Connect with us

Serial Anime

10 Anime Musim Semi 2018 yang Ditunggu-Tunggu

Published

on

GwiGwi.com – Musim dingin nyaris berakhir di Jepang. Itu artinya musim semi akan segera tiba. Karena itu kamu perlu tahu anime-anime musim semi 2018 yang akan tayang sebentar lagi. Dilihat dari judulnya, anime musim semi 2018 seru-seru lho. Beberapa di antaranya ada yang merupakan lanjutan dari serial anime sebelumnya. Selain itu banyak juga anime baru yang siap menambah list anime untuk kamu tonton.

Dan inilah 10 anime musim semi 2018 yang paling ditunggu-tunggu.

1. Boku no Hero Academia Season 3

Fans Boku no Hero Academia pasti senang karena anime ini akan tayang di musim semi nanti. Kali ini kisahnya akan berfokus pada para remaja yang bersekolah di sekolah khusus hero di masa depan. Mereka dididik untuk menjadi pahlawan yang baik.

2. Amanchu! Advance

Anime musim semi 2018 ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya. Masih mengisahkan tentang Kohinata Hikari yang senang menikmati keindahan lautan dengan menyelam. Anime satu ini memang punya kisah yang unik.

3. Captain Tsubasa (2018)

Penggemar Captain Tsubasa pasti akan senang karena anime ini kembali hadir dalam bentuk baru. Kisahnya masih sama seperti yang dulu, yaitu menceritakan tentang Tsubasa yang punya cita-cita menjadi pesepak bola mendunia.

4. Butlers: Chitose Momotose Monogatari

Mengisahkan tentang Jinguuji Kouma dan Hayakawa Tsubasa yang bersama-sama melakukan perjalanan waktu dan berhadapan dengan musuh-musuh yang harus mereka kalahkan.

5. Golden Kamuy

Anime ini diangkat dari manga berjudul sama. Berkisah tentang pencarian emas yang petunjuknya ada pada para tawanan yang kabur dari penjara. Masing-masing mereka yang mencari emas saling bertarung di daratan Hokkaido yang terkenal dingin dan keras.

Baca Juga:  5 Manga Idol yang Layak Kamu Baca

6. Gegege no Kitaro (2018)

Di zaman Jepang modern ini tidak ada lagi yang percaya dengan keberadaan roh. Namun beberapa keanehan terjadi dan sulit dipikirkan dengan akal sehat. Karena keanehan inilah Kitaro muncul kembali untuk menyelesaikannya.

7.  Full Metal Panic! Invisible Victory

Full Metal Panic kembali dengan cerita yang paling baru. Kali ini akan berfokus pada perang yang terjadi di Bumi paralel pada tahun 1991.

8. Tokyo Ghoul:re

Anime musim semi 2018 satu ini sudah ditunggu sejak lama. Merupakan season lanjutan dari anime Tokyo Ghoul. Kaneki Ken lupa ingatan dan berganti sosok menjadi Haise Sasaki. Sekarang ia bergabung dengan organisasi CCG dan membantu organisasi itu menumpas para ghoul.

9. Tada-kun wa Koi wo Shinai

Anime musim semi 2018 ada juga yang bergenre percintaan. Mengisahkan tentang Tada yang bertemu dengan Teresa di dalam suatu perjalanan. Karen Teresa tersesat, Tada pun membawa cewek itu ke kafe milik kakeknya. Keduanya jatuh cinta dalam waktu yang cukup singkat.

10. Real Girl

Mengisahkan tentang Tsutsui Hikari, seorang remaja cowok yang pendiam dan hanya mencintai cewek cantik dalam bentuk gambar. Namun hidupnya berubah ketika didekati oleh cewek populer di sekolahnya yang bernama Iroha.

Serial Anime

Anime 2018 yang dianggap Terbaik Sejauh Ini

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2018 akan segera berakhir, tapi menyisakan anime-anime 2018 yang dianggap terbaik dan sulit dilupakan oleh para penggemar anime. Anime-anime ini dianggap punya sesuatu yang baru dibandingkan anime-anime yang sudah ada. Di antara anime ini ada yang jadi favoritmu? Atau jangan-jangan kamu belum pernah ada menontonnya?

