Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Dengan Subplot Romantis Yang GaJe

Published

on

GwiGwi.com – Ada banyak anime yang memiliki subplot romantis, meskipun plot utamanya tidak terlalu romantis. Meskipun beberapa subplot romansa ini bisa luar biasa dan menghangatkan hati bagi penggemar, banyak juga yang tidak perlu.

Beberapa subplot yang tidak perlu ini mengungkapkan twist kejutan yang dipertanyakan, seperti Food Wars!, sementara anime lain menggoda hubungan potensial tetapi tidak pernah berujung pada sesuatu yang bermanfaat, seperti hubungan Joey dan Mai di Yugioh! Beberapa berakhir tanpa ada kejelasan meskipun ada potensi untuk lebih banyak dalam romansa bersama mereka, dan banyak penggemar kecewa atau marah karena kurangnya resolusi yang tepat.

 

Advertising
Advertising

10. Hubungan Pertama Retsuko (Aggretsuko)

Beberapa episode terakhir dari Aggretsuko musim pertama menyebabkan Retsuko memiliki hubungan yang akhirnya tidak berhasil, dan banyak penggemar merasa bahwa itu tidak perlu. Meskipun itu secara akurat menggambarkan betapa buruknya suatu hubungan jika satu pasangan tidak memperhatikan yang lain, itu menjauh dari sisa cerita utama musim pertama. Alih-alih berfokus pada Aggretsuko yang mencoba menemukan romansa dan kegagalan, pemirsa ingin melihat lebih banyak perjuangan kariernya sehari-hari dan persahabatan dengan rekan kerjanya.

[insert page='aggressive-retsuko' display='related-template.php']

9. Potensi Romansa Antara Mai dan Joey (Yu-Gi-Oh!)

Mai Valentine dan Joey Wheeler diisyaratkan berpotensi memiliki hubungan satu sama lain selama ini Yugioh! Subplot ini semakin intensif selama arc Waking The Dragons setelah Mai bergabung dengan pasukan Dartz dan berakhir dalam situasi cinta segitiga yang melibatkan Valon, dirinya sendiri, dan Joey. Namun, subplot ini tidak pernah mendapatkan resolusi yang tepat karena mereka bertiga kehilangan jiwa mereka di akhir arc. Setelah jiwa mereka terselamatkan, Valon dan Mai tidak muncul lagi kecuali dalam cameo singkat dan sebagai penonton di arc KC Grand Championship masing-masing.

[insert page='yu%e2%98%86gi%e2%98%86oh' display='related-template.php']

8. Film Heroes Membuat Fans Bingung Tentang Bianca Dan Latias (Pokémon Heroes)

Film Pokémon Heroes melibatkan Ash, Latias, dan Bianca dalam subplot romantis yang diisyaratkan. Ketika Latias pertama kali bertemu Ash, dia menyamar sebagai Bianca. Hal ini menyebabkan kebingungan lebih lanjut ketika Ash bertemu dengan Bianca yang sebenarnya nanti di film. Fans bingung apakah Ash dicium oleh Latias atau Bianca di akhir film berkat ini.

Meskipun menggemaskan melihat Ash dalam situasi yang berhubungan dengan romansa yang potensial untuk penggemar yang lebih tua, banyak pemirsa merasa bahwa subplot ini tidak perlu.

[insert page='pocket-monsters-mizu-no-miyako-no-mamorigami-latias-to-latios' display='related-template.php']

7. Upaya Rika Untuk Mendapatkan Cinta Naoya Tidak Sesuai Dengan Fans (Girlfriend, Girlfriend)

Upaya ekstrim Rika untuk memenangkan hati Naoya di Pacar, pacar benar-benar tidak perlu. Salah satu usahanya mengakibatkan dia berkemah di balkon di luar apartemen Naoya. Tidak ada gunanya bagi Rika, juga dikenal sebagai kepribadian internet Milika, untuk melakukannya karena Naoya sudah berkencan dengan Saki dan Nagisa pada saat itu. Itu juga tidak membantu bahwa dia benar-benar melecehkan dan membuntuti Naoya sejak dini. Subplot ini semakin memburuk ketika terungkap bahwa Naoya juga memiliki perasaan padanya bersama dengan Nagisa dan Saki, dan dia hanya menahan diri untuk tidak romantis terhadapnya demi menjaga Nagisa dan Saki bahagia.

[insert page='kanojo-mo-kanojo' display='related-template.php']

6. Potensi Ikatan Romantis Azuma Dan Tsukino Jarang Disentuh (Yakitate!! Japan)

Meskipun Yakitat!! Jepang terutama berfokus pada memanggang dan semua reaksi kacau yang terjadi, ada juga dua subplot romantis. Salah satu subplot, yang melibatkan pendekar pedang Kai Suwabara dan patissier Monica Adenauer, dipuja oleh penggemar. Namun, subplot lain yang melibatkan Tsukino dan protagonis Azuma nyaris tidak memiliki daya tarik.

Itu mengisyaratkan sepanjang seri bahwa Tsukino memiliki perasaan untuk Azuma, tetapi tidak diketahui apakah Azuma merasakan hal yang sama. Ketika dia memberi Tsukino sebuah cincin sebagai hadiah di akhir arc Monaco Cup, dia gagal menyadari bahwa dia meletakkannya di jari manis pertunangannya. Sayangnya bagi penggemar yang menginginkan kedua karakter ini untuk bersatu, mereka tidak pernah melakukannya dan tidak yakin apakah mereka akan melakukannya.

[insert page='yakitate-japan' display='related-template.php']

5 Potensi Romantisme Ruka Dan Kazuya Dihancurkan Oleh Perasaan Kazuya Yang Jelas Terhadap Chizuru (Rent-a-Girlfriend)

Meskipun Ruka ingin berkencan dengan Kazuya di Sewa-A-Pacar, pada saat itu Kazuya sudah jatuh cinta pada Chizuru. Ruka ditakdirkan untuk patah hati, tidak peduli berapa banyak dia mencoba untuk mendapatkan persetujuan dari keluarga Kazuya dan teman-teman di sekitarnya.

Ini akhirnya memuncak di Kazuya tidak pernah benar-benar meminta Ruka menjadi pacarnya, menolak kesempatan untuk melakukannya untuk mendengarkan percakapan Chizuru dan Mami tentang dia. Banyak yang bertanya-tanya apakah Ruka akan menyadari bahwa Kazuya kemungkinan besar tidak akan pernah berakhir bersamanya dan bergerak maju, atau terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayangnya.

[insert page='kanojo-okarishimasu' display='related-template.php']

4 Status Hubungan Sapphee Dan Glenn Tidak Diketahui Dalam Adaptasi Anime (Monster Girl Doctor)

Glenn dan Saphentite, juga dikenal sebagai Sapphee, diisyaratkan memiliki perasaan romantis satu sama lain. Sapphee memuja Glenn sejak mereka masih anak-anak, dan dia mudah cemburu pada wanita lain yang harus bekerja dengan Glenn. Dia juga melindunginya pada awalnya ketika Arahnia mencoba mengambilnya untuk dirinya sendiri.

Glenn tidak pernah memilih salah satu minat cinta potensial untuk bersama selama adaptasi anime, yang membuat marah para penggemar. Ini diperbaiki dalam adaptasi manga karena Glenn akhirnya akan menikahi tidak hanya Sapphee tetapi juga Arahnia dan Tisalia. Namun, dia tidak bisa segera menikahi mereka karena dia harus melunasi hutang klinik terlebih dahulu.

[insert page='monster-musume-no-oisha-san' display='related-template.php']

3. Cerita Utama Memiliki Terlalu Banyak Cerita Cinta yang Tidak Dibutuhkan (Mayo Chiki!)

Meskipun Mayo Chiki! sangat fokus pada minat Subaru dan Kinjirou yang tumbuh dan hubungan satu sama lain, karena sangat terfokus pada pasangan karakter tertentu, banyak pemirsa merasa bahwa sisa minat pendukung dan cinta potensial tidak diperlukan untuk cerita utama.

Adaptasi animenya sendiri lebih berfokus pada hubungan Subaru dan Kinjirou daripada hubungan Kinjirou dengan orang lain. Ini berarti bahwa karakter pendukung lainnya terutama hadir demi kepribadian yang bervariasi lebih dari minat cinta yang sebenarnya yang memiliki kesempatan untuk bersama Kinjirou sama sekali.

[insert page='mayo-chiki' display='related-template.php']

2. Erima Dan Sōma Terlibat Dalam Subplot Romantis Yang Tidak Ada Gunanya (Food Wars!)

Perang Makanan! penggemar menikmati menonton Sōma dan Erima sampai plot cinta segitiga diperkenalkan melalui saingan romantis baru untuk kasih sayang Erima: Asahi. Tidak hanya menyia-nyiakan pengembangan karakter individu Erima selama ini, tetapi banyak penggemar yang tidak senang dengan bagaimana Erima memunggungi teman-temannya untuk sementara waktu bersama Asahi. Ini kemudian diselesaikan dengan twist yang dipertanyakan mengungkapkan bahwa Asahi adalah saudara tiri Erima, dan sementara itu mengakhiri apa pun di antara keduanya, itu hanya membuat seluruh situasi menjadi lebih buruk dan mempertanyakan mengapa hal itu terjadi sejak awal.

[insert page='shokugeki-no-souma' display='related-template.php']

1. Sideplot Ishigami Mengambil Dari Cerita Utama (Kaguya-sama: Love is War)

Kaguya-Sama sudah memiliki romansa utamanya di adaptasi anime. Namun, ketika Ishigami mencoba mendapatkan pacar untuk dirinya sendiri, banyak penggemar merasa bahwa plotnya mengambil waktu yang berharga dari sisa cerita utama. Itu juga tidak membantu bahwa plot sampingan Ishigami secara signifikan lebih dramatis dan sinis daripada plot utama. Meskipun beberapa penggemar Ishigami senang melihat beberapa fokus padanya, yang lain kesal karena plot samping ini menyebabkan perubahan fokus yang nyata dari karakter utama seri yang sebenarnya.

[insert page='kaguya-sama-wa-kokurasetai-tensai-tachi-no-renai-zunousen-2′ display='related-template.php']

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending