Connect with us

Daftar Anime

10 Adegan Ciuman Anime Yang Tak Terlupakan

Published

on

GwiGwi.com – Ciuman pertama memang tak terlupakan, tetapi beberapa pasangan yang bergairah membutuhkan waktu lama untuk mendapatkannya.

Penantian bagi banyak penggemar anime bisa sangat menyiksa, karena beberapa pasangan paling terkenal mungkin membutuhkan waktu lama untuk mencapai momen berbintang itu.

Kadang-kadang penantian itu karena masalah naratif lain yang lebih signifikan, dan kadang-kadang karena karakter-karakternya yang mengulur-ulur romansa, yang membuat kecewa semua pemirsa.

Karena produser telah meluangkan waktu untuk membangun pengembangan karakter individu serta romansa pasangan, adegan ciuman bersejarah ini layak untuk ditunggu.

[toc]

10 Gurren Lagann: Ciuman Simon Dan Nia Sudah Lama Tertunda Tapi Pahit

Karena tidak ada gejolak antara Simon dan Nia di seluruh Tengen Toppa Gurren Lagann, hubungan mereka unik di dunia hubungan fiksi. Cinta mereka begitu murni sehingga memberikan jeda selamat datang dari kekacauan yang terbentang. Sayangnya, pernikahan mereka harus ditunda, terutama setelah Nia diculik dan ditawan oleh musuh utama para pahlawan, Anti-Spiral.

Lawan yang tangguh mengancam umat manusia sekali lagi, dan Simon memimpin upaya untuk mengalahkan kejahatan dan menyelamatkan cintanya. Para pahlawan menang dalam pertarungan epik terakhir, dan Nia segera ditampilkan menyusuri lorong menuju Simon pada hari pernikahan mereka. Sayangnya, ciuman terakhir mereka juga menjadi perpisahan terakhir, karena Nia mengungkapkan cintanya kepada Simon.

9 The Melancholy Of Haruhi Suzumiya: Ciuman Kyon dan Haruhi

Kyon menemukan bahwa Haruhi Suzumiya memiliki pengaruh atas kenyataan di The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Dia mencoba dengan bantuan sekutunya, termasuk alien, esper, dan penjelajah waktu, untuk mencegah Haruhi menghancurkan dunia dan menemukan kemampuannya. Hubungannya dengan Haruhi semakin kuat saat dia melompat-lompat di antara momen-momen sekolah menengah biasa dan keadaan hidup atau mati.

Tanpa memahaminya, dia mencoba menghancurkan dunia lama dengan menciptakan dunia baru hanya dengan dirinya dan Kyon. Dengan hanya petunjuk “sleeping beauty”, Kyon menggunakan ciuman yang kuat untuk mengakhiri kegilaan Haruhi. Meskipun itu tidak cukup untuk membuat kapal meriam, membangun hubungan mereka dan kekuatan ciuman mereka lebih dari cukup untuk memikat penggemar.

8 Ciuman Kurisu dan Rintaro di Steins Gate

Ilmuwan Rintaro Okabe bertemu Kurisu Makise ketika dia dibunuh di awal Steins; Gerbang ketika dia mulai membuka rahasia perjalanan waktu. Keesokan harinya, dia terkejut menemukan dia hidup, dan sebagai satu-satunya yang memperhatikan perbedaannya, dia tahu dia terpental di antara garis waktu.

Mereka berkolaborasi dengan tim ilmuwannya untuk mencari cara agar Kurisu dan karakter lain tidak mati. Mereka akhirnya menyadari bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan di akhir seri. Rintaro mengungkapkan bahwa dia mencintai Kurisu dan menolak untuk melepaskannya, dan keduanya berciuman di saat yang panas. Ini adalah romansa pahit yang lain, tetapi yang akan diingat untuk waktu yang lama.

7 Adolescence Of Utena: Ciuman Utena dan Anthy Dipicu Oleh Gairah Cinta Dan Kemenangan di Pertempuran

Adolescence of Utena menceritakan kembali kisah kedewasaan Utena Tenjou yang penuh aksi, mengikuti popularitas anime Revolutionary Girl Utena. Utena mengejar petunjuk yang ditinggalkan oleh Pangeran yang menyelamatkannya saat masih kecil, yang membawanya ke Akademi Ootori, di mana para siswa bersaing untuk mendapatkan Pengantin Mawar yang cantik dan kuat, Anthy Himemiya.

Frustrasi oleh kenyataan bahwa Anthy diperlakukan seperti piala daripada seseorang, Utena bergabung dalam pertempuran dan menang, tetapi hanya dalam versi film inilah penonton dapat melihat cinta kedua gadis itu mekar. Lebih banyak romansa berkembang di antara mereka sepanjang film, yang berpuncak pada adegan menakjubkan dari keduanya berciuman di udara ke bidang mawar di dekat akhir.

6 My Love Story: Ciuman Takeo Dan Rinko

Dengan protagonis Takeo Gouda, penulis manga Kazune Kawahara mengguncang genre roman shoujo. Ukuran Takeo yang mengintimidasi menyebabkan semua minat cintanya meninggalkannya demi sahabatnya Makoto baik dalam adaptasi manga dan anime.

Takeo jatuh cinta pada Rinko, yang tidak dia sadari sama jatuhnya dengannya. Dia mencoba menjodohkannya dengan Makoto untuk waktu yang lama, menunda kisah cintanya sendiri, tetapi ketika dia mengetahui sentimennya dan memeluknya sendiri, mereka memiliki ciuman pertama mereka dalam keindahan damai hujan salju.

5 Given: Ciuman Ritsuka Dan Mafuyu

Ritsuka, seorang jenius musik, menyadari ada sesuatu yang salah dengan Mafuyu sejak mereka bertemu, tapi dia tidak siap untuk narasi memilukan di balik gitar kesepian yang dibawanya. Ritsuka dan Mafuyu berteman setelah Ritsuka menemukan Mafuyu tidur di area tenangnya yang normal di sekolah.

Ritsuka menemukan bahwa gitar Mafuyu adalah milik mantan pacarnya, yang secara tragis bunuh diri. Mafuyu masih berkabung dan menggunakan lagu untuk mengomunikasikan perasaannya. Dia mengeluarkan semua perasaannya pada malam dia bermain di Given bersama Ritsuka dan teman band mereka, dengan Ritsuka di sana untuk menghiburnya. Ritsuka menarik Mafuyu untuk ciuman di tengah-tengah itu semua, akhirnya membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

4 InuYasha: Ciuman InuYasha dan Kagome

Kagome dan InuYasha memiliki hubungan yang mudah berubah yang berubah dari bersahabat menjadi argumentatif dalam sekejap mata saat mereka memulai pencarian mereka untuk menyelamatkan dunia. Sebuah romansa berkembang di antara mereka, yang membuat para pengikut mereka senang.

Mereka menjadi teman yang luar biasa pada akhirnya, saling mendukung saat-saat baik dan buruk, terutama ketika InuYasha kehilangan kendali atas kekuatan iblisnya di akhir seri. Untuk menenangkan haus darah InuYasha, Kagome memberinya ciuman pertama mereka, yang berfungsi untuk menjauhkannya dari jalan destruktifnya. Setelah kembali ke keadaan normalnya, InuYasha mencium Kagome lagi untuk mencocokkan perasaannya dengan miliknya.

3 Toradora: Ciuman Taiga Dan Ryuji

Taiga dan Ryuji adalah kombinasi yang tidak biasa di anime Toradora yang bekerja sama karena mereka memiliki perasaan terhadap teman satu sama lain. Mereka membentuk hubungan yang kuat dan memperlakukan satu sama lain seperti keluarga dengan bertindak sebagai sayap satu sama lain. Namun, saat mereka menjadi lebih dekat, sebuah hubungan berkembang.

Terlepas dari kenyataan bahwa hidup mereka menjadi agak sibuk pada akhir anime, mereka memiliki perasaan bahwa semuanya akan baik-baik saja karena mereka memiliki satu sama lain. Ketika Taiga dan Ryuji akhirnya menyadari perasaan mereka yang sebenarnya, mereka menikmati momen romantis pertama mereka saat menggelar latihan pernikahan palsu. Kepolosan indah dari cinta pertama mereka, dikombinasikan dengan antusiasme mereka yang jelas satu sama lain, membuat ciuman pertama yang tak terlupakan.

2 Yuri!!! on ICE: Ciuman Yuuri dan Victor

Mengesampingkan romansa, Yuri!!! on ICE menceritakan kisah inspiratif Yuuri, skater es underdog yang karirnya berubah menjadi lebih baik ketika juara emas Victor setuju untuk melatihnya.

Ketika Yuuri mengalami momen kelemahan di episode tujuh, pemirsa tertarik ke dalam drama dan bersorak untuknya untuk membuat pengembalian yang luar biasa, yang ia capai dengan tepuk tangan meriah dari penontonnya dan hadiah kejutan dari pelatihnya. Yuuri dan Victor menikmati ciuman pertama mereka untuk merayakan kesuksesan Yuuri, yang membuat penonton berteriak, baik di anime maupun di kehidupan nyata.

1 Naruto: Ciuman Naruto Dan Hinata

Hinata mencintai Naruto apa adanya dan percaya pada potensinya di setiap langkah setelah bertahun-tahun mengamatinya dari jauh. Banyak harapan penggemar yang pupus ketika Naruto tampak sama sekali tidak menyadari perasaan Hinata dan sepertinya tidak membalasnya.

Hinata mengungkapkan kasih sayangnya kepada Naruto dalam perubahan peristiwa yang menakjubkan, mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya dari Pain. Tahun-tahun berlalu, dan film The Last Naruto Movie akhirnya menyatukan kembali keduanya, menempatkan Hinata dalam sorotan dan memperdalam hubungannya dengan Naruto. Ciuman cahaya bulan yang romantis di akhir adalah cara yang tepat untuk mengakhiri narasi Naruto, meskipun ada beberapa kendala di sepanjang jalan.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending