Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Anime Dengan Subplot Romantis Yang GaJe

Published

on

GwiGwi.com – Ada banyak anime yang memiliki subplot romantis, meskipun plot utamanya tidak terlalu romantis. Meskipun beberapa subplot romansa ini bisa luar biasa dan menghangatkan hati bagi penggemar, banyak juga yang tidak perlu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa subplot yang tidak perlu ini mengungkapkan twist kejutan yang dipertanyakan, seperti Food Wars!, sementara anime lain menggoda hubungan potensial tetapi tidak pernah berujung pada sesuatu yang bermanfaat, seperti hubungan Joey dan Mai di Yugioh! Beberapa berakhir tanpa ada kejelasan meskipun ada potensi untuk lebih banyak dalam romansa bersama mereka, dan banyak penggemar kecewa atau marah karena kurangnya resolusi yang tepat.

 

10. Hubungan Pertama Retsuko (Aggretsuko)

Beberapa episode terakhir dari Aggretsuko musim pertama menyebabkan Retsuko memiliki hubungan yang akhirnya tidak berhasil, dan banyak penggemar merasa bahwa itu tidak perlu. Meskipun itu secara akurat menggambarkan betapa buruknya suatu hubungan jika satu pasangan tidak memperhatikan yang lain, itu menjauh dari sisa cerita utama musim pertama. Alih-alih berfokus pada Aggretsuko yang mencoba menemukan romansa dan kegagalan, pemirsa ingin melihat lebih banyak perjuangan kariernya sehari-hari dan persahabatan dengan rekan kerjanya.

9. Potensi Romansa Antara Mai dan Joey (Yu-Gi-Oh!)

Mai Valentine dan Joey Wheeler diisyaratkan berpotensi memiliki hubungan satu sama lain selama ini Yugioh! Subplot ini semakin intensif selama arc Waking The Dragons setelah Mai bergabung dengan pasukan Dartz dan berakhir dalam situasi cinta segitiga yang melibatkan Valon, dirinya sendiri, dan Joey. Namun, subplot ini tidak pernah mendapatkan resolusi yang tepat karena mereka bertiga kehilangan jiwa mereka di akhir arc. Setelah jiwa mereka terselamatkan, Valon dan Mai tidak muncul lagi kecuali dalam cameo singkat dan sebagai penonton di arc KC Grand Championship masing-masing.

8. Film Heroes Membuat Fans Bingung Tentang Bianca Dan Latias (Pokémon Heroes)

Film Pokémon Heroes melibatkan Ash, Latias, dan Bianca dalam subplot romantis yang diisyaratkan. Ketika Latias pertama kali bertemu Ash, dia menyamar sebagai Bianca. Hal ini menyebabkan kebingungan lebih lanjut ketika Ash bertemu dengan Bianca yang sebenarnya nanti di film. Fans bingung apakah Ash dicium oleh Latias atau Bianca di akhir film berkat ini.

Meskipun menggemaskan melihat Ash dalam situasi yang berhubungan dengan romansa yang potensial untuk penggemar yang lebih tua, banyak pemirsa merasa bahwa subplot ini tidak perlu.

7. Upaya Rika Untuk Mendapatkan Cinta Naoya Tidak Sesuai Dengan Fans (Girlfriend, Girlfriend)

Upaya ekstrim Rika untuk memenangkan hati Naoya di Pacar, pacar benar-benar tidak perlu. Salah satu usahanya mengakibatkan dia berkemah di balkon di luar apartemen Naoya. Tidak ada gunanya bagi Rika, juga dikenal sebagai kepribadian internet Milika, untuk melakukannya karena Naoya sudah berkencan dengan Saki dan Nagisa pada saat itu. Itu juga tidak membantu bahwa dia benar-benar melecehkan dan membuntuti Naoya sejak dini. Subplot ini semakin memburuk ketika terungkap bahwa Naoya juga memiliki perasaan padanya bersama dengan Nagisa dan Saki, dan dia hanya menahan diri untuk tidak romantis terhadapnya demi menjaga Nagisa dan Saki bahagia.

6. Potensi Ikatan Romantis Azuma Dan Tsukino Jarang Disentuh (Yakitate!! Japan)

Meskipun Yakitat!! Jepang terutama berfokus pada memanggang dan semua reaksi kacau yang terjadi, ada juga dua subplot romantis. Salah satu subplot, yang melibatkan pendekar pedang Kai Suwabara dan patissier Monica Adenauer, dipuja oleh penggemar. Namun, subplot lain yang melibatkan Tsukino dan protagonis Azuma nyaris tidak memiliki daya tarik.

