10 Karakter Protagonis Anime yang Terlalu Kuat

GwiGwi.com – Karakter-karakter protagonis anime ini punya kekuatan super yang luar biasa. Mereka dengan mudahnya mengalahkan musuh, membuat pertandingannya cepat kelar. Atau juga kadang karakter protagonis anime ini sengaja tidak mengeluarkan seluruh kekuatan karena tahu pertarungan yang dilakukannya berat sebelah. Ada juga yang memang terbilang kuat, tapi mereka sering terjebak dalam kesialan hingga harus menelan pil kekalahan.

Jadi siapakah karakter protagonis yang terlalu kuat itu? Salah satu dari mereka mungkin ada yang menjadi favoritmu.

1. Saitama (One Punch Man)

Hanya dengan satu pukulan, Saitama langsung bisa mengalahkan lawannya. Bisa dibilang ia tidak pernah dikalahkan oleh siapapun. Ia yang sering membuat musuh-musuhnya kewalahan. Ia terlihat polos, tapi di lain pihak seperti tidak punya kelemahan sama sekali.

2. Sakamoto (Sakamoto Desu Ga?)

Sakomoto dikenal tampan, banyak cewek yang menyukainya, pintar, dan punya berbagai macam kemampuan aneh yang bikin ngiri. Wajar saja banyak orang yang sering mengusilinya, terutama para kaum cowok. Ia memang kadang sering terjebak oleh jebakan yang dibuat musuh-musuhnya, hanya saja tentu ia selalu menuntaskannya dengan mudah.

3. Meliodas (Nanatsu no Taizai)

Ia terlihat lugu dan pemalas, tapi ia sangat kuat. Apalagi saat marah atau terdesak, ia membangunkan kekuatan iblis di tubuhnya dan satu kota pun bisa Meliodas hancurkan dalam sekejap. Wajar saja teman-temannya respek padanya dan ia menjadi pemimpin dari Seven Deadly Sins.

4. Eucliwood Hellsythe (Kore wa Zombie Desu Ka?)

Ia adalah karakter protagonis anime yang paling pendiam. Ia harus diam, karena jika ia bicara, apa yang ia bicarakan sering jadi kenyataan. Belum lagi karena terlalu kuat, ia menggunakan sebuah armor untuk menurunkan kekuatannya itu.

Baca Juga:  Sherlock Holmes dapatkan adaptasi anime, butuh bantuanmu untuk melanjutkan episodenya

5. Son Goku (Dragon Ball)

Kekuatan Son Goku memang tidak perlu ditanyakan. Meski pernah mati, ia kembali bisa hidup. Setiap melawan musuh, ia bisa menyesuaikan diri dalam sekejap dan meningkatkan kekuatannya berlipat-lipat.

6. Guts (Berserk)

Guts punya kekuatan bertarung luar biasa. Manusia dan iblis bisa ia belah dalam sekejap menggunakan pedangnya. Ini karena ia sudah melewati banyak latihan dan segala penderitaan. Berbeda dengan anime kebanyakan, Berserk mengajarkan pada kita bahwa menjadi orang terkuat pun bukan berarti semua hal bisa kita kendalikan sesuai dengan keinginan.

7. Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Punya kekuatan Geass, membuatnya bisa melakukan apa saja. Kekuatan itu bisa membuat orang yang terjebak menjadi mengikuti apa yang ia inginkan. Dan di awal cerita tidak ada yang menyadari kekuatan yang dimilikinya itu. Ia selalu mampu mengalahkan musuh dalam keadaan terdesak sekalipun.

8. Tatsuya Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)

Ia termasuk penyihir paling kuat di sekolah, selain itu otaknya cerdas. Ia sepertinya bisa melakukan apa saja yang ia inginkan, salah satunya yang paling mengerikan adalah membuat penyihir lain kehilangan kekuatan untuk sementara waktu.

9. Medaka Kurokami (Medaka Box)

Salah satu penyihir yang kuat. Ia tidak punya kekuatan sihir yang khusus, tapi bisa meniru kekuatan sihir lain yang baru dilihatnya dan kekuatan itu jadi lebih kuat dikendalikan olehnya. Pokoknya banyak penyihir yang enggan berhadapan dengannya.

10. Osamu Dazai (Bungo Stray Dogs)

Bisa dikatakan ia yang paling terkuat di anime Bungo Stray Dogs. Ia mampu menghilangkan kekuatan musuhnya dalam sekejap. Selain itu yang membuatnya tak terkalahkan adalah ia juga seorang petarung yang tangguh.