Connect with us

Serial Anime

10 Top Bromance yang Ada di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Bromance adalah hubungan dua cowok yang sangat dekat sehingga sering disangka berpacaran. Padahal mereka hanya seorang sahabat, bahkan kadang sering bertengkar. Namun karena hubungan yang sangat kuat mereka juga sering berjuang bersama-sama. Tema bromance memang cukup ngetren di anime dan hubungan para tokohnya banyak yang menyukai karena dianggap menggemaskan.

Dan inilah top bromance yang ada di anime:

1. Aladdin dan Alibaba (Magi: The Labyrinth of Magic)

Pertemuan pertama Aladdin dan Alibaba memang tidak terlalu baik. Aladdin menilai Alibaba sebagai cowok yang tidak tahu malu dan serakah tapi seiring dengan waktu mereka bisa akrab. Selain itu mereka juga punya satu tujuan untuk berburu harta karun.

2. Kaoru Nishimi & Sentarou Kawabuchi (Sakamichi no Apollon) 

Kaoru dan Sentarou punya sifat yang berbeda, tapi mereka memiliki persamaan, yaitu menyukai musik. Karena itulah mereka sering bermain musik bersama. Mereka juga terlibat cinta segitiga, tapi hal itu tidak membuat hubungan mereka memburuk. Hubungan bromance mereka berlanjut hingga mereka dewasa.

3. Sorey & Mikleo from Tales of Zestiria the X

Sorey dan Mikleo berasal dari bangsa yang berbeda. Yang satu adalah manusia, yang satunyanya lagi adalah malaikat. Namun mereka sangat akur, Bahkan sudah sering berlatih bertarung bersama sejak kecil. Meski nantinya Sorey punya perjalanan sendiri, Mikleo bersedia menemaninya sampai akhir.

4. Tanaka and Oota from Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge (Tanaka-kun is Always Listless)

Tanaka adalah cowok yang pemalas dan seperti tidak pernah semangat melakukan apa pun. Namun Oota selalu mengurus Tanaka. Oota khawatir pada Tanaka yang sering tidak memperhatikan kehidupannya. Mereka memang punya hubungan yang tidak biasa.

Baca Juga:  Anime My Hero Academia umumkan musim ke-4

5. Shouyou Hinata & Tobio Kageyama (Haikyuu!!)

Awalnya kedua cowok ini seperti anjing dan kucing, apalagi dengan sikap Tobio yang ingin melakukan semuanya sendiri. Namun seiring waktu mereka bisa bekerja sama dengan baik. Mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

6. Ginji Amano & Ban Midou (GetBackers)

Ginji dan Ban memiliki hubungan bromance yang unik. Ginji adalah karakter yang ceria, sedangkan Ban tempramental. Awalnya mereka sering bertengkat. Setelahnya mereka memang masih sering bertengkar, tapi bisa juga peduli satu sama lain.

7. Simon & Kamina (Gurren Lagann)

Kamina karakter yang mudah bergaul dan banyak disukai orang, sedangkan Simon memiliki sifat pemalu. Namun keberadaan Kamina diakui oleh Simon. Kamina mengakui kemampuan Simon dan mau bekerja sama dengannya.

8. Nice & Murasaki (Hamatora the Animation)

Murasaki dan Nice memiliki kemampuan berbeda. Namun Murasaki mengakui kehebatan Nice walaupun mereka berasal dari level yang berbeda. Murasaki selalu ingin mengalahkan Nice dengan jalan fair.

9. Nagisa Shiota & Karma Akabane (Assassination Classroom)

Awalnya Nagisa dan Karma punya konflik yang merenggangkan mereka, tapi setelah itu mereka berhasil berbaikan dan berani saling jujur. Hubungan bromance mereka memang sering ada konflik, tapi mereka bisa berhubungan baik kembali.

10. Hanae Ashiya & Haruitsuki Abeno (The Morose Mononokean)

Meski mereka berbeda, tapi mereka saling membantu tujuan masing-masing. Walaupun terkadang suka saling meledek. Inilah yang membuat hubungan mereka kocak.

Serial Anime

Virtual Youtuber Kizuna Ai akan hadir di serial anime Ingress

Published

on

By

GwiGwi.com – Website resmi dari anime Ingress yang diadaptasi dari game AR buatan Niantic berjudul sama ini, mengumumkan bahwa virtual Youtuber Kizuna Ai akan menjadi tamu untuk episode ke-9 serial anime ini, yang akan tayang pada tanggal 12 Desember.

