Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Seperti Danmachi (Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?)

Published

on

GwiGwi.ccom – Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? diterjemahkan menjadi Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?, atau DanMachi! singkatnya. Nama yang cukup rumit! Tapi ini adalah serial yang bagus dan banyak yang menyukainya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Di kota Orario, ada labirin luas di bawah tanah atau disebut Ruang Bawah Tanah. Dari seluruh dunia, Dungeon ini menarik para petualang yang berharap suatu hari bisa mengalahkannya. Harapan akan kekuatan, harta, dan cinta yang luar biasa menanti! Dewa dan dewi bahkan membangun guild untuk menampung para petualang. Salah satu guild tersebut adalah milik Hestia. Anggota satu-satunya adalah petualang pemula bernama Bell Cranel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bersama-sama, Bell Cranel dan Hestia bekerja untuk mencapai impian mereka. Yang satu ingin menjadi petualang terbaik dan menaklukkan Dungeon, sementara yang lain ingin menghidupkan guild yang akan mendapatkan pengikut yang layak dan anggota yang berharga. Itulah DanMachi secara singkat!

Seperti yang sudah saya katakan, seri ini lumayan bagus dan menarik. Sebanyak yang saya pribadi suka, saya ingin menampilkan anime seperti DanMachi untuk memberikan lebih banyak pilihan acara yang harus ditonton dan yang lainnya. Mereka datang! Pertunjukan yang mirip dengan yang satu ini datang berbondong-bondong!

1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (KonoSuba)

Mati dan terlahir kembali di dunia fantasi bergaya RPG? Nah, itulah skenario yang tepat untuk Kazuma Satou!

Kazuma adalah siswa SMA! Pada suatu hari ketika dia benar-benar keluar, dia meninggal dengan ekspresi bodoh di wajahnya dengan konon menyelamatkan seorang gadis. Sebelum dia menyadarinya, dia berada di alam baka, berdiri di hadapan dewi Aqua.

Dia disajikan dengan dua pilihan; pindah ke surga atau memulai hidup baru di dunia fantasi dan mengalahkan tuannya. Kazuma langsung memilih yang terakhir. Sekarang, untuk satu hal yang boleh dia bawa, dia memilih — kejutan! Dia memilih dewi sendiri, Aqua!

Kekacauan apa yang akan dibawa oleh keadaan gila ini? Mengikuti pendekatan RPG dan fantasi dengan muatan komedi yang tinggi, KonoSuba: God’s Blessing to this Wonderful World sangat mirip dengan DanMachi. Perhatikan bagaimana judul panjang juga dipersingkat?

 

2. Sword Art Online (SAO)

Berbicara tentang acara anime yang dengan jelas menggambarkan dunia game, Sword Art Online adalah salah satu yang paling populer di genrenya.

Di Sword Art Online, kamu memiliki pemain dunia nyata yang terjebak di dunia virtual dan dibiarkan bertahan hidup dengan caranya sendiri. Untuk menambah keseriusan skenario seperti fantasi, log-out praktis tidak mungkin dan ketika seseorang mati dalam game, mereka mati secara nyata!

Jadi, jika kamu ingin menonton anime bertema RPG dengan banyak laga, adegan menegangkan, fantasi, momen suram, dan romantisme, Sword Art Online adalah pilihan yang tepat!

 

3. Hai to Gensou no Grimgar

Sekarang seperti inilah jadinya jika seseorang benar-benar dipindahkan ke dunia seperti game RPG. Serealistis mungkin, Hai ke Gensou no Grimgar tepat sasaran!

Sekelompok pemuda terbangun di antah berantah tanpa mengetahui mengapa mereka ada di sana. Mereka semua tidak mengingat masa lalu mereka dan mereka berada di dunia yang merupakan misteri bagi mereka. Rupanya, mereka berada di dunia fantasi dan satu-satunya pilihan tindakan mereka adalah melanjutkan dan tumbuh sebagai tentara sukarelawan untuk saat ini.

Kenyataan yang dihadapi para pemuda ini dalam seri ini tampaknya sangat mirip dengan apa yang akan terjadi jika seseorang benar-benar dipindahkan ke dunia seperti RPG. Jika itu yang kamu suka, maka acara ini cocok untuk kamu. Jika kamu menikmati pertunjukan ini dan ingin mendapatkan lebih, kamu dapat melihat daftar anime serupa ini.

