Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime yang Akan Membenci Goku Dragon Ball

Published

on

GwiGwi.com – Bagi banyak orang, Son Goku adalah salah satu pahlawan paling ikonik di semua anime. Goku menyelamatkan hari itu sepanjang waralaba Dragon Ball berkat kekuatannya yang menghancurkan batas dan semangat yang tidak dapat dipatahkan. Namun, tidak ada yang sempurna atau dicintai oleh semua orang dan Goku tidak terkecuali dalam hal ini.

Dengan banyaknya pahlawan anime di seluruh media, ada kepribadian yang jarang (jika pernah), bercampur dan banyak yang tidak akan menjadi penggemar terbesar prajurit Saiyan ini. Entah itu karena kesalahan, kekuatan, atau bahkan kepribadian umum Goku, karakter-karakter ini mungkin akan membencinya dengan cepat.

10. Kebanggaan Beastman Shirou Ogami Tidak Akan Mengizinkannya Menerima Goku (BNA: Brand New Animal)

Shirou Ogami adalah Beastman yang bangga dan Serigala Perak yang legendaris. Dia adalah penyelamat jenis Beastman di saat krisis. Mengingat latar belakang Goku sebagai seorang Saiyan, dia dulu memiliki ekor yang menyerupai monyet yang sudah lama ditinggalkannya dan ini mungkin akan membuat Ogami salah paham.

Ogami sangat bersemangat untuk menjadi Beastman dan mungkin tidak terlalu memikirkan seseorang seperti Goku yang mudah dilahirkan dengan penampilan sebagian besar manusia dan kemudian menghilangkan satu-satunya sifat seperti binatang buasnya. Dia tidak akan melihatnya sebagai manusia atau Beastman.

9. Inosuke Hashibara Akan Ditandai Oleh Goku Dengan Cepat (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Goku sebagian besar cukup ramah untuk semua orang secara umum, bahkan ketika dia mencoba untuk melawan mereka. Namun, tidak semua orang terpengaruh oleh sikap positif itu dan beberapa orang dapat terkecoh dengan cepat. Seperti halnya Inosuke, yang pemarah dan biasanya menyerang lebih dulu dan bertanya kemudian.

Setelah bertemu Goku, Inosuke mungkin akan mencoba melawan Goku. Dia akan kalah cepat mengingat perbedaan kekuatan antara keduanya. Ini mungkin hanya akan membuat Inosuke lebih marah. Dia akan agresif mencoba dan mengungguli Goku di setiap kesempatan untuk membuktikan bahwa dia lebih baik.

8. Boruto Uzumaki Tidak Menyukai Ayah yang Absen (Boruto: Naruto Next Generations)

Meskipun menjadi ayah dan kakek, Goku sering meninggalkan keluarganya untuk waktu yang lama agar melatih dan melawan lawan baru. Hal itu membuat keterampilannya sebagai pria keluarga sangat kurang. Ada banyak karakter anime yang memiliki masalah dengan ayah yang tidak hadir yang mungkin akan mempermasalahkan hal ini, salah satunya adalah Boruto Uzumaki.

Mengingat Naruto juga bisa menjadi orang tua yang tidak hadir, Goku mungkin akan mengingatkan Boruto terlalu banyak pada ayahnya sendiri… dan bukan dengan cara yang baik. Fakta bahwa mereka berdua memakai warna oranye dan bukan yang paling cerdas di luar pertempuran mungkin juga tidak akan membantu.

7. Levi Ackerman Akan Melihat Goku sebagai Seseorang dengan Kekuatan Terlalu Besar (Attack on Titan)

Levi menghormati hanya beberapa orang terpilih. Kebanyakan orang lain diperlakukan cukup dingin olehnya. Dia juga tidak takut untuk membuat kebenciannya pada orang lain diketahui dan memiliki sedikit toleransi terhadap orang bodoh yang bertindak sembrono. Itu saja akan menempatkan Goku dalam daftar orang yang tidak akan disukai Levi. Tetapi yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Levi juga ada di sekitar orang-orang yang menggunakan terlalu banyak kekuatan untuk kebaikan mereka sendiri.

Antara Eren dan Titan Shifters lainnya, Levi telah menyaksikan orang-orang baik dibunuh secara langsung atau sebagai jaminan kerusakan saat menggunakan kekuatan yang seharusnya tidak mereka miliki. Mengingat pertempuran Goku melampaui skala galaksi dan berapa banyak nyawa yang bisa hilang dalam prosesnya, Levi kemungkinan akan lebih membenci Goku.

