Connect with us

News

10 Wajah Yang Diinginkan Pria Jepang Jika Operasi Plastik

Published

on

Sebuah acara televisi di Jepang menayangkan hasil sebuah survei kepada para pria di Jepang. Survei tersebut adalah tentang “Ranking Wajah yang Diinginkan Saat Operasi Plastik”.

hyde

Saat hasil survei tersebut diumumkan, seluruh pengisi peringkat 10 besar merupakan ikemen. Hasil survei tersebut juga menjadi topik hangat pembicaraan di internet.

Survei tersebut dilakukan oleh direktur Takasu Clinic, Takasu Katsuya, sehingga kredibilitasnya tak perlu diragukan. Hasil survei tersebut adalah:

  1. hyde
  2. TAKAHIRO
  3. Miura Shohei
  4. DAIGO
  5. Okada Jun’ichi
  6. Fukuyama Masaharu
  7. Miura Haruma
  8. GACKT
  9. Mizushima Hiro
  10. Kimura Takuya

Beberapa orang juga menyatakan pendapatnya terhadap hasil survei tersebut

Mengejutkan nama seperti Abe Hiroshi, Nagase Tomoya, dan Yamaguchi Tatsuya tidak masuk.

Fujiwara Tatsuya tidak masuk, pasti tidak benar.

Walaupun melakukan operasi plastik, wajahnya tidak akan bisa natural seperti wajah aslinya.

Aku ingin seperti Okada Jun’ichi. Wajahnya dalam drama perang sangat keren.

Saya seorang perempuan, tapi jika operasi, saya ingin seperti hyde.

Peringkat 1 dan 2, hyde dan TAKAHIRO, merupakan ikemen. Seandainya memiliki wajah seperti itu pasti akan sangat populer dan disukai para wanita. Para pria tampaknya memang ingin menjadi populer diantara wanita.

Baca Juga:  Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Hal yang mengejutkan adalah ada wanita yang ingin memiliki wajah seperti hyde. Pria dengan wajah yang cantik seperti hyde tampaknya memang dikagumi semua orang, baik pria maupun wanita.

Advertisement
Click to comment

News

AKG Games Menyelenggarakan Kompetisi Hearthstone Elite Series Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – AKG Games akan secara resmi menggelar sebuah kompetisi dengan skala nasional pada tanggal 20 Januari 2020. Kompetisi yang bertajuk Hearthstone Elite Series Indonesia ini merupakan sebuah kompetisi yang akan menjadi wadah untuk seluruh pemain permainan kartu digital terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone, di seluruh Indonesia untuk bertanding menghadapi pemain lain dari berbagai penjuru Tanah Air.

Hearthstone Elite Series Indonesia akan berlangsung pada bulan Januari hingga bulan Februari 2020. Dengan pertandingan yang akan terbuka secara umum untuk seluruh pemain Hearthstone di Indonesia. Seluruh pertandingan juga akan berlangsung secara online, sehingga pemain dapat ikut bertanding dimanapun mereka berada. Pendaftaran Hearthstone Elite Series Indonesia akan dibuka pada tanggal 15 Januari 2020 melalui halaman media sosial resmi AKG Games di Facebook dan Instagram.

Kompetisi Hearthstone Elite Series Indonesia akan terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Qualifier Stage, Group Stage, dan Grand Final dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah dan lebih dari 700 Card Pack dari ekspansi Descent of Dragons (Card pack adalah pak kartu digital dalam Hearthstone yang berisi 5 kartu random yang dapat dikoleksi dan dimainkan). Empat pemenang dari Hearthstone Elite Series Indonesia juga akan diberangkatkan ke Pulau Bali, Indonesia untuk mengikuti Hearthstone Masters Tour yang akan diselenggarakan di The Mulia Resort and Villas pada bulan Maret 2020. Lebih lanjut tentang Hearthstone Masters Tour Indonesia.

Baca Juga:  Bersiaplah, Warcraft III: Reforged akan Segera Dirilis

“AKG Games dengan bangga menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia, sekaligus menjadikannya kompetisi Hearthstone online terbesar di Tanah Air,” ucap Felix Huray, General Manager dari AKG Games. “Kami yakin Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para pecinta Hearthstone di Indonesia dan sekaligus menjadi salah satu inisiatif kami dalam memajukan industri esports Tanah Air ” pungkasnya.

