’s Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Switch ‘New Pokémon Snap’ Akan Diluncurkan pada 30 April

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan pada hari Kamis bahwa game New Pokémon Snap akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 30 April. Perusahaan mulai memposting trailer baru, dan mempratinjau wilayah Lental dan Pokémon.

Bandai Namco Studio sedang mengembangkan game New Pokémon Snap

Game tersebut, terinspirasi oleh game tahun 1999 Pokémon Snap untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikanPokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan menggunakan kendaraan auto-driving Neo-One dan menangkap Pokémon perilaku yang unik di depan kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan tumbuh-tumbuhan juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Microsoft memperluas kebijakan untuk menawarkan full refund untuk pembelian digital Cyberpunk 2077

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Franchise Dragon Quest Mempermudah Aturan untuk Streaming yang Dimonetisasi di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa Franchise Dragon Quest melonggarkan aturan tentang streaming yang dimonetisasi untuk game-nya. Pedoman baru, yang mulai berlaku pada hari Kamis, memungkinkan streamer game Dragon Quest di Jepang untuk mendapatkan keuntungan dari streaming dan video mereka yang dimonetisasi. Panduan baru tidak berlaku untuk streamer di luar Jepang.

Dalam pengumumannya, Square Enix mengutip kreator seri Dragon Quest Yuji Horii: “Game juga merupakan alat komunikasi.” Perusahaan menjelaskan bahwa komunikasi telah berubah dari waktu ke waktu, dan interaksi internet telah menjadi hal biasa, yang mendorong kebijakan baru tersebut. Square Enix mencatat bahwa pedoman mungkin berbeda di antara judul yang berbeda, dan itu akan memperbarui aturan dari waktu ke waktu.

Baca Juga:  Informasi Baru 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuuta' akan datang "dalam waktu dekat", pengembangan "berjalan dengan baik"

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Bravely Default II’ Memperlihatkan Snow Country dan Asterisk Holders

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai mengalirkan trailer baru pada hari Rabu untuk Game Switch Bravely Default II  Video ini mempratinjau negara salju dalam Rimedahl dan pemegang Asterisk untuk job Dragoon, Swordmaster, Spiritmaster, Oracle, dan Salve-Maker.

Bravely Default II akan diluncurkan pada 26 Februari, setelah penundaan dari tahun 2020. Nintendo sebelumnya menyatakan bahwa penundaan itu untuk lebih banyak waktu pengembangan.

Square Enix mengumumkan angsuran baru di seri game Brave Default pada Desember 2019 setelah menggoda angsuran baru pada tahun 2018.

Baca Juga:  Rhythm Fighter datang ke Switch pada 14 Januari 2021

Square Enix merilis game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x