Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Karakter Anime yang Akan Membenci Goku Dragon Ball

Published

on

GwiGwi.com – Bagi banyak orang, Son Goku adalah salah satu pahlawan paling ikonik di semua anime. Goku menyelamatkan hari itu sepanjang waralaba Dragon Ball berkat kekuatannya yang menghancurkan batas dan semangat yang tidak dapat dipatahkan. Namun, tidak ada yang sempurna atau dicintai oleh semua orang dan Goku tidak terkecuali dalam hal ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan banyaknya pahlawan anime di seluruh media, ada kepribadian yang jarang (jika pernah), bercampur dan banyak yang tidak akan menjadi penggemar terbesar prajurit Saiyan ini. Entah itu karena kesalahan, kekuatan, atau bahkan kepribadian umum Goku, karakter-karakter ini mungkin akan membencinya dengan cepat.

10. Kebanggaan Beastman Shirou Ogami Tidak Akan Mengizinkannya Menerima Goku (BNA: Brand New Animal)

Shirou Ogami adalah Beastman yang bangga dan Serigala Perak yang legendaris. Dia adalah penyelamat jenis Beastman di saat krisis. Mengingat latar belakang Goku sebagai seorang Saiyan, dia dulu memiliki ekor yang menyerupai monyet yang sudah lama ditinggalkannya dan ini mungkin akan membuat Ogami salah paham.

Ogami sangat bersemangat untuk menjadi Beastman dan mungkin tidak terlalu memikirkan seseorang seperti Goku yang mudah dilahirkan dengan penampilan sebagian besar manusia dan kemudian menghilangkan satu-satunya sifat seperti binatang buasnya. Dia tidak akan melihatnya sebagai manusia atau Beastman.

9. Inosuke Hashibara Akan Ditandai Oleh Goku Dengan Cepat (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Goku sebagian besar cukup ramah untuk semua orang secara umum, bahkan ketika dia mencoba untuk melawan mereka. Namun, tidak semua orang terpengaruh oleh sikap positif itu dan beberapa orang dapat terkecoh dengan cepat. Seperti halnya Inosuke, yang pemarah dan biasanya menyerang lebih dulu dan bertanya kemudian.

Setelah bertemu Goku, Inosuke mungkin akan mencoba melawan Goku. Dia akan kalah cepat mengingat perbedaan kekuatan antara keduanya. Ini mungkin hanya akan membuat Inosuke lebih marah. Dia akan agresif mencoba dan mengungguli Goku di setiap kesempatan untuk membuktikan bahwa dia lebih baik.

8. Boruto Uzumaki Tidak Menyukai Ayah yang Absen (Boruto: Naruto Next Generations)

Meskipun menjadi ayah dan kakek, Goku sering meninggalkan keluarganya untuk waktu yang lama agar melatih dan melawan lawan baru. Hal itu membuat keterampilannya sebagai pria keluarga sangat kurang. Ada banyak karakter anime yang memiliki masalah dengan ayah yang tidak hadir yang mungkin akan mempermasalahkan hal ini, salah satunya adalah Boruto Uzumaki.

Mengingat Naruto juga bisa menjadi orang tua yang tidak hadir, Goku mungkin akan mengingatkan Boruto terlalu banyak pada ayahnya sendiri… dan bukan dengan cara yang baik. Fakta bahwa mereka berdua memakai warna oranye dan bukan yang paling cerdas di luar pertempuran mungkin juga tidak akan membantu.

7. Levi Ackerman Akan Melihat Goku sebagai Seseorang dengan Kekuatan Terlalu Besar (Attack on Titan)

Levi menghormati hanya beberapa orang terpilih. Kebanyakan orang lain diperlakukan cukup dingin olehnya. Dia juga tidak takut untuk membuat kebenciannya pada orang lain diketahui dan memiliki sedikit toleransi terhadap orang bodoh yang bertindak sembrono. Itu saja akan menempatkan Goku dalam daftar orang yang tidak akan disukai Levi. Tetapi yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Levi juga ada di sekitar orang-orang yang menggunakan terlalu banyak kekuatan untuk kebaikan mereka sendiri.

Antara Eren dan Titan Shifters lainnya, Levi telah menyaksikan orang-orang baik dibunuh secara langsung atau sebagai jaminan kerusakan saat menggunakan kekuatan yang seharusnya tidak mereka miliki. Mengingat pertempuran Goku melampaui skala galaksi dan berapa banyak nyawa yang bisa hilang dalam prosesnya, Levi kemungkinan akan lebih membenci Goku.

6. Mob Akan Mencoba Menghindari Melawan Dia dengan Segala Cara (Mob Psycho 100)

Shigeo Kageyama, AKA Mob, mungkin saja salah satu esper terkuat di luar sana. Dia mampu mengalahkan siapa pun yang memaksanya untuk keluar semua. Mempertimbangkan bahwa Goku selalu mencari lawan yang kuat untuk bertarung dan selalu ingin melawan mereka sebaik mungkin, dia kemungkinan akan mencoba mendorong Mob dengan cara apa pun yang dia bisa untuk membuatnya melepaskan kekuatan psikisnya yang luar biasa.

Satu hal yang penting, Mob memiliki kode ketat tentang menggunakan kekuatannya dan berusaha keras untuk menghindari menggunakannya pada orang lain dengan cara apa pun. Ini mungkin tidak akan menghalangi Goku untuk memaksanya keluar dari Mob yang mungkin akan membuat Mob semakin tidak menyukai Goku.

5. Naofumi Iwatani Akan Digosok Dengan Cara Yang Salah Oleh Perilaku Goku (Rising of The Shield Hero)

Beberapa orang bosan harus membersihkan kekacauan orang lain dan Pahlawan Perisai, Naofumi, pasti akan menjadi salah satunya. Naofumi sudah harus berurusan dengan kesalahan rekan-rekan pahlawannya, sisi buruk dari apa yang disebabkan oleh kecerobohan dan perilaku ceroboh mereka. Lempar Goku masuk ke sana dan Naofumi memiliki sumber kesedihan lain yang harus dihadapi.

Goku sering sangat ceroboh. Dia tidak benar-benar melihat sebelum melompat ketika harus melawan musuh yang kuat, menunjukkan belas kasihan musuhnya, atau tidak mempertimbangkan apakah tindakannya memiliki konsekuensi atau tidak. Dia mungkin tidak selalu bermaksud seperti itu, tetapi itu akan cukup untuk membuat Naofumi tidak menyukai prajurit Saiyan.

4. Tatsumaki Tidak Menyukai Goku Sama Seperti Dia Tidak Menyukai Saitama (One-Punch Man)

Meskipun bertubuh kecil, Tatsumaki adalah esper yang kuat dan diakui sebagai salah satu pahlawan S-Class paling kuat di dunia One Punch Man. Dia juga sangat pemarah dan kurang menghormati siapa pun yang mengganggunya. Daftar yang cukup panjang bahkan termasuk Saitama.

Tatsumaki mungkin juga tidak akan cocok dengan Goku karena dia memiliki sikap santai yang hampir sama dengan “Caped Baldy” itu sendiri. Goku terbungkus dalam perilaku yang lebih tidak dewasa dan kemungkinan juga akan mengira dia sebagai anak kecil juga. Selain itu, kecerobohannya dengan kekuatannya sendiri dapat membuat Tatsumaki percaya bahwa Goku tidak kompeten.

3. Katsuki Bakugo pada dasarnya membenci semua orang (My Hero Academia)

Bakugo mungkin hanya salah satu karakter anime paling marah sepanjang masa. Dia pada dasarnya membenci semua orang dan dicentang atau sangat terganggu oleh segalanya. Singkatnya, dia bukan tipe yang bisa bergaul dengan kebanyakan orang dan Goku tidak terkecuali untuk itu.

Terlepas dari kepribadian Goku yang ramah, Bakugo akan segera terganggu olehnya. Memperhitungkan perbedaan kekuatan juga, harga diri Bakugo akan terpukul jika dia mencoba melawan Goku juga karena dia melihat dirinya sebagai yang terkuat. Dia tidak terlalu berbeda dengan prajurit Saiyan lain yang dikenal Goku.

2. Vinsmoke Sanji Sudah Memiliki Satu Perut Lubang Hitam untuk Diberi Makan (One Piece)

Jika ada satu aspek tentang Goku yang menyaingi tingkat kekuatannya, itu adalah perutnya yang tak berdasar yang memungkinkannya untuk mengemas makanan dalam jumlah yang tidak masuk akal. Nafsu makannya menyaingi beberapa orang lain, tetapi yang setidaknya bisa bersaing adalah milik Luffy. Untungnya bagi Luffy, dia punya juru masak hebat di Sanji yang bisa mengimbangi rasa lapar kapten topi jerami.

Sanji mungkin tidak akan menjadi penggemar berat Goku mengingat semua kesamaan yang dia dan Luffy miliki yang membuatnya kesal. <ulai dari kurangnya otak hingga kekuatan yang luar biasa. Nafsu makan Goku akan membuat segalanya menjadi berlebihan. Bagi Sanji, berurusan dengan satu perut lubang hitam sudah cukup.

1. Otak Senku Ishigami Tidak Akan Bercampur Dengan Otot Goku (Dr. Stone)

Terkadang, otak dan otot dapat bekerja bersama-sama. Tetapi dalam kasus Senku dan Goku, kemungkinannya cukup tipis. Bukannya Goku belum pernah bekerja dengan karakter ilmuwan sebelumnya dan bukan berarti Senku membenci siapa pun yang lebih besar daripada otaknya. Namun, untuk orang yang analitik seperti Senku, dia cenderung melihat kekurangan Goku terlebih dahulu.

Mengingat pengalaman, perilaku, dan kekuatan Goku yang luar biasa, Senku cenderung memberi label Goku sebagai “kuat, tetapi ceroboh dan tidak bertanggung jawab.” Setelah semua yang dia lalui dengan Tsukasa, Senku berhak untuk berhati-hati terhadap seseorang dengan kekuatan besar.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x