Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Pertama Dalam Franchise Mobile Suit Gundam Dalam Urutan Kronologis

Published

on

GwiGwi.com – Mobile Suit Gundam telah ada selama lebih dari empat puluh tahun sekarang, dan tampaknya masih sekuat sebelumnya. Akhir-akhir ini, franchise ini lebih sering muncul di film yang masih membahas Universal Century, dan serial televisi yang berlatarkan alam semesta Gundam Build mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan trilogi film baru Hathaway's Flashy bersiap untuk segera rilis, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai franchise. Tapi kita bisa bingung dan tidak mengerti mulai darimana di setiap seri dan hubungannya satu sama lain. Namun, mencari tahu seri apa yang dipilih Sunrise dari tahun ke tahun selalu merupakan awal yang baik bagi peenonton.

10. Mobile Suit Gundam – 1979

Serial Gundam pertama dimulai dengan kisah Amuro Ray, seorang remaja laki-laki yang dilemparkan ke tengah perang antara Earth Federation dan Principality of Zeon. Setelah Zeon menyerang koloni Amuro, dia akhirnya masuk ke dalam robot eksperimental RX-78-2 Gundam untuk tetap hidup.

Serial ini memperkenalkan banyak hal yang membuat Gundam bekerja sejak awal, tetapi baru setelah film kompilasi dirilis tahun di mana Gundam menjadi salah satu waralaba terbesar sepanjang masa.

9. Mobile Suit Zeta Gundam – 1985

Sekuel seri Gundam asli berlangsung delapan tahun setelah seri aslinya, dan berpusat di sekitar Kamille Bidan, seorang pemuda yang ditarik ke Anti-Earth Union Group, sebuah organisasi yang bekerja melawan para Titan.

Yang membuat ini sangat menarik adalah Zeon didorong ke latar belakang, dan Char Aznable berubah dari penjahat menjadi pahlawan, sementara Federasi Bumi sekarang memiliki kelompok sempalan yang dikenal sebagai Titans yang menjadi penjahat utama untuk alur cerita. Mungkin seri Gundam paling populer, ini membawa franchise ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya.

8. Mobile Suit Gundam ZZ – 1986

Gundam ZZ, atau Double Zeta, adalah tindak lanjut dari Zeta Gundam. Bright Noa dan Argama masih menjadi bagian dari alur cerita, tetapi karakter utama bergeser ke Judau Ashta, Tipe Baru dengan bakat luar biasa sehingga ia segera menjadi pilot Gundam dan membantu tim menghadapi pasukan Neo-Zeon.

Masalah Gundam ZZ adalah bahwa paruh pertama seri ini menyenangkan, sesuatu yang mematikan banyak penggemar dan menyebabkan penggemar Universal Century memperingatkan pendatang baru untuk melewati seri.

7. Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack – 1988

Char's Counterattack adalah film orisinal pertama untuk franchise Gundam. Tomino berputar kembali untuk menceritakan kisah Char Aznable dan Amuro Ray saat mereka berempur satu sama lain untuk terakhir kalinya. Ada nuansa yang sangat berbeda dari film ini dibandingkan dengan yang lain, dengan karakter utama di kedua sisinya sekarang sudah dewasa.

Char bertugas memimpin pasukan Neo-Zeon saat mereka mencoba mendapatkan kemerdekaan dari Bumi, dan Amuro sekarang menjadi anggota kelompok khusus yang dikenal sebagai Londo Bell, membantu Federasi Bumi. Kisah ini mengakhiri bagian Char dan Amuro dari seri, dan mengakhiri alur cerita utama Abad Universal.

6. Mobile Suit SD Gundam – 1988

Mobile Suit SD Gundam muncul selama beberapa tahun sebagai film pendek teatrikal yang ditayangkan di awal film. Mereka mulai sebagai cerita parodi dari alur cerita yang sebenarnya, dengan seri aslinya mengolok-olok Perang Satu Tahun, dan meminta semua karakter berkumpul untuk melakukan Olimpiade bersama.

Baca Juga:  10 Cara Deku Membuat Bakugo Menjadi Orang yang Lebih Baik di My Hero Academia

Semua ini akhirnya dikumpulkan menjadi satu serial televisi sebagai kompilasi.

5. Mobile Suit Gundam 0080 – 1989

Mungkin seri Gundam pertama yang membuat orang mengerti betapa menakutkannya perang tanpa pulang ke rumah betapa hebatnya robot-robot raksasa. Tidak ada pilot ace dalam seri ini, ini hanyalah cerita sampingan yang berhubungan dengan seorang anak laki-laki berusia sebelas tahun bernama Alfred berteman dengan seorang pilot Zeon.