1. Cells At Work

Anime 2018 satu ini dianggap paling unik bagi penggemar anime di Jepang karena punya cerita yang lain dari yang lain. Berkisah tentang sel-sel darah yang ada di tubuh yang bentuknya jadi seperti manusia. Anime ini juga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kamu yang masih bersekolah karena berisi informasi lengkap tentang cara kerja sel-sel darah yang ada di tubuh. Desain karakternya pun terbilang menarik. Pokoknya sayang banget jika kamu melewatkan anime satu ini.

2. Attack On Titan Season 3

Attack On Titan masih menjadi anime favorit di Jepang, bahkan mungkin di seluruh dunia. Melanjutkan kisah dari Eren Jaeger yang ditawan oleh pihak Kerajaan karena mereka melakukan konspirasi sendiri. Musim kali ini, Attack On Titan akan lebih menegangkan karena mereka semua melawan orang-orang yang disangka temannya sendiri. Oh ya Attack On Titan masih akan berlanjut hingga tahun depan lho.

Baca Juga:  Anime Seinen Paling The Best dari 2017

3. Banana Fish

Anime ini meski bersetting di luar negeri dengan suasana modern, penggemar anime tetap menyukainya karena ceritanya sendiri yang punya sejuta kejutan dan misteri. Banana Fish adalah sebutan obat misterius yang bisa menewaskan seseorang dalam sekejap dan banyak orang yang mengonsumsinya. Tokoh utama anime mencari tahu siapa yang menyebarkan obat tersebut dan bermaksud membalaskan dendam karena orang-orang terdekatnya tewas karena obat itu.

4. Asobi Asobase

Anime 2018 satu ini menarik perhatian karena tokoh-tokohnya mengalami perbedaan kultur yang cukup signifikan. Berkisah tentang tiga cewek SMA yang berusaha menjalin persahabatan dengan baik, meski salah satu dari mereka berasal dari luar Jepang dan masih terbata-bata berhasa Jepang. Anime ini memang punya kisah persahabatan yang indah dan bikin kamu kangen sama sekolah.

5. Angels of Death

Anime 2018 satu ini punya kisah misteri yang kuat. Tokoh utamanya adalah Rachel yang masih berumur 13 tahun. Suatu hari, ia tidak menyangka akan terbangun di sebuah gedung tanpa satu pun memori. Ia lalu bertemu dengan sosok yang menggunakan perban di sekujur tubuhnya dan mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa. Rachel pun berpetualang dengan sosok itu.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Seinen Paling The Best dari 2017

Published

on

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime? Jangan lewatkan menonton anime seinen yang punya kisah kompleks dan mungkin lebih bikin kamu mikir. Anime seinen tidak hanya menarik dari segi cerita, tapi kamu juga akan menemukan karakter-karakter unik yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Berikut ini Gwigwi beritahu anime seinen apa saja yang terbaik dari tahun 2017. Penasaran, kan? Yuk disimak.

1. Princess Principal

Di anime seinen ini kamu akan menemukan cewek-cewek cantik calon putri kerajaan yang bersekolah di sebuah sekolah yang tampak keren. Namun ternyata sekolah ini memiliki rahasia, para muridnya diajarkan bertarung untuk menjadi seorang mata-mata demi tujuan menjaga keamanan negara. Para tokoh utamanya berjuang menghadapi konspirasi dari dalam yang diam-diam ingin menghancurkan mereka. Siapa musuhnya bikin penasaran banget.

2. Inuyashiki

Inuyashiki awalnya punya kehidupan menyedihkan. Ia ditinggalkan istrinya, kemudian anaknya pun tidak mempedulikannya. Yang menemaninya setiap hari hanyalah anjing setianya. Kemudian suatu hari ia merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya dan pergi ke dokter. Inuyashiki kaget jika ia memiliki kanker perut yang cukup parah. Namun suatu hari ia pingsan dan terbangun dengan tubuh robot. Dari sanalah ia mulai berniat membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Anime Slice Of Life Musim Gugur Penyemangat Kamu

3. Kemono Friends

Jangan tertipu dengan tampilan karakter-karakternya yang imut karena kisah anime seinen satu ini termasukl berat. Apa yang ada di pikiranmu jika tidak ada lagi manusia di muka bumi ini? Semua digantikan hewan berbentuk manusia. Namun ada satu manusia bernama Kaban. Kaban tidak punya ingatakan akan dirinya sehingga para hewan berbentuk manusia mencari tahu siapa Kaban sebenarnya.

4. Houseki no Kuni

Anime ini mengambil setting masa depan yang begitu jauh ketika tidak ada lagi manusia sebagai penguasa di Bumi. Para manusia itu berubah menjadi berbagai macam permata yang indah. Karena berbentuk permata inilah mereka jadi memiliki umur yang panjang-panjang. Yang paling muda berumur 300 tahun. Namun meskipun sudah langka, tetap saja ada yang ingin menghancurkan permata-permata itu. Anime satu ini akan membuat hatimu bergejolak karena kisah mengharukan di dalamnya.

5. Girl’s Last Trip

Chito dan Yuri adalah dua cewek pemberani yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat kosong yang sama sekali tidak berpenghuni. Mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap lokasi-lokasi ini, mengapa mereka sering menemukan orang-orang aneh ketika di dalam perjalanan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Baru yang Settingnya di Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Anime memang berasal dari Jepang, tapi tidak semua anime bersetting di jepang. Contohnya adalah anime-anime di bawah ini yang settingnya di luar negeri. Kamu akan kagum sendiri melihat settingnya yang begitu detail dan kamu akan seolah sedang berada di sana. Inilah anime-anime baru yang punya setting di luar negeri alias di luar negara Jepang.

1. The Ancient Magus’ Bride

Jika kamu belum pernah menonton anime ini, kamu harus mengetahui bahwa The Anciet Magus’ Bride bersetting di Skotlandia. Tokoh utamanya adalah Chise yang merasa di dunia ini tidak ada yang mencintainya, termasuk ibunya sendiri. Ia akhirnya rela di jual kepada seorang ahli sihir yang dikenal menyeramkan, tapi setelah itu ia merasa mendapatkan hidup yang baru karena bertemu dengannya.

2. Banana Fish

Anime ini settingnya di luar negeri juga, tepatnya di Amerika Serikat. Di sana sering terjadi pertarungan antara geng, tapi kali ini lebih parah karena obat bernama Banana Fish membunuh para anggota geng itu satu per satu. Ash Lynx akhirnya melakukan investigas dan memburu orang yang membuat obat ini karena obat tersebut telah menewaskan orang-orang yang berada di dekatnya. Simak petualangannya mencari kebenaran yang dijamin nggak akan bikin kamu menyesal.

Baca Juga:  Anime Sci-Fi Musim Gugur yang Paling Keren

3. Youjo Senki

Anime ini memiliki setting di luar negeri, yaitu di Jerman. Berbeda dengan anime-anime pada umumnya, tokoh utama di anime ini terlihat imut, tapi ia adalah letnan yang sadis. Mengisahkan seorang salesman yang terjebak di masa Perang Dunia II yang nanti akan mempertemukannya dengan letnan sadis bernama Tanya. Ia dikirimkan ke masa lalu untuk membayar kesalahannya.

4. A Place Further Than Universe

Anime ini mungkin anime yang paling jauh settingnya, yaitu Antartika. Para remaja cewek ini berpetualang di Antartika, menemukan sesuatu yang baru yang akan mengubah hidup dan hubungan mereka. Mengisahkan para cewek yang berusaha mengejar cita-cita meskipun awalnya merasa mereka terlalu banyak menghabiskan waktu mereka dengan hal yang sia-sia.

5. Princess Principal

Anime ini punya setting di London. Berkisah tentang Ange dan Dorothy yang bekerja sebagai mata-mata di sebuah sekolah untuk melindungi Ratu. Mereka merupakan anggota agen yang kuat, tapi karena suatu hal organisasi mereka berhasil ditaklukan oleh musuh. Di sinilah para anggota yang tersisa berusaha mengembalikan keadaan. Mereka adalah agen-agen muda yang tangguh,

Continue Reading

Trending