Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Seperti Danmachi (Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?)

Published

on

GwiGwi.ccom – Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? diterjemahkan menjadi Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?, atau DanMachi! singkatnya. Nama yang cukup rumit! Tapi ini adalah serial yang bagus dan banyak yang menyukainya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Di kota Orario, ada labirin luas di bawah tanah atau disebut Ruang Bawah Tanah. Dari seluruh dunia, Dungeon ini menarik para petualang yang berharap suatu hari bisa mengalahkannya. Harapan akan kekuatan, harta, dan cinta yang luar biasa menanti! Dewa dan dewi bahkan membangun guild untuk menampung para petualang. Salah satu guild tersebut adalah milik Hestia. Anggota satu-satunya adalah petualang pemula bernama Bell Cranel.

Bersama-sama, Bell Cranel dan Hestia bekerja untuk mencapai impian mereka. Yang satu ingin menjadi petualang terbaik dan menaklukkan Dungeon, sementara yang lain ingin menghidupkan guild yang akan mendapatkan pengikut yang layak dan anggota yang berharga. Itulah DanMachi secara singkat!

Seperti yang sudah saya katakan, seri ini lumayan bagus dan menarik. Sebanyak yang saya pribadi suka, saya ingin menampilkan anime seperti DanMachi untuk memberikan lebih banyak pilihan acara yang harus ditonton dan yang lainnya. Mereka datang! Pertunjukan yang mirip dengan yang satu ini datang berbondong-bondong!

1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (KonoSuba)

Mati dan terlahir kembali di dunia fantasi bergaya RPG? Nah, itulah skenario yang tepat untuk Kazuma Satou!

Kazuma adalah siswa SMA! Pada suatu hari ketika dia benar-benar keluar, dia meninggal dengan ekspresi bodoh di wajahnya dengan konon menyelamatkan seorang gadis. Sebelum dia menyadarinya, dia berada di alam baka, berdiri di hadapan dewi Aqua.

Dia disajikan dengan dua pilihan; pindah ke surga atau memulai hidup baru di dunia fantasi dan mengalahkan tuannya. Kazuma langsung memilih yang terakhir. Sekarang, untuk satu hal yang boleh dia bawa, dia memilih — kejutan! Dia memilih dewi sendiri, Aqua!

Kekacauan apa yang akan dibawa oleh keadaan gila ini? Mengikuti pendekatan RPG dan fantasi dengan muatan komedi yang tinggi, KonoSuba: God’s Blessing to this Wonderful World sangat mirip dengan DanMachi. Perhatikan bagaimana judul panjang juga dipersingkat?

 

2. Sword Art Online (SAO)

Berbicara tentang acara anime yang dengan jelas menggambarkan dunia game, Sword Art Online adalah salah satu yang paling populer di genrenya.

Di Sword Art Online, kamu memiliki pemain dunia nyata yang terjebak di dunia virtual dan dibiarkan bertahan hidup dengan caranya sendiri. Untuk menambah keseriusan skenario seperti fantasi, log-out praktis tidak mungkin dan ketika seseorang mati dalam game, mereka mati secara nyata!

Jadi, jika kamu ingin menonton anime bertema RPG dengan banyak laga, adegan menegangkan, fantasi, momen suram, dan romantisme, Sword Art Online adalah pilihan yang tepat!

 

3. Hai to Gensou no Grimgar

Sekarang seperti inilah jadinya jika seseorang benar-benar dipindahkan ke dunia seperti game RPG. Serealistis mungkin, Hai ke Gensou no Grimgar tepat sasaran!

Sekelompok pemuda terbangun di antah berantah tanpa mengetahui mengapa mereka ada di sana. Mereka semua tidak mengingat masa lalu mereka dan mereka berada di dunia yang merupakan misteri bagi mereka. Rupanya, mereka berada di dunia fantasi dan satu-satunya pilihan tindakan mereka adalah melanjutkan dan tumbuh sebagai tentara sukarelawan untuk saat ini.

Kenyataan yang dihadapi para pemuda ini dalam seri ini tampaknya sangat mirip dengan apa yang akan terjadi jika seseorang benar-benar dipindahkan ke dunia seperti RPG. Jika itu yang kamu suka, maka acara ini cocok untuk kamu. Jika kamu menikmati pertunjukan ini dan ingin mendapatkan lebih, kamu dapat melihat daftar anime serupa ini.

Rekomendasi Anime Dungeon

Anime dalam daftar ini berasal dari berbagai genre dan setting, mungkin memiliki latar sci-fi atau fantasi di mana karakter dipindahkan ke dunia lain atau dalam game. Salah satu fitur yang menghubungkan judul ini adalah aspek karakter yang menjelajahi ruang bawah tanah atau beberapa jenis lokasi berbahaya. Lokasi tidak harus berupa penjara bawah tanah tetapi harus menjadi tempat di mana karakter pergi untuk mengeksplorasi beberapa jenis keuntungan. Fitur ini sangat umum sehingga anime dungeon ini bisa menjadi subgenre di dalamnya. Berikut beberapa anime dengan dungeon lainnya yang patut untuk kamu simak.

