Connect with us

Live Action

10 judul film live-action wajib nonton di tahun 2017

Published

on

GwiGwi.com – Tidak terasa tidak sampai sebulan lagi, kita akan menyongsong tahun 2017. Selama tahun 2016 banyak film live-action seru yang rilis, namun disamping itu banyak pula film live-action baru yang diumumkan dan akan tayang pada tahun 2017 nanti. Inilah ke-10 judul film live-action yang wajib nonton dan pastinya ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di tahun 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Gintama (銀魂)

Setelah digosipkan dengan rumor live action untuk seri anime komedi Gintama. Kini anime dari adaptasi Hideaki Sorachi itu telah mengkonfirmasi bahwa live action seri ini sedang dalam pengembangan. Juga dipastikan bahwa aktor Shun Oguri akan memerankan karakter Gintoki Sakata. Yuichi Fukuda, akan menjadi sutradara film live action ini. Film ini akan dibuka pada tahun 2017 di Jepang. Fukuda sebelumnya telah mengungkapkan bahwa adegan untuk aktor Gintoki telah menyelesaikan syutingnya.

2. Blade of the Immortal (無限の住人)

Film live action Blade of the Immortal karya Hiroaki Samura dari manga berjudul sama ini telah menunjuk Hana Sugisaki untuk peran heroine Rin Asano. Tim staf juga telah mengumumkan film ini akan rilis tanggal 29 April 2017. Takuya Kimura akan memainkan pemeran utama Manji, seorang ronin yang dikutuk dengan tubuh yang abadi. Takashi Miike akan menyutradarai film ini. Manga ini berkisah tentang petualangan Manji untuk membalas dendam Rin, seorang wanita muda yang memiliki dendam terhadap kawanan yang membunuh orang tuanya.

3. March Comes in Like a Lion (3月のライオン 前編)

Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Chica Umino yang diterbikan oleh Hakusensha melalui majalah Young Animal. Mengisahkan seorang pemain shogi muda bernama Rei Kiriyama (Ryunosuke Kamiki), berusia 17 tahun, yang hidup sendiri setelah keluarganya meninggal karena kecelakaan mobil. Rei mulai membuka hatinya kepada orang lain setelah berteman dengan Kawamoto bersaudara. The March Comes in Like a Lion disutradarai oleh Keishi Ohtomo. Rencananya film ini akan hadir dalam 2 bagian yang rilis pada tahun 2017. Serial anime berjudul sama juga dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2016 yang digarap oleh Shaft dan ditayangkan di channel NHK. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret dan 22 April 2017.

4. Fullmetal Alchemist (鋼の錬金術師)

Film adaptasi dari manga karya Hiromu Arakawa, Fullmetal Alchemist diisukan sedang dalam pengembangan yang akan rilis tahun 2017. Fumihiko Sori (Ping Pong, Ashita no Joe) akan menyutradarai film ini, sedangkan anggota grup Hey! Say! JUMP bernama Ryosuke Yamada (Nagisa di live-action Assassination Classroom films) akan memerankan karakter Edward Elric. Film ini dijadwalkan akan melakukan syuting pada bulan Juni hingga Agustus di negara Italia. Produksi film ini rencananya akan menggutamakan efek CGI untuk menciptakan suasana dan efek seperti di anime atau manganya, seperti armor Alphonse Elric. Film live-action Fullmetal Alchemist ini mengumumkan pada acara Tokyo Comic Con bahwa penayangan perdana film ini akan dilakukan pada bulan Desember 2017.

5. One Week Friends (一週間フレンズ)

Film live-action ini diangkat dari manga karya Matcha Hazuki berjudul Isshukan Friends/One Week Friends dengan jadwal perilisan pada bulan Februari 2017. Haruna Kawaguchi berperan sebagai Kaori Fujimiya yang selalu kehilangan ingatan tentang teman-temannya setiap minggu. Kento Yamazaki akan bermain sebagai Yuuki Hase, seorang pria yang berusaha menjadi teman Kaori setiap Kaori melupakannya. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 18 Februari 2017. Shosuke Murakami akan menyutradarai film ini, Yoko Izumisawa akan menulis skripnya.

6. JoJo’s Bizarre Adventure (ジョジョの奇妙な冒険)

TOHO dan Warner Brothers mengumumkan film live action yang diadaptasi dari manga karya Hirohiko Araki berjudul JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable. Sutradara yang terkenal dengan film-film terkenal baik dari aksi hingga eksentrik, Takashi Miike akan memimpin film yang direncanakan rilis pada musim panas 2017 ini. Kento Yamazaki akan berperan sebagai Jōsuke Higashikata. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable merupakan bagian ke-4 dari manga JoJo’s Bizarre Adventure. Cerita berlatar belakang di kota S di Prefektur M di Jepang dan mengisahkan petualangan Jōsuke Higashikata bersama rekannya yang terlibat pada sebuah insiden di kota tersebut.

Baca Juga:  Film Live Action 'Tokyo Revengers' Segera Tayang di Indonesia

7. ReLIFE

film live-action yang diadaptasi dari manga berjudul ReLIFE karya Yayoiso mengumumkan bahwa Mahiro Takasugi akan bermain sebagai Kazuomi Oga, teman kelas Kaizaki. Takasugi akan bergabung bersama Taishi Nakagawa yang sebelumnya telah diumumkan sebagai pemeran utama, Arata Kaizaki dan Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro. Takeshi Furusawa akan menyutradarai film ini. Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 15 April 2017. Film ini akan memiliki sebuah ending yang original.

8. Teiichi’s Country (帝一の國)

2650718_orig

 

Film “Teiichi no Kuni” ini disutradarai ole Akira Nagai yang sebelumnya telah memproduksi film Sekai Kara Neko ga Kieta Nara, bekerja sama dengan penulis naskah Yoshihiro Izumi yang sudah sukses dengan film live-action Death Note, dan anohana. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 29 April 2017. Masaki Suda akan menjadi karakter utama, Teiichi Akaba. Shuhei Nomura, Ryoma Takeuchi, Shotaro Mamiya, Jun Shishon, dan Yudai Chiba masuk kedalam daftar pemain berikutnya. Shuhei Nomura akan memainkan karakter Kikuma Todo, teman masa kecil dan teman sekelas Teiichi yang licik. Ryoma Takeuchi akan bermain sebagai Dan Otaka, teman sekelas Teichii yang penuh kharisma, sementara Shotaro Mamiya akan menjadi Ronald Himuro, rival Teichii yang memiliki kekuatan untuk menjadi ketua OSIS. Jun Shison akan berperan sebagai tangan kanan Teiichi, dan Yudai Chiba berperan sebagai salah satu anggota klub shogi, Okuto Morizono.

9. Tokyo Ghoul (東京喰種)

manga Tokyo Ghoul:re volume ke-7 membeberkan sebuah pengumuman tentang live-action film dari manga horor aksi ini. Pengumuman lebih lengkap akan diungkapkan pada edisi Shounen Jump terbaru. Tokyo Ghoul (東京喰種-トーキョーグール- Tōkyō Gūru) adalah serial manga yang ditulis oleh Sui Ishida. Manga ini diserialisasi pada majalah manga Seinen Shueisha Weekly Young Jump antara September 2011 hingga September 2014 dan telah dikumpulkan dalam empat belas volume tankōbon per Agustus 2014. Sebuah sekuel berjudul Tokyo Ghoul: re mulai diserialisasi pada majalah yang sama pada bulan Oktober 2014 dan prekuel berjudul Tokyo Ghoul: JACK berjalan luring di Jump Live. Sebuah anime serial televisi dengan 12 episode yang diadaptasi oleh studio Pierrot ditayangkan di Tokyo MX antara Juli hingga September 2014 dan musim ke-2 dengan 12 episode yang berjudul Tokyo Ghoul √A, mulai mengudara pada tanggal 8 Januari 2015. Funimation memiliki lisensi serial anime untuk distribusi streaming dan video rumah di Amerika Utara. Serial ini dimiliki oleh Madman Entertainment untuk distribusi digital di Australia dan Selandia Baru.

10. Ajin: Demi-Human (亜人)

Film live-action yang diadaptasi dari manga Ajin – Demi-Human telah dipastikan rilis tahun depan. Katsuyuki Motohiro (Psycho-Pass, Space Travelers, Bayside Shakedown) akan menyutradarai film ini, dan Takeru Satoh (live-action Rurouni Kenshin – Kenshin Himura) akan memerankan karakter Kei Nagai. Film ini akan berseting saat Tokyo di tahun 2017. Pada film ini, Kei seorang magang di dunia medis, dengan umur yang disesuaikan dengan umur Satoh. Projek film ini telah mengundang tim dari film live-action Rurouni Kenshin untuk mengerjakan film ini. Satoh mengatakan bahwa dia membaca manga ini dua tahun lalu dan sebagai pembaca, dia menyukai manga ini dan ingin membuat filmnya.

Mana film favoritmu? Sudah tidak sabar menontonnya? simak terus update terbaru mengenai film-film diatas hanya di GwiGwi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Live-Action ‘Thus Spoke Rohan Kishibe’ Tayangkan Perdana 3 Episode Baru pada 27-29 Desember

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengumumkan pada hari Kamis bahwa tiga episode baru dari mini-seri live-action dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), manga spin-off Hirohiko Araki untuk manga JoJo's Bizarre Adventure-nya, akan tayang perdana pada 27-29 Desember selama tiga kali berturut-turut. malam jam 10 malam (08:00 EST) di saluran NHK General. Perusahaan juga meluncurkan visual baru:

Issei Takahashi mengulangi peran utama dari tiga episode pertama yang ditayangkan Desember lalu. Marie Iitoyo juga kembali sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan. Anggota pemeran baru adalah Shō Kasamatsu di episode 4, aktor kabuki Ichikawa Ennosuke IV (One Piece) di episode 5, dan Rio Uchida (Chimamire Sukeban Chainsaw, Kamen Rider Drive, Princess Jellyfish) di episode 6.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Film Live-Action 'Noise' Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘Will I Be Single Forever?’ Mengungkap Lagu Tema oleh Nishina

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) karya Mari Okazaki dari manga berjudul sama memposting trailer untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema film “debbie” oleh Nishina.

Film ini dibintangi oleh penyiar televisi dan aktris Minami Tanaka sebagai Mami Honda. Pemeran lainnya termasuk: Miwako Ichikawa sebagai Yukino Sat, Sayuri Matsumura sebagai Miho Suzuki, Eri Tokunaga sebagai Ayaka Takahashi, Yū Inaba, Takumi Matsuzawa, Sayaka Yamaguchi, Takashi Fujii, Jun Hashizume, dan Mariko Tsutsui.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 19 November.

Cerita film ini berpusat pada Mami Honda, seorang penulis lajang berusia 36 tahun yang menjadi terkenal dalam semalam berkat esai populer yang ditulisnya satu dekade lalu. Honda sekarang mencari “suatu bentuk kebahagiaan untuk dirinya sendiri.”

Sutradara serial televisi live-action Momoko Fukuda (Kakafukaka) menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Fumi Tsubota. Yūki Saito adalah asisten sutradara.

Sinopsis ceritanya:

Mami berusia 36 tahun dan belum menikah, dan seluruh dunia tampaknya mengatakan kepadanya bahwa dia pasti sengsara. Tapi apakah dia? Apakah dia benar-benar membutuhkan cincin di jarinya untuk bahagia ketika dia memiliki pekerjaan yang dia cintai dan teman-teman yang mendukungnya? Kumpulan cerita yang saling berhubungan yang mengeksplorasi bahaya dan kegembiraan hidup yang belum menikah melalui mata tiga wanita lajang.

Baca Juga:  Netflix Rilis Video Opening Credit Live-Action 'Cowboy Bebop'

Okazaki mengakui bahwa cerita filmnya berbeda dari manga, tapi dia berharap itu mendorong penonton dengan lembut dan mengangkat semangat mereka sedikit setelah menonton.

Okazaki meluncurkan manga di majalah Feel Young Shodensha pada November 2014, dan mengakhirinya pada Oktober 2015. Premis manga ini didasarkan pada esai Mami Amamiya dengan nama yang sama. Shodensha menerbitkan satu volume untuk manga.

Okazaki terkenal karena kisah cintanya di tempat kerja Suppli, yang dimuat di majalah Feel Young Shodensha dari tahun 2003 hingga 2009. Manga ini menginspirasi serial televisi live-action di Jepang pada tahun 2006.

Okazaki meluncurkan manga Kashimashi Meshi di Feel Young pada Februari 2016, dan manganya sedang berlangsung. Okazaki baru-baru ini mengakhiri manga A-Un pada 27 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live Action ‘Tokyo Revengers’ Segera Tayang di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar gembira, melalui akun Twitter CGV baru saja diumumkan bahwa film live action Tokyo Revengers akan segera tayang di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada April 2020 karena COVID-19.

Film ini sekarang akan dibuka pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa menyutradarai film ini. Band rock SUPER BEAVER super membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I'll Call Your Name).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x