Connect with us

Gaming

10 Orang Terkaya Dari ‘Hanya’ Bermain Game

Published

on

Pernah membayangkan kamu mendapat duit saat bermain game? gwimin maksud duit beneran ya. Nah gwimin mau share orang-orang yang kaya raya dari bermain game saja. Ada yang sering mengikuti kompetisi hingga menang dan mendapatkan banyak hadiah uang, ada juga yang didapat dari hasil endorse dari merek-merek perangkat gaming. Berikut daftarnya

Maaf Anda Melihat Iklan

 

1. Carlos ‘Ocelote' Rodriguez

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/carlos_zpsf3245338.jpg

Baru saja berumur 24 tahun, namun gamer bernama lengkap Carlos Rodriguez ini telah membuat pendapatan sebesar $950,000 per tahun. Ocelote, julukan Carlos, merupakan seorang gamer League of Legends. Menurut media Spanyol, tahun lalu dia mendapatkan semua uang itu dari menang turnamen, pemasukan dari merchandise, gaji, siaran langsung dan sponsor. Dia juga dijuluki atlet vritual, David Beckham-nya game, sebab perawakannya yang tampan.

 

2. Johnathan ‘Fatal1ty' Wendel

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/fatal_zpsfaf4a5bb.jpg

Lebih dikenang dengan sebutan “Fatal1ty”, Johnathan Wendel  merupakan sepuh dari professional gamer. Dia mulai serius sebagai pro gamer sejak 1999, dia telah memenangkan Cyberathlete Professional League berulang kali, dan menang kompetisi dari game Doom 3, Alien vs. Predator 2 and Painkiller.

Selama 13 Tahun, dia telah mencata rekor sebagai satu-satunya pro gamer yang mendapatkan hadiah uang terbanyak, $454,919 dari 35 turnamen. Karena ketenarannya pula, perusahaan miliknya, Fatal1ty Gaming Gear, telah menjual juatan produk.

 

3. Jae Ho ‘Moon' Jang

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/moon_0_zps7b20e1b7.jpg

Warcraft 3 menjadi game pilihan gamer asal Korea Selatan ini. Moon telah mendapat $443,618 dari hadiah turnamen dan dia telah bergabung denagn WeMadeFox, sebuah tim gamer profesional asal Korea Selatan, dengan bayarn $500,000 pada tahun 2009.

 

4. Lee ‘NaDa' Yun-Yeol

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/yoon_zps01fe8bb4.jpg

Lee Yun-Yeol a.k.a NaDa, merupakan gamer StarCraft asal Korea Selatan yang meraup $690,000 dari kontraknya dengan WeMadeFox. Jumlah itu belum termasuk dari hasil turnamen yang ia menangkan kurang lebih $247,761. Kemudian dia bergabung dengan compLexity, namun berhenti dari dunia game pada tahun 2012 karena harus mengikuti wajib militer Korea Selatan.

 

5. Team NewBee

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/newbee_zpsa3195bb9.jpg

NewBee eSports Club beranggotakan Chen “Hao” Zhihao, Zhang “Mu” Pang, Zhang “xiao8” Ning, Jiao “Banana” Wang and Zhaohui “SanSheng” Wang. Pada juli 2014, mereka memenangkan tidak kurang dari $5 juta dari kompetisi Internasional 4, sebuah event tahun untuk battle game Dota 2. Setelah membagi rata hadiah kompetisi itu dan ditambah hadiah kemenangan mereka dari turnamen-turnamen sebelumnya, total per orangnya mendapat kuran lebih $1 juta.

Baca Juga:  Alfred Hitchcock - Vertigo untuk PC diluncurkan 16 Desember

 

6. Lee ‘Jaedong' Jae Dong

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/jaedong_zpsc982626d.jpg

Tahun lalu, Lee “Jaedong” Jae berhasil mengalahkan Johnathan Wendel dalam rekor pendapatan terbesar dari hadiah kompetisi gaming, dia mendapat total $489,384. Dia mendapat tempat kedua dalam ajang StarCraft II 2013 World Championship Series. Ini merupakan gelar kelima sebagai runner-up, tetapi bukan sembarang runner-up, karena tercata dia telah mendapat total $555,104 menururt eSportsEarnings.

 

7. Danil ‘Dendi' Ishutin

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/dendi_zps55b10f5a.jpg

Danil “Dendi” Ishutin merupakan gamer Dota 2 tersukses diseluruh dunia, diumurunya yang baru 24 tahun, gamer asal Ukraina ini memulai karir sebagai progamer di tahun 2008, sebelum bergabung bersama Natus Vincere. Hadiah yang didapatnya sejauh ini $573,147. Dia juga merupakan salah satu dari tiga subjek Free To Play, film documentary Dota 2 tournament di Jerman.

 

8. Felix ‘PewDiePie' Kjellberg

Diluar kompetitifnya dunia gaming, orang seperti PewDieDie mempunyai passion sendiri terhadap video games. Felix Kjellberg, pria 24 tahun asal Swedia ini sangat terkenal di channel Youtube-nya.

Dia terjun ke dunia game pada tahun 2010, dan mulai memnggungah video dirinya sendiri sedang bermain game. Jaringannya berkembang pesar dan berhasil mendapat 31 miliar subcribers, orang yang berlangganan channel youtube, dan itu menjadi rekor di Youtube, dan videonya telah ditonton lebih dari 6 miliar kali. Berkat kesuksesannya ini, dia berhasil mendapat $4 juta per tahunnya.