  • Made in Abyss: Karakter melintasi lubang raksasa di bumi yang disebut Abyss dengan berbagai level yang semakin berbahaya semakin dalam.
  • .hack//Sign: Anime ini memiliki setting sci-fi dimana karakter berada dalam game virtual yang mengharuskan mereka memasuki dungeon untuk mendapatkan item langka dan naik level.
  • Little Witch Academia: OVA ini meminta protagonis melalui penjara bawah tanah sebagai bagian dari ujian mereka di sekolah. Mereka harus mengumpulkan harta karun dan melawan monster.

 

4. Log Horizon

Di sinilah seri lain yang menggambarkan pemain terjebak dalam dunia game online virtual. Jangan khawatir, tidak ada akibat yang mematikan, tapi bayangkan saja semua efek psikologisnya pada para pemain! Sekarang, perjuangan itu nyata!

Elder Tale adalah VMMORPG baru dan para pemainnya terjebak! Para pemain tidak dapat keluar dan mereka harus berurusan dengan kehidupan di dunia virtual. Tidak semuanya mendekati kenyataan dan mereka harus berjuang untuk melewati kenyataan duniawi mereka sekarang.

Baca Juga:  10 Karakter Anime Yang Mengikuti Jejak Mentornya

Tidak seperti judul lain dengan genre yang sama, Log Horizon memiliki formula yang dijalankan dengan baik dan menyimpan bagian-bagian penting yang diperlukan untuk plot. Ini berkaitan dengan banyak elemen seperti strategi, hiburan, dialog intelektual, dan politik untuk beberapa nama.

 

5. Outbreak Company

Bagaimana jika dunia fantasi benar-benar ada? Bagaimana jika dunia ini hanya dalam dimensi lain yang menunggu untuk dijelajahi? Apakah kamu akan pergi atau tidak? Sedangkan untuk otaku hardcore, Kanou Shinichi, dia ditugaskan untuk menjembatani kesenjangan antara dunia fantasi yang baru ditemukan dan dunianya sendiri.

Seolah cukup mudah, Shinichi harus menghadapi realitas baru dunia baru. Ada naga, ada elf, dan ada banyak hal baru! Dia tidak harus terlibat dalam pertempuran. Dia hanya perlu bernegosiasi dan menangani semuanya dengan cara diplomatik. Akankah dia berhasil dan menyatukan dua dunia bersama?

kamu akan melihat bahwa ini adalah pertunjukan lain yang membahas kemungkinan keberadaan dunia fantasi. Outbreak Company bersinar dengan perspektifnya sendiri dan sajian komedinya sendiri.

6. No Game No Life

Jika kamu mencari pertunjukan yang luar biasa dan pada dasarnya epik, tidak perlu mencari lagi — No Game No Life akan memberi kamu games yang menakjubkan! Saya mengatakan game karena fondasi acara ini didasarkan pada game.

Kuuhaku (Blank), entitas gamer jenius yang terdiri dari saudara kandung Sora dan Shiro. Mereka adalah yang terbaik dalam game dan praktis tak tertandingi! Suatu hari, sebuah email misterius mendesak mereka untuk bermain catur. Kuuhaku menang tentu saja tetapi lawan sebenarnya adalah Dewa Permainan, Tet. Dengan itu, Sora dan Shiro diberikan tiket sekali jalan ke dunia Disboard, dunia di mana segala sesuatunya ditangani dan diselesaikan dengan permainan!

Rekomendasi Anime RPG

Banyak anime di luar sana yang dipengaruhi oleh video game RPG. kamu dapat melihat beberapa seri di daftar ini. Berikut ini adalah beberapa anime yang menampilkan ciri-ciri RPG atau memiliki cerita RPG dalam narasinya.

  • Senyu
  • Recovery of an MMO Junkie
  • Death March to the Parallel World Rhapsody
  • Mahoujin Guru Guru
  • How Not to Summon a Demon Lord

 

7. Overlord

Dari berurusan dengan monster dunia game dan menyusun strategi untuk mengalahkan mereka, sekarang kita melanjutkan ke peran di mana kamu adalah Overlord! Dari pahlawan hingga penjahat, kamu sekarang adalah penjahat terbesar, terkuat, dan terkuat di seluruh dunia!

Momonga adalah pemain di Yggdrasil dan di saat-saat terakhirnya, dia bertahan dengan permainan. Ketika dia bangun, dia mengetahui bahwa NPC yang bersamanya telah hidup kembali dengan kepribadian mereka sendiri. Yang lebih tidak biasa adalah dia terjebak di dunia dan dia adalah penguasa! Jadi, dia terus hidup sebagai Ainz Ooal Gown dan belajar tentang dunia sebelum dia mencoba untuk mendominasi dan menaklukkannya.

Berbicara tentang menjadi penjahat, seri ini membawanya ke tingkat yang baru dengan menjadi makhluk yang paling kuat dan paling jahat di dunia! Ini pasti harus diperhatikan oleh siapa saja yang bosan berurusan dengan protagonis umum, pemain level rendah, dan karakter zero-to-hero.

 

8. Zero no Tsukaima

Selanjutnya ada anime klasik dalam daftar anime dalam genre ini, Zero no Tsukaima!

Hiiraga Saito, Orang biasa ini baru saja lewat ketika gerbang dimensi memutuskan untuk melahapnya! Rupanya, kekacauan magis oleh Zero bernama Louise (dia dipanggil Zero karena dia kacau dengan sihir) memanggilnya sebagai familiarnya sendiri. Dan dengan demikian, petualangan aneh dimulai! Louise tidak bisa membatalkan pemanggilannya dan Saito tidak bisa kembali. Karenanya, nasib mereka saling terkait untuk menghasilkan reaksi magis yang penuh dengan kelegaan komik dan lainnya!

