Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Mengikuti Jejak Mentornya

Published

on

GwiGwi.com – Tidak ada mentor baik yang salah mengarahkan kesuksesan protagonis. Dalam anime, mentor datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan genre. Contohnya pada genre slice-of-life, mentor bisa saja teman sekelas yang lebih tua yang bijaksana atau guru wali kelas yang sering membantu. Untuk genre aksi, mentornya mungkin seorang petarung berpengalaman atau pemandu yang terpelajar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Satu hal yang tetap sama di seluruh genre: mentor adalah standar kesuksesan karakter. Apakah mentor itu adalah guru yang peduli, orang bijak, atau pahlawan yang konyol, mereka memberikan patokan bagi protagonis untuk bertemu dalam pencarian mereka akan kekuatan atau pertumbuhan karakter.

10. Rock Lee Adalah Gambaran inspirasi Mentornya, Might Guy (Naruto)

Rock Lee mengidolakan sensei sekaligus mentornya, Might Guy. Hal itu bisa terjadi karena Might Guy adalah orang pertama yang percaya padanya dan orang pertama yang membantunya untuk mencapai tujuan.

Tujuan yang diinginkan Rock Lee hanyalah menjadi shinobi yang hebat, tetapi dia tidak memiliki ninjutsu. Jadi, Might Guy membantunya mengembangkan taijutsunya. Karena itu, Rock Lee merasa sangat berhutang budi kepada mentornya. Rock Lee tidak hanya memiliki gaya rambut dan pakaian yang sama dengan Might Guy, tetapi dia juga menggunakan perilaku dan ucapan yang sama.

 

9.Izuku Midoriya Of My Hero Academia Adalah Yang Berikutnya Membawa Mantel All Might

Pahlawan masa kecil Izuku Midoriya adalah All Might yang hebat. Midoriya mencintai All Might karena selalu positif dalam menghadapi kesulitan dan belas kasihnya terhadap warga sipil. Lebih jauh lagi, All Might adalah simbol harapan, terutama bagi Midoriya yang tidak memiliki Quirk.

Ketika All Might dan Midoriya bertemu, All Might melihat roh Midoriya mengingatkannya pada dirinya sendiri dan memutuskan untuk memberikan Quirk khusus kepadanya. Midoriya menghabiskan sisa anime bekerja keras untuk membuat All Might bangga dan hidup sesuai dengan warisan pahlawan terbesarnya.

 

8. (Naruto: Shippūden) Naruto Menjadi Petapa Katak Seperti Jiraiya

Sama seperti ayahnya, Naruto belajar di bawah asuhan Jiraiya dan menjadi Toad Sage seperti sannin legendaris versi dirinya sendiri. Meskipun ada banyak perbedaan antara Naruto dan Jiraiya (Naruto tidak terobsesi dengan gadis dan bukan penulis), keduanya berbagi pandangan tentang perdamaian dan apa artinya menjadi shinobi.

Banyak filosofi Naruto sendiri berasal dari Jiraiya, serta jutsu-nya. Jiraiya meneruskan Rasengan dan jutsu pemanggil katak, keduanya membantu Naruto di sepanjang jalan.

 

7. Zuko Akhirnya Mendengarkan Saran Paman Iroh & Membantu Menyelamatkan Keseimbangan (Avatar: The Last Airbender)

Di awal Avatar: The last AIrbender, Zuko terobsesi untuk mendapatkan kembali kehormatannya dan mengambil tempatnya kembali di rumah ayahnya yang kejam. Namun, Paman Iroh ikut bersamanya, dan saat mereka pergi, Iroh perlahan mencoba membantu Zuko melihat kesalahan jalannya.

Tidak sampai mengkhianati pamannya dan mengetahui apa yang telah dibeli oleh kejahatannya, Zuko mulai mengikuti jejak Iroh. Ini hal yang terbaik karena Zuko akhirnya bisa membantu tim Avatar dan mengajari Aang pengendalian api sebelum terlambat.

6. Tanjiro Mempelajari Waterbreathing Style Seperti Giyu (Demon Slayer)

Tanjiro kehilangan sebagian besar keluarganya karena iblis. Keluarga yang masih hidup adalah saudara perempuannya, Nezuko yang berubah menjadi iblis. Tanjiro pun mengetahui hal itu ketika dia menyerangnya di hutan bersalju. Ketika Giyu, seorang pembunuh iblis, mengejar mereka, dia pergi untuk membunuh Nezuko. Tetapi, Tanjiro dan Nezuko (yang bisa sadar) meyakinkannya untuk tidak melakukannya.

Saat itulah Giyu membantu Tanjiro menjadi pembunuh iblis juga. Meskipun Giyu bukan sosok mentor saat ini, dia adalah inspirasi dan alasan penguasaan waterbreathing style oleh Tanjiro dan bergabungnya dia dengan Prajurit Pembasmi Iblis.

 

5. Jotaro Mengejar Pengguna Stand & Mentor Josuke Seperti yang Joseph Lakukan Untuknya Dalam Jojo Bizare Adventure

Ketika Dio Brando kembali, orang-orang secara misterius mulai mengembangkan Stand. Termasuk di antara karakter bertenaga ini adalah Joseph Joestar dan cucunya, Jotaro Kujo. Di dalam Stardust Crusaders, keduanya bekerja sama dengan tiga pengguna Stand lainnya untuk memburu Dio dan antek-anteknya.

Jotaro tidak seperti Joseph, dan terkadang Jotaro terlihat meremehkan pendahulunya. Namun, dalam Diamond is Unbreakable, Jotaro menjadi mentor, mengikuti jejak Joseph dengan mengambil alih peran membimbing Josuke dan mengawasi pengguna Stand musuh dengan waspada.

 

4. Tsunade Dilampaui Oleh Ninja Medis Ajaaib, Sakura (Naruto: Shippūden)

Seperti Naruto dan Sasuke, Sakura Haruno juga belajar di bawah salah satu Sanin Legendaris, Tsunade. Tsunade dikenal karena kekuatannya yang kasar (mereka berdua mampu menembus batu padat) dan ninjutsu medisnya yang luar biasa. Juga, seperti rekan satu timnya, Tsunade menurunkan jutsu spesialnya, termasuk Kekuatan Seratus Segel.

Selanjutnya, dia membantu Sakura menjadi ninja medis paling tangguh yang pernah ada, suatu prestasi yang mulai digunakan selama Perang Ninja Besar Keempat. Ketika Sakura tumbuh dewasa, dia terus melanjutkan warisan Tsunade.

3. Chise Belajar Sihir & Penerimaan Dengan Elias (The Ancient Magus' Bride)

Chise menjual dirinya di pelelangan karena dia yakin dia adalah beban yang tidak memiliki apa-apa lagi untuk hidup. Tetapi, orang yang membelinya berniat membuktikan kepadanya bahwa ini jauh dari kebenaran. Elias Einsworth tidak hanya menyediakan rumah bagi Chise, tetapi dia juga mengajarinya tentang keajaiban dunia magis.

Dengan Elias, Chise mulai belajar sihir bersama-sama dan mereka belajar menerima diri mereka sendiri. Dapat dikatakan bahwa keduanya mengikuti jejak satu sama lain dengan derajat yang berbeda-beda.

 

2. Watanuki Belajar Keseimbangan Segalanya Dengan Yuko (xxxHOLiC)

Watanuki menemukan kemampuannya untuk melihat yōkai sebagai ketidaknyamanan yang besar, dan satu-satunya keinginannya adalah menghilangkan kemampuan ini dan melepaskan beban dirinya secara keseluruhan. Hal Ini membawanya untuk bertemu dengan penyihir bernama Yuko. Dalam perdagangan untuk menghilangkan kemampuannya, Yuko meminta dia bekerja paruh waktu.

Namun, seiring berjalannya waktu, dia belajar lebih banyak tentang sihir dan alam gaib, tempat di dalamnya, dan keseimbangan yang melekat di antara semua hal. Bagian tersebut membuat Watanuki memikirkan kembali keinginan aslinya dan kebijaksanaan barunya telah memahami filosofi Yuko.

 

1. Natsu Menguasai Kekuatan Api Seperti Penjaga Naganya, Igneel (Fairy Tail)

Natsu Dragneel tidak dibesarkan oleh manusia. Sebaliknya, dia diasuh oleh seekor naga, Igneel sang Raja Naga Api. Ketika Igneel menghilang, Natsu hancur dan bersumpah untuk menjadi kuat dan menemukannya. Seperti Igneel, Natsu belajar menguasai kekuatan api.