Ada kesan nyata dalam membangun dunia untuk OVA ini bahwa serial utamanya tidak punya waktu untuk melakukannya, dan setiap adegan pertarungan pendek dan putus asa.

4. Mobile Suit Gundam F91- 1991

Gundam F91 pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi serial televisi lain, tetapi terlepas dari popularitas waralaba itu, ia tidak dapat memenuhi tujuan produksinya dan akhirnya dipotong cakupannya.

Ceritanya menjauhkan diri dari bagian terakhir Abad Universal dan terjadi tiga puluh tahun mendatang, dengan pasukan Federasi Bumi bertempur melawan Crossbone Vanguard. Kali ini karakter utamanya adalah Seabrook Arno, yang didorong untuk mengemudikan F91 untuk mempertahankan koloninya dari serangan Vanguard.

3. Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory – 1991

Cerita sampingan lainnya, Gundam 0083 terjadi setelah kekalahan Zeon selama Perang Satu Tahun. Tapi sisa-sisa pasukan Zeon mendapati diri mereka tidak dapat melepaskannya, dan bahkan berhasil mencuri mobile suit Federasi terbaru — satu dengan hulu ledak nuklir — untuk penggunaan pribadi mereka sendiri. Kali ini karakter utamanya adalah Kou Uraki, karakter yang lebih tua tetapi dengan semua pengalaman seorang Amuro atau Kamille … tetapi tidak ada pengetahuan instan yang muncul dengan menjadi karakter utama televisi.

Dia menemukan dirinya kalah melawan pilot Zeon Anavel Gato, tetapi masih bertempur melawannya beberapa kali selama seri, mencoba untuk menghentikan rencana terbaru organisasi Zeon ini.

2. Mobile Suit Victory Gundam – 1993

Victory Gundam ditetapkan tiga puluh tahun lagi di masa depan dari Gundam F91. Memperkenalkan sekelompok faksi dan pemeran yang sama sekali baru, Victory Gundam harus memulai dari awal lagi. Kekuatan utama dalam garis waktu Universal Century sekarang adalah Zanscare Empire, sebuah kelompok yang meneror penduduk bumi dengan eksekusi publik, dan League Militaire.

Uso Evin adalah anak laki-laki berusia tiga belas tahun yang mulai bekerja dengan League Militaire karena frustrasi dengan Kerajaan Zanscare, memungkinkan mereka untuk melawan begitu dia mendapatkan mobile suit Victory Gundam.

1. Mobile Fighter G Gundam – 1994

G Gundam menandai titik balik bagi franchise Gundam dalam beberapa hal utama. Yang pertama adalah ini pertama kalinya Gundam membuat seri yang tidak termasuk dalam garis waktu standar Universal Century.

Yang kedua adalah bahwa itu adalah Gundam pertama yang menghindari gagasan Robot Nyata untuk membuat Robot Super klasik versi mereka sendiri. Petarung Gundam Domon Kasshu menjadi juara Neo Jepang untuk mencoba dan menemukan keberadaan saudaranya, yang menghilang bersama dengan Devil Gundam yang kuat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Latihan Anime Biasa Yang Hasilnya Tidak Biasa

Published

on

GwiGwi.com – Arc pelatihan adalah salahsatu hal penting dalam genre shonen. Meskipun begitu, cara yang didapatkan kebanyakan lebih konyol. Mulai dari perkemahan musim panas di pantai hingga terdampar di medan pegunungan, para karakter menjalani beberapa latihan berat yang harus ditanggung tubuh mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak dari latihan ini didasarkan pada rejimen pelatihan normal, tetapi mereka dapat berubah menjadi intens dengan cepat. Hasilnya, karakter keluar dengan sangat kuat. Berikut adalah sepuluh contoh latihan yang realistis tetapi dengan hasil yang tidak realistis.

10. Pelatihan “Neraka” Sanji di Pulau Momoiro (One Piece)

Penggemar One Piece sudah familiar dengan kemampuan bertarung Sanji. Sepanjang anime, dia terbukti memiliki kekuatan yang luar biasa di kakinya. Di samping Zoro, Franky, Usopp, dan Nami, dia bukan pengguna Buah Iblis. Kemampuannya bisa tampak sedikit aneh dibandingkan dengan Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang memanfaatkan kekuatan Buah Iblis mereka atau beberapa bentuk persenjataan. Sanji mendapati dirinya berada di Pulau Momoiro, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melarikan diri dari penduduk selama dua tahun.