Jika komedi romantis adalah yang kamu cari, inilah pertunjukan favorit kamu. kamu tidak akan menyesal menontonnya!

 

9. Magi: The Labyrinth of Magic

Anime ini tentang sihir dan menaklukkan ruang bawah tanah seperti DanMachi!

Magi: The Labyrinth of Magic menceritakan kisah Aladdin dan Alibaba muda saat mereka menjelajah ke dunia di mana ruang bawah tanah misterius tiba-tiba muncul tiba-tiba. Seperti legenda dan cerita, ruang bawah tanah ini bukanlah ruang bawah tanah biasa. Setelah ditaklukkan, mereka memberikan kekuatan dan kekayaan yang sangat besar kepada para penakluk mereka. Ada tangkapan; Jin menjaga ruang bawah tanah ini dan jebakan mematikan menyelimuti seluruh area. Juga, rahasia jahat terletak di balik makna dungeon dan dunia ini.

 

10. The Tower of Druaga

Musim Panas Anu sudah dimulai dan iblis Menara Druaga seharusnya kehilangan kekuatan selama musim ini. Berkat fenomena ini, penghuni Uruk diberi kesempatan untuk mengalahkan penguasa menara jahat, Druaga, dan membawa kedamaian untuk selamanya! Tapi apakah akan semudah itu?

Konon puncak menara itu sarat dengan harta karun dan Druaga tinggal di sana. Sekarang, setiap orang harus bersatu untuk menaklukkan menara. Agenda berbeda, tujuan berbeda — setiap orang adalah bagian dari invasi Menara Druaga!

Serial ini dimulai dengan premis yang menjanjikan. Ada banyak pandangan dan interpretasi tentang pertunjukan ini tetapi itu terserah kamu untuk mencari tahu! Perlu dicatat bahwa ini seperti anime mirip RPG dengan area untuk diserang dan dimenangkan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
10 Anime Seperti Danmachi (Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?) – GwiGwi – Auto Robot Demo
6 days ago

[…] source […]

Daftar Anime

10 Pasangan Terbaik di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Bagi penggemar anime romansa, ini dia daftar yang kalian nantikan. Entah animenya populer atau tidak ini dia pasangan anime yang terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut Ini Daftar Pasangan Anime Terbaik

1. Soushi dan Ricihiyo dari Inu x Boku SS

Soushi and Ririchiyo from Inu x Boku SS

Pasangan anime terbaik yang pertama adalah cinta yang melampaui batas. Tidak hanya Soushi dan Ririchiyo dari lingkungan sosial yang berbeda, perbedaan usia mereka juga terlihat. Dan tetap saja, perasaan yang mereka kembangkan tidak bisa lebih murni. Soushi bekerja sebagai asisten pribadi dan pengawal Ririchiyo meskipun dia awalnya tidak suka. Tapi segera, dia mulai melihat sesuatu yang lebih dalam dirinya juga.

Ada begitu banyak pasangan anime Shoujo lainnya di luar sana, namun kisah Soushi dan Ririchiyo entah bagaimana tetap melekat pada saya. Saya pikir itu karena pahlawan wanita utama yang berjuang sepanjang pertunjukan untuk akhirnya menerima perasaannya. Memiliki Soushi di sisinya membantu mematahkan tangguh dan tanpa emosi yang dia ciptakan untuk dirinya sendiri. Sementara itu, satu- satunya keinginan Soushi adalah untuk selalu berada di sisinya sehingga akhirnya ini adalah akhir yang bahagia bagi mereka berdua.

 

2. Haru dan Shizuku dari Tonari no Kaibutsu-kun

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Pasangan anime terbaik ini memiliki kisah yang lucu sekaligus poking. Murid Ace Shizuku dan si nakal Haru tidak akan pernah menduga bahwa mereka mengembangkan perasaan satu sama lain. Tetapi hidup tidak dapat diprediksi dan segera mereka harus bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya mereka inginkan dari satu sama lain.

Apa yang membuat pasangan ini istimewa adalah bahwa kenyataan mereka tidak memiliki hubungan run-of-the-mill. Perasaan mereka tidak pernah merasa dipaksakan dan anime memungkinkan mereka berkembang secara alami. Ada saat-saat ketika Haru dan Shizuku mulai mempertanyakan emosi mereka, hanya untuk saling jatuh cinta sekali lagi. Sementara itu, mereka dinamis dan episode terakhir Anda masih belum bisa memastikan apakah Haru dan Shizuku benar-benar akan berkumpul.

 

3. Mashiro dan Azuki dari Bakuman

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Pasangan anime terbaik selanjutnya memiliki hubungan yang unik, karena jarang melihat pasangan yang memiliki begitu banyak rasa hormat satu sama lain. Meskipun usia mereka masih muda, Mashiro dan Azuki sama-sama masih mengejar impian mereka. Mereka saling mendukung tanpa mengganggu jalan satu sama lain. Sementara Mashiro bekerja keras untuk menjadi seorang mangaka yang hebat, sementara Azuki bercita-cita menjadi pengisi suara.

Janji mereka untuk menikah satu sama lain begitu mereka berdua mencapai tujuan mereka sungguh menyentuh. Ini menunjukkan bahwa cinta dapat mengganggu dan seharusnya tidak menjadi satu-satunya hal yang ingin Anda dapatkan dalam hidup Anda. Mereka tahu bahwa mereka peduli satu sama lain dan mereka bisa menunggu untuk akhirnya. Selain itu, ingkat rasa hormat dan cinta tanpa syarat membuat Mashiro dan Azuki menonjol dari pasangan lain.

 

4. Ryuuji dan Taiga dari Toradora

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

pasangan berikutnya sama lucunya sekaligus menawan. Sekilas Ryuuji terlihat seperti anak nakal yang tangguh dan Taiga seperti putri yang manis. Siapa yang mengira bahwa Ryuuji sebenarnya adalah orang yang tenang yang mendapat bagus dan unggul dalam pekerjaan rumah tangga sementara Taiga memiliki temperamen yang pendek dan mudah membentak orang lain.

Ryuuji dan Taiga menunjukkan apa hubungan: untuk membuka satu sama lain dan untuk menunjukkan kekurangan Anda satu sama lain sambil saling membantu untuk meningkatkan diri sendiri. Oleh karena itu,  juga harus menyadari bahwa cinta terjadi begitu saja. Tanpa disadari mereka semakin dekat satu sama lain sampai mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka memiliki perasaan satu sama lain.

 

5. Kou dan Nino dari Arakawa under the Bridge

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Pasangan anime terbaik yang satu ini memiliki hubungan yang cukup rumit. Antara atau love Arakawa di bawah jembatan dan hal yang sama berlaku untuk pasangan ini. Aku bahkan tidak yakin apakah aku bisa menyebut hubungan antara Kou dan Nino sebagai kisah cinta, tapi ini jelas spesial. Semuanya dimulai dengan permintaan Nino agar Kou “menjalin cinta” dengannya. Kou, tidak bisa mengatakan tidak, pindah ke bawah jembatan dan bersama-sama mereka mencoba mencari cara untuk membuat hubungan ini berhasil.

Tapi apa alasan Kou dan Nino masuk ke dalam daftar ini? Karena kisah mereka menunjukkan bahwa tidak semua pasangan itu sama dan tidak semua kisah cinta dimulai dengan cara yang sama. Mereka berdua tidak mencoba menjadi orang lain dan mereka selalu setia satu sama lain. Kou sebenarnya mulai merasakan sesuatu yang lebih untuk Nino dan akhirnya dia menemukan kehidupan yang sempurna untuknya di bawah jembatan. Selain itu, c erita mereka mungkin sedikit aneh, tapi pada akhirnya Kou dan Nino bahagia bersama dan itu yang terpenting, bukan?

 

6. Shu dan Inori dari Guilty Crown

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Pindah ke pasangan lain yang setidaknya sama istimewanya dengan kisah cinta itu sendiri. Kisah Guilty Crown, berlatar waktu dekat, menunjukkan bagaimana kehidupan normal Shu pasti akan berubah begitu dia bertemu Inori. Idola dan penyanyi cantik itu tepat Shu ke dalam hidupnya dan menempatkannya di antara dua medan perang nasional.

Sulit untuk mengatakan dengan kata-kata apa yang sebenarnya Shu dan Inori merasakan satu sama lain. Hubungan di antara mereka berdua nyata, mereka terlalu terjebak dalam perang yang mereka perjuangkan untuk bisa menerima perasaan tetapi mereka. Namun, Shu dan Inori merupakan tim sempurna yang mampu bertarung hingga menit terakhir. Itulah mengapa mereka adalah salah satu dari 10 pasangan anime Teratas kami.

 

7. Usui dan Misaki dari Kaichou wa maid-sama

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Jujur saja, Anda semua tahu bahwa mereka berdua akan ada di daftar ini. Ada alasan mengapa pasangan ini lebih terlihat menonjol dari semua anime Shoujo lainnya. Misaki mencoba untuk memiliki aura yang dingin dan canggih, tetapi pada akhirnya dia membutuhkan Usui sebanyak dia membutuhkannya. Bersama-sama mereka dapat mengatasi masalah apa pun dan juga menghadapi kesulitan apa pun.

Mampu menunjukkan diri mereka yang sebenarnya menunjukkan ukuran Usui dan Misaki peduli satu sama lain. Hanya Usui yang diizinkan untuk melihat sisi lemah Misaki dan hanya dia yang tahu kesepiannya dia. Mereka saling melengkapi dalam segala hal. Seluruh anime tidak hanya sangat lucu, tetapi juga terasa unik dan benar-benar menunjukkan perkembangan perasaan karakter utama.

 

8. Ashitaka dan San dari Princess Mononoke

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Film Ghibli selalu mampu menyentuh hati penontonnya, tidak menikmati Princess Mononoke. Ashitaka yang berusaha melawan kutukan abadi yang menimpanya menunjukkan pertarungan antara manusia dan alam. Hanya sampai dia bertemu San dia bisa menciptakan perdamaian antara dua dunia.

Emosi Ashitaka dan San lebih dari hubungan sederhana. Hal ini pada dasarnya adalah cinta yang melampaui batas – antara manusia dan alam. Ashitaka pangeran adalah dari sebuah desa kecil, sementara San dibesarkan oleh serigala. terlihat seperti pasangan yang mungkin, tetapi bersama-sama mereka mampu menyelamatkan Dewa Rusa Mereka dan tidak mau roh hutan. Selain itu, anda terakhir dari kekuatan mereka adalah kenyataan bahwa mereka tahu bahwa mereka tidak dapat hidup bersama dan harus berpisah agar tetap setia pada diri mereka sendiri. Kisah yang sangat menyentuh.

 

9. Otonashi dan Kanade dari Angel Beats

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Hati saya masih sakit setiap kali ada ide Angel Beats. Bukan hanya cinta Otonashi dan Kanade, tetapi keseluruhan pertunjukan itu sendiri yang membuat Anda hanya untuk menghancurkan hati Anda dengan akhirnya. Ide utama dari pertunjukan ini adalah kejeniusan dan cerita dari para karakternya akan membuat Anda menangis. Apakah ada tempat yang lebih baik untuk bertemu dengan belahan jiwa Anda ?

Saya harus mengakui bahwa keduanya secara teknis tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi pasangan, tetapi orang-orang yang telah menyaksikan pertunjukan tersebut akan mendapatkan saya ketika saya mengatakan bahwa Otonashi dan Kanade benar-benar menyenangkan untuk satu sama lain. Selain itu, s ulit untuk menggambarkan hubungan mereka tanpa memberikan terlalu banyak bagi Anda yang belum menonton Angel Beats, jadi izinkan saya mengatakan bahwa Otonashi dan Kanade akan selalu menjadi salah satu pasangan terbaik yang pernah saya lihat di layar.

 

10. Tomoya dan Nagisa dari Clannad

DARLING-in-the-FRANXX-Wallpaper-700x497 Top 5 Pasangan Terbaik di Anime [Update]

Air mata yang menetes saat menonton anime ini tidak terhitung banyaknya. Cinta Tomoya dan Nagisa tetap bersama kami bahkan lama setelah episode terakhir berakhir. Tomoya yang lelah dengan kesehariannya yang membosankan dan Nagisa yang berusaha tetap optimis meski tubuhnya lemah seperti jodoh yang dibuat di surga.

Kami memasukkan Tomoya dan Nagisa bukan karena kami menikmati kisah cinta yang menyedihkan, tetapi karena mereka menunjukkan suka duka dari setiap hubungan. terkadang cinta memang bisa disakiti dan terkadang Anda tidak bisa mendapatkan akhir yang bahagia dengan orang yang Anda cintai. Tetapi tetap saja Clannad memiliki tempat khusus di hati kami dan harus ditonton oleh semua orang yang ingin melihat kisah cinta yang benar-benar istimewa.

Sumber: 1

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Menjadi Penjahat

Published

on

GwiGwi.com – Fans senang melihat pahlawan didorong ke posisi yang tidak nyaman. Ketika seorang protagonis dengan moral yang kuat diminta untuk berpura-pura menjadi jahat untuk mendapatkan informasi, mendapatkan sesuatu dari penjahat, atau membunuh seseorang yang tidak dapat mereka jangkau, mereka harus memutuskan bagian kode mana yang mereka dapat kompromikan dan meyakinkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk pahlawan tertentu, tindakan berpura-pura untuk mengubah sisi datang secara alami. Mereka bahkan mampu meyakinkan sekutu sendiri bahwa dia sudah mengkhianati semua yang pernah diyakini. Lainnya merasa tidak mencoba karena mereka juga baik untuk melakukan giliran menjadi penjahat.

10. Chris Yukine Bekerja Dengan Para Penjahat Untuk Mengambil Tongkat Solomon (Symphogear)

Ketika Chris diperkenalkan dalam universe Symphogear, dia datang sebagai penjahat.Memegang baju besi baru yang belum pernah dilihat siapa pun, remaja gila senjata ini tidak memiliki masalah melawan Hibiki dan Tsubasa. Tapi, akhirnya dia memutuskan untuk pindah pihak dan bergabung dengan gadis-gadis lain untuk mengalahkan Fine. Namun, di musim kedua, dia sebentar berpura-pura menjadi penjahat lagi demi mencoba memulihkan peninggalan relic Solomon.

 

9. Piccolo Berpura-pura Menjadi Jahat Untuk Menyembuhkan Kabut Air Hitam (Dragon Ball)

Piccolo sebenarnya penjahat untuk sementara waktu. Karakter tersebut diperkenalkan sebagai putra Raja Piccolo dan menghabiskan tiga tahun pertama hidupnya untuk menjatuhkan Goku. Tetapi pada saat Frieza Saga berakhir, Piccolo dengan kuat berada di pihak orang-orang baik. Namun, selama arc filler Garlic Jr., Piccolo digigit oleh salah satu tentara Garlic Jr. dan menghabiskan sebagian besar arc berpura-pura menjadi jahat sampai dia menemukan waktu yang tepat untuk mengeluarkan Garlic.

 

8. Krillin Bekerja Dengan Piccolo Untuk Mengambil Kabut Air Hitam (Dragon Ball)

Di samping Maron dan Gohan, Krillin adalah satu-satunya orang yang berhasil melarikan diri dari Kabut Air Hitam. Mereka menuju ke Tempat Pengamatan Kami di mana mereka bertemu dengan Piccolo yang berpura-pura terpengaruh oleh Kabut Air Hitam. Akhirnya, Piccolo juga “menggigit” Krillin yang kemudian berpura-pura terpengaruh oleh Kabut dan dijadikan salah satu budak Garlic Jr.

Setelah Garlic Jr. menurunkan kewaspadaannya, Krillin dan Piccolo mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah terpengaruh oleh Kabut sama sekali.

7. Hawks Bergabung dengan The League of Villains Untuk Membantu Para Pahlawan Mencapai Tujuan Mereka Dengan Cepat (My Hero Academia)

Hawks ditugaskan untuk menyusup ke the League of Villains di musim-musim berikutnya My Hero Academia. Tidak seperti kebanyakan kasus, ini adalah contoh di mana pnonton tahu karakternya masih orang baik sejak awal (setidaknya, yang tidak muncul dengan teori aneh). Tujuan Hawks adalah membuat dunia di mana ada kedamaian secepat mungkin dan untuk itu dia bersedia melakukan apa saja.

Dia bergabung dengan Liga yang menguntungkan semua orang. Dengan intelnya, para pahlawan mampu bergerak cukup cepat untuk menghentikan para penjahat. Namun, kemenangannya tidak datang tanpa perasaan seolah-olah dia telah mengkhianati sebagian dari dirinya sendiri.

 

6. Laxus Dreyar Ingin Menjadi Jahat Tapi Tidak Bisa Meyakinkan Dirinya (Fairy Tail)

Laxus adalah contoh aneh dari seorang pahlawan yang berpura-pura menjadi penjahat karena dia sebenarnya diinginkan menjadi penjahat. Dia melakukan upaya yang sah untuk mengambil alih Fairy Tail, atau begitulah yang dia pikirkan. Dia mengubah semua wanita menjadi batu dan mencoba meyakinkan semua orang yang “lemah” untuk keluar dari guild.

Baca Juga:  9 Penjahat Paling Cerdas Di Anime One Piece

Tapi di akhir jalan cerita itu, dijelaskan bahwa dia tidak pernah benar-benar berusaha. Itulah sebabnya ketika dia menyerang Magnolia dengan Hukum Peri, dia tidak bisa menyakiti siapa pun. Dia hanya tidak melihat salah satu dari mereka sebagai musuhnya. Ini juga menjelaskan mengapa dia tidak bisa mengalahkan Natsu, seseorang yang selalu bisa dia kalahkan dengan mudah sebelumnya.

 

5. Gin Ichimaru Menghabiskan Berabad-abad Bekerja Untuk Aizen Sampai Saat yang Tepat Tiba (Bleach)

Gin terlihat sangat tidak dapat dipercaya bahkan ketika dia terungkap sebagai penjahat. Tidak ada yang terkejut dengan itu. Namun, kesalahan ganda adalah bahwa Gin sebenarnya menentang Aizen dan rencananya sepanjang waktu. Dia tetap berada di sisi Aizen selama berabad-abad hanya menunggu kesempatan untuk mengkhianatinya.

Tujuannya? Balas dendam untuk Aizen mencuri bagian dari jiwa Rangiku untuk menciptakan Hogyoku. Gin menyalakan Aizen tepat setelah dia mencapai tujuannya yang sayangnya terlambat. Saat itu, Aizen sudah terlalu kuat untuk dihentikan oleh Gin.

 

4. Gajeel Bekerja Untuk Rival Guild Raven Tail Sebagai Agen Ganda (Fairy Tail)

Gajeel sering berpura-pura jahat, mungkin karena dia terlihat seperti penjahat yang pengecut. Karakter dimulai sebagai anggota Phantom Lord, tetapi bergabung dengan Fairy Tail tak lama setelah kekalahan kelompok itu.

Tidak lama kemudian, karakter tersebut mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah anggota Raven Tail. Sebuah guild yang dimulai oleh putra Makarov dan dia telah memata-matai Fairy Tail untuk mereka. Tapi, itu ternyata menjadi silang ganda dengan Makarov yang memintanya untuk memata-matai Raven Tail demi mengetahui apa yang telah dilakukan putranya.

3. Uryu Ishida Bergabung Dengan Quincy Untuk Balas Dendam (Bleach)

Quincy adalah musuh alami dari Soul Society dan Soul Reaper karena mereka merusak keseimbangan alami segalanya dengan membunuh Hollow daripada membiarkan mereka dilahirkan kembali. Meskipun Uryu mengubah sisi untuk bekerja dengan Ichigo, kesetiaannya dipertanyakan selama arc Perang Seribu Tahun.

Di sana, Uryu bergabung dengan Yhwach, ayah dari Quincy. Dia bahkan menghalangi Ichigo dan teman-temannya yang lain ketika mereka mencoba menghentikan Yhwach untuk mencapai tujuannya. Tetap saja, pada akhirnya itu semua hanyalah tipuan dan Uryu kembali ke sisi orang-orang baik pada waktunya untuk membantu mereka melawan Yhwach.

2. Gray Fullbuster Bergabung dengan Avatar Dark Guild Hanya Untuk Menjatuhkan Mereka (Fairy Tail)

Gray Fullbuster adalah saingan Natsu untuk sebagian besar seri ini. Tetapi setelah arc Tartaros, ia menjadi lebih dari itu. Tiba-tiba, karakter itu mengambil kekuatan ayahnya dan mengubahnya menjadi Ice Devil Slayer. Meskipun itu datang dengan dorongan kekuatan yang besar, Hal itu juga berarti karakternya lebih mungkin menjadi jahat. Selama lompatan waktu selama setahun, Gray bergabung dengan guild gelap Avatar dan meninggalkan Juvia meskipun sepanjang waktu dia hanya ingin menutup mereka.

1. Itachi Uchiha Berpura-pura Menjadi Jahat Demi Konoha Dan Kakaknya (Naruto)

Itachi mungkin adalah contoh paling terkenal dari pahlawan anime yang berpura-pura menjadi penjahat. Karakter dimulai sebagai musuh bebuyutan adiknya Sasuke karena memusnahkan klan Uchiha. Itachi bahkan menuntut Sasuke menggunakan kebenciannya untuk mendorongnya dan membuat dirinya lebih kuat. Pada akhirnya, terungkap bahwa Itachi adalah satu-satunya anggota Uchiha yang setia kepada Konoha dan dia hanya membunuh yang lain untuk menjaga adiknya tetap aman.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Peringkat Penjahat Paling Tidak Dewasa di My Hero Academia

Published

on

GwiGwi.com – My Hero Academia memberikan masa depan berbasis Quirk di mana hampir semua orang dilahirkan dengan karunia supernatural. Tetapi, tidak semua orang bertanggung jawab dengan Quirk ini. Banyak orang yang putus asa atau frustrasi dan orang buangan beralih ke penjahat untuk bertahan hidup, dan mereka mungkin sangat mengidentifikasikannya, termasuk kostum penjahat dan Quirk mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penjahat hampir sama beragamnya dengan pahlawan dalam hal kepribadian, kebiasaan, latar belakang, dan pandangan dunia. Ada juga beberapa penjahat yang berpikir dewasa dan canggih, seperti All For One. Sebagian lagi ada penjahat yang hanya nakal atau memiliki temperamen buruk dan jarang bertindak. Secara usia, mereka sering bertingkah seperti anak-anak yang terlalu besar atau remaja tanggung yang sebenarnya adalah remaja yang tumbuh agak buruk. Siapa penjahat yang paling tidak dewasa dari semuanya?

 

10. Re-Destro Terkadang Terbawa Suasana

Untuk sebagian orang, penjahat berpakaian bagus seperti Re-Destro dari Meta Liberation Army adalah orang yang cukup dewasa dan berperilaku baik. Tetapi jika dia terpancing amarahnya, itu mungkin berubah total. Re-Destro dikenal menggunakan kekuatan brutal yang tiba-tiba untuk menghukum bawahannya atau hanya untuk melampiaskan frustrasi atau kemarahannya.

Bahkan jika seseorang adalah penjahat, itu tidak berarti mereka harus menggunakan kekerasan pada sekutu mereka. Penjahat seharusnya menjadi pahlawan satu sama lain, dan kadang-kadang, sisi kekanak-kanakan Re-Destro yang tersembunyi bertentangan dengan gagasan itu. Dia mungkin menyesali tindakannya nanti.

9. Curious Menjadi Ceroboh Ketika Seseorang Menarik Minatnya

Curious adalah anggota eksekutif League of Villains. Seperti Re-Destro, dia adalah orang yang dewasa dan berperilaku baik. Meskipun begitu, dia memiliki sisi sembrono dan itu mungkin bisa merugikannya. Ketika orang seperti Himiko Toga menarik perhatian Curious, dia menjadi terpaku seperti anak yang terpesona.

Curious bisa bertarung dengan Quirk eksplosifnya. Tetapi dalam pertarungannya melawan Himiko, dia terbawa suasana dan membuat dirinya rentan dan Himiko Toga memanfaatkannya. Pada akhir pertempuran, Curious telah membayar rasa penasarannya dengan nyawanya.

8. Overhaul Berpikir Segalanya adalah Miliknya

Nampak luar, penjahat pembangkit tenaga listrik Overhaul tampak sangat dewasa. Dengan dialognya yang tenang dan canggih serta pakaiannya yang keren dan sebagainya. Dia lahir dan dibesarkan untuk menjadi bos Yakuza. Sayangnya, anak-anak nakal dan remaja tidak bisa menangani tanggung jawab seperti itu. Namun, Overhaul memang memiliki sisi yang belum matang.

Overhaul memiliki pandangan arogan dan kekanak-kanakan bahwa apa pun yang dia inginkan adalah haknya. Dia juga posesif berpegang teguh pada status Yakuza, antek-anteknya, dan yang terpenting, Eri muda. Dia tidak membiarkannya pergi sampai Mirio, Togata dan Izuku mencabutnya dari jari egoisnya dalam pertempuran.

7. Twice Suka Melakukan Kesalahan

Twice yang jahat memiliki beberapa luka emosional serius yang sudah dijelaskan. Tetapi, tidak selalu membenarkan perilaku eksentriknya. Twice menderita dari efek Quirknya sendiri. Dengan putus asa, banyak yang bertanya-tanya apakah dia Twice yang asli atau hanya tiruan. Sulit untuk mengatakan ketika ada seluruh ruangan yang harus dia tangani.

Twice agak lebih stabil saat mengenakan kostum penjahat yang menutupi wajahnya. Tetap saja, dia dikenal karena ledakan konyol dan perilaku remajanya. Bahkan dia memiliki suara konyol sebagai nada dering ponsel cerdasnya.

Baca Juga:  10 Anime Dengan Karakter Monster Terbaik

6. Keinginan Spinner Menjadi Seorang Pemalas

Spinner adalah anggota reptil dari League of Villains. Meskipun dia memiliki sisi mulia, seperti keengganannya untuk menyakiti orang yang tidak bersalah, dia adalah penjahat kekanakan dan dia tidak takut untuk mengakuinya. Spinner benar-benar terpaku pada Stain dan menirunya dengan segala cara yang dia bisa. Spinner tidak repot-repot memiliki identitasnya sendiri.

Selain itu, Spinner terkadang bermimpi menjadi pemalas yang bisa melakukan apa saja sepanjang hari. Dia ingin tidak ada peraturan Quirk atau pahlawan super untuk membuatnya tetap berada di jalur itu. Spinner hampir seperti NEET, kecuali kontribusinya pada Liga dapat dilihat sebagai bentuk pekerjaan.

5. Mustard Berpikir Dia Bisa Bermain-main Dengan Orang

Penjahat kecil yang dikenal sebagai Mustard mungkin mendapatkan namanya dari serangan gas mustard Jerman di Perang Dunia I. Dia menggunakan Gas Quirk untuk mendukung sesama penjahat dalam pertempuran. Mustard menyelimuti seluruh hutan dalam gas berbahaya ini dan mengancam kelas 1-A dan 1-B.

Mustard berusia sekitar 14 tahun dan dia juga bertingkah seperti itu. Hanya memiliki Quirk yang layak dan pistol di tangan membuatnya sombong dan angkuh dalam pertempuran. Dia pun mempermainkan Itsuka Kendo dan Tetsutetsu sebagai pengganggu sampai para pahlawan pelatihan itu membalikkan keadaan padanya. Dia hanya anak kecil yang bermain perang.

4. Himiko Toga Adalah Penguntit yang Mencintai Darah

Himiko Toga adalah penjahat berubah bentuk yang muncul bersama penjahat api Dabi untuk meningkatkan peringkat Liga. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai tipe yandere yang mematikan. Wanita muda bermasalah ini menyukai rasa darah dan dia terobsesi untuk menguntit dan meniru pahlawan pribadinya, termasuk Stain dan Izuku.

Himiko memiliki pandangan yang menyimpang dan sesat tentang cinta. Dia akan membuat siapa pun membayar harganya jika itu berarti mendapatkan “cinta” itu untuk dirinya sendiri. Himiko aneh, kejam, dan egois setiap saat sehingga menandainya sebagai seorang gadis yang menolak untuk tumbuh dewasa dan bertanggung jawab atas hidupnya sendiri.

3. Gigantomachia Kehilangan Kemarahannya Dengan Cepat

Penampilan bisa menipu, tapi tidak dalam kasus Gigantomachia. Raksasa anime ini sama brutal dan berpikiran sederhana seperti penampilannya. Dia pun berbicara seperti orc kartun atau goblin dari fantasi meskipun sebenarnya dia adalah manusia. Gigantomachia bisa bersikap sopan, tapi itu bisa berubah sewaktu-waktu.

Pikiran dan kepribadian Gigantomachia sederhana dan blak-blakan. Dia akan dengan cepat kehilangan kesabaran dan mengejek orang lain jika mereka tidak bekerja sama dengannya atau mengganggunya. Dia dihargai sebagai pengawal besar, bukan sebagai teman atau ahli taktik.

2. La Brava Menolak untuk Tumbuh & Rusak

Di tahun-tahun sekolahnya, La Brava mencoba menjadi anggota masyarakat biasa. Tetapi segera berantakan ketika teman-teman sekelasnya mengejek dan mengucilkannya. Hal itu membuat dia mengurung di kamarnya dan menolak untuk keluar. Dia menjadi tertutup dan menolak untuk menarik kekuatan dari kesulitan yang dia hadapi dan Itu tidak baik.

Kemudian, dia menemukan idola baru: Gentle Criminal. Mereka menjadi sekutu dan La Brava tanpa henti memungkinkan karir di kriminal kecil Gentle. Ketika Gentle kalah dari Izuku, La Brava panik seperti anak kecil dan mengamuk dengan air mata. Dia punya alasan untuk itu karena mengingat luka emosionalnya dan itu saat dia masih muda.

1. Tomura Shigaraki Disebut Anak Laki-Laki

Tidak pernah tersanjung disebut “anak laki-laki”, dan istilah ini digunakan untuk menggambarkan Tomura Shigaraki yang perkasa. Terlepas dari posisinya sebagai pemimpin dan Decay Quirk yang kuat, Tomura memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk tumbuh dewasa. Luka emosionalnya yang dalam juga tidak pernah membantu.

Tomura cepat membuat ulah dan menyalahkan orang lain setiap kali terjadi kesalahan. Dia dengan ceroboh bermimpi menaklukkan dunia dan memperlakukannya seperti taman bermain pribadinya. Dia anak yang marah dan tersesat yang menginginkan semuanya. Sikap tidak dewasa itu membuatnya lebih berbahaya. Namun, dalam episode terakhir, dia benar-benar tumbuh dewasa sedikit.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x