Baca Juga:  10 Anime Biasa Saja Yang Menjadi Luar Biasa Di Episode Terakhir

6. Mob Akan Mencoba Menghindari Melawan Dia dengan Segala Cara (Mob Psycho 100)

Shigeo Kageyama, AKA Mob, mungkin saja salah satu esper terkuat di luar sana. Dia mampu mengalahkan siapa pun yang memaksanya untuk keluar semua. Mempertimbangkan bahwa Goku selalu mencari lawan yang kuat untuk bertarung dan selalu ingin melawan mereka sebaik mungkin, dia kemungkinan akan mencoba mendorong Mob dengan cara apa pun yang dia bisa untuk membuatnya melepaskan kekuatan psikisnya yang luar biasa.

Satu hal yang penting, Mob memiliki kode ketat tentang menggunakan kekuatannya dan berusaha keras untuk menghindari menggunakannya pada orang lain dengan cara apa pun. Ini mungkin tidak akan menghalangi Goku untuk memaksanya keluar dari Mob yang mungkin akan membuat Mob semakin tidak menyukai Goku.

5. Naofumi Iwatani Akan Digosok Dengan Cara Yang Salah Oleh Perilaku Goku (Rising of The Shield Hero)

Beberapa orang bosan harus membersihkan kekacauan orang lain dan Pahlawan Perisai, Naofumi, pasti akan menjadi salah satunya. Naofumi sudah harus berurusan dengan kesalahan rekan-rekan pahlawannya, sisi buruk dari apa yang disebabkan oleh kecerobohan dan perilaku ceroboh mereka. Lempar Goku masuk ke sana dan Naofumi memiliki sumber kesedihan lain yang harus dihadapi.

Goku sering sangat ceroboh. Dia tidak benar-benar melihat sebelum melompat ketika harus melawan musuh yang kuat, menunjukkan belas kasihan musuhnya, atau tidak mempertimbangkan apakah tindakannya memiliki konsekuensi atau tidak. Dia mungkin tidak selalu bermaksud seperti itu, tetapi itu akan cukup untuk membuat Naofumi tidak menyukai prajurit Saiyan.

4. Tatsumaki Tidak Menyukai Goku Sama Seperti Dia Tidak Menyukai Saitama (One-Punch Man)

Meskipun bertubuh kecil, Tatsumaki adalah esper yang kuat dan diakui sebagai salah satu pahlawan S-Class paling kuat di dunia One Punch Man. Dia juga sangat pemarah dan kurang menghormati siapa pun yang mengganggunya. Daftar yang cukup panjang bahkan termasuk Saitama.

Tatsumaki mungkin juga tidak akan cocok dengan Goku karena dia memiliki sikap santai yang hampir sama dengan “Caped Baldy” itu sendiri. Goku terbungkus dalam perilaku yang lebih tidak dewasa dan kemungkinan juga akan mengira dia sebagai anak kecil juga. Selain itu, kecerobohannya dengan kekuatannya sendiri dapat membuat Tatsumaki percaya bahwa Goku tidak kompeten.

3. Katsuki Bakugo pada dasarnya membenci semua orang (My Hero Academia)

Bakugo mungkin hanya salah satu karakter anime paling marah sepanjang masa. Dia pada dasarnya membenci semua orang dan dicentang atau sangat terganggu oleh segalanya. Singkatnya, dia bukan tipe yang bisa bergaul dengan kebanyakan orang dan Goku tidak terkecuali untuk itu.

Terlepas dari kepribadian Goku yang ramah, Bakugo akan segera terganggu olehnya. Memperhitungkan perbedaan kekuatan juga, harga diri Bakugo akan terpukul jika dia mencoba melawan Goku juga karena dia melihat dirinya sebagai yang terkuat. Dia tidak terlalu berbeda dengan prajurit Saiyan lain yang dikenal Goku.

2. Vinsmoke Sanji Sudah Memiliki Satu Perut Lubang Hitam untuk Diberi Makan (One Piece)

Jika ada satu aspek tentang Goku yang menyaingi tingkat kekuatannya, itu adalah perutnya yang tak berdasar yang memungkinkannya untuk mengemas makanan dalam jumlah yang tidak masuk akal. Nafsu makannya menyaingi beberapa orang lain, tetapi yang setidaknya bisa bersaing adalah milik Luffy. Untungnya bagi Luffy, dia punya juru masak hebat di Sanji yang bisa mengimbangi rasa lapar kapten topi jerami.

Sanji mungkin tidak akan menjadi penggemar berat Goku mengingat semua kesamaan yang dia dan Luffy miliki yang membuatnya kesal. <ulai dari kurangnya otak hingga kekuatan yang luar biasa. Nafsu makan Goku akan membuat segalanya menjadi berlebihan. Bagi Sanji, berurusan dengan satu perut lubang hitam sudah cukup.

1. Otak Senku Ishigami Tidak Akan Bercampur Dengan Otot Goku (Dr. Stone)

Terkadang, otak dan otot dapat bekerja bersama-sama. Tetapi dalam kasus Senku dan Goku, kemungkinannya cukup tipis. Bukannya Goku belum pernah bekerja dengan karakter ilmuwan sebelumnya dan bukan berarti Senku membenci siapa pun yang lebih besar daripada otaknya. Namun, untuk orang yang analitik seperti Senku, dia cenderung melihat kekurangan Goku terlebih dahulu.

Mengingat pengalaman, perilaku, dan kekuatan Goku yang luar biasa, Senku cenderung memberi label Goku sebagai “kuat, tetapi ceroboh dan tidak bertanggung jawab.” Setelah semua yang dia lalui dengan Tsukasa, Senku berhak untuk berhati-hati terhadap seseorang dengan kekuatan besar.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 Dengan Genre Sport

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Baca Juga:  10 Anime Seinen Dimana Penjahat Menang Pada Akhirnya

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Telah Mengalahkan Dewa

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk anime yang bisa mengalahkan semua karakter yang bisa menjadi kekuatan dasar. Sejumlah dapat memusnahkan karakter musuh seperti game Dynasty Warriors , dan penggemar tidak melihatnya karena kekuatan besar yang sering mereka tampilkan. Ketika ada sesuatu yang terjadi, kekuatan mereka bisa benar-benar lepas kendali. Beberapa anime tidak akan berhenti dalam pertarungan karakter sampai mereka berhadapan langsung dengan dewa dan menang.

Anime ini bisa digolongkan menjadi pahlawan, penjahat, atau bahkan terlepas dari siapa pun yang melakukannya. Karakter anime ini membuktikan diri mereka luar biasa dalam pertempuran atau jenius taktik yang menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan kemampuan mereka dewa.

10. Majin Buu 

Majin Buu

Majin Buu dibuat oleh Babidi. Sementara itu, dia dengan mudah menjadi makhluk yang paling menakutkan di seluruh alam semesta. Karakter anime yang mengalahkan dewa ini  pernah melewati keempat galaksi besar dan menghancurkan banyak planet. Majin Buu mulai meninju lebih tinggi dan lebih tinggi sampai dia melawan dewa literal. Sebab dianggap bahkan di atas kami dan Raja Kai. Dia tidak punya masalah melawan dewa kekuatan dengan menyerap tertinggi.

9. Godou Kusanagi – Campione 

anime yang mengalahkan dewa

Seluruh tujuan Campione adalah untuk mengalahkan para dewa yang telah memutuskan untuk mulai berkeliaran di Bumi dan menyebabkan masalah bagi umat manusia. Godou Kusanagi adalah karakter utama dari seri dan menemukan dirinya melawan dewa kemenangan Persia, Verethragna. Setelah Verethragna menjelaskan bahwa pedangnya dapat menembus keilahian itu sendiri, Godou menemukan cara untuk mencuri pedang itu dan menggunakannya untuk menghabisi sang dewa untuk selamanya. Dengan melakukan itu, dia diilhami dengan kekuatan dewa yang jatuh, yang membuatnya berada di jalan untuk melawan dewa-dewa lain dan menyelamatkan umat manusia.

8. Bahamut – Rage Of Bahamut

anime yang mengalahkan dewa

Anime ini berada di alam semesta di mana ada dewa dan iblis yang sama. Mereka berdua ada di alam terpisah sambil berinteraksi dengan manusia. Akan tetapi terlepas dari seberapa kuat mereka. Tak ada satu pun dari mereka ingin berpikir untuk melawan Bahamut. Karakter tersebut telah banyak memusnahkan dewa dan iblis dengan mudah, dan butuh gabungan dari mereka semua untuk menyegelnya. Meskipun begitu, Bahamut berhasil mengalahkan Poseidon sebelum dia disegel.

7. Sherria Blendy – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Spriggan 12 memiliki Alvarez memiliki beberapa hal yang paling mengesankan seperti adanya karakter Fairy Tail yang dihadapi. Dan Dimaria Yesta, khususnya seseorang yang bahkan tidak mampu mereka kalahkan sendiri.

Ternyata, dia tidak hanya memiliki kendali atas waktu tetapi juga atas akses ke dewa waktu. tak beruntung, Sherria merupakan penemuan dewa langit namun tulisan yang tidak cukup besar untuk melawan dewa langit. Sehingga dia membutuhkan bantuan dari pihak ketiga untuk membuka semua sihir yang akan dia kuasai. Dia memberikan potensinya untuk melindungi teman-temannya yaitu Wendy Marvell, menggunakan dorongan tersebut untuk mengalahkan Dimaria.

Baca Juga:  Daftar Anime Movie Musim Dingin 2022 Yang Ditunggu Fans

6. Ange – Cross Ange

anime yang mengalahkan dewa

Ange pernah menjadi seorang putri yang akan mengambil alih negaranya ketika menemukan fakta bahwa dia adalah seorang norma yaitu makhluk tanpa sihir. Diasingkan ke pulau lain, Ange terpaksa bertarung melawan monster yang dikenal sebagai DRAGON dalam robot raksasa yang para-mail. Selama serial tersebut, Ange melawan pencipta dunia yaitu Embrio, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan umat manusia dan memulai. Terlepas dari kekuatannya setelah Ange menemukan cara untuknya dari sumber sihirnya, berhasil mencuri kemenangan.

5. Atem – Yu-Gi-Oh

anime yang mengalahkan dewa

Ketika segala sesuatu telah dimulai, Yu-Gi-oh hendak membantu rekan Yugi untuk mendapatkan kembali ingatannya. Tapi Atem akhirnya menemukan namun tidak. Pada akhirnya, dia harus kembali pada waktunya dan melawan Zorc Necrophades, makhluk yang diciptakan dari hati orang-orang pada itu. kekuatannya sebelum Item Milenium itu sendiri, dan dia hampir berhasil menang lagi. Tapi Atem mengambil kekuatan dari tiga kartu dewa Mesir dan menggabungkannya untuk menciptakan Horakhty, dewa cahaya, dan menyelamatkan semua orang dengan menghapus Zorc untuk selamanya.

4. Yato – Noragami

anime yang mengalahkan dewa

Kebanyakan Noragami berkisah tentang Yato yang mencoba mendapatkan nama sebagai dewa dengan melakukan pekerjaan untuk manusia.

Namun akhirnya, seri ini menggali masa lalu Yato, di mana dijelaskan bahwa karakter tersebut dulunya adalah dewa bencana. Dalam peran itu, semua alasan keberadaan adalah untuk membunuh setiap dewa yang hidup, yang berarti dia memiliki sejarah mengalahkan dewa, bahkan jika itu adalah masa lalu yang lebih ingin dia mimpikan.

3. Edward Elric – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime yang mengalahkan dewa

Ketika Ed akhirnya berhadapan dengan ayah, itu mencapai tujuan dan menyerap setelah menggambarkan diri mereka sebagai suatu kebenaran. Dengan itu, ayah pada dasarnya adalah dewa dalam hal kekuatan, tetapi kekuatannya mengalir dari sebuah batu bertuah. Butuh upaya gabungan dari beberapa karakter dalam pertunjukan untuk kekuatannya, tetapi pada akhirnya, Edward Elric yang melakukan pukulan terakhir, mengeluarkan dari tindakan.

2.  Natsu Dragneel – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Di akhir Fairy Tail , semuanya terlalu kuat untuk terancam oleh Guild Kegelapan. Itulah sebabnya mengapa ketika Avatar berencana untuk memperbesar dewa Ikusa-Tsunagi, itu tidak masalah. Kelompok itu mengeluarkan semua kepala Avatar, dan kemudian Natsu Dragne menghadapi pertempuran dengan kekuatannya sendiri. Meskipun titan besar, Natsu menggunakan sihir api untuk menghancurkan dewa pertempuran dari kepalanya sendiri.

1. Zamasu – Dragon Ball Super

anime yang mengalahkan dewa

Zero Mortal Plan dari Zamasu dan Goku Black mengharuskan mereka untuk melakukan sedikit pekerjaan di bagian belakang untuk menjadi mungkin. Sebagai siswa Supreme Kai, mereka sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melenyapkan dewa penghancur. Tapi mereka memiliki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan Kai tertinggi di alam semesta mereka yaitu Gowasu. Mereka menyegel dewa perusak alam semesta mereka dengan melakukan itu mereka akan menemukan diri mereka mampu melakukan hal yang sama di setiap alam semesta dalam garis waktu mereka. Serta tidak ada yang memilih mereka untuk memusnahkan semua manusia di Bumi sebelum pindah ke planet dan alam semesta lain.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x