Apa yang lucu dan konyol tentang itu adalah bahwa semua yang dilakukan Sanji adalah berlari melintasi pantai, hutan, di manapun. Tidak peduli medan atau cuaca paling keras, begitulah cara dia menghabiskan sebagian besar pelatihan “neraka”. Hasilnya adalah kaki yang begitu kuat sehingga bisa mematahkan leher seorang Pacifista dalam satu tendangan.

 

9. Pelatihan Zoro Secara Umum (One Piece)

Ada beberapa adegan angkat besi Zoro di waktu luangnya jika dia tidak tersingkir di suatu tempat di kapal. Dia akan menghabiskan waktu di sudut yang tenang, mengangkat dumbel biasa (yang memang sangat besar) dan berlatih mengayunkan pedangnya.

Meskipun bukan pengguna Buah Iblis, Zoro menunjukkan kekuatan yang luar biasa di medan perang. Dari membelah kapal menjadi dua hingga kecepatan super, dia bahkan menyaingi CP9, sang pengguna Buah Iblis tipe Zoan. Bahkan melampaui Manusia Ikan, makhluk yang secara alami sepuluh kali lebih kuat dari rata-rata manusia. Dilengkapi dengan keterampilan pedang yang dia pelajari sejak kecil, Zoro adalah petarung yang patut ditakuti.

8. Pelatihan Haiji dan Kakeru (Run With The Wind)

Run With the Wind adalah seluruh sesi pelatihan untuk Hakone Ekiden, salah satu maraton estafet perguruan tinggi paling terkenal di Jepang. Ini mengikuti sekelompok mahasiswa yang tidak berbentuk yang turun ke trek dan jalan-jalan. Mereka dipimpin oleh pelari berpengalaman Haiji Kiyose dan Kakeru Kurahara untuk bangkit. Meskipun pelatihannya cukup sederhana (berjalan saja), masih mengejutkan ketika tim mereka entah bagaimana berhasil lolos ke Hakone Ekiden. Mereka mengalahkan tim lain yang memiliki pengalaman dan pelatihan bertahun-tahun.

 

7. Pelatihan Kenichi Adalah Satu Latihan Besar (Kenichi: The Mightiest Disciple)

Yang sudah nonton Kenichi: The Mightiest Disciple akan tahu bahwa sebagian besar anime ini adalah salah satu latihan besar. Setelah mempelajari dasar-dasarnya saja dari Miu, sesama siswa seni bela diri, Kenichi mengalahkan seorang anggota klub karate sekolah yang berpangkat tinggi. Kemudian, sepertinya dia dilemparkan ke serigala. Berandalan sekolah yang menempatkan target di punggungnya.

Anime ini sangat berfokus pada pelatihan lebih lanjut Kenichi. Dengan bimbingan beberapa master seni bela diri, ia menghadapi tantangan yang kompleks, hampir mengancam jiwa dan lawan yang bermusuhan dalam usahanya untuk menjadi lebih kuat. Ini sangat mirip Karate Kid tapi dengan berandalan sesekali mengayunkan tinju mereka.

 

6. Pelatihan Rei Sebagai Anggota Baru Klub Renang Iwatobi (Free!)

Rei yakin transisinya ke Klub Renang Iwatobi di Free! akan berjalan lancar sebagai mantan anggota klub atletik. Dengan beberapa penyesuaian dalam rejimennya yang biasa, ia berharap dapat mengejar ketinggalan dengan anggota lain menggunakan kecerdasan bukunya dan pengalamannya dalam olahraga. Dia mulai dengan latihan pernapasan dan peregangan yang sama, lalu diikuti dengan latihan pukulan di luar kolam. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi itu tidak cukup ketika klub memutuskan untuk berpartisipasi dalam estafet renang yang akan datang.

Rei berhasil bertahan dengan rekan setimnya yang berpengalaman, meskipun faktanya hanya beberapa minggu yang lalu dia bahkan tidak bisa menahan diri di atas air. Dia jauh lebih percaya diri dengan gaya kupu-kupunya, stamina dan daya tahan airnya tumbuh secara eksponensial dalam waktu yang singkat.

 

5. Pelatihan Masa Kecil Gintoki (Gintama)

Gintoki Sakata jauh lebih kuat dari yang orang percaya. Mengesampingkan ketidakdewasaan dan kejenakaannya yang sering dilakukan, latihannya tidak ringan. Sebagai murid dojo Shoyo Yoshida di Gintama, dia mempelajari semua yang perlu diketahui tentang pedang dan akademisi dasar. Shoyo mengajari Gintoki dan teman-temannya semua yang dia tahu sampai pembunuhannya yang malang.

Meskipun keterampilan pedangnya sangat dasar, Gintoki masih memberinya julukan “Setan Putih.” Dia dengan mudah mengalahkan lawan terkuat dengan kekuatan dan stamina manusia super ketika hanya membawa pedang latihan kayu. Dengan setiap pertarungan, Gintoki kehilangan banyak darah tetapi tidak memiliki masalah untuk tetap berdiri.

 

4. Pelatihan Kelas 3-E Untuk Membunuh Koro-Sensei (Assasination Classroom)

Assassination Classroom persis seperti namanya. Tempat ini mengadu para siswa dengan guru mereka yang kuat dan berbahaya, Koro-Sensei. Kelas 3-E harus bersatu untuk membunuh Koro-Sensei agar mencegah kehancuran umat manusia. Namun, 3-E bukanlah kelas terbaik. Pada kenyataannya, mereka adalah yang terburuk di tahun mereka di kedua secara nilai dan aktivitas fisik.

Koro-Sensei dengan senang hati memberikan bantuan. Seluruh anime mencakup sesi pelatihan besar-besaran ini, mengajarkan siswa 3-E yang berkinerja buruk seni pembunuhan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka berada di krisis waktu.

 

3. Pelatihan Yusuke Dengan Genkai (YuYu Hakusho)

Yusuke Urameshi yang nakal telah tumbuh dengan melemparkan pukulan dengan orang asing yang datang kepadanya. Dia pun dengan mudah memenangkan semua perkelahian jalanannya tanpa hambatan. Tapi dia bertemu lawannya dengan Spirit Master Genkai, seorang wanita tua kecil yang sangat kuat. Yusuke menghabiskan setengah tahun di Yu Yu Hakusho dengan Genkai. Dia terkunci di kompleks gunung yang tersembunyi, mempelajari dasar-dasar kemampuan spiritual dan fisiknya.

Setiap kali Yusuke mengacau atau berbicara kembali, Genkai lebih dari murah hati dalam instruksinya. yakni memberikan kata-kata kasar dan bahkan pukulan yang lebih keras. Dengan asumsi Genkai tidak pernah memiliki murid, metode pengajarannya tidak ortodoks dan canggung tetapi bermaksud baik. Yusuke adalah produk dari pengajarannya yang luar biasa. Adanya memar dan goresan sebagai bukti Yusuke telah menjadi petarung yang sangat kuat dengan kemampuan manusia super.

 

2. Pelatihan Naruto Di Gunung Myoboku (Naruto)

Naruto melakukan perjalanan ke Gunung Myoboku untuk mengambil bagian dalam teknik yang sama yang dipelajari Jiraiya sebagai seorang pemuda. Duduk di puncak gunung yang tinggi, ia harus menyeimbangkan dirinya di atas lempengan batu dan bermeditasi selama berjam-jam. Satu istirahat dalam konsentrasi memulai transformasi katak permanen. Tentu saja, Naruto memiliki Fukasaku untuk menemaninya dan terkadang mendera transformasi dari dirinya.

Meskipun pelatihannya tampak cukup sederhana karena cadangan chakranya yang tinggi, Naruto menguasai latihan meditasi ini dengan cepat dan mendapatkan Mode Petapa dalam waktu yang lebih singkat daripada Jiraiya.

 

1. Pelatihan Pahlawan Saitama (One Punch Man)

Pelatihan pahlawan biasa-biasa saja Saitama dari One Punch Man terkenal di anime. Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesannya, dia hanya mengatakan bahwa dia melakukan seratus push-up, sit-up, dan squat, ditambah lari 10 kilometer setiap hari. Tidak masuk akal bahwa pelatihan ini telah membuatnya mampu mengalahkan lawan mana pun dalam satu pukulan tidak peduli seberapa besar atau kuatnya mereka, tetapi itulah bagian dari pesona seri ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Paling Cerdas di ‘Dr. Stone’

Published

on

GwiGwi.com – Karakter cerdas dalam anime Dr. Stone salah satunya Senku Ishigama. Yang merupakan tokoh protagonis anime baru, tetapi tidak dapat direkam untuk digunakan di dunia anime. Ilmuwan berambut runcing itu secemerlang protagonis anime datang. Beberapa bahkan lebih jauh menyebut pemahamannya tentang sains supernatural.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai penguasa Kerajaan Sains, Senku membuktikan kuatnya sains, tetapi dia tidak melakukannya sendiri. Faktanya, Kerajaan Sains hanya mempelajari otak yang cenderung ilmiah yang menyebut diri mereka warga negara. Tanpa bantuan Chrome dan otak Taiju, Senku pernah bisa menemukan ponsel dalam setahun atau langit dengan bola lampu. Daftar di bawah ini mengenali 10 karakter terpintar dalam Dr. Stone.