Selain itu, karakter AI Ingress, ADA yang disuarai oleh Megumi Ogata muncul di channel Kizuna Ai untuk kolaborasi.

Anime Ingress akan tayang di Fuji TV pada tanggal 17 Oktober, dan tayang seluruh dunia di Netflix.

Baca Juga:  Kyoto Animation menunda seminggu penayangan Anime Tsurune

Continue Reading

Serial Anime

Kyoto Animation menunda seminggu penayangan Anime Tsurune

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi anime Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu yang diangkat dari novel karya Kotoko Ayano mengumumkan bahwa anime ini mengalami penundaan tayang menjadi 21 Oktober di NHK-General Channel atas alasan internal. Anime ini juga akan tayang di hari yang sama untuk area Kansai.

Anime ini sebelumnya dijadwalkan perdana tayang pada tanggal 14 Oktober.

Takuya Yamamura menyutradarai anime ini sementara Michiko Yokote yang mengerjakan naskahnya.  Miku Kadowaki yang mendesain karakter. Harumi Fuuki menulis musiknya. Lantis yang akan memproduksi musik ini.

Baca Juga:  6 Pasangan Anime 2017 yang Paling Difavoritkan

Luck Life akan bawakan lagu pembuka berjudul Naru. ChouCho akan bawakan lagu penutup Orange-iro.

Continue Reading

Serial Anime

6 Anime Tentang Siluman yang Wajib Ditonton

Published

on

GwiGwi.com – Anime tentang siluman biasanya menarik untuk diikuti karena menyajikan dunia lain yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya. Dan yang kerennya, anime tentang siluman biasanya cocok dibarengi dengan genre apa saja, seperti komedi, romance, bahkan fantasi yang cukup gelap.

Di bawah ini adalah anime tentang siluman yang baru-baru ini tayang. Jadi jangan sampai kamu lewatkan ya!

1. Elegant Yokai Apartment Life

Anime ini mengisahkan tentang Inaba Yuushi yang merupakan seorang yatim piatu. Ia kemudian diasuh oleh saudaranya, tapi karena tahu saudaranya tidak begitu peduli padanya, akhirnya ia memutuskan pindah ke asrama sekolah. Sayangnya ketika akan pindah, asrama sekolah kebakaran. Akhirnya ia terpaksa mencari tempat tinggal sendiri. Hingga akhirnya mendapatkan apartemen unik yang ternyata penghuninya adalah para siluman.

2. Hozuki’s Coolheadedness

Hozuki adalah penjaga neraka yang dingin dan selalu berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Namun meski tampangnya yang agak seram, tingkah lakunya dijamin mampu membuat kamu terbahak-bahak. Belum lagi siluman-siluman yang ada di sekitarnya, yang tidak membiarkannya istirahat sejenak saja. Anime ini memang memiliki genre komedi dan kekonyolan yang cukup kuat.

3. Tsukumogami Kashimasu

Anime tentang siluman ini mengambil setting pada zaman Edo. Mengisahkan tentang kehidupan para siluman yang bekerja di sebuah toko. Di sana mereka menemui berbagai macam orang yang sudah tiada. Mereka punya urusan masing-masing yang belum terselesaikan dan para penjaga toko akan dengan senang hati membantu mereka mencari jalan keluar. Anime ini punya cerita yang cukup menarik.

Baca Juga:  Virtual Youtuber Kizuna Ai akan hadir di serial anime Ingress

4. Kakuriyo no Yadomeshi

Aoi Tsubaki adalah mahasiswa yang dapat melihat siluman. Ia memiliki kemampuan ini dari kakeknya yang punya kemampuan sama. Ternyata kakeknya itu punya utang budi dengan salah satu siluman, maka Aoi Tsubaki pun diminta untuk membalas utang budi dengan menjadi pengantin siluman tersebut. Anime ini silumannya tidak menyeramkan, malah tampan-tampan.

5. Gegege no Kitaroru 2018

Kalau dulu kamu senang menonton anime ini, kamu pasti akan tambah senang karena anime ini hadir kembali dalam bentuk format yang baru. Namun tenang saja karena sifat Kitarou tidak akan pernah berubah. Menonton ini mungkin kamu akan kangen dengan masa kecil.

6. Fukigen na Mononokean

Anime ini berkisah tentang Ashiya yang baru pertama kali masuk sekolah. Namun sudah ada siluman yang mengikutinya sehingga ia pun sakit. Akhirnya ia bertemu dengan Abeno yang akan membantunya mengusir siluman tersebut yang mengganggunya.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending