Connect with us

Gaming

10 Orang Terkaya Dari ‘Hanya’ Bermain Game

Published

on

Pernah membayangkan kamu mendapat duit saat bermain game? gwimin maksud duit beneran ya. Nah gwimin mau share orang-orang yang kaya raya dari bermain game saja. Ada yang sering mengikuti kompetisi hingga menang dan mendapatkan banyak hadiah uang, ada juga yang didapat dari hasil endorse dari merek-merek perangkat gaming. Berikut daftarnya

 

1. Carlos ‘Ocelote' Rodriguez

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/carlos_zpsf3245338.jpg

Baru saja berumur 24 tahun, namun gamer bernama lengkap Carlos Rodriguez ini telah membuat pendapatan sebesar $950,000 per tahun. Ocelote, julukan Carlos, merupakan seorang gamer League of Legends. Menurut media Spanyol, tahun lalu dia mendapatkan semua uang itu dari menang turnamen, pemasukan dari merchandise, gaji, siaran langsung dan sponsor. Dia juga dijuluki atlet vritual, David Beckham-nya game, sebab perawakannya yang tampan.

 

2. Johnathan ‘Fatal1ty' Wendel

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/fatal_zpsfaf4a5bb.jpg

Lebih dikenang dengan sebutan “Fatal1ty”, Johnathan Wendel  merupakan sepuh dari professional gamer. Dia mulai serius sebagai pro gamer sejak 1999, dia telah memenangkan Cyberathlete Professional League berulang kali, dan menang kompetisi dari game Doom 3, Alien vs. Predator 2 and Painkiller.

Selama 13 Tahun, dia telah mencata rekor sebagai satu-satunya pro gamer yang mendapatkan hadiah uang terbanyak, $454,919 dari 35 turnamen. Karena ketenarannya pula, perusahaan miliknya, Fatal1ty Gaming Gear, telah menjual juatan produk.

 

3. Jae Ho ‘Moon' Jang

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/moon_0_zps7b20e1b7.jpg

Warcraft 3 menjadi game pilihan gamer asal Korea Selatan ini. Moon telah mendapat $443,618 dari hadiah turnamen dan dia telah bergabung denagn WeMadeFox, sebuah tim gamer profesional asal Korea Selatan, dengan bayarn $500,000 pada tahun 2009.

 

4. Lee ‘NaDa' Yun-Yeol

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/yoon_zps01fe8bb4.jpg

Lee Yun-Yeol a.k.a NaDa, merupakan gamer StarCraft asal Korea Selatan yang meraup $690,000 dari kontraknya dengan WeMadeFox. Jumlah itu belum termasuk dari hasil turnamen yang ia menangkan kurang lebih $247,761. Kemudian dia bergabung dengan compLexity, namun berhenti dari dunia game pada tahun 2012 karena harus mengikuti wajib militer Korea Selatan.

 

5. Team NewBee

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/newbee_zpsa3195bb9.jpg

NewBee eSports Club beranggotakan Chen “Hao” Zhihao, Zhang “Mu” Pang, Zhang “xiao8” Ning, Jiao “Banana” Wang and Zhaohui “SanSheng” Wang. Pada juli 2014, mereka memenangkan tidak kurang dari $5 juta dari kompetisi Internasional 4, sebuah event tahun untuk battle game Dota 2. Setelah membagi rata hadiah kompetisi itu dan ditambah hadiah kemenangan mereka dari turnamen-turnamen sebelumnya, total per orangnya mendapat kuran lebih $1 juta.

Baca Juga:  Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk 'My Hero One's Justice 2'

 

6. Lee ‘Jaedong' Jae Dong

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/jaedong_zpsc982626d.jpg

Tahun lalu, Lee “Jaedong” Jae berhasil mengalahkan Johnathan Wendel dalam rekor pendapatan terbesar dari hadiah kompetisi gaming, dia mendapat total $489,384. Dia mendapat tempat kedua dalam ajang StarCraft II 2013 World Championship Series. Ini merupakan gelar kelima sebagai runner-up, tetapi bukan sembarang runner-up, karena tercata dia telah mendapat total $555,104 menururt eSportsEarnings.

 

7. Danil ‘Dendi' Ishutin

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/dendi_zps55b10f5a.jpg

Danil “Dendi” Ishutin merupakan gamer Dota 2 tersukses diseluruh dunia, diumurunya yang baru 24 tahun, gamer asal Ukraina ini memulai karir sebagai progamer di tahun 2008, sebelum bergabung bersama Natus Vincere. Hadiah yang didapatnya sejauh ini $573,147. Dia juga merupakan salah satu dari tiga subjek Free To Play, film documentary Dota 2 tournament di Jerman.

 

8. Felix ‘PewDiePie' Kjellberg

[youtube id=”ZsTEgAjLB-o” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Diluar kompetitifnya dunia gaming, orang seperti PewDieDie mempunyai passion sendiri terhadap video games. Felix Kjellberg, pria 24 tahun asal Swedia ini sangat terkenal di channel Youtube-nya.

Dia terjun ke dunia game pada tahun 2010, dan mulai memnggungah video dirinya sendiri sedang bermain game. Jaringannya berkembang pesar dan berhasil mendapat 31 miliar subcribers, orang yang berlangganan channel youtube, dan itu menjadi rekor di Youtube, dan videonya telah ditonton lebih dari 6 miliar kali. Berkat kesuksesannya ini, dia berhasil mendapat $4 juta per tahunnya.

 

9. Katherine ‘Mystik' Gunn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/mystik_zpsd3997587.jpg

Salah satu gamer wanita yang terkenal ialah Katherine “Mystik” Gunn. Dia mendapat $122,000 dari bermain Dead or Alive 4 dan Halo: Reach hanya dalam 3 turnamen. Dia juga wanita pertama yang memenangkan SyFy reality competition series WCG Ultimate Gamer. Dengan gelar itu dia berhasil mendapat $100,000.

 

10. Sasha ‘Scarlett” Hostyn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/sasha_zps1cf3e7e5.jpg

Gadis kelahiran Kanada, Sasha “Scarlett” Hostyn dijuluki sebagai ‘harapan asing (foreign hope)' berikutnya. Julukan ini berdasarkan The A.V. Club, dikarenakan dia merupakan salahsatu gamer non-Korea Selatan terbaik untuk StarCraft, biasanya gamer StarCraft yang jago dari Korea Selatan. Hostyn, wanita transgender berumur 21 tahun, merupakan gamer StarCraft top di Amerika Utara dan berhasil memenangkan $105,909.

via mashable

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Gal*Gun: Double Peace Shooter’ Versi Switch Tayangkan Film Pembuka

Published

on

GwiGwi.com – Inti Creates mulai menayangkan film pembuka pada hari Rabu untuk versi Nintendo Switch dari game Gal*Gun: Double Peace shooter. Film pembuka baru menampilkan lagu “Ai no Shooot!” oleh Emi Uema sebagai Shinobu Kamizono dan Chinami Hashimoto sebagai Maya Kamizono.

Game ini akan dirilis di Switch pada 17 Maret. PQube akan merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa. Versi Switch akan menampilkan dukungan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, dan Korea.

Game ini awalnya dikirim di Jepang pada Agustus 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. PQube merilis game untuk sistem yang sama pada Juli 2016 di Eropa dan Agustus 2016 di Amerika Utara. PQube kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada bulan September 2016.

Baca Juga:  Simak Video Gameplay Story Mode 'Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  'Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition' kini tersedia untuk Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x