Connect with us

Live Action

10 judul film live-action wajib nonton di tahun 2017

GwiGwi.com – Tidak terasa tidak sampai sebulan lagi, kita akan menyongsong tahun 2017. Selama tahun 2016 banyak film live-action seru yang rilis, namun disamping itu banyak pula film live-action baru yang diumumkan dan akan tayang pada tahun 2017 nanti. Inilah ke-10 judul film live-action yang wajib nonton dan pastinya ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di tahun 2017.

1. Gintama (銀魂)

Setelah digosipkan dengan rumor live action untuk seri anime komedi Gintama. Kini anime dari adaptasi Hideaki Sorachi itu telah mengkonfirmasi bahwa live action seri ini sedang dalam pengembangan. Juga dipastikan bahwa aktor Shun Oguri akan memerankan karakter Gintoki Sakata. Yuichi Fukuda, akan menjadi sutradara film live action ini. Film ini akan dibuka pada tahun 2017 di Jepang. Fukuda sebelumnya telah mengungkapkan bahwa adegan untuk aktor Gintoki telah menyelesaikan syutingnya.

2. Blade of the Immortal (無限の住人)

Film live action Blade of the Immortal karya Hiroaki Samura dari manga berjudul sama ini telah menunjuk Hana Sugisaki untuk peran heroine Rin Asano. Tim staf juga telah mengumumkan film ini akan rilis tanggal 29 April 2017. Takuya Kimura akan memainkan pemeran utama Manji, seorang ronin yang dikutuk dengan tubuh yang abadi. Takashi Miike akan menyutradarai film ini. Manga ini berkisah tentang petualangan Manji untuk membalas dendam Rin, seorang wanita muda yang memiliki dendam terhadap kawanan yang membunuh orang tuanya.

3. March Comes in Like a Lion (3月のライオン 前編)

Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Chica Umino yang diterbikan oleh Hakusensha melalui majalah Young Animal. Mengisahkan seorang pemain shogi muda bernama Rei Kiriyama (Ryunosuke Kamiki), berusia 17 tahun, yang hidup sendiri setelah keluarganya meninggal karena kecelakaan mobil. Rei mulai membuka hatinya kepada orang lain setelah berteman dengan Kawamoto bersaudara. The March Comes in Like a Lion disutradarai oleh Keishi Ohtomo. Rencananya film ini akan hadir dalam 2 bagian yang rilis pada tahun 2017. Serial anime berjudul sama juga dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2016 yang digarap oleh Shaft dan ditayangkan di channel NHK. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret dan 22 April 2017.

4. Fullmetal Alchemist (鋼の錬金術師)

Film adaptasi dari manga karya Hiromu Arakawa, Fullmetal Alchemist diisukan sedang dalam pengembangan yang akan rilis tahun 2017. Fumihiko Sori (Ping Pong, Ashita no Joe) akan menyutradarai film ini, sedangkan anggota grup Hey! Say! JUMP bernama Ryosuke Yamada (Nagisa di live-action Assassination Classroom films) akan memerankan karakter Edward Elric. Film ini dijadwalkan akan melakukan syuting pada bulan Juni hingga Agustus di negara Italia. Produksi film ini rencananya akan menggutamakan efek CGI untuk menciptakan suasana dan efek seperti di anime atau manganya, seperti armor Alphonse Elric. Film live-action Fullmetal Alchemist ini mengumumkan pada acara Tokyo Comic Con bahwa penayangan perdana film ini akan dilakukan pada bulan Desember 2017.

5. One Week Friends (一週間フレンズ)

Film live-action ini diangkat dari manga karya Matcha Hazuki berjudul Isshukan Friends/One Week Friends dengan jadwal perilisan pada bulan Februari 2017. Haruna Kawaguchi berperan sebagai Kaori Fujimiya yang selalu kehilangan ingatan tentang teman-temannya setiap minggu. Kento Yamazaki akan bermain sebagai Yuuki Hase, seorang pria yang berusaha menjadi teman Kaori setiap Kaori melupakannya. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 18 Februari 2017. Shosuke Murakami akan menyutradarai film ini, Yoko Izumisawa akan menulis skripnya.

6. JoJo’s Bizarre Adventure (ジョジョの奇妙な冒険)

TOHO dan Warner Brothers mengumumkan film live action yang diadaptasi dari manga karya Hirohiko Araki berjudul JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable. Sutradara yang terkenal dengan film-film terkenal baik dari aksi hingga eksentrik, Takashi Miike akan memimpin film yang direncanakan rilis pada musim panas 2017 ini. Kento Yamazaki akan berperan sebagai Jōsuke Higashikata. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable merupakan bagian ke-4 dari manga JoJo’s Bizarre Adventure. Cerita berlatar belakang di kota S di Prefektur M di Jepang dan mengisahkan petualangan Jōsuke Higashikata bersama rekannya yang terlibat pada sebuah insiden di kota tersebut.

7. ReLIFE

film live-action yang diadaptasi dari manga berjudul ReLIFE karya Yayoiso mengumumkan bahwa Mahiro Takasugi akan bermain sebagai Kazuomi Oga, teman kelas Kaizaki. Takasugi akan bergabung bersama Taishi Nakagawa yang sebelumnya telah diumumkan sebagai pemeran utama, Arata Kaizaki dan Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro. Takeshi Furusawa akan menyutradarai film ini. Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 15 April 2017. Film ini akan memiliki sebuah ending yang original.

8. Teiichi’s Country (帝一の國)

2650718_orig

 

Film “Teiichi no Kuni” ini disutradarai ole Akira Nagai yang sebelumnya telah memproduksi film Sekai Kara Neko ga Kieta Nara, bekerja sama dengan penulis naskah Yoshihiro Izumi yang sudah sukses dengan film live-action Death Note, dan anohana. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 29 April 2017. Masaki Suda akan menjadi karakter utama, Teiichi Akaba. Shuhei Nomura, Ryoma Takeuchi, Shotaro Mamiya, Jun Shishon, dan Yudai Chiba masuk kedalam daftar pemain berikutnya. Shuhei Nomura akan memainkan karakter Kikuma Todo, teman masa kecil dan teman sekelas Teiichi yang licik. Ryoma Takeuchi akan bermain sebagai Dan Otaka, teman sekelas Teichii yang penuh kharisma, sementara Shotaro Mamiya akan menjadi Ronald Himuro, rival Teichii yang memiliki kekuatan untuk menjadi ketua OSIS. Jun Shison akan berperan sebagai tangan kanan Teiichi, dan Yudai Chiba berperan sebagai salah satu anggota klub shogi, Okuto Morizono.

9. Tokyo Ghoul (東京喰種)

manga Tokyo Ghoul:re volume ke-7 membeberkan sebuah pengumuman tentang live-action film dari manga horor aksi ini. Pengumuman lebih lengkap akan diungkapkan pada edisi Shounen Jump terbaru. Tokyo Ghoul (東京喰種-トーキョーグール- Tōkyō Gūru) adalah serial manga yang ditulis oleh Sui Ishida. Manga ini diserialisasi pada majalah manga Seinen Shueisha Weekly Young Jump antara September 2011 hingga September 2014 dan telah dikumpulkan dalam empat belas volume tankōbon per Agustus 2014. Sebuah sekuel berjudul Tokyo Ghoul: re mulai diserialisasi pada majalah yang sama pada bulan Oktober 2014 dan prekuel berjudul Tokyo Ghoul: JACK berjalan luring di Jump Live. Sebuah anime serial televisi dengan 12 episode yang diadaptasi oleh studio Pierrot ditayangkan di Tokyo MX antara Juli hingga September 2014 dan musim ke-2 dengan 12 episode yang berjudul Tokyo Ghoul √A, mulai mengudara pada tanggal 8 Januari 2015. Funimation memiliki lisensi serial anime untuk distribusi streaming dan video rumah di Amerika Utara. Serial ini dimiliki oleh Madman Entertainment untuk distribusi digital di Australia dan Selandia Baru.

10. Ajin: Demi-Human (亜人)

Film live-action yang diadaptasi dari manga Ajin – Demi-Human telah dipastikan rilis tahun depan. Katsuyuki Motohiro (Psycho-Pass, Space Travelers, Bayside Shakedown) akan menyutradarai film ini, dan Takeru Satoh (live-action Rurouni Kenshin – Kenshin Himura) akan memerankan karakter Kei Nagai. Film ini akan berseting saat Tokyo di tahun 2017. Pada film ini, Kei seorang magang di dunia medis, dengan umur yang disesuaikan dengan umur Satoh. Projek film ini telah mengundang tim dari film live-action Rurouni Kenshin untuk mengerjakan film ini. Satoh mengatakan bahwa dia membaca manga ini dua tahun lalu dan sebagai pembaca, dia menyukai manga ini dan ingin membuat filmnya.

Mana film favoritmu? Sudah tidak sabar menontonnya? simak terus update terbaru mengenai film-film diatas hanya di GwiGwi.

Live Action

Takako Tokiwa Bintangi Drama NHK “Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms 2018”

GwiGwi.com – Takako Tokiwa bakal berperan dalam drama live action NHK spesial yang berjudul “Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms 2018.” Drama spesial ini disadur pada manga “Yunagi no Machi, Sakura no Kuni” oleh Fumiyo Kono.

Dalam drama ini Rina Kawaei, Fuka Koshiba, Yuna Taira, Asuka Kudo, Yosuke Asari, Shosuke Tanihara, Shuuji Kashiwabara, Mitsuo Sagawa, Midoriko Kimura dan Isao Hashizume bakal memainkan peran pendukung. Drama spesial ini sehubungan dengan efek dari pemboman atom Hiroshima.

Takako Tokiwa memainkan peran bareng Nanami Ishikawa pada masa sekarang. Dia mengekor ayahnya ke Hiroshima sebab tingkah lakunya yang tidak biasa. Di sana, dia belajar mengenai apa yang terjadi pada kakak perempuannya. “Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms 2018” bakal tayang 6 Agustus 2018 di Jepang (tanggal peringatan pemboman atom Hiroshima).

Continue Reading

Live Action

Mugi Kadowaki Bintangi Film Live-Action “Chiwawa-chan”

GwiGwi.com – Mugi Kadowaki mainkan peran utama dalam film live-action baru berjudul “Chiwawa-chan.” Film ini didasarkan pada manga dengan judul yang sama karangan Kyoko Okazaki dan disutradarai oleh Ken Ninomiya.

Di samping Kadowaki, peran penyokong lainnya bakal dimainkan oleh Ryo Narita, Kanichiro, Tina Tamashiro, Shiori Yoshida, Nijiro Murakami, Chiaki Kuriyama, dan Tadanobu Asano. Film ini mengekor kematian seorang gadis mempunyai nama “Chiwawa” yang mayatnya ditemukan berkeping-keping di Teluk Tokyo. Film ini akan mengisahkan bagaimana teman-temannya yang berkumpul untuk mengenangnya, dan menyadari bahwa mereka tidak mengenal sosok Chiwawa dengan baik.

Syuting untuk “Chiwawa-chan” dibuka 23 Maret 2018 dan film ini bakal diluncurkan selama tahun depan melewati Kadokawa Pictures.

Continue Reading

Live Action

Game Fighting Street Fighter dapatkan serial televisi baru

GwiGwi.com – Entertainment One telah memberitahukan sebuah proyek serial televisi baru yang akan diusung dari game terkenal, Street Fighter. Berdasarkan keterangan dari Deadline, mereka bakal mengembangkannya bersama dengan produser dari Criminal Minds, Designated Survivor, dan Grey’s Anatomy, Mark Gordon. Di samping itu, Joey Ansah, Jacqueline Quella dan Mark Wooding, yang memproduseri serta memproduksi web series, Street Fighter: Assassin’s Fist pun akan ikut tercebur dalam proyek ini sebagai konsultan dan executive producer.

Deadline pun melaporkan bahwa serial tv Street Fighter ini akan mengekor alur kisah yang diusung dari cerita game Street Fighter II. Serta bakal berfokus pada sejumlah karakter seperti Ryu, Ken, Guile dan Chun-Li. Bersama-sama mereka bakal menghadapi Bison yang adalahpimpinan organisasi kriminal yang mempunyai nama Shadaloo. Mereka bakal bertemu dalam suatu kejuara-an yang mempunyai nama World Warrior Tournament, suatu turnamen yang dilakukan oleh Bison untuk menjaring semua pendekar/petarung terbaik dari semua dunia.

Namun sayangnya tidak diterangkan apakah barisan pemeran dalam web series Street Fighter: Assassin’s Fist seperti Christian Howard, Mike Moh dan Joey Ansah akan memerankan serial televisinya.

Street Fighter adalahsebuah game pertarungan dari Capcom yang paling sukses sejak kesatu kali di pasarkan pada tahun 1987. Seri game ini sudah terjual lebih dari 40 juta copy di semua dunia. Sedangkan seri game teranyar mereka Street Fighter V diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu.

Continue Reading

Trending