Itu mengisyaratkan sepanjang seri bahwa Tsukino memiliki perasaan untuk Azuma, tetapi tidak diketahui apakah Azuma merasakan hal yang sama. Ketika dia memberi Tsukino sebuah cincin sebagai hadiah di akhir arc Monaco Cup, dia gagal menyadari bahwa dia meletakkannya di jari manis pertunangannya. Sayangnya bagi penggemar yang menginginkan kedua karakter ini untuk bersatu, mereka tidak pernah melakukannya dan tidak yakin apakah mereka akan melakukannya.

5 Potensi Romantisme Ruka Dan Kazuya Dihancurkan Oleh Perasaan Kazuya Yang Jelas Terhadap Chizuru (Rent-a-Girlfriend)

Meskipun Ruka ingin berkencan dengan Kazuya di Sewa-A-Pacar, pada saat itu Kazuya sudah jatuh cinta pada Chizuru. Ruka ditakdirkan untuk patah hati, tidak peduli berapa banyak dia mencoba untuk mendapatkan persetujuan dari keluarga Kazuya dan teman-teman di sekitarnya.

Baca Juga:  5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Ini akhirnya memuncak di Kazuya tidak pernah benar-benar meminta Ruka menjadi pacarnya, menolak kesempatan untuk melakukannya untuk mendengarkan percakapan Chizuru dan Mami tentang dia. Banyak yang bertanya-tanya apakah Ruka akan menyadari bahwa Kazuya kemungkinan besar tidak akan pernah berakhir bersamanya dan bergerak maju, atau terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayangnya.

4 Status Hubungan Sapphee Dan Glenn Tidak Diketahui Dalam Adaptasi Anime (Monster Girl Doctor)

Glenn dan Saphentite, juga dikenal sebagai Sapphee, diisyaratkan memiliki perasaan romantis satu sama lain. Sapphee memuja Glenn sejak mereka masih anak-anak, dan dia mudah cemburu pada wanita lain yang harus bekerja dengan Glenn. Dia juga melindunginya pada awalnya ketika Arahnia mencoba mengambilnya untuk dirinya sendiri.

Glenn tidak pernah memilih salah satu minat cinta potensial untuk bersama selama adaptasi anime, yang membuat marah para penggemar. Ini diperbaiki dalam adaptasi manga karena Glenn akhirnya akan menikahi tidak hanya Sapphee tetapi juga Arahnia dan Tisalia. Namun, dia tidak bisa segera menikahi mereka karena dia harus melunasi hutang klinik terlebih dahulu.

3. Cerita Utama Memiliki Terlalu Banyak Cerita Cinta yang Tidak Dibutuhkan (Mayo Chiki!)

Meskipun Mayo Chiki! sangat fokus pada minat Subaru dan Kinjirou yang tumbuh dan hubungan satu sama lain, karena sangat terfokus pada pasangan karakter tertentu, banyak pemirsa merasa bahwa sisa minat pendukung dan cinta potensial tidak diperlukan untuk cerita utama.

Adaptasi animenya sendiri lebih berfokus pada hubungan Subaru dan Kinjirou daripada hubungan Kinjirou dengan orang lain. Ini berarti bahwa karakter pendukung lainnya terutama hadir demi kepribadian yang bervariasi lebih dari minat cinta yang sebenarnya yang memiliki kesempatan untuk bersama Kinjirou sama sekali.

2. Erima Dan Sōma Terlibat Dalam Subplot Romantis Yang Tidak Ada Gunanya (Food Wars!)

Perang Makanan! penggemar menikmati menonton Sōma dan Erima sampai plot cinta segitiga diperkenalkan melalui saingan romantis baru untuk kasih sayang Erima: Asahi. Tidak hanya menyia-nyiakan pengembangan karakter individu Erima selama ini, tetapi banyak penggemar yang tidak senang dengan bagaimana Erima memunggungi teman-temannya untuk sementara waktu bersama Asahi. Ini kemudian diselesaikan dengan twist yang dipertanyakan mengungkapkan bahwa Asahi adalah saudara tiri Erima, dan sementara itu mengakhiri apa pun di antara keduanya, itu hanya membuat seluruh situasi menjadi lebih buruk dan mempertanyakan mengapa hal itu terjadi sejak awal.

1. Sideplot Ishigami Mengambil Dari Cerita Utama (Kaguya-sama: Love is War)

Kaguya-Sama sudah memiliki romansa utamanya di adaptasi anime. Namun, ketika Ishigami mencoba mendapatkan pacar untuk dirinya sendiri, banyak penggemar merasa bahwa plotnya mengambil waktu yang berharga dari sisa cerita utama. Itu juga tidak membantu bahwa plot sampingan Ishigami secara signifikan lebih dramatis dan sinis daripada plot utama. Meskipun beberapa penggemar Ishigami senang melihat beberapa fokus padanya, yang lain kesal karena plot samping ini menyebabkan perubahan fokus yang nyata dari karakter utama seri yang sebenarnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre Sci-Fi Terbaik Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Kali ini kami akan membahas salah satu dari genre anime yang paling sering dibahas oleh banyak orang dan memiliki cukup banyak penggemar, yaitu anime genre Sci-Fi. Ada beberapa rekomendasi anime genre idol terbaik yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini. Kira-kira apa saja ya? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Prima Doll / プリマドール

Anime dengan tema Sci-Fi pertama yang bisa kamu masukkan ke dalam watch-list adalah Prima Doll. Anime besutan dari Bibury Animation Studios ini merupakan anime dengan genre Sci-Fi dan Slice of Life. Anime ini menceritakan mengenai Kuronekotei – sebuah kafe yang terletak di distrik kelima ibukota kekaisaran. Gadis-gadis yang bekerja di kafe itu merupakan boneka mekanik otonom, atau yang dikenal sebagai automata. Mereka pada mulanya diciptakan sebagai senjata untuk perang besar yang telah berakhir beberapa tahun lalu. Sekarang ini, mereka mencari peran baru untuk dunia yang sudah damai. Untuk Prima Doll sendiri bisa kamu tonton mulai dari tanggal 3 Juli 2022 ya!

Tokyo Mew Mew Mew /  東京ミュウミュウ にゅ~

Anime Genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022 merupakan anime lainnya dengan genre Sci-Fi. Dipadukan dengan genre comedy, fantasy, dan romance membuat anime ini sangatlah seru untuk dijadikan sebagai tontonan untuk mengisi hari-harimu. Menceritakan mengenai lima orang gadis yang memiliki DNA hewan langka yang memberikan mereka kekuatan khusus dan memungkinkan mereka menjadi Mew Mews. Kelompok gadis ini dipimpin oleh Ichigo Momomiya, dan mereka memiliki misi untuk melindungi bumi dari alien yang ingin merebut bumi. Kamu bisa mulai menonton Tokyo Mew Mew Mew pada tanggal 6 Juli nanti. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya!

Baca Juga:  5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

KJ FILE

Apakah kamu merupakan seorang anime lovers yang menyukai anime dengan genre Sci-Fi dan Action? Jika iya, maka KJ FILE adalah salah satu anime yang pantas untuk kamu tonton di musim panas ini. Anime besutan ILCA, yell studio ini menceritakan mengenai dunia yang dimana kaijuu unik tiba-tiba muncul di berbagai tempat di seluruh dinia. Kemudian anggota dari observatorium monster perserikatan bangsa-bangsa akan menjelajah dunia ini mana kaijuu yang memiliki kekuatan besar, hidup berdampingan dengan umat manusia. Kamu bisa menonton KJ FILE mulai dari tanggal 10 Juli ya!

Itulah beberapa anime genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022! Pastikan kamu menonton semuanya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Tema Idol Musim Panas 2022 yang Wajib Ditunggu

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali tema anime yang bisa kita tonton untuk menghabiskan musim panas tahun ini. Salah satu genre atau tema anime yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan adalah idol. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai anime tema idol musim panas 2022 yang wajib ditunggu! Simak lengkapnya di bawah ini ya teman-teman!

Maaf Anda Melihat Iklan

SHINE POST / シャインポスト

Anime pertama yang bisa kamu tonton jika kamu menyukai genre idol adalah SHINE POST. Anime genre idol dan Slice of Life ini menceritakan mengenai idola dengan nama TINGS yang memiliki mimpi yang besar, namun pencapaian mereka selama ini masih terlalu kecil dan mereka pun juga tidak terlalu populer. Kemudian muncullah seorang pria bernama Naose Hinaki, pria tanpa motivasi yang namun memiliki kekuatan khusus. Anime ini menceritakan mengenai kisah mengenai gadis-gadis yang berjuang meraih mimpi mereka sebagai idola dan bersinar terang. Anime ini dapat kamu tonton mulai tanggal 13 Juli 2022 nanti. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya!

Renmei kuugun Koukuu Mahou ongakutai Luminous Witches / 連盟空軍航空魔法音楽隊 ルミナスウィッチーズ (Luminous Witches)

Anime tema idol musim panas 2022 yang wajib ditunggu selanjutnya adalah Renmei kuugun Koukuu Mahou ongakutai Luminous Witches. Anime yang satu ini menceritakan mengenai penyihir yang baik dan membela semua orang serta melawan musuh melalui kekuatan penyembuhan musik mereka. Para penyihir ini adalah idola yang juga dikenal sebagai Skuadron Musik. Kamu bisa menyaksikan mereka mulai tanggal 3 Juli 2022 nanti ya. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini.

Baca Juga:  Anime 'Rent-A-Girlfriend Season 2' Posting Video Promo dan, Artis Lagu Tema

Kami KuzuIdol / 神クズアイドル (Phantom of The Idol)

Yuuya merupakan seorang idol dari grup pop ZINGS. Bisa dibilang Yuuya merupakan salah satu idol yang paling malas di industri musik Jepang. Rekannya sudah memberkan banyak tenaga untuk membantunya, namun Yuuya melakukan semua itu dengan setengah-setengah dan memiliki sikap yang ceroboh. Hingga membuat pengggemar banyak yang membencinya. Setelah penampilan konser yang ia lakukan dengan malas-malasan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Asahi Mogami. Yang mana ternyata Asahi sudah meninggal setahun yang lalu. Bagaimanakah kisah kelanjutannya? Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 2 Juli 2022 nanti ya!

Itulah beberapa rekomendasi Anime tema idol musim panas 2022 yang wajib ditunggu. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa berguna bagi kamu semua yang sedang mencari tontonan musim panas ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Genre Fantasy Musim Panas 2022 Paling Dinantikan

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kamu menyukai anime dengan genre Fantasy? Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk tahu apa saja genre anime Fantasy yang akan tayang pada musim panas tahun ini. Berikut adalah anime genre fantasy musim panas 2022 yang paling dinantikan! Siap-siap untuk mencatatnya dan jangan sampai kelewatan tanggal tayangnya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu / 金装のヴェルメイユ ~崖っぷち魔術師は最強の厄災と魔法世界を突き進む~

Anime ini menceritakan kehidupan sekolah dengan bumbu fantasi. Cerita ini dimulai dari Akademi Sihir Kerajaan Ortiga. Alto, adalah siswa yang hampir gagal dalam kelas sihir pemanggilan dan harus mengulang tahun itu, ia tersandung pada sebuah grimoire dan menggambar lingkaran sihir dan memanggil iblis tersegel Vermeil dan menjadikannya familiar. Kamu bisa mengikuti jalan cerita dari fantasi kerajaan seorang pesulap dan sekolah. Anime ini tayang mulai tanggal 5 Juli nanti.

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou / メイドインアビス 烈日の黄金郷 (Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun)

Anime genre fantasy kedua yang bisa kamu nantikan adalah Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou. Anime yang merupakan campururan dari genre adventure, drama, fantasy, dan Sci-Fi ini menceritakan mengenai petualangan dari Riko yang menjelajah kedalaman Abyss bersama dengan dua temannya yaitu Reg dan Nanachi. Dimana Abyss sendiri merupakan sebuah tempat yang disana terdapat bermacam kegilaan pada setiap lantainya. Selain berpetulang disana, Riko juga berusaha untuk mengungkap keberadaan sang ibu. Kamu bisa mulai menonton anime ini dari tanggal 6 Juli 2022! Nantikan ya, teasernya bisa kamu tonton disini!

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Utawarerumono: Futari no Hakuoro / うたわれるもの 二人の白皇  (Utawarerumono: Mask of Truth)

Anime Genre Fantasy Musim Panas 2022 yang ketiga ini diproduksi oleh White Fox Studio. Merupakan salah satu anime dengan genre fantasy yang juga ditunggu-tunggu, menceritakan mengenai setelah peristiwa Mask of Deception, Keksaisaran Yamato sekarang diperintah dengan tangan besi oleh perampas kejam yang berusaha untuk menaklukkan semua yang ada di hadapannya, kemudian akan ada pertarungan dalam perang saudara yang cukup berbahaya ini. Di sini rahasia akan terungkap, persahabatan akan diuji, dan pertempuran akan diperjuangkan. Kamu bisa menonton anime ini mulai dari tanggal 3 Juli!

Itulah beberapa anime fantasy yang bisa kamu tonton di musim panas ini! Jangan sampai ketinggalan ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x