 

10. Kecerdasan Kecerdasan Dengan Mengetahui Kekuatannya & Mempercayai Orang Lain

Taiju dari Dr Stone

Meskipun Taiju tidak memiliki kecenderungan ilmiah seperti setiap karakter lain dalam daftar ini, dia menunjukkan kecerdasan sejati dengan merangkul kekuatan dan kelemahannya sendiri. Ketika Senku membutuhkan Taiju untuk melakukan pekerjaan berat, raksasa itu tidak membantah atau mempertanyakan logika Senku, dia hanya bertindak sesuai permintaannya.

Tentu saja, ada kesempatan Taiju dalam mengajukan pertanyaan, tetapi ada juga dalam mempercayai pekerjaan yang telah dilakukan orang lain. Taiju memahami hal ini lebih baik daripada siapa pun dan mempertaruhkan nyawanya pada banyak kesempatan untuk membuktikannya. Meskipun mungkin percaya Tsukasa lebih cerdas daripada Taiju, primata sekolah menengah terkuat perlu belajar bagaimana tetap berada di jalurnya sebelum dia dapat membuat daftar ini.

9. Suika Memiliki Keterampilan Penalaran Deduktif yang Mengesankan

Suika dari Dr Stone

Detektif Suika adalah yang termuda dalam daftar ini, tapi itu tidak berarti dia kurang cerdas dari yang lain. Faktanya, Suika telah menunjukkan keterampilan penalaran deduktif yang hanya dapat ditandingi oleh beberapa karakter lain.

Keterampilan penalaran deduktif inilah yang membuat anak ini mendapat gelar Detektif Suika. Lebih dari itu, Suika telah membuktikan kepada Senku dan Kerajaan Sains bahwa dia mengambil risiko untuk menyelamatkan orang lain. Ketika kelompok penyerang dari Tsukasa menyerang, otak Suika yang akhirnya menggagalkan rencana mereka dan menyelamatkan Kerajaan Sains.

8. Ukyo Terampil Dalam Perencanaan Ke Depan

Karakter cerdas Dr Stone

Pemanah penduduk utama Tsukasa adalah dengan pendengaran yang luar biasa dan penguasaan busur dan anak panah. Sebenarnya Ukyo terletak pada kekuatan kemampuannya untuk merencanakan ke depan.

Ketika Gen, Chrome, dan Magma, wilayah kepemilikan, Tsukasa di musim kedua anime Dr Stone, Ukyo yang menemukan mereka. Untuk menjebak ketiganya dan menjadikan mereka sebagai tawanan, pemanah mengarahkan gerakan mereka dengan mengancam mereka dengan proyektil dari jarak. Usahanya menempatkan posisi ketiga dalam situasi yang tidak mungkin dilakukan jika Chrome tidak langsung menemukan tabir di awal.

7. Kohaku Memahami Orang Dengan Baik & Dengan Cepat Niat Mereka

Kohaku Dr Stone

Kohaku adalah pejuang yang kuat karena dia adalah ahli strategi yang pandai. Apa yang bahkan lebih mengesankan adalah cara dia menjalani norma gender tradisional dan menjalani hidupnya sesuai keinginannya.

Ketika Kohaku pertama kali ditampilkan kepada pemirsa, dia sedikit berkepala dingin dan membuat kesalahan dengan menyebut sihir sains Senku. Setelah lebih banyak waktu dengan Senku, dia belajar untuk mengendalikan emosinya dan bahkan memahami metode ilmiah. Mungkin tampilan paling mengesankan dari kecerdasan Kohaku adalah kemampuannya untuk memahami orang. Pada banyak kesempatan, Kohaku telah mampu memahami niat rekan-rekannya bahkan sebelum mereka berhasil berdamai dengan mereka secara pribadi.

6. Yuzuriha Dapat Mendapatkan Rencana & Melihat Melalui Strategi Senku

Yuzuriha Dr Stone

Meskipun beberapa penonton mungkin salah mengira karakter ini tidak lebih dari minat cinta Taiju, Yuzuriha telah menunjukkan kelicikan yang hanya dimiliki beberapa orang lain.Untuk menunjukan diri dari Tsukasa di musim pertama, Yuzuriha menyusun rencana untuk memanfaatkan bubuk senjata yang dibuat sebelum dimanfaatkan oleh primata sekolah menengah terkuat.

Di musim 2, Yuzuriha telah dapat melihat strategi Senku sebelum orang lain diunggulkan Tsukasa. Otak wanita muda adalah aset yang akan dikenal oleh Kerajaan Sains di masa depan.

5. Gen Telah Menguasai Keterampilan Percakapan Pengalihan Kode

Karakter cerdas Dr Stone

Karakter ini mungkin tidak memiliki minat atau kecenderungan alami terhadap seni sains, tetapi kemampuannya untuk memahami orang yang tak tertandingi di dunia Dr Stone.

Bukan karena kemampuan Gen untuk memenangkan kedua Senku dan Tsukasa, Kerajaan Sains akan memiliki sedikit kesempatan untuk berkembang melewati bola lampu. Meskipun mungkin tampak salah bagi Gen untuk memanipulasi orang lain dengan begitu bebas dengan kata-katanya, ia menunjukkan percakapan alih kode yang perlu dipelajari untuk menjaga perdamaian dalam masyarakat yang beragam. Untuk menguasai keterampilan ini, Gen harus menggunakan otaknya untuk memahami pendengarnya terlebih dahulu, kemudian beralih di antara berbagai kode bahasa untuk menjaga perdamaian.

4. Kaseki, Kecemerlangannya Melalui Seni

Karakter cerdas Dr Stone

Ahli dari Desa Ishigami membuktikan kecerdasannya jauh sebelum Senku tiba. Buktinya bisa dilihat dari jembatan yang dibangun Kaseki untuk menjaga kerabatnya tetap aman di sebuah benteng pulau.

Kecemerlangan Kaseki sebagai seniman yang mendukung Senku berinvestasi dalam kreasi seperti bola lampu dan ponsel. Tanpa dia, Senku harus menggunakan otaknya untuk menguasai seni keahlian, mempercepat laju perkembangan yang pesat yang mendukung Kerajaan Sains bersaing dengan kekuatan brutal menguasai Tsukasa.

3.  Rencana Byakuya ke Depan & Lebih Dari Sekadar Beruntung

Karakter cerdas Dr. Stone

Meski memiliki penilaian dalam penampilan, Senku Byakuya bahkan saudara sedarah. Tetap saja, jelas bahwa Senku belajar sesuatu dari Byakuya dengan merangkul minatnya tanpa rasa takut meskipun orang lain mungkin berpikir tentang dirinya.

Pengaturan secara teratur mengatur kecerdasan Byakuya dengan gelarnya, tetapi tidak ada yang bisa membuat perjalanan ke Luar Angkasa Internasional tanpa disertai pengetahuan ilmiah. Berkat pemikiran Byakuya, Senku terbangun di dunia batu baru dengan sumber daya yang diperlukan untuk fokus pada sains, bukan hanya berfokus pada kehidupan yang berkembang.

2. Chrome Dapat Menemukan Alat Baru Dengan Cepat

Jenderal Dr Stone

Bahkan sebelum Senku tiba, Chrome telah mengabdikan hidupnya untuk mengumpulkan dan menguji sumber daya melalui tindakan coba-coba yang melelahkan. Usahanya mungkin tampak belum sempurna di samping Senku, tetapi secara teknis masih merupakan sains. Sebagai Dr Stone terus berkembang melalui keduanya, Chrome menggunakan metode ilmiah Senku untuk menjadi ilmuwan dengan caranya sendiri.

Berkat Chrome, Kerajaan Sains mengembangkan kincir air, memungkinkan mereka menjalankan penemuan mereka dengan alam, bukan dengan kerja fisik. Chrome secara konsisten menunjukkan kemampuan untuk menciptakan alat baru dan mengesankan dengan cepat tanpa semua dana pengetahuan yang telah disimpan Senku sejak sebelum membatu.

1. Senku Tahu Memanfaatkan Kecerdasan Orang Lain

Senku Dr Stone

Protagonis dari Dr Stone telah mendemonstrasikan kedekatan supernatural dengan sains dalam banyak kesempatan, tetapi atributnya yang paling mungkin adalah kemampuannya untuk memanfaatkan kecemerlangan orang lain.

Kemampuan untuk menghitung jumlah rekaman yang terjual Lillian Weinberg selama hidupnya dalam menghitung detik memang luar biasa, tetapi tanpa menginspirasi rekan-rekannya untuk bekerja di bidang sains, kemampuannya untuk mengingat setiap langkah yang diperlukan untuk menciptakan kembali penemuan seperti yang dilakukan ponsel, menjadi tidak berguna. Senku memang brilian dalam beberapa hal, tetapi cara memprioritaskan kerja tim dan karakter yang menciptakan salah satu anime terpintar sepanjang masa.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Eiichiro Oda sebagai pencipta, memberi bocoran bahwa dia akan segera memulai serial ini. Tentu saja dia sudah memulai sejak 20 tahun lalu dan mendekati bab ke-1.000 tanpa akhir yang pasti terlihat. Seri ini benar-benar tampak seperti itu akan berakhir dalam waktu dekat. Dengan perkelahian besardan plot akhir permainan sedang dijahit. Ada berbagai karakter karakter yang ada yaitu Luffy, Topi jerami one peace, Ace, dan banyak tokoh lain yang memiliki karakter unik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun banyak penonton yang berspekulasi bagaimana akhir ceritanya. Apa yang akan dilakukan Kru Topi Jerami setelah petualangan mereka berakhir? ada beberapa pertunjukan lanjutan yang menarik yang ingin dilihat penggemar.

10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami One Peace

10. Usopp Menceritakan Kisah Agung Di Desa Sirup

Topi jerami one piece

Usopp memiliki kesempatan untuk menutup untaian karakter yang sangat menarik. Ketika dia meninggalkan Desa Syrup menuju laut lepas, dia pergi sebagai seorang anak yang hanya bisa mengarang cerita tentang petualangan besar dan bahaya. Sekarang setelah dia benar-benar telah menjadi seorang petualang laut yang hebat, dia tidak dapat kembali ke desanya tetapi juga dengan cerita keberanian dan intrik yang lebih buruk.

Dengan hati-hati agar bisa melihatnya terhubung kembali dengan “kru” tetapi juga menginspirasi generasi baru pembuat dan pembohong dengan cerita yang benar-benar tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dan jika komunitas perkapalan memiliki keinginan mereka, dia mudah-mudahan akan menceritakan kisah-kisah itu bersama Kaya.

9. Franky Membantu Iceburg Membuat Kapal Water 7

Topi jerami one piece

Ada satu satu cerita di komunitas seseorang mengatakan bahwa mereka akan mengubah pulau menjadi kapal, yaitu Thriller Bark yang memiliki skala yang lebih besar. Meniru tuannya yang hilang, Iceburg saat ini bercita-cita untuk mengubah dunia Water 7 dengan misi fantastis dan lainnya.

Dan sementara dia pasti bisa melakukan tugas ini sendiri, akan senang melihatnya menyelesaikannya bersama saudara angkatnya, Franky. Sama seperti sebelumnya Tom mulai bekerja di Kereta Laut setelah membantu Bajak Laut Roger, Franky juga bisa menggunakan karir yang lebih altruistik setelah beberapa tahun pesta pora dan pembajakan. Saya tersenyum untuk melihat merek “Battle Franky” terpampang di seluruh kota di masa depan.

8. Sanji Mengambil Alih Baratie

Topi jerami one piece

Sanji tidak memiliki tujuan mulia untuk mengubah dunia atau memerintah sebuah kerajaan. Dia adalah koki yang ingin merasakan pengalaman hal-hal yang belum pernah dialami koki lain sebelumnya. Dan sementara dia mungkin telah mencapai itu dengan eksploitasi di Pulau Manusia, busur pribadinya tidak akan lengkap tanpa mencapai All Blue.

Sementara koki mana pun dapat mempelajari semua ikan di dunia, Sanji akan mendapat kesempatan besar untuk benar-benar menangani mereka dengan kedua tangan sendiri. Ini tidak hanya akan menjadi lebih berpengalaman sebagai koki, tetapi juga memberikan akses ke persediaan ikan yang tidak dimiliki koki lain. Apa cara yang lebih baik untuk mencapai ini selain dengan mengambil alih dan mengembangkan impian Zeff-nya?

7. Nico Robin Membangun Kembali Perpustakaan Ohara

Topi jerami one piece

Dengan asumsi bahwa Nico Robin tidak terburu-buru setelah waktunya dengan Topi Jerami, dia mungkin ingin berbagi pengetahuan tentang dia selama beberapa dekade terakhir. Baginya, ada beberapa cara untuk melakukan ini dan menghormati nyawa yang hilang di Ohara selain membangun kembali perpustakaan yang mendidiknya dengan baik.

Ini akan memberikan platform yang konsisten untuk berbicara tentang Abad Kekosongan, bertindak sebagai kiblat bagi anggota dunia yang penasaran, dan (mudah-mudahan lebih melindungi) fragmen sejarah.

6. Nami Menerbitkan Peta dan Memoarnya

Topi jerami one piece

Impian Besar Nami selalu menggambar peta dunia. Meskipun demikian, aplikasi seperti Google Earth dapat mempermudah orang-orang di dunia nyata, Nami adalah pencipta tren dalam dirinya, mencoba untuk mengetahui dan tanpa pengetahuan di dunia yang baru saja dieksplorasi dan, lebih buruk lagi, semua budaya dan rahasia lainnya.

Peta seluruh dunia tidak hanya revolusioner, tetapi juga kemungkinan besar akan sangat cocok untuk para petualang dan turis. Sejujurnya, tidak mungkin Nami tidak menjual petanya. Selain itu, dia juga bisa mengubah entri jurnalnya menjadi otobiografi atau serial petualangan terlaris. Meskipun dia tidak lagi menjadi bajak laut, dia akan selalu menjadi pemburu harta karun.

