Connect with us

Gaming

10 Orang Terkaya Dari ‘Hanya’ Bermain Game

Published

on

Pernah membayangkan kamu mendapat duit saat bermain game? gwimin maksud duit beneran ya. Nah gwimin mau share orang-orang yang kaya raya dari bermain game saja. Ada yang sering mengikuti kompetisi hingga menang dan mendapatkan banyak hadiah uang, ada juga yang didapat dari hasil endorse dari merek-merek perangkat gaming. Berikut daftarnya

 

1. Carlos ‘Ocelote' Rodriguez

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/carlos_zpsf3245338.jpg

Baru saja berumur 24 tahun, namun gamer bernama lengkap Carlos Rodriguez ini telah membuat pendapatan sebesar $950,000 per tahun. Ocelote, julukan Carlos, merupakan seorang gamer League of Legends. Menurut media Spanyol, tahun lalu dia mendapatkan semua uang itu dari menang turnamen, pemasukan dari merchandise, gaji, siaran langsung dan sponsor. Dia juga dijuluki atlet vritual, David Beckham-nya game, sebab perawakannya yang tampan.

 

2. Johnathan ‘Fatal1ty' Wendel

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/fatal_zpsfaf4a5bb.jpg

Lebih dikenang dengan sebutan “Fatal1ty”, Johnathan Wendel  merupakan sepuh dari professional gamer. Dia mulai serius sebagai pro gamer sejak 1999, dia telah memenangkan Cyberathlete Professional League berulang kali, dan menang kompetisi dari game Doom 3, Alien vs. Predator 2 and Painkiller.

Selama 13 Tahun, dia telah mencata rekor sebagai satu-satunya pro gamer yang mendapatkan hadiah uang terbanyak, $454,919 dari 35 turnamen. Karena ketenarannya pula, perusahaan miliknya, Fatal1ty Gaming Gear, telah menjual juatan produk.

 

3. Jae Ho ‘Moon' Jang

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/moon_0_zps7b20e1b7.jpg

Warcraft 3 menjadi game pilihan gamer asal Korea Selatan ini. Moon telah mendapat $443,618 dari hadiah turnamen dan dia telah bergabung denagn WeMadeFox, sebuah tim gamer profesional asal Korea Selatan, dengan bayarn $500,000 pada tahun 2009.

 

4. Lee ‘NaDa' Yun-Yeol

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/yoon_zps01fe8bb4.jpg

Lee Yun-Yeol a.k.a NaDa, merupakan gamer StarCraft asal Korea Selatan yang meraup $690,000 dari kontraknya dengan WeMadeFox. Jumlah itu belum termasuk dari hasil turnamen yang ia menangkan kurang lebih $247,761. Kemudian dia bergabung dengan compLexity, namun berhenti dari dunia game pada tahun 2012 karena harus mengikuti wajib militer Korea Selatan.

 

5. Team NewBee

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/newbee_zpsa3195bb9.jpg

NewBee eSports Club beranggotakan Chen “Hao” Zhihao, Zhang “Mu” Pang, Zhang “xiao8” Ning, Jiao “Banana” Wang and Zhaohui “SanSheng” Wang. Pada juli 2014, mereka memenangkan tidak kurang dari $5 juta dari kompetisi Internasional 4, sebuah event tahun untuk battle game Dota 2. Setelah membagi rata hadiah kompetisi itu dan ditambah hadiah kemenangan mereka dari turnamen-turnamen sebelumnya, total per orangnya mendapat kuran lebih $1 juta.

 

6. Lee ‘Jaedong' Jae Dong

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/jaedong_zpsc982626d.jpg

Tahun lalu, Lee “Jaedong” Jae berhasil mengalahkan Johnathan Wendel dalam rekor pendapatan terbesar dari hadiah kompetisi gaming, dia mendapat total $489,384. Dia mendapat tempat kedua dalam ajang StarCraft II 2013 World Championship Series. Ini merupakan gelar kelima sebagai runner-up, tetapi bukan sembarang runner-up, karena tercata dia telah mendapat total $555,104 menururt eSportsEarnings.

 

7. Danil ‘Dendi' Ishutin

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/dendi_zps55b10f5a.jpg

Danil “Dendi” Ishutin merupakan gamer Dota 2 tersukses diseluruh dunia, diumurunya yang baru 24 tahun, gamer asal Ukraina ini memulai karir sebagai progamer di tahun 2008, sebelum bergabung bersama Natus Vincere. Hadiah yang didapatnya sejauh ini $573,147. Dia juga merupakan salah satu dari tiga subjek Free To Play, film documentary Dota 2 tournament di Jerman.

 

8. Felix ‘PewDiePie' Kjellberg

[youtube id=”ZsTEgAjLB-o” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Diluar kompetitifnya dunia gaming, orang seperti PewDieDie mempunyai passion sendiri terhadap video games. Felix Kjellberg, pria 24 tahun asal Swedia ini sangat terkenal di channel Youtube-nya.

Dia terjun ke dunia game pada tahun 2010, dan mulai memnggungah video dirinya sendiri sedang bermain game. Jaringannya berkembang pesar dan berhasil mendapat 31 miliar subcribers, orang yang berlangganan channel youtube, dan itu menjadi rekor di Youtube, dan videonya telah ditonton lebih dari 6 miliar kali. Berkat kesuksesannya ini, dia berhasil mendapat $4 juta per tahunnya.

 

9. Katherine ‘Mystik' Gunn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/mystik_zpsd3997587.jpg

Salah satu gamer wanita yang terkenal ialah Katherine “Mystik” Gunn. Dia mendapat $122,000 dari bermain Dead or Alive 4 dan Halo: Reach hanya dalam 3 turnamen. Dia juga wanita pertama yang memenangkan SyFy reality competition series WCG Ultimate Gamer. Dengan gelar itu dia berhasil mendapat $100,000.