Rekomendasi Anime Dungeon

Anime dalam daftar ini berasal dari berbagai genre dan setting, mungkin memiliki latar sci-fi atau fantasi di mana karakter dipindahkan ke dunia lain atau dalam game. Salah satu fitur yang menghubungkan judul ini adalah aspek karakter yang menjelajahi ruang bawah tanah atau beberapa jenis lokasi berbahaya. Lokasi tidak harus berupa penjara bawah tanah tetapi harus menjadi tempat di mana karakter pergi untuk mengeksplorasi beberapa jenis keuntungan. Fitur ini sangat umum sehingga anime dungeon ini bisa menjadi subgenre di dalamnya. Berikut beberapa anime dengan dungeon lainnya yang patut untuk kamu simak.

  • Made in Abyss: Karakter melintasi lubang raksasa di bumi yang disebut Abyss dengan berbagai level yang semakin berbahaya semakin dalam.
  • .hack//Sign: Anime ini memiliki setting sci-fi dimana karakter berada dalam game virtual yang mengharuskan mereka memasuki dungeon untuk mendapatkan item langka dan naik level.
  • Little Witch Academia: OVA ini meminta protagonis melalui penjara bawah tanah sebagai bagian dari ujian mereka di sekolah. Mereka harus mengumpulkan harta karun dan melawan monster.

 

4. Log Horizon

Di sinilah seri lain yang menggambarkan pemain terjebak dalam dunia game online virtual. Jangan khawatir, tidak ada akibat yang mematikan, tapi bayangkan saja semua efek psikologisnya pada para pemain! Sekarang, perjuangan itu nyata!

Elder Tale adalah VMMORPG baru dan para pemainnya terjebak! Para pemain tidak dapat keluar dan mereka harus berurusan dengan kehidupan di dunia virtual. Tidak semuanya mendekati kenyataan dan mereka harus berjuang untuk melewati kenyataan duniawi mereka sekarang.

Baca Juga:  10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

Tidak seperti judul lain dengan genre yang sama, Log Horizon memiliki formula yang dijalankan dengan baik dan menyimpan bagian-bagian penting yang diperlukan untuk plot. Ini berkaitan dengan banyak elemen seperti strategi, hiburan, dialog intelektual, dan politik untuk beberapa nama.

 

5. Outbreak Company

Bagaimana jika dunia fantasi benar-benar ada? Bagaimana jika dunia ini hanya dalam dimensi lain yang menunggu untuk dijelajahi? Apakah kamu akan pergi atau tidak? Sedangkan untuk otaku hardcore, Kanou Shinichi, dia ditugaskan untuk menjembatani kesenjangan antara dunia fantasi yang baru ditemukan dan dunianya sendiri.

Seolah cukup mudah, Shinichi harus menghadapi realitas baru dunia baru. Ada naga, ada elf, dan ada banyak hal baru! Dia tidak harus terlibat dalam pertempuran. Dia hanya perlu bernegosiasi dan menangani semuanya dengan cara diplomatik. Akankah dia berhasil dan menyatukan dua dunia bersama?

kamu akan melihat bahwa ini adalah pertunjukan lain yang membahas kemungkinan keberadaan dunia fantasi. Outbreak Company bersinar dengan perspektifnya sendiri dan sajian komedinya sendiri.

6. No Game No Life

Jika kamu mencari pertunjukan yang luar biasa dan pada dasarnya epik, tidak perlu mencari lagi — No Game No Life akan memberi kamu games yang menakjubkan! Saya mengatakan game karena fondasi acara ini didasarkan pada game.

Kuuhaku (Blank), entitas gamer jenius yang terdiri dari saudara kandung Sora dan Shiro. Mereka adalah yang terbaik dalam game dan praktis tak tertandingi! Suatu hari, sebuah email misterius mendesak mereka untuk bermain catur. Kuuhaku menang tentu saja tetapi lawan sebenarnya adalah Dewa Permainan, Tet. Dengan itu, Sora dan Shiro diberikan tiket sekali jalan ke dunia Disboard, dunia di mana segala sesuatunya ditangani dan diselesaikan dengan permainan!

Rekomendasi Anime RPG

Banyak anime di luar sana yang dipengaruhi oleh video game RPG. kamu dapat melihat beberapa seri di daftar ini. Berikut ini adalah beberapa anime yang menampilkan ciri-ciri RPG atau memiliki cerita RPG dalam narasinya.

  • Senyu
  • Recovery of an MMO Junkie
  • Death March to the Parallel World Rhapsody
  • Mahoujin Guru Guru
  • How Not to Summon a Demon Lord

 

7. Overlord

Dari berurusan dengan monster dunia game dan menyusun strategi untuk mengalahkan mereka, sekarang kita melanjutkan ke peran di mana kamu adalah Overlord! Dari pahlawan hingga penjahat, kamu sekarang adalah penjahat terbesar, terkuat, dan terkuat di seluruh dunia!

Momonga adalah pemain di Yggdrasil dan di saat-saat terakhirnya, dia bertahan dengan permainan. Ketika dia bangun, dia mengetahui bahwa NPC yang bersamanya telah hidup kembali dengan kepribadian mereka sendiri. Yang lebih tidak biasa adalah dia terjebak di dunia dan dia adalah penguasa! Jadi, dia terus hidup sebagai Ainz Ooal Gown dan belajar tentang dunia sebelum dia mencoba untuk mendominasi dan menaklukkannya.

Berbicara tentang menjadi penjahat, seri ini membawanya ke tingkat yang baru dengan menjadi makhluk yang paling kuat dan paling jahat di dunia! Ini pasti harus diperhatikan oleh siapa saja yang bosan berurusan dengan protagonis umum, pemain level rendah, dan karakter zero-to-hero.

 

8. Zero no Tsukaima

Selanjutnya ada anime klasik dalam daftar anime dalam genre ini, Zero no Tsukaima!

Hiiraga Saito, Orang biasa ini baru saja lewat ketika gerbang dimensi memutuskan untuk melahapnya! Rupanya, kekacauan magis oleh Zero bernama Louise (dia dipanggil Zero karena dia kacau dengan sihir) memanggilnya sebagai familiarnya sendiri. Dan dengan demikian, petualangan aneh dimulai! Louise tidak bisa membatalkan pemanggilannya dan Saito tidak bisa kembali. Karenanya, nasib mereka saling terkait untuk menghasilkan reaksi magis yang penuh dengan kelegaan komik dan lainnya!

Jika komedi romantis adalah yang kamu cari, inilah pertunjukan favorit kamu. kamu tidak akan menyesal menontonnya!

 

9. Magi: The Labyrinth of Magic

Anime ini tentang sihir dan menaklukkan ruang bawah tanah seperti DanMachi!

Magi: The Labyrinth of Magic menceritakan kisah Aladdin dan Alibaba muda saat mereka menjelajah ke dunia di mana ruang bawah tanah misterius tiba-tiba muncul tiba-tiba. Seperti legenda dan cerita, ruang bawah tanah ini bukanlah ruang bawah tanah biasa. Setelah ditaklukkan, mereka memberikan kekuatan dan kekayaan yang sangat besar kepada para penakluk mereka. Ada tangkapan; Jin menjaga ruang bawah tanah ini dan jebakan mematikan menyelimuti seluruh area. Juga, rahasia jahat terletak di balik makna dungeon dan dunia ini.

 

10. The Tower of Druaga

Musim Panas Anu sudah dimulai dan iblis Menara Druaga seharusnya kehilangan kekuatan selama musim ini. Berkat fenomena ini, penghuni Uruk diberi kesempatan untuk mengalahkan penguasa menara jahat, Druaga, dan membawa kedamaian untuk selamanya! Tapi apakah akan semudah itu?

Konon puncak menara itu sarat dengan harta karun dan Druaga tinggal di sana. Sekarang, setiap orang harus bersatu untuk menaklukkan menara. Agenda berbeda, tujuan berbeda — setiap orang adalah bagian dari invasi Menara Druaga!

Serial ini dimulai dengan premis yang menjanjikan. Ada banyak pandangan dan interpretasi tentang pertunjukan ini tetapi itu terserah kamu untuk mencari tahu! Perlu dicatat bahwa ini seperti anime mirip RPG dengan area untuk diserang dan dimenangkan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Reboot Yang Bisa Ditonton Bareng Ayah!

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semakin dekatnya Hari Ayah, kami rasa akan menyenangkan untuk memberikan beberapa rekomendasi anime untuk ditonton bersama ayah! Kami secara khusus akan berfokus pada remake/reboot serial untuk harmonisasi generasi lama dan generasi baru. Serius, reboot bisa menjadi cara yang bagus untuk mengembangkan pengalaman dan koneksi bersama sehingga dirasa sesuai untuk disebutkan pada hari ayah. Kami akan berfokus pada serial yang mungkin benar-benar diketahui ayahmu atau setidaknya dapat dibicarakan dengan mudah. Ayo kita mulai!

1. Dororo (2019)

Meskipun kami membayangkan kalau ayamu tidak terlalu mengikuti atau menonton serial aslinya di tahun 1960-an, namun mungkin ayahmu sudah tidak asing lagi dengan karya Tezuka Osamu dari Astro Boy. Seorang mangaka terkenal dan mungkin ayahmu tertarik untuk melihat reboot modern yang sangat baik dari sebuah serial oleh penulis yang sama. Ayah yang gemar akan budaya Jepang juga selalu tertarik dengan cerita fantastis di dunia “warring states period”. Dunia yang terinspirasi dari Sengoku yang dipenuhi dengan setan, samurai, dan urutan pertarungan mengagumkan.

Hal tersebut bisa memuaskan apa yang mungkin dipikirkan orang dalam serial aksi Jepang sambil tetap menjadi miliknya sendiri. Kisah balas dendam yang menarik setelah ronin badass bernama Hyakkimaru berhasil menghancurkan iblis untuk merebut kembali bagian tubuhnya. Lalu, dia juga membentuk ikatan yang tidak biasa dengan seorang anak jalanan bernama Dororo. Gaya seninya juga membangkitkan perasaan retro yang dibawa ke nilai-nilai produksi modern secara kokoh untuk daya tarik lebih lanjut.

2. Hunter x Hunter (2011)

Sebagai salah satu seri shounen paling populer di luar sana, Hunter x Hunter mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang aneh kecuali ayahmu sudah mengetahui seri manganya atau anime aslinya sekitar tahun 90-an / awal 2000-an. Namun, Hunter x Hunter juga bisa dibilang salah satu anime shounen paling dewasa. Anime ini tidak takut untuk masuk ke wilayah yang berat dan melakukannya dengan bijaksana yang melampaui nilai kejutan sambil tetap setia pada formula petualangan shounen klasik.

Hunter x Hunter mengikuti seorang anak laki-laki bersemangat bernama Gon dan teman-temannya melalui dunia yang penuh dengan karakter superpower yang aneh. Meskipun jelas merupakan investasi waktu di hampir 150 episode, namun kedalaman emosional dan pengaturan serta karakternya yang unik memiliki daya tarik lintas generasi yang mungkin membangkitkan sedikit semangat petualangan childish ayahmu di awal dan menghubungkan kalian berdua ke intensitas selanjutnya. Ini juga hanya salah satu serial yang paling disukai di luar sana karena alasan bagus dengan poin bonus. jika kamu atau ayahmu adalah penggemar Yu Yu Hakusho karena berasal dari pembuat yang sama, maka hal itu cukup sebanding.

Baca Juga:  Film Anime Sword Art Online Progressive Rilis Video Teaser Kedua, Visual Baru, Lebih Banyak Pemeran

3. Atom: The Beginning (2017)

Jika ayahmu sedikit lebih tua, kemungkinan besar mereka setidaknya sedikit mengenal Tetsuwan Atom atau Astro Boy yang legendaris dari Tezuka Osamu seperti yang dikenal di Barat. Atom: The Beginning, seperti judulnya merupakan sebuah prekuel dari seri klasik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini mengikuti ilmuwan Dr. Tenma dan Dr. Ochanomizu saat mereka menciptakan Bewusstsein, yakni sistem AI yang merevolusi robotika dan akhirnya mengarah pada pengembangan robot ikonik itu sendiri: Astro Boy. Bahkan, di luar pengambilan yang lebih dewasa dari serial klasik, Atom: The Beginning adalah pertunjukan yang cukup menarik. Di dalam dirinya sendiri yang mungkin hanya menjadi contoh sempurna untuk menonton lebih banyak anime dengan ayah. Hanya berjumlah 12 episode tidak akan menjadi masalah besar.

4. Ushio to Tora (Ushio and Tora) (2015)

Berdasarkan manga yang agak kurang jelas yang mendapat adaptasi pertamanya di tahun 90-an, Ushio to Tora bisa terasa seperti permata tersembunyi dengan perasaan shounen yang benar-benar klasik. Hal ini bisa membuat ayah dan kamu sendiri merasa nostalgia.

Itu adalah anime pertarungan iblis yang berpusat di sekitar dua karakter berlawanan. Seorang anak laki-laki bernama Aotsuki Ushio yang akhirnya membebaskan Tora seorang iblis yang tersegel lama dan berberntuk harimau. Ushio tersegel dari ruang bawah tanahnya untuk melindungi rumahnya dari yokai perampok. Keduanya perlahan membentuk ikatan yang menarik saat mereka melawan iblis yang lebih berbahaya bersama-sama.

Ushio to Tora adalah serial klasik melalui dan melalui banyak pesona jadul yang dihidupkan dengan nilai-nilai produksi modern. Hal ini menurut kami sangat cocok untuk ayah yang lebih muda. Bisa jadi dia memiliki kenangan pernah menonton acara seperti ini di masa lalu.

Kami berharap setidaknya satu dari serial ini memicu saat-saat yang menyenangkan untuk dibagikan dengan ayahmu di Hari Ayah dan seterusnya! Beri tahu kami pendapatmu tentang rekomendasi kami di bagian komentar di bawah. Pastikan tetap menonton Anime Honey untuk lebih banyak hal yang luar biasa,

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Tokoh Bleach Yang Berhasil Dan Gagal Dikalahkan Grimmjow

Published

on

GwiGwi.com – Bleach adalah salah satu dari “tiga besar” Shonen Jump pada masanya. Bahkan hingga sekarang, banyak penggemar yang mengenangnya dengan suka cita mulai dari urutan aksinya yang menarik hingga karakter di dalamnya. Ichigo Kurosaki adalah seorang pahlawan dan dia menghadapi banyak musuh yang menakutkan serta kuat. Mulai dari Kapten Byakuya Kuchiki (yang sekarang menjadi teman) hingga Grimmjow Jeagerjaques, seorang Espada ke-6. Tapi seberapa kuatkah Grimmjow?

Maaf Anda Melihat Iklan

Grimmjow masuk dalam sepuluh besar Arancar yang merupakan anggota Espada. Dia juga sangat ingin membuktikan pangkatnya naik terus menerus. Kecepatan, kekuatan, kelincahan, dan naluri bertarungnya sangat luar biasa. Ketika berada dalam mode lepas, dia menjadi prajurit panther yang kuat lengkap dengan rudal mini dan teknik Desgarron. Grimmjow memang kuat, tapi karakter Bleach mana yang bisa dia kalahkan, dan yang mana yang tidak?

Baca Juga:  Review Film Justice League Snyder Cut, is it good or bad?

10. Berhasil Dikalahkan: Shuhei Hisagi, Letnan Regu 9

Di setiap regu Gotei 13 ada Kapten berjubah putih dan seorang Letnan yang bertugas sebagai pendukung langsung Kapten tersebut. Itulah tugas Shuhei Hisagi di regu 9 dan dia menjalankan tugas itu dengan sangat serius terutama di tengah panasnya pertempuran.

Shuhei adalah Letnan yang cakap dan shikai-nya bernama Kazeshini, berbentuk dua batang yang dirantai dengan bilah sabit di atasnya. Senjata itu sudah cukup untuk mengalahkan Arrancar Findorr Calius, tapi Grimmjow berada pada level yang berbeda. Faktanya, Grimmjow bahkan tidak perlu melepaskan Pantera untuk memenangkan pertarungan ini.

9. Gagal Dikalahkan: Yoruichi Shihoin, The Rogue Assassin

Grimmjow benar-benar kewalahan dengan lawannya satu ini. Seabad yang lalu, Yoruichi Shihoin adalah Kapten regu 2 dan dia tidak melemah sedikit pun bahkan setelah dia kehilangan pangkatnya dan bersembunyi. Saat ini, keterampilan seni bela dirinya tidak tertandingi dan langkah kilatnya sama kuatnya dengan sebelumnya.

Dalam keadaan tersegel, Grimmjow secara perlahan tertinggal di belakang Yoruichi dalam duel. Sebelum dia bisa melepaskan Pantera dengan benar, Yoruichi dapat menghabisinya dengan pukulan di bagian kepala. Yoruichi memang terluka dalam pertarungan ini, tapi dia sangat yakin bisa menang.

8. Berhasil dikalahkan: Uryu Ishida, Seorang Quincy Yang Ramah

Uryu Ishida adalah seorang Quincy yang merupakan seorang pemanah spiritual yang dapat melenyapkan Hollow dengan panahnya. Uryu adalah siswa SMA seperti Ichigo tapi dia bisa bertarung setara dengan beberapa Kapten Shinigami. Hal itu dikarenakan dia adalah anak laki-laki  yang memiliki bakat alami dengan kekuatan luar biasa. Kakeknya yang bernama Soken telah melatihnya selama ini.

Uryu bisa memberikan perlawanan sengit pada Grimmjow. Akan tetapi, Uryu hanya bermaksud sebagai “pelayan” dalam peran pendukung. Sedangkan lawan yang gesit dan haus darah seperti Grimmjow terlalu sulit untuk ditangani Uryu. Dengan dirilisnya Pantera, Grimmjow memiliki kecepatan dan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjatuhkan Uryu.

7. Gagal dikalahkan: Barragan Luisenbarn, Espada Kedua

Barragan Luisenbarn menempati urutan kedua di antara sepuluh Espada, dan berbagai alasan lainnya. Dia adalah pemilik Vasto Lorde Hollow yang memiliki kekuatan besar dan auranya dapat membuat apapun disekitarnya menua hingga membusuk jika terlalu dekat. Bahkan mantra kido pun tidak kebal terhadap aura kematian ini.

Grimmjow tidak memiliki pilihan lain jika melawan sesama Espada. Barragan tidak gesit seperti Grimmjow, tetapi aura kematiannya dapat menahan Grimmjow. Pada keadaan tertentu, dia bisa menangkap Grimmjow dengan Respira (serangan jarak jauh) dan membuatnya membusuk.

6. Bisa Dikalahkan: Bambietta Basterbine, Seorang Quincy Penghancur

Ada alasan bagus mengapa “bam” ada dalam nama karakter ini. Bambietta Basterbine adalah salah satu dari 26 Sternritter atau Star Knights dan dia dapat mengubah objek apa pun menjadi bahan peledak dan menyalakannya untuk meledakkan musuhnya. Dia pernah menantang Kapten Sajin Komamura untuk berkelahi dan mencuri bankai miliknya (meskipun dia juga tidak menggunakannya).

Melawan musuh yang lebih lambat, kekuatan Bambietta bisa sangat menghancurkan.  Namun, Grimmjow cukup cepat untuk menghindari serangan bom Bambietta. Dari jarak dekat, Bambietta hanya memiliki sedikit pilihan. Entah dengan pedang zanpakuto, ledakan cero, atau hanya tinjunya, Grimmjow dapat menjatuhkan Quincy satu ini.

5. Gagal Dikalahkan: Gremmy Thomeaux, Seorang Quincy yang Berimajinasi

Gremmy adalah Sternritter lain dan kekuatannya lebih fleksibel daripada milik Uryu atau Bambietta. Hurufnya adalah V, untuk “The Vision”, karena dia secara fisik dapat mewujudkan apa pun yang dia gambarkan dalam imajinasinya. Gremmy praktis tidak memiliki batasan sama sekali.

Dengan imajinasi saja, Gremmy dapat menyembuhkan luka-lukanya, mengubah medan perang, membuat senjata, dan banyak masih lagi. Bahkan dia bisa mendorong Kenpachi Zaraki yang perkasa sampai batasnya. Jika Gremmy bisa melakukan itu, maka dia juga bisa mengalahkan Grimmjow.

4. Berhasil Dikalahkan: Love Aikawa, The Oni Visored

Seorang Visored adalah Soul Reaper yang telah memperoleh kekuatan Hollow dan delapan dari mereka bersembunyi di Kota Karakura. Di antara mereka, Love Aikawa paling menyukai kekerasan. Hal itu tercermin dalam topeng Hollow dan shikainya bernama Tengumaru.

Love memiliki kekuatan luar biasa dalam pertempuran dan tongkat shikai berduri miliknya dapat dengan mudah memblokir Cero Blasts dan serangan lainnya. Masalahnya adalah saat dia semakin kuat, Love tidak bisa mengikuti pergerakan Grimmjow yang sangat cepat dan gesit. Hal itu memberikan Grimmjow keuntungan yang bisa dimanfaatkan.

3. Gagal dikalahkan: Kapten Byakuya Kuchiki, Komandan Bangsawan

Komandan regu 6 tak lain adalah Kapten Byakuya Kuchiki yang juga merupakan kepala keluarga Kuchiki yang agung. Dia dapat dengan mudah menjalankan kedua tanggung jawab tersebut dan keahliannya dalam bertempur sangat elegan serta menakutkan. Sepertinya Byakuya bisa melakukan semuanya.

Kapten Kuchiki dapat menggunakan shikai dan bankai yang mengelilingi musuh dengan bilah pedang yang tak terhitung jumlahnya. Ditambah lagi, mode Senkei-nya dapat menjebak musuh di dalam arena bersamanya. Tambahan langkah cepatnya yang luar biasa, permainan pedang, dan kido tingkat lanjut sangat jelas Byakuya bisa menang atas Grimmjow. Dia bisa menerima pukulan serius dalam pertarungannya dengan Byakuya.

2. Berhasil Dikalahkan: Rukia Kuchiki, Anggota Tim 13

Rukia telah menempuh perjalanan panjang sejak pertemuan pertamanya dengan Ichigo. Pada malam yang menentukan itu, dia belum bisa mengejar adik angkatnya bernama Byakuya. Secara keseluruhan, Rukia menyukai pertarungan jarak menengah dan mantra kido. Kekuatan es shikai-nya bekerja dengan baik pada jarak menengah hingga dekat.

Permainan pedang Rukia cukup lemah dan dia kekurangan stamina serta kekuatan yang serius. Bankai miliknya yang bernama Hakka no Togame mungkin cukup untuk membekukan Grimmjow sampai mati. Akan tetapi, Grimmjow tidak memberikan Rukia kesempatan untuk menggunakannya selama pertarungan. Grimmjow pun memenangkan pertarungan ini.

1. Gagal Dikalahkan: Kapten Kenpachi Zaraki, Komandan Tim 11

Kapten Zaraki pernah menantang Espada Nnoitora Gilga ke-5 untuk berduel dan berhasil menang. Kenpachi menjadi lebih kuat sejak saat itu (meskipun ia mengalami cedera parah dalam duel tersebut). Kenpachi terkenal karena kecintaannya pada pertempuran. Belum lagi ketahanannya yang kuat dan tekanan spiritual yang begitu peka.

Grimmjow pasti bisa memberikan pukulan yang mudah pada Kenpachi, terutama karena dia lebih cepat dan lebih gesit dalam mode rilis Pantera. Namun, pada akhirnya ketahanan Kenpachi serta semangat yang tak tergoyahkan dari shikai-nya (Nozarashi) sangat membantunya dalam memenangkan pertarungan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

4 Anime Bertema Judi Terbaik

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun tak ada satu kasino pun di Jepang, perjudian telah meresap dalam budaya populer Jepang selama beberapa dekade, dalam film, lagu, video game, manga, serial anime, dan banyak lagi. Berikut adalah pilihan kami dari empat serial anime bertema perjudian terbesar sepanjang masa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akagi

アカギ 〜闇に降り立った天才〜, yang berarti “Akagi: The Genius Who Descended into Darkness,” adalah serial manga yang sangat populer yang diilustrasikan dan ditulis oleh Nobuyuki Fukumoto. Ini adalah spin-off dari pekerjaan sebelumnya, Ten. Versi anime dari buku komik tersebut keluar di Jepang pada tahun 2005.

Ceritanya berkisar pada seorang anak laki-laki bernama Shigeru Akagi. Saat dia baru berusia tiga belas tahun, dia mengalahkan yakuza di permainan mahjong. Enam tahun kemudian, sebagai seorang pemuda dengan status mistis, dia kembali menghadapi lawan-lawannya sekali lagi. Jika belum pernah melihat serial anime dua puluh enam episode, kalian tidak tahu apa yang kalian lewatkan.

Dan setelah selesai, kalian bisa menonton dua acara TV live-action yang tayang pada tahun 2015 dan 2018 atau dua film live-action dari tahun 1990-an. Akagi juga muncul di buku, manga spin-off, dan video game, termasuk game mahjong 2006 Akagi untuk Gameboy Advance. Dan jika kalian penggemar mahjong, ada berbagai versi yang tersedia secara online, seperti Mahjong 88 yang menakjubkan オンラインカジノゲーム  (permainan kasino online).

Kakegurui – Compulsive Gambler

Berdasarkan komik manga yang sangat sukses oleh penulis Homura Kawamoto dan ilustrator Toru Naomura, serial televisi anime Kakegurui – Compulsive Gambler diatur di sekolah perjudian bergengsi yang disebut Akademi Swasta Hyakkaou. Siswa belajar bagaimana menjadi ahli penghitung kartu dan mereka dinilai berdasarkan kemenangan yang mereka raih melalui perjudian. Mereka yang di atas mendapatkan ketenaran dan kekayaan, sementara mereka yang di bawah tunduk pada atasan mereka. Tetapi ketika seorang siswa pindahan yang penuh perhatian dan penuh perhatian yang aneh tiba, dia segera membalikkan institusi itu dan mencoba untuk menjatuhkan presiden dewan siswa.

Baca Juga:  Review Film Justice League Snyder Cut, is it good or bad?

The Legend of the Gambler: Tetsuya

Serial televisi anime dua puluh episode oleh Toei Animation ini disiarkan antara tahun 2000 dan 2001 di TV Asahi. Ini didasarkan pada seri manga Jepang yang sangat terkenal dengan nama yang sama yang ditulis oleh Fūmei Sai dan diilustrasikan oleh Yasushi Hoshino, yang muncul di Majalah Weekly Shonen dari Juli 1997 hingga Januari 2005. Pada tahun 2000, ia memenangkan Penghargaan Manga Kodansha, di kategori shonen. Plotnya melibatkan karakter utama Tetsuya yang mengalahkan lawan-lawannya dalam permainan judi satu demi satu, tetapi ketika seorang penjudi terkenal bernama Boushu-san datang dan mengalahkan Tetsuya, sang protagonis menyadari betapa sedikitnya yang dia ketahui tentang perjudian. Dia melanjutkan untuk memberikan segalanya untuk kembali ke puncak.

Kaiji: Ultimate Survivor

Seri manga yang luar biasa sukses Gambling Apocalypse: Kaiji, ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuyuki Fukumoto, telah diterbitkan di Majalah Weekly Young sejak 1996. Lebih dari satu dekade kemudian, pada tahun 2007, sebuah serial televisi anime berdasarkan pahlawan Kaiji Itō menghantam layar Jepang . Kaiji: Ultimate Survivor disiarkan di Joost di Amerika Serikat pada tahun 2008, dan segera menjadi fenomena global. Ceritanya melihat penjudi yang sempurna Kaiji memasuki kesepakatan genting dengan yakuza untuk mempertaruhkan jalannya menuju kebebasan. Tetapi kalian harus menonton sendiri Kaiji: Ultimate Survivor untuk mencari tahu apa yang terjadi, karena ini adalah cerita yang tidak boleh dibocorkan. Kaiji juga tampil dengan sukses film live-action. Tapi serial animenya lebih bagus.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x