Connect with us

Gaming

10 Orang Terkaya Dari ‘Hanya’ Bermain Game

Published

on

Pernah membayangkan kamu mendapat duit saat bermain game? gwimin maksud duit beneran ya. Nah gwimin mau share orang-orang yang kaya raya dari bermain game saja. Ada yang sering mengikuti kompetisi hingga menang dan mendapatkan banyak hadiah uang, ada juga yang didapat dari hasil endorse dari merek-merek perangkat gaming. Berikut daftarnya

Maaf Anda Melihat Iklan

 

1. Carlos ‘Ocelote' Rodriguez

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/carlos_zpsf3245338.jpg

Baru saja berumur 24 tahun, namun gamer bernama lengkap Carlos Rodriguez ini telah membuat pendapatan sebesar $950,000 per tahun. Ocelote, julukan Carlos, merupakan seorang gamer League of Legends. Menurut media Spanyol, tahun lalu dia mendapatkan semua uang itu dari menang turnamen, pemasukan dari merchandise, gaji, siaran langsung dan sponsor. Dia juga dijuluki atlet vritual, David Beckham-nya game, sebab perawakannya yang tampan.

 

2. Johnathan ‘Fatal1ty' Wendel

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/fatal_zpsfaf4a5bb.jpg

Lebih dikenang dengan sebutan “Fatal1ty”, Johnathan Wendel  merupakan sepuh dari professional gamer. Dia mulai serius sebagai pro gamer sejak 1999, dia telah memenangkan Cyberathlete Professional League berulang kali, dan menang kompetisi dari game Doom 3, Alien vs. Predator 2 and Painkiller.

Selama 13 Tahun, dia telah mencata rekor sebagai satu-satunya pro gamer yang mendapatkan hadiah uang terbanyak, $454,919 dari 35 turnamen. Karena ketenarannya pula, perusahaan miliknya, Fatal1ty Gaming Gear, telah menjual juatan produk.

 

3. Jae Ho ‘Moon' Jang

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/moon_0_zps7b20e1b7.jpg

Warcraft 3 menjadi game pilihan gamer asal Korea Selatan ini. Moon telah mendapat $443,618 dari hadiah turnamen dan dia telah bergabung denagn WeMadeFox, sebuah tim gamer profesional asal Korea Selatan, dengan bayarn $500,000 pada tahun 2009.

 

4. Lee ‘NaDa' Yun-Yeol

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/yoon_zps01fe8bb4.jpg

Lee Yun-Yeol a.k.a NaDa, merupakan gamer StarCraft asal Korea Selatan yang meraup $690,000 dari kontraknya dengan WeMadeFox. Jumlah itu belum termasuk dari hasil turnamen yang ia menangkan kurang lebih $247,761. Kemudian dia bergabung dengan compLexity, namun berhenti dari dunia game pada tahun 2012 karena harus mengikuti wajib militer Korea Selatan.

 

5. Team NewBee

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/newbee_zpsa3195bb9.jpg

NewBee eSports Club beranggotakan Chen “Hao” Zhihao, Zhang “Mu” Pang, Zhang “xiao8” Ning, Jiao “Banana” Wang and Zhaohui “SanSheng” Wang. Pada juli 2014, mereka memenangkan tidak kurang dari $5 juta dari kompetisi Internasional 4, sebuah event tahun untuk battle game Dota 2. Setelah membagi rata hadiah kompetisi itu dan ditambah hadiah kemenangan mereka dari turnamen-turnamen sebelumnya, total per orangnya mendapat kuran lebih $1 juta.

Baca Juga:  Game Sekuel Lost Judgment Ungkap Pemeran dan Trailer Bahasa Inggris

 

6. Lee ‘Jaedong' Jae Dong

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/jaedong_zpsc982626d.jpg

Tahun lalu, Lee “Jaedong” Jae berhasil mengalahkan Johnathan Wendel dalam rekor pendapatan terbesar dari hadiah kompetisi gaming, dia mendapat total $489,384. Dia mendapat tempat kedua dalam ajang StarCraft II 2013 World Championship Series. Ini merupakan gelar kelima sebagai runner-up, tetapi bukan sembarang runner-up, karena tercata dia telah mendapat total $555,104 menururt eSportsEarnings.

 

7. Danil ‘Dendi' Ishutin

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/dendi_zps55b10f5a.jpg

Danil “Dendi” Ishutin merupakan gamer Dota 2 tersukses diseluruh dunia, diumurunya yang baru 24 tahun, gamer asal Ukraina ini memulai karir sebagai progamer di tahun 2008, sebelum bergabung bersama Natus Vincere. Hadiah yang didapatnya sejauh ini $573,147. Dia juga merupakan salah satu dari tiga subjek Free To Play, film documentary Dota 2 tournament di Jerman.

 

8. Felix ‘PewDiePie' Kjellberg

Diluar kompetitifnya dunia gaming, orang seperti PewDieDie mempunyai passion sendiri terhadap video games. Felix Kjellberg, pria 24 tahun asal Swedia ini sangat terkenal di channel Youtube-nya.

Dia terjun ke dunia game pada tahun 2010, dan mulai memnggungah video dirinya sendiri sedang bermain game. Jaringannya berkembang pesar dan berhasil mendapat 31 miliar subcribers, orang yang berlangganan channel youtube, dan itu menjadi rekor di Youtube, dan videonya telah ditonton lebih dari 6 miliar kali. Berkat kesuksesannya ini, dia berhasil mendapat $4 juta per tahunnya.

 

9. Katherine ‘Mystik' Gunn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/mystik_zpsd3997587.jpg

Salah satu gamer wanita yang terkenal ialah Katherine “Mystik” Gunn. Dia mendapat $122,000 dari bermain Dead or Alive 4 dan Halo: Reach hanya dalam 3 turnamen. Dia juga wanita pertama yang memenangkan SyFy reality competition series WCG Ultimate Gamer. Dengan gelar itu dia berhasil mendapat $100,000.

 

10. Sasha ‘Scarlett” Hostyn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/sasha_zps1cf3e7e5.jpg

Gadis kelahiran Kanada, Sasha “Scarlett” Hostyn dijuluki sebagai ‘harapan asing (foreign hope)' berikutnya. Julukan ini berdasarkan The A.V. Club, dikarenakan dia merupakan salahsatu gamer non-Korea Selatan terbaik untuk StarCraft, biasanya gamer StarCraft yang jago dari Korea Selatan. Hostyn, wanita transgender berumur 21 tahun, merupakan gamer StarCraft top di Amerika Utara dan berhasil memenangkan $105,909.

via mashable

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

iPhone 13 Pro Cocok Buat Gaming?

Published

on

By

GwiGwi.com – Apple baru saja mengumumkan jajaran iPhone 13. Terdiri dari 4 smartphone baru bernama iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan terakhir iPhone 13 Pro Max. Vanilla dan Mini adalah versi yang sedikit ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Namun, versi Pro menawarkan sesuatu yang belum pernah ditawarkan Apple sebelumnya. Ini adalah langkah ke arah yang benar dan ini adalah fitur yang akan disukai oleh para gamer.

Maaf Anda Melihat Iklan

iPhone 13 Pro for gamers

ProMotion adalah fitur yang telah lama ditunggu-tunggu untuk iPhone. Ini merupakan fitur Refresh Rate 120Hz. Bagi mereka yang tidak sadar, perangkat standar hadir dengan tampilan kecepatan refresh 60Hz. Namun, dengan kemajuan teknologi, smartphone dapat menjalankan konten dengan kecepatan refresh tinggi dengan mudah. Lantas mengapa ProMotion penting bagi para gamer smartphone? Nah, sebelum kita masuk ke pertanyaan itu, mari kita lihat apa sebenarnya refresh rate itu.

Menurut definisi, refresh rate adalah frekuensi gambar di layar tampilan di-refresh. Jadi beberapa kali gambar disegarkan di layar. Semakin banyak kecepatannya, semakin halus tampilannya. Dan itulah alasan mengapa tampilan ProMotion penting bagi para gamer. Smartphone dengan tampilan ProMotion akan membuat lebih banyak informasi menjangkau mata kalian, dan menawarkan gameplay yang mulus.

Baca Juga:  Produser Marvelous Bahas Kemungkinan Sekuel Game 'Daemon x Machina'

Sekarang, melihat persaingan, fitur ini bukanlah hal baru. Bahkan smartphone Android seharga 3 jutaan sudah menawarkan kecepatan refresh yang tinggi dari 90Hz hingga 120Hz. Dan ponsel gaming bahkan mencapai kecepatan refresh 144Hz. Tapi Apple tetaplah Apple, fitur ini keluar terlambat. Walaupun demikian hal ini menjadikan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max salah satu smartphone terbaik untuk gaming. Mereka tidak hanya memiliki tampilan ProMotion tetapi juga memiliki kredibilitas prosesor kuat yang abadi. Tidak ada keraguan bahwa game apa pun yang dimainkan di iPhone 13 Pro, itu dapat menjalankannya dan akan kuat selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Battlefield 2042’ Tunda Perilisan hingga 19 November

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Electronic Arts dan pengembang DICE telah menunda Battlefield 2042 dari tanggal rilis 22 Oktober yang direncanakan sebelumnya menjadi 19 November. Ini akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Origin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut adalah pesan dari manajer umum studio DICE Oskar Gabrielson tentang penundaan tersebut:

Kami telah membuat keputusan untuk menggeser peluncuran Battlefield 2042. Game ini sekarang akan dirilis di seluruh dunia pada 19 November 2021.

Membangun Battlefield generasi berikutnya selama pandemi global telah menciptakan tantangan tak terduga bagi tim pengembangan kami. Mengingat skala dan ruang lingkup permainan, kami berharap tim kami akan kembali ke studio bersama saat kami bergerak menuju peluncuran. Dengan kondisi yang sedang berlangsung yang tidak memungkinkan hal itu terjadi dengan aman, dan dengan semua kerja keras yang dilakukan tim dari rumah, kami merasa penting untuk meluangkan waktu ekstra untuk mewujudkan visi Battlefield 2042 bagi para pemain kami.

Baca Juga:  Game My Hero One's Justice 2 Menambahkan Shinso Hitoshi sebagai Karakter DLC ke-6

Antusiasme Anda terhadap permainan sangat menginspirasi. Kami percaya pada game yang kami buat, dan kami berterima kasih atas kesabaran Anda saat kami memberikan beberapa sentuhan akhir ke dalam pengalaman.

Pembaruan pada Open Beta akan datang akhir bulan ini.

Oskar Gabrielson dan Tim Pengembangan Battlefield 2042
Studio GM, DICE

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘wipEout Rush’ diumumkan untuk iOS dan Android

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Rogue Games dan pengembang Amuzo telah mengumumkan wipEout Rush untuk iOS dan Android. Ini adalah entri baru pertama dalam seri game balap futuristik Sony Interactive Entertainment sejak Koleksi Omega wipEout untuk PlayStation 4 pada Juni 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

wipEout Rush akan memiliki 60 kapal dari game asli, serta kampanye pemain tunggal yang menampilkan 12 balapan piala kejuaraan di lima lingkungan, dengan cerita yang dipengaruhi buku komik yang menampilkan soundtrack electroica asli dari musisi veteran Sony Alastair Lyndsay.

“Jika saya menginginkan pengalaman balap yang mendalam, mendalam, dan intens, saya akan menemukannya menunggu di PlayStation,” kata CEO Rogue Games Matt Casamassina. IGN. “Tetapi pada saat yang sama, kami senang bahwa kami dapat memikirkan kembali wipEout untuk seluler dengan beberapa mekanisme permainan baru yang menyenangkan dan visual yang indah.”

Baca Juga:  Sambut RAZER BASILISK V3, Full Kustomisasi

Casamassina, “Kami berharap para penggemar akan datang dengan pikiran terbuka karena—meski berbeda—kami bangga membawa franchise wipEout kembali fokus dengan formula baru. Dan kami telah menuangkan banyak cinta ke dalam presentasi, yang mencakup banyak kapal dan trek ikonik, narasi baru yang terinspirasi buku komik, soundtrack elektronik yang pas, dan visual cantik yang berjalan pada 60 frame per detik pada perangkat keras modern.”

Tonton trailer pengumuman di bawah ini. Lihat tangkapan layar pertama di galeri.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x