 

10. Sasha ‘Scarlett” Hostyn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/sasha_zps1cf3e7e5.jpg

Gadis kelahiran Kanada, Sasha “Scarlett” Hostyn dijuluki sebagai ‘harapan asing (foreign hope)' berikutnya. Julukan ini berdasarkan The A.V. Club, dikarenakan dia merupakan salahsatu gamer non-Korea Selatan terbaik untuk StarCraft, biasanya gamer StarCraft yang jago dari Korea Selatan. Hostyn, wanita transgender berumur 21 tahun, merupakan gamer StarCraft top di Amerika Utara dan berhasil memenangkan $105,909.

via mashable

 

Advertisement

Gaming

Honkai: Star Rail Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honkai: Star Rail membuat sebuah postingan di dalam sosial medianya tersebut, karena dirinya akan segera melakukan kolaborasi dengan seri anime berjudul Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, yang dimana akan segera hadir pada quartal ketiga pada tahun 2025 nantinya tersebut.

Yang dimana hal ini merupakan kolaborasinya pertamanya tersebut, karena pada sebelumnya game dari Mihoyo sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak lainnya seperti Honkai Impact 3 kolaborasi dengan anime Neon Genesis Evangelion, Genshin Impact dengan Aloy dari seri game Horizon, dan juga beberapa game lainnya tersebut.

Dengan beberapa seri game dari buatan Mihoyo, sudah melakukan kolaborasinya masing – masing tersebut dan juga dengan beberapa kolaborasi khususnya tersebut dalam suatu game buatan mihoyo setelah rilis dalam beberapa waktu kemudian tersebut.

Serta anime Fate/Stay Night Unlimited Blade Works merupakan dari seri anime atau light novel dari seri Fate sebelumnya tersebut berjudul Fate/Zero, yang sudah rilis sebanyak 2 season dan kurang lebih 25 episode tayang tersebut.

Dengan tokoh utama bernama Emiya Kiritsugu tersebut, yang dimana juga karakter atau servant kedua seri tersebut bernama Arthur Pendragon merupakan Raja dari Britania Raya tersebut atau nama lainnya dari negara Inggris pada saat ini. Yang dimana juga game ini sudah berumur lebih dari 1 tahun tersebut, dan juga saat ini berjalan sangat stabil dari komunitas dan juga update cerita sangat beragam tersebut.

 

Continue Reading

Gaming

Girls Frontline 2: Exilium Akan Segera Rilis Global Secara Bertahap

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Game bernama Girls Frontline 2: Exilium, yang dimana pada saat ini segera bisa dimainkan di regional Jepang tersebut kini akan segera dirilis secara global dengan dalam beberapa tahapan lainnya tersebut, pada sebelumnya game ini sudah mencapai beberapa update lebih di regional China tersebut dan juga beberapa animasi gamenya membuat para pemain lainnya menjadi sangat iri dengan beberapa regional sudah rilis terlebih dahulu tersebut.

Yang dimana game ini merupakan dari pihak developer bernama Shanghai Sunborn Network Technology Limited Company dan Mica Team yang pada sebelumnya, game Girls Frontline memiliki gameplay, kurang memuaskan para pemainnya tersebut serta pada game kali ini juga sudah membuat para penggemar dan pemain lainnya terpuaskan dengna beberapa animasi menarik lainnya.

Animasi yang menarik tersebut pada home screen dan lobby game, menjadi daya tarik tersendirinya tersebut dan juga sangat lebih wah dibandingkan dengan beberapa game RPG lainnya tersebut yang memiliki cerita dan animasinya tersendiri.

Serta juga pada game Girls Frontline 2: Exilium pada saat ini memakai rendering game 3D Grafik, yang dimana menjadi sangat lebih nyata dibandingkan dengan sebelumnya tersebut, serta juga menjadi lebih menarik lainnya.

Continue Reading

Esports

Inilah 16 Tim Yang Akan Bertanding Pada Valorant Champions 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada bulan Agustus 2024 nanti akan segera diadakan turnamen Valorant Championship 2024, yang dimana akan ada 16 tim bertanding pada turnamen tersebut dari regional Amerika, EMEA, Pasifik dan China tersebut.

Terlebih lagi juga dengan berbagai macam permainan yang sangat unik dari masing – masing regional tersebut menjadi aspek terpenting juga dalam turnamen ini pada nantinya, karena dengan hal tersebut juga membuat para pemain menjadi lebih semangat dibandingkan sebelumnya.

Dari regional Pasifik akan diwakilkan oleh Gen. G Esport, DRX, Paper Rex dan Talon Esport, serta dari regional Amerika akan diwakilkan oleh Leviatan, G2 Esport, Sentinel dan juga menunggu hasil dari 100T melawan Kru Esport tersebut. Serta untuk regional EMEA akan diwakilkan oleh Fnatic, Team Vitality dan The Heretic tersebut, serta untuk regional China akan diwakilkan oleh Edward Gaming, FunPlus Phoenix, Trace Esport dan Bilibili Gaming.

Yang dimana total dari turnamen Valorant Championship 2024 tersebut akan berhadiah totalnya mencapai 2.250 juta dollar atau sekitar 36,4 Miliar Rupiah, serta untuk tim menjadi juara pertamanya tersebut akan mendapatkan hadiah sebanyak 1 juta dollar atau sekitar 16 miliar rupiah.

Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024 sampai tanggal 25 Agustus 2024 nantinya tersebut, yang dimana akan berlangsung di kota Seoul Korea Selatan dan juga menjadi ajang pertandingan penentuan.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending