Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime yang Akan Membenci Goku Dragon Ball

Published

on

GwiGwi.com – Bagi banyak orang, Son Goku adalah salah satu pahlawan paling ikonik di semua anime. Goku menyelamatkan hari itu sepanjang waralaba Dragon Ball berkat kekuatannya yang menghancurkan batas dan semangat yang tidak dapat dipatahkan. Namun, tidak ada yang sempurna atau dicintai oleh semua orang dan Goku tidak terkecuali dalam hal ini.

Dengan banyaknya pahlawan anime di seluruh media, ada kepribadian yang jarang (jika pernah), bercampur dan banyak yang tidak akan menjadi penggemar terbesar prajurit Saiyan ini. Entah itu karena kesalahan, kekuatan, atau bahkan kepribadian umum Goku, karakter-karakter ini mungkin akan membencinya dengan cepat.

10. Kebanggaan Beastman Shirou Ogami Tidak Akan Mengizinkannya Menerima Goku (BNA: Brand New Animal)

Shirou Ogami adalah Beastman yang bangga dan Serigala Perak yang legendaris. Dia adalah penyelamat jenis Beastman di saat krisis. Mengingat latar belakang Goku sebagai seorang Saiyan, dia dulu memiliki ekor yang menyerupai monyet yang sudah lama ditinggalkannya dan ini mungkin akan membuat Ogami salah paham.

Ogami sangat bersemangat untuk menjadi Beastman dan mungkin tidak terlalu memikirkan seseorang seperti Goku yang mudah dilahirkan dengan penampilan sebagian besar manusia dan kemudian menghilangkan satu-satunya sifat seperti binatang buasnya. Dia tidak akan melihatnya sebagai manusia atau Beastman.

9. Inosuke Hashibara Akan Ditandai Oleh Goku Dengan Cepat (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Goku sebagian besar cukup ramah untuk semua orang secara umum, bahkan ketika dia mencoba untuk melawan mereka. Namun, tidak semua orang terpengaruh oleh sikap positif itu dan beberapa orang dapat terkecoh dengan cepat. Seperti halnya Inosuke, yang pemarah dan biasanya menyerang lebih dulu dan bertanya kemudian.

Setelah bertemu Goku, Inosuke mungkin akan mencoba melawan Goku. Dia akan kalah cepat mengingat perbedaan kekuatan antara keduanya. Ini mungkin hanya akan membuat Inosuke lebih marah. Dia akan agresif mencoba dan mengungguli Goku di setiap kesempatan untuk membuktikan bahwa dia lebih baik.

8. Boruto Uzumaki Tidak Menyukai Ayah yang Absen (Boruto: Naruto Next Generations)

Meskipun menjadi ayah dan kakek, Goku sering meninggalkan keluarganya untuk waktu yang lama agar melatih dan melawan lawan baru. Hal itu membuat keterampilannya sebagai pria keluarga sangat kurang. Ada banyak karakter anime yang memiliki masalah dengan ayah yang tidak hadir yang mungkin akan mempermasalahkan hal ini, salah satunya adalah Boruto Uzumaki.

Mengingat Naruto juga bisa menjadi orang tua yang tidak hadir, Goku mungkin akan mengingatkan Boruto terlalu banyak pada ayahnya sendiri… dan bukan dengan cara yang baik. Fakta bahwa mereka berdua memakai warna oranye dan bukan yang paling cerdas di luar pertempuran mungkin juga tidak akan membantu.

7. Levi Ackerman Akan Melihat Goku sebagai Seseorang dengan Kekuatan Terlalu Besar (Attack on Titan)

Levi menghormati hanya beberapa orang terpilih. Kebanyakan orang lain diperlakukan cukup dingin olehnya. Dia juga tidak takut untuk membuat kebenciannya pada orang lain diketahui dan memiliki sedikit toleransi terhadap orang bodoh yang bertindak sembrono. Itu saja akan menempatkan Goku dalam daftar orang yang tidak akan disukai Levi. Tetapi yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Levi juga ada di sekitar orang-orang yang menggunakan terlalu banyak kekuatan untuk kebaikan mereka sendiri.

