Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Biasa Saja Yang Menjadi Luar Biasa Di Episode Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Bercerita tidaklah mudah. Bahkan penulis terbaik pun kesulitan dengan pacing cerita. Terkadang perjalanan menuju kesimpulan adalah perjalanan yang rumit. Terkait anime, ada komplikasi tambahan yang harus dihadapi pembuat konten: mengadaptasi materi sumber, menangani jadwal animasi yang sulit, dan menyeimbangkan anggaran, sehingga bisa menghambat rencana.

Tidak mengherankan jika beberapa anime dimulai dengan lambat. Serial yang tak terhitung jumlahnya dijatuhkan pada episode ketiga dan tidak ada yang bisa menyalahkan penonton. Ada banyak kesalahan di luar sana. Di sisi lain, beberapa pertunjukan dimulai dengan lemah, hanya untuk berkembang menjadi pengalaman yang benar-benar luar biasa di bagian akhir. Serial ini mungkin membutuhkan sedikit kesabaran, tetapi penantian itu sepadan.

10. Madoka Menipu Pemirsa Agar Meremehkannya

Sulit dipercaya sekarang. Tapi saat Madoka mulai ditayangkan, banyak otaku yang skeptis tentang serial ini. Penggemar bertanya-tanya mengapa Studio Shaft menyia-nyiakan nilai seni, waktu, dan produksi yang luar biasa pada sebuah pertunjukan yang (untuk beberapa episode pertama) tampak seperti sebuah sedikit lebih suram untuk gadis penyihir?

Semua itu berubah di episode tiga. Ketika lebih banyak peristiwa terungkap, satu adegan mengerikan menetapkan Madoka tidak seperti kebanyakan anime lainnya. Pada akhir runtime 13 episode, anime ini, yang dimulai dengan seorang gadis bersekolah, telah menjadi salah satu subgenre terbaik di media apa pun.

[insert page='magia-record-mahou-shoujo-madoka%e2%98%86magica-gaiden-final-season-asaki-yume-no-akatsuki' display='related-template.php']

 

9. Trigun Telah Berumur Tapi Ceritanya Tetap Dihargai

Saat penggemar Trigun Selalu keras dan bangga, pendatang baru di seri Yasuhiro Nightow terkadang ditunda. Tidak hanya oleh tanggal animasinya, tetapi juga oleh pemeran karakter itu sendiri. Vash akhirnya menjadi karakter yang sangat bernuansa. Tetapi pada awalnya, dia tampak seperti penjahat shonen yang menjengkelkan dengan rambut buruk dan selera berpakaian yang norak.

Hype anime ini terjadi secara bertahap. Saat Trigun selalu memiliki latar yang bagus, (belum lagi selera gaya yang dibantu oleh soundtrack yang luar biasa) butuh beberapa saat untuk kesedihan yang sebenarnya untuk masuk. Namun, setelah itu, seri ini mendapatkan tempatnya sebagai serial klasik.

[insert page='Trigun' display='related-template.php']

 

8. Charlotte Tampak Biasa-Biasa Saja Sampai Menjadi Serius

Anime lain tentang klub sekolah! anak-anak psikis! Dan asmara! Yah, tidak ada dari topik-topik ini yang baru untuk medianya. Tetapi, Jun Maeda adalah tipe penulis yang harus selalu diberi sedikit waktu dan manfaat dari keraguan.

Meskipun Charlotte dimulai dengan perasaan agak hambar dan dipaksa, segera karakternya dihadapkan dengan kesedihan yang serius dan dipaksa untuk tumbuh sesuai dengan itu. Meski jauh dari sempurna, seri itu tidak takut untuk membalik naskah dan menarik hati penonton dalam prosesnya. Saat Charlotte menjadi gelap, itu benar-benar gelap.

[insert page='Charlotte' display='related-template.php']

7. Beyond the Boundary Tampak Biasa Tapi Berkembang Seiring Waktu

Romansa lain dari Kyoani. Another moe karakter yang tidak pantas mendapatkan animasi yang begitu indah. Kadang-kadang dirasakan, bahwa di tahun-tahun setelah kesuksesan menderu Melancholy of Haruhi Suzumiya, Kyoani telah berjuang keras untuk mendapatkan kembali rasa orisinalitasnya.

Pada pandangan pertama, tidak ada yang luar biasa orisinal dari Beyond the Boundary. Secara bertahap, karakter-karakter ini mulai terasa nyata dan sekuel filmnya benar-benar membawa penutupan yang indah ke sebuah cerita tentang mencari kepemilikan sambil bersaing dengan monster internal dan eksternal. Audiens yang bertahan dengan serial ini tidak akan kecewa pada akhirnya.

[insert page='kyoukai-no-kanata' display='related-template.php']

 

6. Durarara!! Butuh Beberapa Waktu Untuk Menemukan Pijakannya

Ini adil untuk dikatakan, Durarara !! membutuhkan waktu beberapa saat untuk memulai. Kadang-kadang agak hambar, dan di lain waktu membingungkan. Beberapa episode pertama anime itu adalah sesuatu yang menggaruk kepala. Mengapa ada orang yang peduli dengan orang-orang acak di Ikebukuro ini? Apa yang harus mereka lakukan satu sama lain? Cerita mana yang harus diikuti oleh penonton?

Tapi penggemar penulis Ryogo Narita dan sutradara Takahiro Omori ingat Baccano mendaki secara bertahap ke kecemerlangan naratif dan karena itu ketahuilah bahwa kesabaran adalah kuncinya. Di akhir, DRRR !! berhasil menjadi tindakan penyeimbang yang mengesankan dari karakter yang menarik. Dalam pengaturan yang tampaknya biasa justru memakai elemen paranormal yang luar biasa.

[insert page='durarara' display='related-template.php']

 

5. Gurren Lagann Memulai Kegembiraan Dan Membuat Penggemar Menangis Pada Akhir

Gurren Lagann tidak pernah membosankan dan menyebutnya “biasa-biasa saja” cukup sulit. Dianimasikan dengan hati-hati oleh orang-orang Gainax yang kemudian bercabang menjadi Studio Trigger yang ikonik, animasi dalam ANime ini selalu tajam dan lucu. Kecepatannya sangat kilat dan tulisannya bombastis (dengan cara yang baik.)

Masih, Gurren Lagann berhasil menjadi lebih dari sekadar jumlah bagian-bagiannya. Penggemar menonton serial ini karena tahu mereka akan disuguhi beberapa adegan aksi penuh warna dan seni kreatif. Apa yang kurang diharapkan adalah kehancuran emosional yang diakibatkan oleh serial tersebut pada akhirnya. Semuanya menyenangkan dan permainan sampai tidak lucu lagi. Saat itulah Gurren Lagann sangat bersinar.

[insert page='tengen-toppa-gurren-lagann' display='related-template.php']

 

4. Golden Time Adalah Segalanya Dengan Kebebasan

Episode pertama Golden Time disorot oleh kritik yang tidak mengetahui sumber materinya. Selanjutnya, pertunjukan tersebut disutradarai oleh sutradara yang agak kontroversial, Chiaki Kon, desain karakternya tidak luar biasa, dan ceritanya tampak biasa.

Sebagai rom-com perguruan tinggi baru, tampaknya tidak banyak menambah lanskap anime. Mengingat anime ini datang setelah seri klasik dewasa muda seperti Nana dan Honey and Clover. Dua serial itu sangat baik dalam mendokumentasikan hari-hari awal kedewasaan. Tapi, episode lima kurang lebih mengubah segalanya. Setelah itu, Golden Time menjadi pemeriksaan penyakit mental dan kecacatan yang mengerikan. Karakternya pun berjuang untuk mengatasi trauma yang dalam sambil mencoba menikmati masa muda mereka.

[insert page='golden-time' display='related-template.php']

 

3. From the New World Begitu Surealis dan Rumit Meski Awalnya Lambat

Awal yang halus tidak selalu merupakan cara yang baik untuk memikat pemirsa yang ragu-ragu. Penceritaan yang samar dan premis membingungkan juga tidak banyak membantu. Tapi seiring waktu, From the New World mengungkapkan dirinya sebagai sebuah karya fiksi ilmiah pasca-apokaliptik yang hebat penuh dengan perunjuk yang menakjubkan di sepanjang jalan.

From the New World berlatar sekitar seribu tahun di masa depan di mana orang mulai mengembangkan kemampuan psikis khusus. Penonton dibawa untuk mengungkap lebih banyak akan perjalanan yang luar biasa.

[insert page='shinsekai-yori' display='related-template.php']

 

2. Tanaka-Kun Selalu Tumbuh Lambat Pada Pemirsa Dengan Cara Terbaik

Karakter di Tanaka-kun is Always Listless adalah orang yang benar-benar tidak berubah, begitu pula pertunjukannya. Selama durasi waktu, serial ini tetap menjadi kisah bagian kehidupan yang hangat dan menawan. Ceritanya tentang seorang anak yang tidak menginginkan apa pun selain mencapai kemalasan puncak. Tetapi, ketika penonton mulai mengenal Tanaka dan teman-teman sekelasnya dengan semua keanehan dan kebiasaan mereka. Setiap episode menjadi semakin berharga.

Tanaka-kun bercanda tentang keinginannya untuk menjadi tokoh latar dalam kisah hidupnya. Karena dengan begitu, hidup akan sama membosankannya dengan yang ia rindukan. Ironisnya, ini membuatnya menjadi karakter yang sulit untuk diabaikan karena dia memiliki kebijaksanaan yang aneh. Tanaka-kun bukanlah karakter pendukung karena tidak ada di dunia ini merupakan karakter pendukung.

[insert page='tanaka-kun-wa-itsumo-kedaruge' display='related-template.php']

 

1. Natsume's Book of Friends Memiliki 6 Musim Untuk Alasan Yang Baik

Natsume's Book of Friends tidak pernah mencapai popularitas gambar langit di Amerika Serikat seperti di Jepang dan Cina. Tapi, otaku yang belum pernah menonton serial ini pun terbiasa melihat wujud montok Nyanko-sensei di gantungan kunci, mug, tas, dan pin. Disutradarai oleh Takahiro Omori, yang paling memuaskan dari karya klasik modern ini adalah dedikasinya yang tak tergoyahkan untuk merasa nyaman.

Pertunjukannya lambat dan sering episodik dan perkembangan karakter Natsume tidak kentara. Selama jangka waktu yang lama, penonton menyaksikannya tumbuh lebih percaya diri dan bahagia dengan cara yang sangat organik. Seperti pertunjukannya dan seperti kebanyakan orang, karakternya menjalani hidup dengan kecepatan yang realistis. Ada sesuatu yang begitu hangat dan nyata tentangnya Book of Friend, seperti selimut favorit yang selalu ada.

[insert page='natsume-yuujinchou' display='related-template.php']

 

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Spy x Family Season 2 : Melihat Kembali Ke Dunia Mata-Mata

Published

on

First Impression Spy X Family Season 2 : Melihat Kembali Ke Dunia Mata Mata

www.gwigwi.com – SPY x FAMILY memikat penonton dengan cerita yang unik dan menghibur.Anime merupakan kisah petualangan Loid Forger, seorang mata-mata ulung yang harus membentuk keluarga palsu untuk menyelesaikan misinya. Keunikan plot dan karakter-karakternya telah menarik perhatian penggemar anime di seluruh dunia.

Antusiasme yang menggebu dari para penggemar tidak bisa dipandang sebelah mata. Kehadiran musim kedua SPY x FAMILY menjadi sorotan utama. Para penonton tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan seru bersama Loid, Anya, dan Yor. Dengan banyak ekspektasi dan harapan, musim kedua ini diharapkan memberikan lebih banyak misteri, kejutan, dan momen kocak yang telah menjadi ciri khas anime ini.

Dalam pandangan singkat ini, mari kita menjelajahi dunia mata-mata yang unik dan menggembirakan melalui musim kedua SPY x FAMILY.

Kesan Pertama SPY x FAMILY Season 2

First Impression Spy X Family Season 2 : Melihat Kembali Ke Dunia Mata Mata

First Impression SPY x FAMILY Season 2 : Melihat Kembali Ke Dunia Mata Mata

Setelah menyaksikan episode pertama SPY x FAMILY Season 2, para fans disuguhkan pengembangan cerita dan karakter yang telah mencuri perhatian. Responnya terbagi antara antusiasme positif dan beberapa kekhawatiran.

Beberapa fans menyambut baik langkah cerita yang lebih kompleks dan mendalam. Bahkan,  menyatakan bahwa musim ini berhasil mempertahankan daya tarik mata-mata yang unik dari season sebelumnya. Pengembangan karakter juga menerima pujian dengan nuansa baru yang diperkenalkan pada tokoh-tokoh utama.

Namun, seperti halnya dalam setiap produksi, ada juga reaksi negatif. Beberapa fans mungkin merasa bahwa beberapa plot twist terlalu mendalam atau mungkin merubah dinamika yang telah mereka nikmati sebelumnya. Kritik tertuju pada beberapa aspek pengembangan karakter yang dianggap kurang konsisten.

Kesimpulan

First Impression Spy X Family Season 2 : Melihat Kembali Ke Dunia Mata Mata

First Impression SPY x FAMILY Season 2 : Melihat Kembali Ke Dunia Mata Mata

Setelah merenung pada kesan awal SPY x FAMILY Season 2, dapat disimpulkan bahwa rata-rata fans masih senang seperti pada musim sebelumnya. Kejutan dalam plot dan pengembangan karakter yang terus berlanjut telah berhasil mempertahankan ketertarikan penonton.

Dengan harapan tinggi, fans dapat mengantisipasi episode mendatang yang akan membawa lebih banyak rahasia, konspirasi, dan momen kocak dari keluarga mata-mata terunik di dunia anime. Terlebih lagi, setelah melihat respon positif dari komunitas, harapan untuk kualitas cerita yang terjaga dan kejutan yang mengejutkan semakin meningkat.

 

Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2023 yang Tayang di CATCHPLAY+

Published

on

Daftar Anime Musim Gugur 2023 Yang Tayang Di Catchplay+

www.gwigwi.com – CATCHPLAY + merupakan salah satu platform streaming yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain membawakan film-film, CATCHPLAY+ juga kerap menyajikan judul-judul anime musiman.

Untuk anime musim gugur 2023 di CATCHPLAY+, judul yang disajikan cukup beragam dan tentunya memberikan hiburan untuk fans. Beberapa judul yang tayang di CATHPLAY+ antara lain sebagai berikut.

1.     Bikkurimen

Anime BikkuriMen menceritakan tentang lima anak muda yang dipanggil untuk menjadi Bikkuri-Men, pahlawan yang melindungi dunia dari kejahatan. Dalam anime ini, kelima BikkuriMen harus menghadapi berbagai tantangan untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat yang ingin menguasai dunia.

Bikkurimen tayang setiap Kamis Pukul 23:30 WIB.

2.     Bullbuster

Seorang insinyur muda, Tetsurou Okino, dipindahkan ke perusahaan pembasmi hama bernama Hato Industries.Tetsurou juga membawa robot baru Bullbuster yang ia kembangkan sendiri.

Hato Industries adalah sebuah perusahaan kecil dengan sedikit uang. Berbagai masalah muncul, apalagi harus berhadapan dengan makhluk misterius.

Tetsurou mengalam dilema antara idealisme memusnahkan makhluk raksasa dan ada biaya bahan bakar untuk robot, biaya tenaga kerja untuk pilot, dan membuang-buang peluru. Bagaimana masa depan Hato Industries?

Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 21:00 WIB.

3.     Dekoboko Majo no Oyako Jijou

Alissa merupakan seorang penyihir yang tinggal sendirian di hutan. Suatu hari, seorang bayi manusia dipungut olehnya. Alissa pun kebingungan. Namun, ia memutuskan bahwa bayi itu akan dibesarkan olehnya. Bayi itu dinamai oleh Alissa, dengan nama Viola (Nana Mizuki).

Enam belas tahun kemudian, Viola telah berkembang jauh. Imajinasi Alissa pun dilampaui karenanya. Viola telah berkembang terlalu pesat!

Inilah komedi slapstick yang penuh gejolak tentang orang tua dan anak yang penampilannya terbalik!

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 22:00 WIB.

4.     Dog Signal

Seri ini menceritakan tentang seorang pelatih anjing pemula bernama Samura Miyu. Mantan pacar Miyu meninggalkannya dengan seekor anjing kepadanya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Niwa Shinichirou, seorang pelatih anjing dan teman-teman Miyu lainnya. Hidup anjing itu mulai berubah ketika Shinichirou memperkenalkan Miyu ke perawat hewan bernama Izumi Ritsuka dan dokter hewan bernama Kubou Suzunosuke.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

5.     Dr. STONE: NEW WORLD Part 2

Sebuah film yang diadaptasi dari akhir “The Saga of the Source of Petrification”. Pada prinsipnya, ini adalah hasil dari keseluruhan cerita Dr. STONE. Akibat radiasi hijau yang aneh, umat manusia berubah menjadi batu. Setelah ribuan tahun, beberapa orang dibebaskan dari efek batu tersebut. Salah satu yang beruntung adalah si jenius muda, Ishigami Senku, bersama teman kuatnya Oki Taiju dan si cantik Yuzuriha Ogawa. Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan keturunan astronot yang lolos dari efek membatu dan memutuskan untuk menghidupkan kembali peradaban.

Dr Stone dengan sempurna menggabungkan shounen dengan aspek fantasi dan ilmiah. Judulnya memiliki gaya seni jadul dan karakter yang sangat disukai, serta humor yang bagus. Serial ini mudah untuk ditonton dan kamu tidak akan bosan saat menontonnya. Bahkan, akan sedikit memperluas wawasan karena hal-hal ilmiah yang menarik. Fans hanya berharap pihak studio akan mengadaptasi endingnya dengan bijak dan tidak merusak endingnya.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

6.     Hametsu no Oukoku

Penyihir… eksistensinya membawa kebijksanaan dan kedamaian bagi umat manusia. Akan tetapi, “revolusi besar industri” Kerajaan Lydia telah menciptakan peradaban ilmiah yang telah melampaui sihir, menganggap penyihir sebagai “musuh” yang menghambat kemajuan. Maka, dimulailah “pemburuan penyihir”.

Adonis, seorang yang dibesarkan oleh penyihir bernama Chloe kehilangan guru tercintanya dan bersumpah akan membalas dendam pada semua umat manusia. Apakah pembantaian akan berujung pada “keputusasaan”, ataukah “keselamatan”?

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 01:53 WIB.

7.     Hoshikuzu Telepath

Dikisahkan pada anime tersebut terdapat seorang gadis SMA yang tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain. Gadis itu bernama Umika Konoshi (Yurie Funato).

Umika bertemu dengan Yū Akeuchi (Seria Fukagawa) yang mengaku sebagai alien. Mereka berjanji untuk pergi ke luar angkasa.

Ia juga bertemu dengan Haruno Takaragi (Moe Nagamuta) yang merupakan wakil ketua kelas. Lalu, ada Matataki Raimon (Shiki Aoki) dan teman-temannya yang suka membolos. Mereka pun memutuskan untuk membuat roket.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

8.     Kamonohashi Ron no Kindan Suiri

BLUE merupakan sekolah pelatihan detektif terkemuka di dunia. Di sana, terdapat seorang jenius dengan bakat luar biasa dan masa depan yang menjanjikan. Ron Kamonohashi (Yōhei Azakami) dikabarkan menjadi seorang jenius sejak BLUE dibuka.

Sebuah ‘kekurangan’ fatal sebagai seorang detektif didapatinya karena sebuah insiden tertentu selama waktunya di sekolah. Ia pun dikeluarkan dari BLUE dan dilarang menjadi ‘detektif’. Lima tahun telah berlalu, kehidupan yang penuh dengan kekecewaan dan kebosanan dijalani oleh Ron.

Suatu ketika, ia didatangi oleh seorang detektif dari Divisi Investigasi Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo bernama Totomaru ‘Toto’ Ishiki (Junya Enoki). Totomaru meminta kerja sama Ron dalam kasus pembunuhan berantai, membuat waktu Ron yang sempat terhenti, mulai bergerak kembali.

Totomaru Ishiki merupakan seorang yang ‘benar-benar idiot’ yang mengetahui kesusahan Ron dan dengan baik hati menawarkan dukungannya. Ron memanggilnya ‘Toto’. Dalam penyelidikan di antara mereka berdua, kemungkinan tak terbatas dilihat olehnya. Toto pun ditunjuk Ron sebagai rekannya.

Misteri itu dipecahkan oleh Ron yang kemudian diselidiki oleh Toto. Duo detektif yang sedikit aneh dan tidak seimbang, kasus-kasus misterius dipecahkan oleh mereka dengan cara yang spektakuler.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 01:55 WIB.

9.     Kanojo mo Kanojo Season 2

Pada musim kedua anime tersebut, hubungan yang setara dimiliki oleh Saki Saki (Ayane Sakura) dan Nagisa Minase (Azumi Waki). Hal itu terjadi usai perjalanan ke pemandian air panas.

Naoya Mukai (Junya Enoki) dan lainnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan bercabang mereka. Bersama gadis yang pertama kali mencium Naoya, Rika “Milika” Hoshizaki (Ayana Taketatsu), serta gadis yang diam-diam naksir Naoya, Shino Kiryū (Rie Takahashi). Liburan musim panas yang penuh romansa dimulai oleh mereka. Hal itu dimulai dengan pertunjukan kembang api, berkemah, serta Okinawa.

Kisah Rom-com neo-standar ini semakin menarik dan memanas dengan munculnya adik perempuan Milika yang bernama Risa Hoshizaki (Aoi Koga). Musim kedua pun dibuka dengan musim panas dan pakaian renang!

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 02:23 WIB.

10.Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi

Ryuuto Kashima adalah seorang siswa SMA yang pemurung. Karena kalah dalam bermaian, ia mendapat hukuman.

Dia dipaksa untuk mengajak kencan Runa Shirakawa, seorang gadis dari kasta teratas sekolah yang dikagumi oleh semua orang. Hal yang mengejutkan, Runa menyetujui permintaan itu. Kisah asam manis romansa SMA ini pun dimulai.

Anime ini tayang setiap hari Jumat pukul 22:30 WIB.

11.Megumi no Daigo: Kyuukoku no Orange

Pertumbuhan jiwa tiga orang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan ‘Jepang’ suatu hari nanti. Pertumbuhan jiwa bergairah seorang petugas pemadam kebakaran muda dimulai!

Bakat dan tekad yang luar biasa dimiliki oleh Daigo Toake (Junya Enoki). Sementara itu, Shun Onoda berjuang melawan temboknya sendiri. Sedangkan, Yuki Nakamura bercita-cita menjadi salah satu dari sedikit pekerja penyelamat khusus wanita.

Kisah penyelamatan negara dimulai, ketika tiga petugas pemadam kebakaran yang ingin bergabung dengan tim Penyelamat Khusus, yang umumnya dikenal sebagai ‘Oranye’. ‘Krisis Nasional’ akan mereka hadapi.

Anime ini tayang setiap hari Sabtu pukul 17:30 WIB.

12.MF Ghost

MF Ghost mengambil latar di masa depan. Beberapa dekade setelah peristiwa Initial D. Dalam dunia ini, mobil otonom telah mengambil alih jalanan, dan balap jalanan tradisional hampir punah.

Namun, cerita berpusat pada seorang pembalap muda bernama Kanata Rivington. Dia memasuki dunia balap mobil otonom dengan semangat dan tekad untuk menghidupkan kembali balap jalanan yang dulu begitu mendebarkan.

Anime ini tayang setiap hari Senin pukul 00:00 WIB.

13.Ojou to Banken-Kun

Isaku Senagaki merupakan cucu dari pemimpin klan Senagaki generasi ketiga. Ia ingin berteman dan jatuh cinta dengan cara yang normal ketika di SMA. Di sekolah menengah yang jauh dari kampung halamannya, Isaku mendaftarkan dirinya.

Namun, terdapat seorang pemimpin muda bernama Keiya Utō (Yuichiro Umehara) yang merupakan seorang yang protektif. Usianya disamarkan olehnya, serta SMA Isaku dimasuki olehnya melalui pintu belakang.

Keiya bertekad untuk tidak membiarkan pria mendekatinya. Ia juga mengklaim bahwa cinta terlalu cepat untuk Isaku. Namun, pada kenyataannya, Isaku sudah sejak lama naksir dengan Keiya.

Anime ini tayang setiap hari Jumat pukul 00:30 WIB.

14.Overtake!

Overtake menceritakan kehidupan Koya Madoka, seorang fotografer lepas yang memiliki sejarah gemilang sebagai jurnalis foto ternama.

Namun, seperti garis penuh naik-turun dalam hidup, ia mendapati dirinya berada dalam titik terendah profesionalnya. Ketika segalanya tampak suram, nasib membawanya untuk bersinggungan dengan seseorang yang akan mengubah hidupnya.

Sosok yang muncul dalam kehidupan Madoka adalah Haruka Asahina-san, seorang pembalap dengan jiwa mandiri. Penuh dengan percaya diri dan tekad, Haruka memiliki pandangan hidup yang unik dan tidak menggantungkan diri pada pengakuan orang lain.

Kedua karakter ini memiliki latar belakang dan pandangan hidup yang kontras, namun takdir mengarahkan mereka untuk bertemu. Melalui perjumpaan ini, Madoka dan Haruka mulai memahami bahwa ada lebih dari sekadar reputasi atau ketenaran dalam hidup.

Mereka berdua memulai perjalanan yang penuh dengan tantangan dan arti mendukung satu sama lain.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 22:00 WIB.

15.Ragna Crimson

Ragna Crimson mengikuti kisah dari seorang pemburu Naga bernama Ragna. Awalnya, Ragna merupakan pembunuh Naga yang sangat lemah. Ia sampai-sampai harus mengikuti seorang pemburu ajaib bernama Leonica agar bisa mengasah kemampuannya. Akan tetapi, Ragna terus menjadi beban Leonica hingga akhirnya membuat pembunuh Naga itu berlatih secara diam-diam tanpa sepengetahuan rekannya.

Sewaktu latihannya, dengan seketika Ragna mendapatkan sebuah mimpi mengenai serangan Naga yang dapat membunuh Leonica. Selain mendapatkan peringatan akan kematian Leonica, Ragna juga bermimpi jika ia akan mendapatkan sebuah kekuatan dari dirinya di masa depan untuk mengalahkan semua Naga yang ada. Setelah mengalami mimpi tersebut, Ragna memilih jalannya sendiri. Ia pun meninggalkan Leonica agar bisa menjadi semakin kuat setiap harinya dan mencegah rekannya terbunuh oleh sang Naga.

Dalam perjalanannya itu, Ragna kemudian bertemu dengan Crimson, seorang gadis seumurannya yang nantinya menjadi sekutu terbesar Ragna di masa depan. Setelah pertemuannya dengan Crimson, keduanya pun mulai berangkat dalam perjalanan tanpa batas hingga mereka bisa memusnahkan semua ras Naga yang ada.

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB.

16.Seijo no Maryoku wa Bannou desu Season 2

Sei Takanashi (Yui Ishikawa) merupakan seorang pekerja kantoran berusia 20-an tahun. Suatu hari, ia tiba-tiba dipanggil ke dunia lain sebagai ‘Saint’. Ia memiliki kecintaan alami pada tanaman. Memanfaatkan hal itu, Sei mulai bekerja di lembaga penelitian tanaman obat.

Namun, dengan tambahan ‘kekuatan suci’ miliknya dan kesungguhannya sebagai seorang pecandu kerja, satu demi satu ramuan diciptakan oleh Sei dan 50% lebih ternyata efektif.

Selain itu, ketika menaklukkan monster, reputasi Sei meroket, saat mantra pemurnian yang sangat kuat diaktifkan olehnya! Secara resmi, ia diakui sebagai ‘Saint’.

Rasa hormat didapatkan olehnya dari orang-orang sebagai penyelamat Kerajaan Saluntania. Ia diawasi dan didukung oleh Johann Valdec (Takuya Eguchi) dan Jude (Taku Yashiro) dari lembaga penelitian, Yuri Drewes (Yūsuke Kobayashi) dari Divisi Sihir Istana, serta Albert Hawke (Takahiro Sakurai), sang ‘Ksatria Es’ yang tertarik satu sama lain tetapi masih kurang dari seorang kekasih.

Sei masih tenggelam dalam penelitian, bahkan usai ia menjadi orang terpenting di Kerajaan. Secara bertahap, hubungannya dengan Albert semakin dalam, serta dalam kisah cinta mereka. Apakah ada perkembangan baru?

Anime ini tayang setiap hari Selasa pukul 23:00 WIB.

17. Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su

Rakurō Hizutome (Yūma Uchida) merupakan siswa kelas dua SMA yang hanya tertarik pada satu hal. Kesukannya adalah  menemukan ‘game sampah’ dan mengalahkannya. Ia memiliki keterampilan yang tak ada duanya dalam bermain game. Tak ada game yang terlalu buruk untuk dinikmati olehnya.

Suatu ketika, sebuah game VR baru berjudul Shangri-La Frontier diperkenalkan kepadanya. Hal itu membuatnya ingin memainkannya sesegera mungkin.

Selain itu, prolog juga dilewati olehnya untuk langsung beraksi. Tapi, dapatkah semua rahasia yang disembunyikan oleh Shangri-La Frontier ditemukan oleh Rakurō yang merupakan seorang gamer ahli?

Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 17:00 WIB.

18. Sousou no Frieren

Sousou no Frieren memulai kisahnya setelah petualangan utama selesai. Ketika berhasil mengalahkan Raja Iblis, kelompok petualang yang terdiri dari penyihir elf Frieren, prajurit dwarf Eisen, pahlawan Himmel, dan pendeta Heiter kembali ke kedamaian dan kesunyian. Mereka sepakat untuk bertemu lagi beberapa dekade kemudian yang mereka lakukan.

Namun, teman-teman Frieren merasakan penuaan, sementara dirinya tetap tidak berubah. Hal ini membuat Frieren meragukan pemahamannya tentang manusia. Ketika Frieren kembali, ia juga mengambil seorang murid baru, seorang yatim piatu muda bernama Fern. Dia telah diasuh oleh Heiter selama beberapa tahun.

Anime ini ini tayang setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB.

19. SPY x FAMILY Season 2

SPY x FAMILY season 2 bercerita tentang Loid Forger yang dapat kesempatan untuk mendekati Donovan Desmond. Meski demikian, Loid jadi bingung karena Donovan Desmond punya karakter yang sulit ditebak.

Di samping itu, Loid bakal mulai berkencan dengan Yor Briar. Hal tersebut Loid lakukan buat meningkatkan hubungan mereka. Tapi, ada masalah-masalah muncul saat keberadaan mata-mata Westalis di Ostania terendus.

Hal ini terbukti dari terbunuhnya seorang agen Westalis. Berdasarkan rumor, insiden tersebut didalangi oleh organisasi pembunuh Ostania di mana mereka kini mulai melancarkan aksinya

Anime ini tayang pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

20. Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki

Dikisahkan pada anime tersebut, pengalaman yang sangat realistis ditawarkan oleh sebuah VRMMO ‘One More Free Life Online’. Bahkan sampai disebut ‘kehidupan lain’.

Taichi Tanaka (Daisuke Namikawa) merupakan seorang pekerja kantoran. Game ini dimainkan oleh Taichi dengan nama ‘Earth’ (Kaito Ishikawa).

Dia tak menonjol dengan aktif dalam pertempuran dan aktivitas lainnya. Sebab, Earth berfokus untuk memperoleh skill yang dianggap tak berguna.

‘Kehidupan lain’ dinikmati olehnya dengan gaya bermain uniknya sendiri. Contohnya seperti memasak makanan yang lezat, membuat senjatanya sendiri, serta menantang dungeon yang sulit seorang diri. Namun, akhirnya cara bermain Earth menarik banyak perhatian…

Anime ini tayang setiap hari Selasa pukul 01:05 WIB.

21.Uma Musume: Pretty Derby Season 3

Kitasan Black terus berlari, mengejar impian dan percaya dapat melihat pemandangan yang selama ini ia impikan.

Satono Diamond berusaha menjawab harapan keluarga dan berjuang untuk memenangkan G1 yang telah lama ia dambakan. Keduanya yang selalu bersama, pada akhirnya akan berlari ke panggung besar dengan impian baru!

Anime ini tayang setiap Kamis pukul 00:00 WIB.

22.Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai

Anime ini menceritakan tentang keluarga Yuzuki yang terdiri dari empat bersaudara, mereka sudah kehilangan orang tuanya dua tahun lalu.

Hayato, anak sulung, adalah seorang pekerja keras dan penopang keluarga. Mikoto, putra kedua, tenang dan tenang, tetapi dia menyukai adik laki-lakinya Minato, yang dia sayangi dan anggap lucu.

Minato, anak ketiga, energik dan memuja saudara-saudaranya, tapi dia canggung dan canggung. Gakuto, putra keempat, adalah seorang siswa kelas satu yang rajin belajar dan matang yang sering disebut sebagai “orang bijak”.

Anime ini tayang Kamis pukul 23:30 WIB.

Demikian daftar anime musim gugur 2023 yang tayang di CATCHPLAY+, adakah anime yang akan kamu tonton?

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season

Published

on

First Impression Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! 2nd Season

www.gwigwi.com – Musim pertama Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menghadirkan kisah yang memikat dengan karakter-karakter kuat. Bahkan, ceritanya juga sangat menarik untuk penonton.

Kisahnya memperlihatkan perkembangan karakter utama, Cid Kagenou, dalam upayanya menjadi pahlawan bayangan. Kesuksesan musim pertama tergambar dari respon positif penonton dan meningkatnya popularitas anime ini. Hal tersebut menciptakan dasar yang kokoh untuk kelanjutan kisah di musim kedua.

Seperti apa kesan pertama pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 2nd Season? Simak ulasannya di bawah ini.

Banyak Hal Baru

First Impression Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! 2nd Season

First Impression Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season

Dalam tinjauan singkat terhadap episode pertama musim kedua Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!, terlihat perkembangan karakter yang menarik. Lalu, terdapat pengembangan plot yang memberikan nuansa segar pada cerita.

Kemunculan unsur-unsur baru juga menjadi daya tarik utama. Kondisi itu menggambarkan perbedaan yang signifikan antara musim kedua dengan musim pertama. Dengan intrik yang semakin kompleks dan karakter yang mengalami evolusi, episode pertama ini menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam bagi para penggemar setia.

Perubahan signifikan dalam karakter dan plot musim kedua juga mendapatkan perhatian khusus dari penggemar. Sebagian besar merespons positif terhadap pengembangan karakter yang lebih mendalam dan twist cerita yang tak terduga. Namun, ada pula yang memberikan kritik konstruktif terkait dengan cara cerita berkembang, menciptakan diskusi animasi yang membangun di komunitas online.

Peningkatan Kualitas Animasi

First Impression Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! 2nd Season

First Impression Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season

Produksi dan kualitas animasi pada episode awal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season juga ada peningkatan. Dapat kita lihat perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Episode awal musim kedua menghadirkan peningkatan dalam detail animasi dan penggunaan efek visual yang lebih canggih. Efeknya menciptakan pengalaman visual yang lebih mendalam bagi penonton. Perbandingan ini menggambarkan komitmen studio produksi untuk meningkatkan standar produksi, memberikan daya tarik baru, dan mempertahankan kepuasan penggemar setia dari musim sebelumnya.

Kesimpulan

First Impression Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! 2nd Season

First Impression Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season

Setelah meninjau awal pertunjukan dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season, dapat disimpulkan bahwa musim kedua membawa antusiasme tinggi. Bisa terlihat pada perubahan cerita dan karakter. Ringkasan keseluruhan ulasan awal menunjukkan bahwa pengembangan plot baru dan perubahan karakter telah memberikan nuansa segar tanpa kehilangan daya tarik yang membuat musim pertama begitu populer. Meskipun demikian, pertanyaannya adalah, apakah musim kedua memenuhi ekspektasi?

Sejauh ini, musim kedua berhasil mempertahankan daya tariknya, memberikan penggemar pengalaman yang dinamis dan menarik. Perubahan cerita dan karakter tampaknya memberikan dimensi baru pada narasi tanpa mengorbankan esensi yang membuat anime ini dicintai. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa musim kedua ini telah memenuhi ekspektasi. Bahkan, berhasil melebihinya, memberikan penggemar alasan untuk tetap terlibat dalam petualangan yang menarik ini.

 

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending