Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Seinen Dimana Penjahat Menang Pada Akhirnya

Published

on

GwiGwi.com – Tidak setiap cerita berakhir bahagia. Bahkan orang jahat yang ditunjuk pun cenderung menang pada akhirnya. Ini jarang terjadi di anime shonen, tetapi lebih sering terjadi di anime rekan lamanya, seinen.

Anime Seinen lebih condong ke arah remaja yang lebih tua. Berarti, cerita dan kontennya memiliki lebih banyak kebebasan untuk menjadi lebih gelap dan lebih suram. Bebas dari batasan ramah anak, anime ini ditutup pada saat sedih atau nasib gelap di mana kematian lebih disukai. Peringatan: Spoiler di depan.

10. Setiap Adaptasi Junji Ito – Tidak Ada yang Bisa Melarikan Diri dari Kengerian Kosmik

Tanpa berlebihan, kebanyakan cerita Junji Ito berakhir dengan nada yang sangat menyedihkan. Meskipun bukan narasi pahlawan-lawan-penjahat biasa, cerita horor Ito selalu mengikuti formula umum: kengerian yang tak terelakkan pasti membanjiri karakter yang malang. Ini adalah kasus untuk semua adaptasi karyanya, dari OVA seperti Gyo: Tokyo Fish Attack (kiri) atau seri antologi seperti Junji Ito Collection (Kanan).

Disamping kualitas yang mengecewakan, Junji Ito Collection mengakhiri sebagian besar episodenya dengan nada gelap. Orang-orang yang tidak bersalah menjadi monster luar biasa atau korban lokasi terbaru. Harapkanlah rasa takut ini dapat meningkat untuk adaptasi akan datang berjudul Uzumaki dan ditayangkan tahun ini.

9. Gantz – Kei Memenangkan Game, Tapi Tetap Mati

Gantz diisi dengan beberapa karakter paling tidak biasa yang pernah terlihat di anime. Tetapi penjahat utamanya adalah Gantz yang memaksa orang-orang ini bertarung dalam permainan hidup atau mati di tempat pertama. Sebuah bola hitam aneh yang bertindak sebagai save point dan inventaris, Gantz melemparkan siswa normal seperti Kei dan Katou ke dalam pertarungan mematikan melawan alien tanpa alasan yang jelas.

Dalam kontes terakhir, Kei mengalahkan pemain manusia sadis bernama Muroto. Dia mendapatkan kembali keinginannya untuk hidup dan Gantz menghilang begitu saja. Beberapa menafsirkan ini sebagai Kei melarikan diri dari Gantz, tetapi Gantz lolos dari pertanggungjawaban dan penjelasannya. Bola bebas untuk memulai permainan di tempat lain dan memastikan bahwa pembunuhan yang di-gamified terus berlanjut. Selain itu, akhir cerita ini tetap menjadi salah satu yang paling membingungkan dalam sejarah anime.

8. Hellsing Ultimate – Millennium Meninggal dengan Cara yang Mereka Inginkan

Hellsing Ultimate berakhir selama Pertempuran London, di mana serangan vampir Nazi di ibu kota Inggris dihentikan oleh pasukan gabungan Hellsing dan Iscariot. Namun, hanya karena Milenium diberantas tidak berarti mereka kalah. Faktanya, mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan: mati dalam perang setelah membunuh ribuan orang.

Seperti yang diungkapkan sang Mayor, dia dan Batalyon Terakhir menyukai perang. Setelah Perang Dunia II berakhir, mereka tidak menginginkan apa pun selain mengobarkan satu perang terakhir dan mati di dalamnya. Mayor juga memenangkan pertempuran yang lebih pribadi karena mengalahkan vampir abadi, Alucard, sambil membuktikan keunggulan manusianya. Alucard bangkit kembali 30 tahun kemudian dan Milenium dihapus dari sejarah tetapi Nazi mati sesuai keinginan mereka.

7. Tokyo Ghoul √A – CCG Cuci Otak Ken Kaneki

Meskipun sangat menyimpang dari manga, Tokyo Ghoul musim kedua ini tetap setia pada materi sumbernya. Seperti manga, anime berakhir dengan Anteiku hancur dan Ken Kaneki menyerah kepada pihak berwajib. Risalah penutupan final menunjukkan petugas CCG Arima mengasihani Kaneki sedikit sebelum membunuhnya di luar layar.

Dengan sendirinya, itu pahit. Namun, jika dipikir-pikir, itu menjadi tragis. Nasib ambigu Kaneki yang mengatur sekuelnya Tokyo Ghoul: Re, ditetapkan tiga tahun kemudian. Di sini, terungkap bahwa Kaneki telah dicuci otak oleh Commission of Counter Ghoul (CCG) dan terlahir kembali sebagai penyidik ​​yang setia dan bersuara lembut Haise Sasaki (di atas). Kaneki mungkin selamat, tetapi itu mengorbankan ingatan, moral, dan individualitasnya.

6. Psycho-Pass – Sistem Sibyl Menang & Menjebak Akane Tsunemori

Sangat mudah untuk melihat pembunuh berantai Shogo Makishima sebagai Musuh di Psycho-Pass. Tetapi, dia hanyalah gejala kejahatan yang lebih besar. Makishima menghasut anarki kekerasan untuk memprotes tatanan sosial yang mahakuasa di Sistem Sibyl. Sistem ini menggunakan program Psycho-Pass yang tidak manusiawi untuk menentukan nilai dan nilai sosial seseorang sambil menolak kebebasan yang bahkan menurut Makishima menjijikkan.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Slice of Life Di Musim Dingin 2022

Pada akhirnya, Makishima dieksekusi dan Sistem Sibyl tetap utuh. Akane mungkin telah menemukan identitas Sibyl sebagai kumpulan otak tanpa tubuh dan bahkan membuat gencatan senjata dengannya. Tetapi dia masih terjebak dalam intriknya. Setelah musim pertama, Psycho-Pass berfokus pada upaya namun sia-sia dari Akane untuk menggulingkan otoritas Sibyl. Akane ingin meyakinkan masyarakat untuk merangkul kembali keinginan bebasnya.

5. Scum's Wish – Akane Minagawa Menikah

Scum's Wish bukan tentang kekuatan kebaikan melawan kejahatan, tetapi itu masih membuat moralitas karakternya jelas. Sisi buruknya adalah Akane merupakan guru musik Hanabi dan Mugi. Dia juga wanita manipulatif secara emosional yang secara khusus menargetkan pria yang sudah menikah atau sudah tertarik pada orang lain, seperti Mugi.

Meskipun menghancurkan kehidupan cinta orang-orang untuk bersenang-senang, Akane entah bagaimana berakhir dengan romantis. Pada akhirnya, Akane bertunangan dengan Narumi, guru wali kelas Hanabi yang naif dan bajik yang dia sukai. Ini bisa dilihat saat Akane membuka lembaran baru, tetapi fakta bahwa dia tidak pernah menerima imbalan atas apa yang dia lakukan sebelumnya membuat jengkel beberapa penonton.

4. Inuyashiki – Hiro Shishigami Mendapat Arc Penebusan

Inuyashiki meneliti apa yang terjadi ketika orang biasa tiba-tiba diberkati dengan kekuatan alien cybernetic yang luar biasa. Ichiro Inuyashiki, seorang lelaki tua biasa, memutuskan untuk menjadi pahlawan dan membantu orang lain. Kebalikannya adalah Hiro Shishigami, seorang remaja anti-sosial yang menggunakan kekuatan barunya untuk menikmati fantasi kekuatan sadisnya.

Shishigami membunuh dan menyiksa siapa pun yang dengan ringan membuatnya tidak nyaman karena ini (menurut logikanya yang menyesatkan) membuatnya tetap manusia. Pada akhirnya, Shishigami mendapat perubahan hati dan mengorbankan dirinya untuk menghancurkan asteroid menuju Bumi. Meskipun Shihigami ingin menebus kesalahannya masuk akal, ini masih terasa seperti jalan keluar yang mudah bagi seorang pembunuh massal tanpa belas kasihan.

3. Vinland Saga – Askeladd Meninggal Sebagai Pahlawan

Agar adil baginya, Askeladd lebih merupakan ant-hero yang kompleks daripada orang jahat. Tetapi bagi Thorfinn dan penonton, pemimpin Viking adalah penjahat yang harus dia bunuh untuk membalas kematian keluarganya. Meskipun mengetahui bahwa Thorfinn menginginkan kepalanya, Askeladd mengambil alih anak laki-laki itu. Askeladd menjadi ayah pengganti yang aneh namun tulus yang memotivasi Thorfinn dengan menjanjikan balas dendam saat dia siap.

Tujuan Askeladd adalah untuk mempertahankan Wales dari invasi asing dan dia membunuh banyak orang selama di  Vinland Saga. Ketika dipaksa untuk memilih antara tanah airnya dan Pangeran Canute, Askeladd membunuh raja Denmark sebelum dia kewalahan oleh penjaga. Dalam kematian, Askeladd menjaga keamanan Wales, menjadikan Canute raja baru, dan membantu Thorfinn menjadi dewasa.

2. Re:Creators – Altair Bersatu Kembali Dengan Penciptanya

Genre-bending dan kekacauan keempat yang menghancurkan dinding Re:Creators terjadi ketika Altair (alias Putri Seragam Militer) melepaskan berbagai karakter fiksi ke dunia nyata. Dengan melakukan itu, Altair membuat orang terbunuh dan membahayakan realitas itu sendiri. Altair adalah ciptaannya sendiri, dan dia ingin mengakhiri dunia yang mendorong penciptanya Setsuna untuk mengambil nyawanya.

Untuk ini, Altair dihargai dengan dipertemukan kembali dengan Setsuna. Bahkan Setsuna menyelamatkannya dalam versi yang ditulis ulang dari apa yang sebenarnya terjadi. Setsuna yang baru meyakinkan Altair untuk melepaskan balas dendamnya dan dia melakukannya. Sangat menyenangkan bagi mereka yang menonton acara crossover Border World Coliseum. Seegois dirinya, Altair tidak murni jahat yang hanya membuatnya semakin kompleks.

1. Berserk – Griffith Terlahir Kembali Sebagai Femto

Tidak ada akhir anime seinen yang sama tragis dan mengerikannya seperti Berserk. Anime 1997 ini berakhir dengan Griffith mengorbankan Band of the Hawk yang setia selama mimpi buruk Eclipse untuk terlahir kembali sebagai anggota kelima God Hand, Femto. Lebih buruk lagi, dia menyerang Casca di depan Guts yang dimutilasi. Padahal pasangan itu sempat menjadi rekan paling setia untuk waktu yang lama.

Setelah menunjukkan seberapa besar keluarga Band of the Hawk itu, mereka dikorbankan dengan kejam untuk inkarnasi jahat demi ambisi satu orang. Itu adalah hal yang memilukan dan sulit untuk ditonton. Sementara Arc The Golden Age, trilogi film dilanjutkan dengan anime CGI yang gagal. Seri aslinya berakhir di titik tergelap Eclipse dan menjadikannya salah satu ending paling gelap dalam sejarah anime.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  10 Anime dari Studio Pierrot Yang Harus Kalian Tonton, Selain Naruto

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Baca Juga:  Daftar Anime OVA yang Tayang di Musim Dingin 2022

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Telah Mengalahkan Dewa

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk anime yang bisa mengalahkan semua karakter yang bisa menjadi kekuatan dasar. Sejumlah dapat memusnahkan karakter musuh seperti game Dynasty Warriors , dan penggemar tidak melihatnya karena kekuatan besar yang sering mereka tampilkan. Ketika ada sesuatu yang terjadi, kekuatan mereka bisa benar-benar lepas kendali. Beberapa anime tidak akan berhenti dalam pertarungan karakter sampai mereka berhadapan langsung dengan dewa dan menang.

Anime ini bisa digolongkan menjadi pahlawan, penjahat, atau bahkan terlepas dari siapa pun yang melakukannya. Karakter anime ini membuktikan diri mereka luar biasa dalam pertempuran atau jenius taktik yang menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan kemampuan mereka dewa.

10. Majin Buu 

Majin Buu

Majin Buu dibuat oleh Babidi. Sementara itu, dia dengan mudah menjadi makhluk yang paling menakutkan di seluruh alam semesta. Karakter anime yang mengalahkan dewa ini  pernah melewati keempat galaksi besar dan menghancurkan banyak planet. Majin Buu mulai meninju lebih tinggi dan lebih tinggi sampai dia melawan dewa literal. Sebab dianggap bahkan di atas kami dan Raja Kai. Dia tidak punya masalah melawan dewa kekuatan dengan menyerap tertinggi.

9. Godou Kusanagi – Campione 

anime yang mengalahkan dewa

Seluruh tujuan Campione adalah untuk mengalahkan para dewa yang telah memutuskan untuk mulai berkeliaran di Bumi dan menyebabkan masalah bagi umat manusia. Godou Kusanagi adalah karakter utama dari seri dan menemukan dirinya melawan dewa kemenangan Persia, Verethragna. Setelah Verethragna menjelaskan bahwa pedangnya dapat menembus keilahian itu sendiri, Godou menemukan cara untuk mencuri pedang itu dan menggunakannya untuk menghabisi sang dewa untuk selamanya. Dengan melakukan itu, dia diilhami dengan kekuatan dewa yang jatuh, yang membuatnya berada di jalan untuk melawan dewa-dewa lain dan menyelamatkan umat manusia.

8. Bahamut – Rage Of Bahamut

anime yang mengalahkan dewa

Anime ini berada di alam semesta di mana ada dewa dan iblis yang sama. Mereka berdua ada di alam terpisah sambil berinteraksi dengan manusia. Akan tetapi terlepas dari seberapa kuat mereka. Tak ada satu pun dari mereka ingin berpikir untuk melawan Bahamut. Karakter tersebut telah banyak memusnahkan dewa dan iblis dengan mudah, dan butuh gabungan dari mereka semua untuk menyegelnya. Meskipun begitu, Bahamut berhasil mengalahkan Poseidon sebelum dia disegel.

7. Sherria Blendy – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Spriggan 12 memiliki Alvarez memiliki beberapa hal yang paling mengesankan seperti adanya karakter Fairy Tail yang dihadapi. Dan Dimaria Yesta, khususnya seseorang yang bahkan tidak mampu mereka kalahkan sendiri.

Ternyata, dia tidak hanya memiliki kendali atas waktu tetapi juga atas akses ke dewa waktu. tak beruntung, Sherria merupakan penemuan dewa langit namun tulisan yang tidak cukup besar untuk melawan dewa langit. Sehingga dia membutuhkan bantuan dari pihak ketiga untuk membuka semua sihir yang akan dia kuasai. Dia memberikan potensinya untuk melindungi teman-temannya yaitu Wendy Marvell, menggunakan dorongan tersebut untuk mengalahkan Dimaria.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 yang Tayang di Muse Indonesia

6. Ange – Cross Ange

anime yang mengalahkan dewa

Ange pernah menjadi seorang putri yang akan mengambil alih negaranya ketika menemukan fakta bahwa dia adalah seorang norma yaitu makhluk tanpa sihir. Diasingkan ke pulau lain, Ange terpaksa bertarung melawan monster yang dikenal sebagai DRAGON dalam robot raksasa yang para-mail. Selama serial tersebut, Ange melawan pencipta dunia yaitu Embrio, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan umat manusia dan memulai. Terlepas dari kekuatannya setelah Ange menemukan cara untuknya dari sumber sihirnya, berhasil mencuri kemenangan.

5. Atem – Yu-Gi-Oh

anime yang mengalahkan dewa

Ketika segala sesuatu telah dimulai, Yu-Gi-oh hendak membantu rekan Yugi untuk mendapatkan kembali ingatannya. Tapi Atem akhirnya menemukan namun tidak. Pada akhirnya, dia harus kembali pada waktunya dan melawan Zorc Necrophades, makhluk yang diciptakan dari hati orang-orang pada itu. kekuatannya sebelum Item Milenium itu sendiri, dan dia hampir berhasil menang lagi. Tapi Atem mengambil kekuatan dari tiga kartu dewa Mesir dan menggabungkannya untuk menciptakan Horakhty, dewa cahaya, dan menyelamatkan semua orang dengan menghapus Zorc untuk selamanya.

4. Yato – Noragami

anime yang mengalahkan dewa

Kebanyakan Noragami berkisah tentang Yato yang mencoba mendapatkan nama sebagai dewa dengan melakukan pekerjaan untuk manusia.

Namun akhirnya, seri ini menggali masa lalu Yato, di mana dijelaskan bahwa karakter tersebut dulunya adalah dewa bencana. Dalam peran itu, semua alasan keberadaan adalah untuk membunuh setiap dewa yang hidup, yang berarti dia memiliki sejarah mengalahkan dewa, bahkan jika itu adalah masa lalu yang lebih ingin dia mimpikan.

3. Edward Elric – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime yang mengalahkan dewa

Ketika Ed akhirnya berhadapan dengan ayah, itu mencapai tujuan dan menyerap setelah menggambarkan diri mereka sebagai suatu kebenaran. Dengan itu, ayah pada dasarnya adalah dewa dalam hal kekuatan, tetapi kekuatannya mengalir dari sebuah batu bertuah. Butuh upaya gabungan dari beberapa karakter dalam pertunjukan untuk kekuatannya, tetapi pada akhirnya, Edward Elric yang melakukan pukulan terakhir, mengeluarkan dari tindakan.

2.  Natsu Dragneel – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Di akhir Fairy Tail , semuanya terlalu kuat untuk terancam oleh Guild Kegelapan. Itulah sebabnya mengapa ketika Avatar berencana untuk memperbesar dewa Ikusa-Tsunagi, itu tidak masalah. Kelompok itu mengeluarkan semua kepala Avatar, dan kemudian Natsu Dragne menghadapi pertempuran dengan kekuatannya sendiri. Meskipun titan besar, Natsu menggunakan sihir api untuk menghancurkan dewa pertempuran dari kepalanya sendiri.

1. Zamasu – Dragon Ball Super

anime yang mengalahkan dewa

Zero Mortal Plan dari Zamasu dan Goku Black mengharuskan mereka untuk melakukan sedikit pekerjaan di bagian belakang untuk menjadi mungkin. Sebagai siswa Supreme Kai, mereka sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melenyapkan dewa penghancur. Tapi mereka memiliki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan Kai tertinggi di alam semesta mereka yaitu Gowasu. Mereka menyegel dewa perusak alam semesta mereka dengan melakukan itu mereka akan menemukan diri mereka mampu melakukan hal yang sama di setiap alam semesta dalam garis waktu mereka. Serta tidak ada yang memilih mereka untuk memusnahkan semua manusia di Bumi sebelum pindah ke planet dan alam semesta lain.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x