Continue Reading

Entertainment

Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Published

on

GwiGwi.com – Menyambut perilisan film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, dua selebriti Indonesia – Saykoji dan Caitlin Halderman – berkesempatan untuk menjadi bagian spesial dari perayaan “Star Wars: The Rise of Skywalker” yang diselenggarakan di Roosevelt Hotel, Los Angeles pada 16 Desember 2019 malam waktu setempat. Keduanya berkesempatan menjadi tamu spesial dalam pagelaran tersebut dan bergabung bersama para pemeran serta pembuat film seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, serta J.J. Abrams, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk menyaksikan world premiere dari film “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebelum diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2019

Selain menghadiri world premiere, Saykoji juga menjadi perwakilan penggemar Star Wars dari Indonesia yang berpartisipasi dalam global fan event “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai rangkaian dari acara tersebut. Bersama dengan 500 penggemar dari seluruh dunia, Saykoji hadir dengan kostum spesial buatannya yang terinspirasi dari karakter Jedi dalam kisah Star Wars. Para penggemar lainnya yang juga hadir dalam global fan event tersebut datang dengan persiapan kostum menarik dan unik yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik Star Wars.

Baca Juga:  Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

“Star Wars merupakan salah satu kisah klasik ikonik favorit yang telah menemani saya hingga saat ini. Menjadi bagian dari akhir perjalanan saga paling legendaris yang begitu membekas di hati saya menghadirkan rasa senang, sedih, serta haru yang bercampur, menjadikan pengalaman spesial yang unik dalam perjalanan saya. Tidak hanya untuk para penggemar, ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ menjadi salah satu film yang patut disaksikan semua orang karena menghadirkan sebuah petualangan puncak yang begitu menegangkan serta emosional hingga menjadikan kisah ini menjadi salah satu sekuel Star Wars terbaik yang pernah ada,” jelas Saykoji.

Continue Reading

Gaming

Bersiaplah, Warcraft III: Reforged akan Segera Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Tandai kalendermu karena sebentar lagi Warcraft III: Reforged , game real-time strategy terobosan Blizzard, akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari! Termasuk dengan Warcraft III: Reign of Chaos dan ekspansi peraih penghargaan The Frozen Throne, Warcraft III: Reforged menghadirkan tujuh ekspedisi single-player yang terdiri lebih dari 60 misi, grafis dan audio yang lebih baik, dan fitur matchmaking yang lebih modern melalui layanan online-gaming Battle.net milik Blizzard.

Warcraft III: Reforged digital pre-purchase dapat dibeli melalui Blizzard Shop. Standard Edition tersedia dengan harga $29.99; dan dengan $39.99, pemain dapat melakukan pre-purchase untuk edisi Spoils of War, yang berisi skin unik untuk hero Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall. Juga tersedia di dalam edisi Spoils of War berbagai bonus in-game untuk game-game dari Blizzard lainnya yang akan terbuka setelah melakukan pre-purchase, seperti mount Meat Wagon untuk World of Warcraft, card back Third War untuk Hearthstone, pet Mal’ganis untuk Diablo III, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih detil terkait Warcraft III: Reforged, termasuk informasi seputar bonus dari edisi Spoils of War, kunjungi halaman berikut.

Baca Juga:  AKG Games Menyelenggarakan Kompetisi Hearthstone Elite Series Indonesia

Fitur Warcraft III: Reforged

  • Peningkatan Grafis: Warcraft III: Reforged membawa kembali game ini ke era modern dengan karakter, bangunan, lingkungan, animasi, dan efek yang lebih bagus.
  • Multiplayer Antar Versi: Pemain dapat bermain bersama dengan siapapun yang memainkan Warcraft III, baik versi original maupun
  • Voice-over Original: Reforged akan menggunakan voice-over yang sama dengan versi original, guna menjaga keaslian dalam bermain Warcraft III.
  • World Editor Baru: Reforged menghadirkan World Editor yang baru untuk membantu memperkuat komunitas kreator untuk meraih pencapaian terbaru, dengan ratusan trigger baru, dukungan LUA, dan fitur untuk memasukkan model baru, dan masih banyak lagi peningkatan yang sudah direncanakan untuk hadir di waktu yang akan datang.
  • Implementasi Penuhnet: Pemain dapat menikmati fitur Battle.net untuk mendukung pengalaman bermain Warcraft III mereka, termasuk dengan komunikasi via teks dan suara, fitur clan, dan proses patch dan instalasi yang lancar.

Informasi lebih lengkap seputar Warcraft III: Reforged, kunjungi halaman resminya di http://www.playwarcraft3.com

Continue Reading

Trending