Antara Eren dan Titan Shifters lainnya, Levi telah menyaksikan orang-orang baik dibunuh secara langsung atau sebagai jaminan kerusakan saat menggunakan kekuatan yang seharusnya tidak mereka miliki. Mengingat pertempuran Goku melampaui skala galaksi dan berapa banyak nyawa yang bisa hilang dalam prosesnya, Levi kemungkinan akan lebih membenci Goku.

6. Mob Akan Mencoba Menghindari Melawan Dia dengan Segala Cara (Mob Psycho 100)

Shigeo Kageyama, AKA Mob, mungkin saja salah satu esper terkuat di luar sana. Dia mampu mengalahkan siapa pun yang memaksanya untuk keluar semua. Mempertimbangkan bahwa Goku selalu mencari lawan yang kuat untuk bertarung dan selalu ingin melawan mereka sebaik mungkin, dia kemungkinan akan mencoba mendorong Mob dengan cara apa pun yang dia bisa untuk membuatnya melepaskan kekuatan psikisnya yang luar biasa.

Satu hal yang penting, Mob memiliki kode ketat tentang menggunakan kekuatannya dan berusaha keras untuk menghindari menggunakannya pada orang lain dengan cara apa pun. Ini mungkin tidak akan menghalangi Goku untuk memaksanya keluar dari Mob yang mungkin akan membuat Mob semakin tidak menyukai Goku.

5. Naofumi Iwatani Akan Digosok Dengan Cara Yang Salah Oleh Perilaku Goku (Rising of The Shield Hero)

Beberapa orang bosan harus membersihkan kekacauan orang lain dan Pahlawan Perisai, Naofumi, pasti akan menjadi salah satunya. Naofumi sudah harus berurusan dengan kesalahan rekan-rekan pahlawannya, sisi buruk dari apa yang disebabkan oleh kecerobohan dan perilaku ceroboh mereka. Lempar Goku masuk ke sana dan Naofumi memiliki sumber kesedihan lain yang harus dihadapi.

Goku sering sangat ceroboh. Dia tidak benar-benar melihat sebelum melompat ketika harus melawan musuh yang kuat, menunjukkan belas kasihan musuhnya, atau tidak mempertimbangkan apakah tindakannya memiliki konsekuensi atau tidak. Dia mungkin tidak selalu bermaksud seperti itu, tetapi itu akan cukup untuk membuat Naofumi tidak menyukai prajurit Saiyan.

4. Tatsumaki Tidak Menyukai Goku Sama Seperti Dia Tidak Menyukai Saitama (One-Punch Man)

Meskipun bertubuh kecil, Tatsumaki adalah esper yang kuat dan diakui sebagai salah satu pahlawan S-Class paling kuat di dunia One Punch Man. Dia juga sangat pemarah dan kurang menghormati siapa pun yang mengganggunya. Daftar yang cukup panjang bahkan termasuk Saitama.

Tatsumaki mungkin juga tidak akan cocok dengan Goku karena dia memiliki sikap santai yang hampir sama dengan “Caped Baldy” itu sendiri. Goku terbungkus dalam perilaku yang lebih tidak dewasa dan kemungkinan juga akan mengira dia sebagai anak kecil juga. Selain itu, kecerobohannya dengan kekuatannya sendiri dapat membuat Tatsumaki percaya bahwa Goku tidak kompeten.

3. Katsuki Bakugo pada dasarnya membenci semua orang (My Hero Academia)

Bakugo mungkin hanya salah satu karakter anime paling marah sepanjang masa. Dia pada dasarnya membenci semua orang dan dicentang atau sangat terganggu oleh segalanya. Singkatnya, dia bukan tipe yang bisa bergaul dengan kebanyakan orang dan Goku tidak terkecuali untuk itu.

Terlepas dari kepribadian Goku yang ramah, Bakugo akan segera terganggu olehnya. Memperhitungkan perbedaan kekuatan juga, harga diri Bakugo akan terpukul jika dia mencoba melawan Goku juga karena dia melihat dirinya sebagai yang terkuat. Dia tidak terlalu berbeda dengan prajurit Saiyan lain yang dikenal Goku.

2. Vinsmoke Sanji Sudah Memiliki Satu Perut Lubang Hitam untuk Diberi Makan (One Piece)

Jika ada satu aspek tentang Goku yang menyaingi tingkat kekuatannya, itu adalah perutnya yang tak berdasar yang memungkinkannya untuk mengemas makanan dalam jumlah yang tidak masuk akal. Nafsu makannya menyaingi beberapa orang lain, tetapi yang setidaknya bisa bersaing adalah milik Luffy. Untungnya bagi Luffy, dia punya juru masak hebat di Sanji yang bisa mengimbangi rasa lapar kapten topi jerami.

Sanji mungkin tidak akan menjadi penggemar berat Goku mengingat semua kesamaan yang dia dan Luffy miliki yang membuatnya kesal. <ulai dari kurangnya otak hingga kekuatan yang luar biasa. Nafsu makan Goku akan membuat segalanya menjadi berlebihan. Bagi Sanji, berurusan dengan satu perut lubang hitam sudah cukup.

1. Otak Senku Ishigami Tidak Akan Bercampur Dengan Otot Goku (Dr. Stone)

Terkadang, otak dan otot dapat bekerja bersama-sama. Tetapi dalam kasus Senku dan Goku, kemungkinannya cukup tipis. Bukannya Goku belum pernah bekerja dengan karakter ilmuwan sebelumnya dan bukan berarti Senku membenci siapa pun yang lebih besar daripada otaknya. Namun, untuk orang yang analitik seperti Senku, dia cenderung melihat kekurangan Goku terlebih dahulu.

Mengingat pengalaman, perilaku, dan kekuatan Goku yang luar biasa, Senku cenderung memberi label Goku sebagai “kuat, tetapi ceroboh dan tidak bertanggung jawab.” Setelah semua yang dia lalui dengan Tsukasa, Senku berhak untuk berhati-hati terhadap seseorang dengan kekuatan besar.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Shangri la Frontier : Lebih Seru dari VMMORPG Biasa

Published

on

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime Shangri-la Frontier merupakan adaptasi dari manga yang sangat dinantikan kehadirannya. Ceritanya mengikuti petualangan seorang pemain video game bernama Sunraku dalam permainan VR fantasi yang mendalam, “Shangri-la Frontier” .

Dengan latar belakang masa depan ketika game VR menjadi umum, anime ini menarik penonton. Sebab, memakai konsep dunia virtual yang menakjubkan dan konflik seru . Para penggemar anime akan tertarik untuk menonton karena cerita inovatif dan aksi menegangkan. Apalagi, fokusnya pada tema permainan video dan petualangan di dunia fantasi.

Dunia Fantasy yang Indah dan Luas

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier menawarkan pengalaman yang memikat melalui dunia fantasi yang dibangun dengan cermat. Dunia dalam anime ini bukanlah sekadar latar belakang, tetapi jadi karakter utama yang mempengaruhi alur cerita dan pengalaman menonton.

Dunia fantasi dalam Shangri-la Frontier memukau dengan keindahan visualnya. Dari hutan yang rimbun hingga kota-kota futuristik. Setiap lanskap dirancang secara detail untuk menciptakan suasana yang memikat bagi penonton.

Pengalaman menonton anime ini juga membawa penonton dalam petualangan eksplorasi yang tak terbatas. Dengan berbagai lokasi yang beragam, penonton diajak untuk merasakan keindahan dan keajaiban dunia fantasi yang luas.

Tidak hanya menjadi latar belakang cerita, dunia fantasi dalam anime ini juga mempengaruhi alur cerita secara keseluruhan. Konflik, pertempuran, dan interaksi antar karakter terbentuk dalam konteks dunia yang unik ini, menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam dan memikat.

Terdapat Unsur Realistis dalam VMMORPG

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime ini memiliki keunggulan karena menyajikan unsur realistis yang menggambarkan pengalaman dalam VMMORPG. Dengan detail yang cermat pada gameplay, interaksi karakter, dan dunia fantasi, anime ini memberikan pengalaman mendalam dan memikat penonton.

Setiap adegan dan elemen dalam anime tersebut dirancang untuk menciptakan kesan bahwa penonton benar-benar terlibat dalam dunia VMMORPG. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya tarik anime bagi penggemar VMMORPG, tetapi juga memberikan pengalaman memuaskan bagi penonton.

Kesimpulan

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier telah menggugah minat banyak penonton dengan menjelajahi tema dunia virtual reality yang memikat. Dengan semua faktor yang disebutkan sebelumnya, tidak mengherankan bahwa anime ini dianggap seru. Bahkan, mampu menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penontonnya.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending