Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Biasa Saja Yang Menjadi Luar Biasa Di Episode Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Bercerita tidaklah mudah. Bahkan penulis terbaik pun kesulitan dengan pacing cerita. Terkadang perjalanan menuju kesimpulan adalah perjalanan yang rumit. Terkait anime, ada komplikasi tambahan yang harus dihadapi pembuat konten: mengadaptasi materi sumber, menangani jadwal animasi yang sulit, dan menyeimbangkan anggaran, sehingga bisa menghambat rencana.

Tidak mengherankan jika beberapa anime dimulai dengan lambat. Serial yang tak terhitung jumlahnya dijatuhkan pada episode ketiga dan tidak ada yang bisa menyalahkan penonton. Ada banyak kesalahan di luar sana. Di sisi lain, beberapa pertunjukan dimulai dengan lemah, hanya untuk berkembang menjadi pengalaman yang benar-benar luar biasa di bagian akhir. Serial ini mungkin membutuhkan sedikit kesabaran, tetapi penantian itu sepadan.

10. Madoka Menipu Pemirsa Agar Meremehkannya

Sulit dipercaya sekarang. Tapi saat Madoka mulai ditayangkan, banyak otaku yang skeptis tentang serial ini. Penggemar bertanya-tanya mengapa Studio Shaft menyia-nyiakan nilai seni, waktu, dan produksi yang luar biasa pada sebuah pertunjukan yang (untuk beberapa episode pertama) tampak seperti sebuah sedikit lebih suram untuk gadis penyihir?

Semua itu berubah di episode tiga. Ketika lebih banyak peristiwa terungkap, satu adegan mengerikan menetapkan Madoka tidak seperti kebanyakan anime lainnya. Pada akhir runtime 13 episode, anime ini, yang dimulai dengan seorang gadis bersekolah, telah menjadi salah satu subgenre terbaik di media apa pun.

 

9. Trigun Telah Berumur Tapi Ceritanya Tetap Dihargai

Saat penggemar Trigun Selalu keras dan bangga, pendatang baru di seri Yasuhiro Nightow terkadang ditunda. Tidak hanya oleh tanggal animasinya, tetapi juga oleh pemeran karakter itu sendiri. Vash akhirnya menjadi karakter yang sangat bernuansa. Tetapi pada awalnya, dia tampak seperti penjahat shonen yang menjengkelkan dengan rambut buruk dan selera berpakaian yang norak.

Hype anime ini terjadi secara bertahap. Saat Trigun selalu memiliki latar yang bagus, (belum lagi selera gaya yang dibantu oleh soundtrack yang luar biasa) butuh beberapa saat untuk kesedihan yang sebenarnya untuk masuk. Namun, setelah itu, seri ini mendapatkan tempatnya sebagai serial klasik.

 

8. Charlotte Tampak Biasa-Biasa Saja Sampai Menjadi Serius

Anime lain tentang klub sekolah! anak-anak psikis! Dan asmara! Yah, tidak ada dari topik-topik ini yang baru untuk medianya. Tetapi, Jun Maeda adalah tipe penulis yang harus selalu diberi sedikit waktu dan manfaat dari keraguan.

Meskipun Charlotte dimulai dengan perasaan agak hambar dan dipaksa, segera karakternya dihadapkan dengan kesedihan yang serius dan dipaksa untuk tumbuh sesuai dengan itu. Meski jauh dari sempurna, seri itu tidak takut untuk membalik naskah dan menarik hati penonton dalam prosesnya. Saat Charlotte menjadi gelap, itu benar-benar gelap.

7. Beyond The Boundary Tampak Biasa Tapi Berkembang Seiring Waktu

Romansa lain dari Kyoani. Another moe karakter yang tidak pantas mendapatkan animasi yang begitu indah. Kadang-kadang dirasakan, bahwa di tahun-tahun setelah kesuksesan menderu Melancholy of Haruhi Suzumiya, Kyoani telah berjuang keras untuk mendapatkan kembali rasa orisinalitasnya.

Pada pandangan pertama, tidak ada yang luar biasa orisinal dari Beyond The Boundary. Secara bertahap, karakter-karakter ini mulai terasa nyata dan sekuel filmnya benar-benar membawa penutupan yang indah ke sebuah cerita tentang mencari kepemilikan sambil bersaing dengan monster internal dan eksternal. Audiens yang bertahan dengan serial ini tidak akan kecewa pada akhirnya.

 

6. Durarara!! Butuh Beberapa Waktu Untuk Menemukan Pijakannya

Ini adil untuk dikatakan, Durarara !! membutuhkan waktu beberapa saat untuk memulai. Kadang-kadang agak hambar, dan di lain waktu membingungkan. Beberapa episode pertama anime itu adalah sesuatu yang menggaruk kepala. Mengapa ada orang yang peduli dengan orang-orang acak di Ikebukuro ini? Apa yang harus mereka lakukan satu sama lain? Cerita mana yang harus diikuti oleh penonton?

Tapi penggemar penulis Ryogo Narita dan sutradara Takahiro Omori ingat Baccano mendaki secara bertahap ke kecemerlangan naratif dan karena itu ketahuilah bahwa kesabaran adalah kuncinya. Di akhir, DRRR !! berhasil menjadi tindakan penyeimbang yang mengesankan dari karakter yang menarik. Dalam pengaturan yang tampaknya biasa justru memakai elemen paranormal yang luar biasa.

 

5. Gurren Lagann Memulai Kegembiraan Dan Membuat Penggemar Menangis Pada Akhir

Gurren Lagann tidak pernah membosankan dan menyebutnya “biasa-biasa saja” cukup sulit. Dianimasikan dengan hati-hati oleh orang-orang Gainax yang kemudian bercabang menjadi Studio Trigger yang ikonik, animasi dalam ANime ini selalu tajam dan lucu. Kecepatannya sangat kilat dan tulisannya bombastis (dengan cara yang baik.)

Masih, Gurren Lagann berhasil menjadi lebih dari sekadar jumlah bagian-bagiannya. Penggemar menonton serial ini karena tahu mereka akan disuguhi beberapa adegan aksi penuh warna dan seni kreatif. Apa yang kurang diharapkan adalah kehancuran emosional yang diakibatkan oleh serial tersebut pada akhirnya. Semuanya menyenangkan dan permainan sampai tidak lucu lagi. Saat itulah Gurren Lagann sangat bersinar.

Baca Juga:  Daftar Anime Isekai yang akan tayang di Musim Dingin 2022

 

4. Golden Time Adalah Segalanya Dengan Kebebasan

Episode pertama Golden Time disorot oleh kritik yang tidak mengetahui sumber materinya. Selanjutnya, pertunjukan tersebut disutradarai oleh sutradara yang agak kontroversial, Chiaki Kon, desain karakternya tidak luar biasa, dan ceritanya tampak biasa.

Sebagai rom-com perguruan tinggi baru, tampaknya tidak banyak menambah lanskap anime. Mengingat anime ini datang setelah seri klasik dewasa muda seperti Nana dan Honey and Clover. Dua serial itu sangat baik dalam mendokumentasikan hari-hari awal kedewasaan. Tapi, episode lima kurang lebih mengubah segalanya. Setelah itu, Golden Time menjadi pemeriksaan penyakit mental dan kecacatan yang mengerikan. Karakternya pun berjuang untuk mengatasi trauma yang dalam sambil mencoba menikmati masa muda mereka.

 

3. From The New World Begitu Surealis dan Rumit Meski Awalnya Lambat

Awal yang halus tidak selalu merupakan cara yang baik untuk memikat pemirsa yang ragu-ragu. Penceritaan yang samar dan premis membingungkan juga tidak banyak membantu. Tapi seiring waktu, From The New World mengungkapkan dirinya sebagai sebuah karya fiksi ilmiah pasca-apokaliptik yang hebat penuh dengan perunjuk yang menakjubkan di sepanjang jalan.

From The New World berlatar sekitar seribu tahun di masa depan di mana orang mulai mengembangkan kemampuan psikis khusus. Penonton dibawa untuk mengungkap lebih banyak akan perjalanan yang luar biasa.

 

2. Tanaka-Kun Selalu Tumbuh Lambat Pada Pemirsa Dengan Cara Terbaik

Karakter di Tanaka-kun is Always Listless adalah orang yang benar-benar tidak berubah, begitu pula pertunjukannya. Selama durasi waktu, serial ini tetap menjadi kisah bagian kehidupan yang hangat dan menawan. Ceritanya tentang seorang anak yang tidak menginginkan apa pun selain mencapai kemalasan puncak. Tetapi, ketika penonton mulai mengenal Tanaka dan teman-teman sekelasnya dengan semua keanehan dan kebiasaan mereka. Setiap episode menjadi semakin berharga.

Tanaka-kun bercanda tentang keinginannya untuk menjadi tokoh latar dalam kisah hidupnya. Karena dengan begitu, hidup akan sama membosankannya dengan yang ia rindukan. Ironisnya, ini membuatnya menjadi karakter yang sulit untuk diabaikan karena dia memiliki kebijaksanaan yang aneh. Tanaka-kun bukanlah karakter pendukung karena tidak ada di dunia ini merupakan karakter pendukung.

 

1. Natsume's Book of Friends Memiliki 6 Musim Untuk Alasan Yang Baik

Natsume's Book of Friends tidak pernah mencapai popularitas gambar langit di Amerika Serikat seperti di Jepang dan Cina. Tapi, otaku yang belum pernah menonton serial ini pun terbiasa melihat wujud montok Nyanko-sensei di gantungan kunci, mug, tas, dan pin. Disutradarai oleh Takahiro Omori, yang paling memuaskan dari karya klasik modern ini adalah dedikasinya yang tak tergoyahkan untuk merasa nyaman.

Pertunjukannya lambat dan sering episodik dan perkembangan karakter Natsume tidak kentara. Selama jangka waktu yang lama, penonton menyaksikannya tumbuh lebih percaya diri dan bahagia dengan cara yang sangat organik. Seperti pertunjukannya dan seperti kebanyakan orang, karakternya menjalani hidup dengan kecepatan yang realistis. Ada sesuatu yang begitu hangat dan nyata tentangnya Book of Friend, seperti selimut favorit yang selalu ada.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  10 Karakter Manipulator Terbaik Dalam Anime

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Baca Juga:  Daftar Anime Isekai yang akan tayang di Musim Dingin 2022

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Telah Mengalahkan Dewa

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk anime yang bisa mengalahkan semua karakter yang bisa menjadi kekuatan dasar. Sejumlah dapat memusnahkan karakter musuh seperti game Dynasty Warriors , dan penggemar tidak melihatnya karena kekuatan besar yang sering mereka tampilkan. Ketika ada sesuatu yang terjadi, kekuatan mereka bisa benar-benar lepas kendali. Beberapa anime tidak akan berhenti dalam pertarungan karakter sampai mereka berhadapan langsung dengan dewa dan menang.

Anime ini bisa digolongkan menjadi pahlawan, penjahat, atau bahkan terlepas dari siapa pun yang melakukannya. Karakter anime ini membuktikan diri mereka luar biasa dalam pertempuran atau jenius taktik yang menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan kemampuan mereka dewa.

10. Majin Buu 

Majin Buu

Majin Buu dibuat oleh Babidi. Sementara itu, dia dengan mudah menjadi makhluk yang paling menakutkan di seluruh alam semesta. Karakter anime yang mengalahkan dewa ini  pernah melewati keempat galaksi besar dan menghancurkan banyak planet. Majin Buu mulai meninju lebih tinggi dan lebih tinggi sampai dia melawan dewa literal. Sebab dianggap bahkan di atas kami dan Raja Kai. Dia tidak punya masalah melawan dewa kekuatan dengan menyerap tertinggi.

9. Godou Kusanagi – Campione 

anime yang mengalahkan dewa

Seluruh tujuan Campione adalah untuk mengalahkan para dewa yang telah memutuskan untuk mulai berkeliaran di Bumi dan menyebabkan masalah bagi umat manusia. Godou Kusanagi adalah karakter utama dari seri dan menemukan dirinya melawan dewa kemenangan Persia, Verethragna. Setelah Verethragna menjelaskan bahwa pedangnya dapat menembus keilahian itu sendiri, Godou menemukan cara untuk mencuri pedang itu dan menggunakannya untuk menghabisi sang dewa untuk selamanya. Dengan melakukan itu, dia diilhami dengan kekuatan dewa yang jatuh, yang membuatnya berada di jalan untuk melawan dewa-dewa lain dan menyelamatkan umat manusia.

8. Bahamut – Rage Of Bahamut

anime yang mengalahkan dewa

Anime ini berada di alam semesta di mana ada dewa dan iblis yang sama. Mereka berdua ada di alam terpisah sambil berinteraksi dengan manusia. Akan tetapi terlepas dari seberapa kuat mereka. Tak ada satu pun dari mereka ingin berpikir untuk melawan Bahamut. Karakter tersebut telah banyak memusnahkan dewa dan iblis dengan mudah, dan butuh gabungan dari mereka semua untuk menyegelnya. Meskipun begitu, Bahamut berhasil mengalahkan Poseidon sebelum dia disegel.

7. Sherria Blendy – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Spriggan 12 memiliki Alvarez memiliki beberapa hal yang paling mengesankan seperti adanya karakter Fairy Tail yang dihadapi. Dan Dimaria Yesta, khususnya seseorang yang bahkan tidak mampu mereka kalahkan sendiri.

Ternyata, dia tidak hanya memiliki kendali atas waktu tetapi juga atas akses ke dewa waktu. tak beruntung, Sherria merupakan penemuan dewa langit namun tulisan yang tidak cukup besar untuk melawan dewa langit. Sehingga dia membutuhkan bantuan dari pihak ketiga untuk membuka semua sihir yang akan dia kuasai. Dia memberikan potensinya untuk melindungi teman-temannya yaitu Wendy Marvell, menggunakan dorongan tersebut untuk mengalahkan Dimaria.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 dengan Genre Komedi

6. Ange – Cross Ange

anime yang mengalahkan dewa

Ange pernah menjadi seorang putri yang akan mengambil alih negaranya ketika menemukan fakta bahwa dia adalah seorang norma yaitu makhluk tanpa sihir. Diasingkan ke pulau lain, Ange terpaksa bertarung melawan monster yang dikenal sebagai DRAGON dalam robot raksasa yang para-mail. Selama serial tersebut, Ange melawan pencipta dunia yaitu Embrio, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan umat manusia dan memulai. Terlepas dari kekuatannya setelah Ange menemukan cara untuknya dari sumber sihirnya, berhasil mencuri kemenangan.

5. Atem – Yu-Gi-Oh

anime yang mengalahkan dewa

Ketika segala sesuatu telah dimulai, Yu-Gi-oh hendak membantu rekan Yugi untuk mendapatkan kembali ingatannya. Tapi Atem akhirnya menemukan namun tidak. Pada akhirnya, dia harus kembali pada waktunya dan melawan Zorc Necrophades, makhluk yang diciptakan dari hati orang-orang pada itu. kekuatannya sebelum Item Milenium itu sendiri, dan dia hampir berhasil menang lagi. Tapi Atem mengambil kekuatan dari tiga kartu dewa Mesir dan menggabungkannya untuk menciptakan Horakhty, dewa cahaya, dan menyelamatkan semua orang dengan menghapus Zorc untuk selamanya.

4. Yato – Noragami

anime yang mengalahkan dewa

Kebanyakan Noragami berkisah tentang Yato yang mencoba mendapatkan nama sebagai dewa dengan melakukan pekerjaan untuk manusia.

Namun akhirnya, seri ini menggali masa lalu Yato, di mana dijelaskan bahwa karakter tersebut dulunya adalah dewa bencana. Dalam peran itu, semua alasan keberadaan adalah untuk membunuh setiap dewa yang hidup, yang berarti dia memiliki sejarah mengalahkan dewa, bahkan jika itu adalah masa lalu yang lebih ingin dia mimpikan.

3. Edward Elric – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime yang mengalahkan dewa

Ketika Ed akhirnya berhadapan dengan ayah, itu mencapai tujuan dan menyerap setelah menggambarkan diri mereka sebagai suatu kebenaran. Dengan itu, ayah pada dasarnya adalah dewa dalam hal kekuatan, tetapi kekuatannya mengalir dari sebuah batu bertuah. Butuh upaya gabungan dari beberapa karakter dalam pertunjukan untuk kekuatannya, tetapi pada akhirnya, Edward Elric yang melakukan pukulan terakhir, mengeluarkan dari tindakan.

2.  Natsu Dragneel – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Di akhir Fairy Tail , semuanya terlalu kuat untuk terancam oleh Guild Kegelapan. Itulah sebabnya mengapa ketika Avatar berencana untuk memperbesar dewa Ikusa-Tsunagi, itu tidak masalah. Kelompok itu mengeluarkan semua kepala Avatar, dan kemudian Natsu Dragne menghadapi pertempuran dengan kekuatannya sendiri. Meskipun titan besar, Natsu menggunakan sihir api untuk menghancurkan dewa pertempuran dari kepalanya sendiri.

1. Zamasu – Dragon Ball Super

anime yang mengalahkan dewa

Zero Mortal Plan dari Zamasu dan Goku Black mengharuskan mereka untuk melakukan sedikit pekerjaan di bagian belakang untuk menjadi mungkin. Sebagai siswa Supreme Kai, mereka sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melenyapkan dewa penghancur. Tapi mereka memiliki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan Kai tertinggi di alam semesta mereka yaitu Gowasu. Mereka menyegel dewa perusak alam semesta mereka dengan melakukan itu mereka akan menemukan diri mereka mampu melakukan hal yang sama di setiap alam semesta dalam garis waktu mereka. Serta tidak ada yang memilih mereka untuk memusnahkan semua manusia di Bumi sebelum pindah ke planet dan alam semesta lain.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x