Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Episode Attack on Titan Terbaik Yang Wajib Ditonton Ulang

Published

on

GwiGwi.com – Bukan hal yang aneh bagi sebuah serial anime untuk mulai berjalan dan terhubung dengan penonton secara kolosal sejak debutnya. Namun ada tingkat kegembiraan ekstra yang melekat pada terobosan ini. Attack on Titan telah menjadi salah satu anime paling populer dekade ini dan telah berubah menjadi mahakarya penceritaan, karya karakter, dan urutan aksi yang luar biasa. Bagian dari apa yang membuat Attack on Titan sangat membuat ketagihan adalah ceritanya jangan pernah takut untuk membuat perubahan besar dan membangun kembali status quo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hal ini menyebabkan beberapa arc cerita yang sangat menarik sepanjang perjalanan Attack on Titan. Sebagai bagian penutup dari Attack on Titanmusim terakhir semakin dekat, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengunjungi kembali episode yang paling memuaskan sejauh ini.

10. “Midnight Sun” Menghadirkan Para Pahlawan Dengan Ultimatum yang Tidak Mungkin

Sebuah seri seperti Attack on Titan sering kali menjadi yang terbaik ketika karakternya hilang dalam nuansa abu-abu yang mengulangi sifat dunia yang berantakan dan tidak pasti. “Midnight Sun” adalah episode elegan dan bijaksana dari seri yang melibatkan Armin dan Erwin di ambang kematian. Hanya satu dari mereka yang dapat menerima serum Titan dan merebut peran Colossal Titan. Kedua belah pihak dalam argumen ini membuat poin yang sangat baik dan tidak ada yang “salah”. Sehingga keputusan serta kejatuhan begitu sulit untuk diproses.

9. “Declaration Of War” Menyatukan Eren Dan Reiner Dan Memicu Awal Dari Akhir

Attack on Titan musim keempat mencapai rasa bolak-balik yang membingungkan di mana setiap episode mencapai jumlah yang luar biasa dan terasa seperti membingkai ulang seri sepenuhnya. “Declaration of War” adalah titik balik penting di musim ini, dan secara resmi memperdalam perseteruan antara Marley dan Eldia. Sebagian besar episode melibatkan percakapan yang tenang antara Reiner dan Kruger yang ternyata adalah Eren. Diskusi dewasa tentang kepercayaan dan bagaimana Reiner dan Eren “sama” mencerahkan, tetapi akhir besar episode ini adalah di mana Eren berubah dan mengobarkan perang selama puncak Festival Liberio Marley.

8. “Perfect Game” Menegaskan Kembali Erwin Smith Sebagai Pemimpin yang Tak Takut Dalam Perang

Attack on Titan telah memberikan banyak kesempatan bagi karakter untuk mengorbankan diri demi kebaikan yang lebih besar. “Perfect Game” adalah episode yang menghancurkan namun penting dari Attack on Titan musim ketiga yang memisahkan Scout dan di puncak pertempuran melawan Colossal serta Beast Titans.

Erwin Smith menyadari kesia-siaan peluang mereka melawan Beast Titan yang membuatnya tanpa rasa takut meluncur ke depan dalam taktik yang dia tahu akan berakhir dengan tragedi. Ini adalah penguatan yang kuat dari kekuatan Erwin, tetapi juga meningkatkan persaingan sengit yang ada antara Beast Titan dan Levi.

7. “Savagery” Lebih Jauh Memisahkan Eren Dari Teman Dan Kemanusiaannya

Attack on Titan musim keempat meninggalkan penonton dan karakter yang tidak dapat mempercayai Eren. Bahkan, mereka yang paling dekat dengan Eren, seperti Mikasa dan Armin, tidak yakin di mana niatnya yang sebenarnya. “Savagery” membuat teman-teman Eren menghadapinya. Dilakukan untuk mengkonfirmasi bahwa dia berpikir jernih dan mencoba untuk membakar jembatan dengan sisa hubungannya dengan kemanusiaan. Menyedihkan melihat Mikasa dan Armin memproses semua ini. Kejatuhan emosional antara Eren, Mikasa, dan Armin adalah puncak dari “Savagery”. Tetapi, itu juga memajukan perseteruan yang berkembang antara Levi dan Beast Titan.

Baca Juga:  Review Film Smile, Senyum membawa Petaka

6. “Thunder Spears” Adalah Aksi Spektakuler Yang Memunculkan Senjata Baru Yang Kuat

Attack on Titan unggul dengan penceritaan dan pekerjaan karakternya. Tetapi, persenjataan dan teknologi yang dikembangkan di anime juga sangat menarik. Peralatan Manuver Omni-Directional telah menjadi komponen ikonik dari seri ini. Tetapi, peningkatan daya tahan Titans tertentu, seperti Armored Titan telah menghasilkan pengembangan peralatan yang bahkan lebih agresif. “Thunder Spears” menandai debut senjata yang akhirnya memberikan kemajuan dalam menerobos eksterior tangguh Armored Titan. Ini adalah episode dengan urutan pertempuran luar biasa yang berakhir dengan cara di mana Scout merasa siap untuk apa pun yang terjadi selanjutnya.

5. “The Other Side Of The Sea” Memulai Humanisasi Marley

Setiap musim Attack on Titan telah mendorong narasi ke depan dengan cara yang luar biasa. Tetapi transformasi yang terjadi selama awal musim keempat dan terakhir berada di level yang sama sekali berbeda. “The Other Side of The Sea” memulai tayangan Attack on Titanmusim terakhir dan itu hampir terasa seperti pertunjukan yang sama sekali berbeda.

Eren dan semua tokoh yang dikenal di acara itu ditinggalkan demi mengalihkan fokus anime ke Marleyan Warriors yang sebelumnya hanya ditampilkan sebagai penjahat. Ini adalah cara terbaik untuk mulai mengaburkan batas antara pahlawan dan penjahat.

4. “That Day” Akhirnya Melihat Isi Ruang Bawah Tanah Grisha Dan Di Luarnya

Musim awal dari Attack on Titan terkadang bisa menjadi latihan kesabaran. Sebuah misteri penting yang telah hadir sejak episode pertama adalah apa yang mengintai di dalam ruang bawah tanah Grisha. “That Day” adalah kesempatan yang sangat memuaskan untuk memberikan jawaban melalui pandangan panjang ke masa kecil Grisha, kematian saudara perempuannya, pernikahannya dengan Dina Fritz, kelahiran Zeke, dan akhirnya pengkhianatan Zeke terhadap keluarganya sebagai apa yang dia yakini sebagai kebaikan lebih besar. Ini adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana Attack on Titan membingkai ulang ceritanya dan memperluas cakupannya dengan cara yang mengejutkan.

3.“Hero” Berfungsi Sebagai Titik Balik Armin Dan Memantapkan Status Keberaniannya

Attack on Titan mengeksplorasi pengembangan karakter yang sangat realistis dan beberapa karakter dilumpuhkan menjadi tempat pasif untuk rentang episode yang panjang. Armin Arlert adalah salah satu pahlawan terpenting dalam seri ini. Tetapi, tidak sampai “Hero” Musim 3 itu, dia akhirnya melangkah dan membuktikan apa yang bisa dia lakukan. Armin dan Eren menyusun rencana kontroversial dengan harapan akhirnya bisa mengalahkan Titan Kolosal Bertholdt. Ini adalah langkah berbahaya yang pada akhirnya berhasil. Tetapi Armin membayar harga yang mahal dan penonton tidak yakin apakah dia akan bertahan untuk merayakan kemenangan sesaat.

2. “Warrior” Mengubah Situasi Saat Dua Pengkhianat Titan Terungkap

Dua musim pertama Attack on Titan memiliki tingkat ketegangan ekstra di belakang mereka saat Eren dan teman-temannya mencoba mencari tahu siapa yang ada di belakang musuh seperti Titan Kolosal, Titan Armor, dan Titan Wanita. “Warrior” dari Attack on Titanmusim kedua akan selamanya dilihat sebagai episode klasik. Sebab, dengan santainya memberikan jawaban untuk misteri besar ini dengan cara yang sangat tidak terduga dan benar-benar mengejutkan penonton. Ini adalah episode luar biasa yang mendorong cerita seri ke depan dan membuktikan bahwa itu akan berkembang dengan caranya sendiri.

1. Episode Pertama Attack on Titan Hanya Menjadi Lebih Baik Jika Untuk Dilihat Sebagai Review

Beberapa serial anime membutuhkan waktu untuk bergerak. Episode pembukanya hampir bisa tampak memalukan atau aneh dibandingkan dengan tempat-tempat di mana sebuah serial akan berakhir. Attack on Titan adalah kasus yang jarang terjadi di mana episode sebelumnya bahkan lebih memuaskan setelah mengetahui apa yang ada di anime selama babak terakhir seri. Attack on Titan menciptakan penceritaan berlapis dan siklis sedemikian rupa sehingga episode seperti pemutaran perdana, “To You, in 2000 Years: The Fall of Shiganshina, Part 1,” semakin terpukul setelah penonton tahu ke mana arah Eren dan masa depan para Titan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 1

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kamu salah satu penggemar dari anime fantasy? Anime fantasy merupakan salah satu genre anime yang cukup populer dan selalu ditunggu-tunggu banyak anime lovers. Dengan cerita yang memukau dan grafis luar biasa yang menakjubkan, anime genre fantasy ini selalu mendapatkan tempat di hati anime lovers. Ini dia daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 1.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bleach: Sennen Kessen-hen / Bleach 千年血戦篇 (Bleach: Thousand-Year Blood War)

Anime musim gugur 2022 genre fantasy yang pertama adalah Bleach: Sennen Kessen-hen. Anime dari Pierrot Studio ini akan tayang pada tanggal 11 Oktober 2022 nanti. Menceritakan mengenai terungkapnya sejarah dan kebenaran yang disembunyikan oleh para Soul Reaper selama seribu tahun. Ini semua karena Ichigo Kurosaki yang memperoleh kekuatan dari Soul Reaper secara kebetulan dan ia yang turun langsung ke medan perang ketika Soul Reaper yang baru dan musuh baru muncul di kampung halamannya di Karakura. Anime ini akan sangat seru untuk kamu ikuti, berikut adalah teaser Bleach: Sennen Kessen-hen.

Tensei shitara ken Deshita / 転生したら剣でした (Reincarnated as a Sword)

Daftar anime fantasy di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya ada Tensei shitara ken Deshita atau berjudul Reincarnated as a Sword. Anime besutan C2C Studio ini mulai tayang pada tanggal 28 September 2022. Menceritakan mengenai pahlawan Tensei shitara Ken deshita dari protagonis dunia lain yang bereinkarnasi sebagai pedang! Ketika sedang memulai pencariannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang terluka dengan panik melarikan diri. Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Fran, ia mengalami perbudakan dan penganiyaan terhadap sukunya yaitu Kucing Hitam. Bagaimana petualangan keduanya dalam membebaskan yang tertindas dan menegakkan keadlian? Tonton secara langsung animenya!

Baca Juga:  Review Film Till Death, Epic Comeback-nya Megan Fox

Futoku no Guild / 不徳のギルド (Immoral Guild)

Futoku no Guild atau memiliki judul lain Immoral Guild ini menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Kikuru Madan, seorang pemuda yang telah dilatih sejak usia dini untuk menjadi pemburu nomor satu dengan pembunuhan terbanyak di petualangannya di guild. Kikuru tidak menginginkan apa-apa selain pensiun dini dan menjalani kehidupan mewah. Tetapi untuk mendapatkan kembali masa mudanya, ia harus lebih dulu melatih penggantinya. Namun apa yang terjadi ketika ia harus melatih penggantinya? Kamu bisa menonton anime ini mulai tanggal 5 Oktober 2022 nanti!

Itulah daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 1. Semoga kamu menyukainya, tunggu part selanjutnya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Sport yang Wajib Ditonton di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime genre sport menjadi salah satu genre anime yang cukup digemari banyak anime lovers. Selain menyajikan grafis visual yang luar biasa, anime dengan genre sport juga menyajikan cerita yang tak kalah seru untuk diikuti. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Apa saja? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Blue Lock / ブルーロック

Anime Sport yang wajib untuk kamu tonton selama musim gugur ini adalah Blue Lock. Blue Lock merupakan serial anime dari 8bit Studio dan bersumber dari Manga. Kamu yang merupakan penggemar sepak bola, pasti akan menyukai anime yang satu ini. Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk memperkerjakan pelatih yang penuh dengan misteri dan eksentrik bernama Jinpachi Ego untuk mencapai keinginan mereka sehingga bisa memenangkan piala dunia.

Jinpachi sebagai pelatih percaya bahwa Jepang tidak memilik striker egois yang haus akan gol. Ia membuat pelatihan bernama Blue Lock dengan fasilitas seperti penjara dimana sekitar 300 striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain. Satu-satunya ayng selamat dari Blue Lock akan menjadi striker untuk tim nasional Jepang dan mereka yang kalah tidak akan bisa bergabung dengan tim selamanya. Yoichi Isagi, menggunakan kesempatan emas di Blue Project ini untuk mengejar impiannya sebagai striker terhebat di dunia. Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Baca Juga:  Review Film Arthur Malediction, Horor Dari Cerita Keluarga

Yowamushi Pedal: Limit Break / 弱虫ペダル LIMIT BREAK

Next, anime musim gugur yang bisa kamu tonton adalah Yowamushi Pedal: Break Limit. Sama tayangnya dengan Blue Lock, kamu mulai bisa menontonnya di tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Anime genre sport ini menceritakan mengenai seorang siswa SMA yang menyukai anime dan manga, bernama Sakamichi Onoda dan bertemu dengan teman-temannya di klub berspeda dan tumbuh di dunia balap jalanan. Sakamichi dan teman-temannya berjuang dan mengincar kemenangan di Interhigh kedua, yang pada akhirnya mencapai fase terakhirnya. Kira-kira siapa yang dapat melewati garis akhir? Berikut teaser Yowamushi Pedal: Break Limit.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Mana yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Review Film Till Death, Epic Comeback-nya Megan Fox

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x