Baca Juga:  16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

5. Jinbe Menjadi Pelindung Kerajaan Ryugu

Topi jerami one piece

Jin bagaimana satu-satunya orang di Topi Jerami tanpa tujuan eksternal selain hanya mengikuti Monkey D. Luffy yang mengagumkan dalam dirinya sendiri. Namun, setelah petualangannya pasti berakhir, dia kemungkinan tidak akan berkeliling dunia lagi.

Meskipun dia merasakan petualangan yang telah lama ditunggu-tunggu, Jinbe selalu ditentukan oleh tugas. Jika benar-benar merevolusi dan dunia dari Pemerintah Dunia. Jinbe akan kembali ke Pulau Manusia Ikan lebih kuat dan lebih berpengalaman untuk membantu dan melewatinya melewati era baru.

4. Brook Memulai Tur Musik Dengan Laboon

Topi jerami one piece

Brook memiliki salah satu mimpi sederhana dalam ceritanya: Dia hanya ingin bertemu Laboon lagi. melakukan hal tersebut hanya masalah memutar kapal dan semoga selamat dalam perjalanan pulang. Sesampai di sana, Brook akhirnya akan menemukan Crocus dari misinya selama puluhan tahun, pikiran pikiran bagi lelaki kesepian yang kesepian dan jeda yang sangat tua harapannya.

Dari sana, Brook bisa tinggal bersama Crocus dan Laboon atau, lebih baik lagi, bekerja sama dengan Laboon untuk berkeliling dunia. Bersama-sama, mereka akan melanjutkan misi Bajak Laut Rumbar untuk menghadirkan tawa dan kegembiraan bagi anak-anak di mana pun.

3. Chopper Menjadi Guru Di Pulau Sakura

Topi jerami one piece

Tony Tony Chopper bercita-cita menjadi dokter yang dapat menyembuhkan penyakit apapun. Ini adalah cita-cita yang sangat luhur yang bahkan dunia nyata pun tidak dapat membayangkannya. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa Pencinta Permen Kapas telah berusaha keras untuk itu. Setidaknya, Chopper telah belajar dari berbagai medis profesional di seluruh dunia. Mendapatkan pengakuan sebagai salah satu profesi paling terdiversifikasi di Blue manapun.

Mereka mungkin merupakan seorang dokter yang dapat menyembuhkan setiap dan setiap penyakit, tetapi sebagai satu orang. Sepertinya dia tidak akan dapat membantu semua orang itu sendiri. Sama seperti Nico Robin, Chopper mungkin ingin menyebarkan ilmunya, tetapi sebagai seorang guru, membentuk generasi baru dokter ajaib.

2. Zoro Terus Bepergian Sebagai Seorang Vagabond

Sementara Roronoa Zoro tentu saja menyempurnakan keahliannya sebagai pendekar pedang. Kemungkinan tidak akan melacak rekan rekan yang lebih belajar dan berbagi pengetahuan itu . Zoro merupakan karakter yang tipe pengajar. Judul chapter 1 cocok untuk pengaturan rumah, pengingat yang melekat pada penantang berbahaya. Sehingga meskipun Sanji tidak menghina, dia tidak akan tinggal di mana pun cukup lama untuk mengumpulkan lumut.

Mengarahkan, Zoro akan terus melakukan apa yang dia lakukan di awal seri dan hanya berkeliling dunia, memburu bajak laut yang lebih kuat, pendekar pedang yang lebih kuat, dan minuman keras yang lebih kuat.

1. Luffy Dan Sabo Mereformasi ASL

One-Piece-ASL-Ace-Sabo-Luffy-

Saya berharap bahwa Luffy dan Sabo tidak menarik sebelum akhir, akan sangat menyenangkan melihat mereka berdua dengan masa kecil mereka untuk berpetualang bersama. Luffy akan memenuhi mimpinya untuk menjadi Raja Bajak Laut pada saat ini. Dengan demikian, dia akan menjadi orang paling bebas di dunia, sejajar dengan Sabo yang akan mencoba (atau setidaknya mencoba) dunia.

Luffy dapat berbagi berbagai surga yang pernah dia kunjungi, dan Sabo dapat berbagi berbagai pulau yang dia selamatkan. Bersama-sama, mereka juga akan mencoba menemukan pulau baru dan asing yang belum pernah mereka jelajahi. Luffy hanya menjelajahi Grand Line. Dengan gaya Shonen klasik, seri ini akan berakhir hanya untuk memulai petualangan lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x