 

9. Katherine ‘Mystik' Gunn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/mystik_zpsd3997587.jpg

Salah satu gamer wanita yang terkenal ialah Katherine “Mystik” Gunn. Dia mendapat $122,000 dari bermain Dead or Alive 4 dan Halo: Reach hanya dalam 3 turnamen. Dia juga wanita pertama yang memenangkan SyFy reality competition series WCG Ultimate Gamer. Dengan gelar itu dia berhasil mendapat $100,000.

 

10. Sasha ‘Scarlett” Hostyn

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiCosplay/Week%201/sasha_zps1cf3e7e5.jpg

Gadis kelahiran Kanada, Sasha “Scarlett” Hostyn dijuluki sebagai ‘harapan asing (foreign hope)' berikutnya. Julukan ini berdasarkan The A.V. Club, dikarenakan dia merupakan salahsatu gamer non-Korea Selatan terbaik untuk StarCraft, biasanya gamer StarCraft yang jago dari Korea Selatan. Hostyn, wanita transgender berumur 21 tahun, merupakan gamer StarCraft top di Amerika Utara dan berhasil memenangkan $105,909.

via mashable

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Melty Blood: Type Lumina’ Streaming 4 Video Gameplay dan, Video Karakter untuk Vlov

Published

on

GwiGwi.com – Type-Moon posting beberapa video gameplay lagi untuk game pertarungan 3D Melty Blood: Type Lumina pada minggu lalu. Video tersebut meliputi: dua video gameplay Noel vs. Roa, dua video gameplay Hisui vs. Kohaku, dan video pratinjau pertarungan Vlov.

 



Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 30 September.

Permainan akan memiliki teks dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, dan Korea. French Bread sedang mengembangkan gamenya.

Kinoko Nasu kembali untuk menulis skenario dan mengarahkan remake, dan Takashi Takeuchi juga kembali sebagai desainer karakter. ReoNa membawakan lagu tema “Seimeisen” (Lifeline) dengan label Sacra Music, dan ufotable menjiwai pembukaannya.

Gim ini akan menggunakan gim remake Tsukihime -Sepotong blue glass moon- sebagai dasar untuk pandangan dunianya, dan akan menjadi karya yang benar-benar baru. Game ini akan menampilkan lebih dari 10 karakter, termasuk Shiki Tohno, Arcueid Brunestud, Akita Tohno, dan Ciel. Semua karakter akan memiliki 10 variasi warna, serta cerita mereka sendiri.

Baca Juga:  Produser Marvelous Bahas Kemungkinan Sekuel Game 'Daemon x Machina'

Tsukihime -Sepotong bulan kaca biru- adalah remake dari game visual novel Tsukihime dōjin Type-Moon, dan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 26 Agustus.

Game doujin asli Type-Moon memulai debutnya di Winter Comic Market pada tahun 2000. Adaptasi anime 12-episode ditayangkan perdana pada tahun 2003 dan Geneon Entertainment merilis seri dalam DVD di Amerika Utara.

Sasakishonen menggambar manga berdasarkan Tsukihime mulai tahun 2004, dan DrMaster merilis enam dari 10 volume seri dalam bahasa Inggris. Takeru Kirishima memulai manga berdasarkan sekuelnya, Melty Blood, pada tahun 2006 dan Kadokawa Shoten menerbitkan volume kesembilan dan terakhir pada tahun 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 10 tahun seri Senran Kagura diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Marvelous dan pengembang Honey∞Parade Games telah meluncurkan situs web peringatan 10 tahun untuk Senran Kagura.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Entri pertama dalam seri, Senran Kagura: Skirting Shadows, diluncurkan untuk 3DS pada 22 September 2011 di Jepang.

Situs web ini menampilkan video khusus, visual kunci peringatan 10 tahun yang diilustrasikan oleh Nan Yaegashi, dan pesan dari aktor suara. Dengan mengklik tombol “Ubah” di kanan atas halaman, pakaian yang dikenakan oleh Asuka dan Homura dalam perubahan visual utama menjadi pakaian renang.

Baca Juga:  Produser Marvelous Bahas Kemungkinan Sekuel Game 'Daemon x Machina'

Peringatan 10 tahun Senran Kagura

Tonton videonya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 25 tahun seri Atelier diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust telah meluncurkan situs web peringatan 25 tahun seri Atelier dalam bahasa EnglishJapanese, dan Chinese.

Maaf Anda Melihat Iklan

Entri pertama dalam seri, Atelier Marie: The Alchemist of Salburg, diluncurkan untuk PlayStation pada 23 Mei 1997 di Jepang.

“Pada Mei 2022, seri Atelier akan menandai hari jadinya yang ke-25,” tulis situs web tersebut. “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukung serial ini selama bertahun-tahun. Sebagai hadiah untuk Anda atas semua cinta dan dukungan Anda, kami merencanakan berbagai proyek terkait Atelier sepanjang tahun 2022, termasuk judul ulang tahun ke-25 yang akan segera diumumkan. Informasi akan diumumkan secara berurutan, jadi harap tetap disini!”

Baca Juga:  Terbuka Khusus Wanita, Tournament eSports Point Blank Ladies League Buka Pendaftaran sampai 1 September!

Situs web tersebut menggoda enam proyek peringatan (yang mungkin tidak semuanya harus berupa game), dengan yang pertama akan diumumkan pada 2 Oktober. Sisanya diberi label “Segera Hadir.”

Keberadaan Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream baru-baru ini bocor melalui Australian Classification, dan 2 Oktober adalah tanggal Program Spesial Online Tokyo Game Show 2021 Koei Tecmo, yang akan menampilkan game yang belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x