Juga seperti Igneel, dia memiliki peran dalam melawan dan mengalahkan Acnologia. Sementara Igneel meninggal dalam perjuangannya melawan Acnologia, Natsu mampu bekerja sama dengan Pembunuh Naga lainnya untuk mengalahkan pembunuh ayah angkatnya sehingga menyelesaikan pekerjaan Igneel.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre School-life merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh anime lovers. Selalu menghadirkan jalan cerita yang menyegarkan, ringan, dan membuat banyak penonton jadi baper! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai anime genre school-life musim panas 2022 yang paling ditunggu-tunggu!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanojo, Okarishimasu 2nd Season / 彼女、お借りします (Rent-a-Girlfriend 2nd Season)

Anime pertama yang menceritakan mengenai genre sekolah adalah Kanojo, Okarishimasu season 2. Untuk kamu yang sudah menonton season pertamanya, maka di musim panas ini kamu dapat mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari season satunya. Di season keduanya, anime ini menceritakan mengenai seorang mahasiswa yang putus asa bernama Kinoshita Kazuya. Ia bertemu dengan Mizuhara Chizuru yang merupakan pacar sewaannya yang cantik dan anggun. Yang kemudian ia memperkenalkan Mizuhara kepada teman dan keluarganya sebagai pacarnya. Kamu bisa memulai menonton anime ini tanggal 2 Juli 2022!

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru / それでも歩は寄せてくる (When Will Ayumu Make His Move?)

Anime genre school-life musim panas 2022 yang bisa kamu nantikan adalah Soredemo Ayumu wa Yosetekuru. Anime ini menceritakan mengenai Ayumu Tanaka yang tiba-tiba saja keluar dari Klub Kendo di tahun pertama dan bergabung dengan Klub Shogi yang tidak sah. Urushi Yaotome, sebagai presiden klub dan ahli shogi akhirnya sangat senang karena memiliki pasangan bermain. Ayumu, Urushi berusaha menjadi mentor shogi dan panutan untuk yang lainnya. Namun, karena terlalu sering dirinya menjadi jatuh cinta! Apakah Ayumu memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Urushi? Kamu bisa mulai menontonnya pada tanggal 8 Juli nanti! Teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Baca Juga:  Review Film Jepang 'You're Not Normal, Either'

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta / 継母の連れ子が元カノだった (My stepsister is My Ex-Girlfriend, Tsurekano)

Next, anime ini juga merupakan salah satu anime dengan latar School-life yang akan tayang di musim panas tahun ini. Menceritakan mengenai seorang anak laki-laki dan perempuan yang semasa SMA adalah sepasang kekasih dan akhirnya putus pada saat kelulusan. Yaitu Yume Ayai dan Mizuto Irido, pada akhirnya keduanya bertemu lagi dengan cara yang tidak terduga! Kedua orang tua mereka menikah dan mereka pada akhirnya harus membiasakan diri menjadi saudara. Akankah mudah? Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 6 Juli 2022 nanti ya!

Itulah beberapa anime dengan genre school-life yang bisa kamu nantikan di musim panas ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu pecinta anime sport, kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting untuk kamu mengenai anime musim panas 2022 genre sport terpopuler yang menarik untuk menjadi tontontan menghabiskan waktu. Apa saja sih? Simak lengkapnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Shoot! Goal to the Future / シュート! Goal to the Future

Anime dengan genre sport pertama yang bisa kamu tonton nanti di bulan Juli adalah adalah Shoot! Goal to the Future. Bagi kamu yang suka menonton olahraga sepakbola, maka dianjurkan untuk menonton anime yang satu ini. Diluncurkan oleh EMT Squared Studio, anime ini menceritakan mengenai Atsushi Kamiya, seorang mantan kapten di SMA Kakegawa dan mendapatkan julukan sebagai “kapten pemberani” yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Sedangkan Hideto Tsuji, adalah seorang siswa di SMA Kakegawa, yang tampaknya tidak tertarik dengan tim sepak bola yang sekarang melemah. Pertemuan keduanya, merupakan awal bagi legenda baru. Anime ini tayang mulai tanggal 2 Juli 2022, nantinkan ya!

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport yang selanjutnya bisa kamu masukkan ke dalam watch list mu di musim panas ini adalah Extreme Hearts. Anime yang bergenre sport-school ini menceritakan mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi khusus untuk hobi yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan anak SMA dan seorang penyanyi yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, semuanya dimulai ketika ia mengalami sebuah insiden. Ini merupakan salah satu cerita bagaimana ia bertemu dengan teman-teman terbaiknya. Extreme Hearts ini akan tayang pada tanggal 10 Juli nanti!

Baca Juga:  Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Fanfare of Adolesence / 群青のファンファーレ (Gunjou no Fanfare)

Sedang tayang hingga musim panas, berikutnya kamu bisa menonton Fanfare of Adolesence. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce Studio ini menceritakan mengenai di taruhan di pacuan kuda. Balapan publik pacuan kuda ini telah menjadi bagian yang menarik dari budaya Jepang. Dalam olahraga ini, seseroang yang menunggang kuda dan bertanding dalam perlombaan disebut sebagai joki. Itulah yang dicita-citakan oleh Yuu Arimura.

Yuu mengejutkan seluruh negeri ketika meninggalkan dunia hiburan untuk mendaftar di sekolah balap kuda yang bergengsi. Ia sangat bersemangat untuk mengejar impian barunya itu, kamu bisa menonton bagaimana serunya perjalanan Yuu dalam menggapai mimpinya sebagai salah satu penunggang kuda yang keren! Untuk teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Itu dia beberapa anime dengan genre sport yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Published

on

GwiGwi.com – Pecinta anime merapat yuk! Kali ini kami akan memberikan informasi yang cukup menarik mengenai beberapa serial anime yang wajib untuk kalian tonton untuk menghabiskan musim panas ini! Berikut ini adalah 5 Top Anime musim panas 2022 yang wajib untuk kalian tonton!

Maaf Anda Melihat Iklan

Bucchigire! / ブッチギレ! (Shine On! BAKUMATSU Bad Boys)

Anime di musim panas yang harus kamu tonton adalah Bucchigire, anime yang diproduksi oleh Geno Studio ini menceritakan mengenai era ketika Samurai memerintah Jepang. Dimana Shinsegumi telahg dimusnahkan oleh penyerang yang tidak dikenal, dan meninggalkan 1 yang selamat. Kemudian 7 criminal dipilih untuk melindungi keamanan Kyoto dalam operasi penggantian rahasia. Untuk mengetahui kisah lanjutannya, kamu bisa menonton anime yang satu ini mulai tanggal 8 Juli 2022 ya dan teasernya bisa kamu lihat disini!

CHIMIMO / ちみも

Jika kamu menyukai anime yang lucu dan menghibur, maka tak ada salahnya untuk menonton anime berjudul CHIMIMO ini. Anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation ini menceritakan mengenai iblis jahat yang membawa pesan dari neraka yang beruibah bentuk. CHIMIMO ini merupakan salah satu dari 12 iblis yang memiliki misi mengubah dunia manusia menjadi neraka. Hingga CHIMIMO turun ke bumi dan menjadi pekerja lepas untuk tiga saudara perempuan bernama Mutsumi, Hazuki, dan Mei. Kamu bisa mulai menonton CHIMIMO tanggal 8 Juli 2022 juga ya!

Engage Kiss

Top anime musim panas 2022 yang selanjutnya berjudul Engage Kiss. Anime yang bergenre Comedy-Romance ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Menceritakan mengenai Shuu – seorang pemuda yang menjalankan bisnis kecil di sebuah daerah dan menjalani kehidupan sederhana karena pengeluarannya yang sembrono. Sedangkan Kisara, adalah seorang gadis yang rutin mengunjungi Shuu karena khawatir dengan Shuu.  Shuu kemudian terlibat cinta segitiga dengan Kisara dan mantan kekasihnya bernama Ayano. Kita bisa melihat serunya kisah mereka mulai tanggal 3 Juli 2022!

Baca Juga:  Lagu Favorit dan HIT Yoshiki Fukuyama

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Kamu menyukai anime dengan genre olahraga? Maka kamu bisa menonton Extreme Heart, anime yang satu ini bisa mulai disaksikan dari tanggal 10 Juli 2022 nanti! Anime ini bercerita mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi hobi yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan penyanti SMA yang tidak ada hubungannya dengan kompetisi ini, namun terjadi insiden dan pertemuan tertentu dimana semuanya berubah. Ini merupakan anime yang menceritakan kisahnya bertemu dengan teman-teman terbaiknya.

Fuuto Tantei / 風都探偵

Yang terakhir adalah Fuuto Tantei, anime ini bercerita mengenai para penjahat di Kota Fuuto yang menggunakan perangkat seperti USB dan disebut sebagai Gaia Memories sehingga mereka bisa mengubah dirinya menjadi monster yang berkekuatan super dan dikenal sebagai Dopants. Dengan kekuatan itu akhirnya mereka mengacaukan kota yang sebenarnya damai. Namun ada pahlawan yang kemudian melawan para penjahat, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari. Kamu bisa mulai menyaksikannya tanggal 1 Agustus 2022!

Itulah 5 Top Anime musim panas 2022, kira-kira mana nih yang mau kamu tonton?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x