Connect with us

News

1 Jutaan, realme narzo 20 Resmi Dirilis Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Published

on

GwiGwi.com – Dalam acara peluncurannya kali ini, memperkenalkan si  dan  Narzo 20 Pro. Seperti apa si saudara paling kecil yaitu 20 ini? Bagaimana spesifikasi dan harganya si realme Narzo 20 di Indonesia? Berikut adalah informasinya.

realme Narzo 20 resmi diluncurkan di Indonesia sekaligus memperkenalkan perubahan yang terjadi yaitu brand baru narzo by realme yang membuat Narzo memiliki konsep yang berbeda dengan realme langsung. Mengusung konsep younger players dan value for money, realme Narzo diharapkan bisa semakin merusak pasar yang makin crowded dengan smartphone kelasan dan spesifikasi serupa.

realme Narzo 20 ditenagai oleh Mediatek Helio G85, salah satu processor budget dari Mediatek yang bisa dibilang lumayan oke. ANTUTU Benchmarknya di claim mencapai 200.000+ yang membuat narzo 20 ini cukup powerful dikelasannya.

Untuk kamera sendiri, realme Narzo sudah ditenagai oleh Triple-Lens Camera, dimana kamera utamanya sudah menggunakan sensor 48MP, ditemani 119 derajat Ultra Wide Angle dan 4cm Lensa Makro. Ketiga lensa ini memang tidak dijelaskan lebih dalam lagi bagaimana performanya, namun melihat harga dan performa yang diberikan seharusnya sangat oke.

Baca Juga:  5 Smartphone Budget Terbaik Di Tahun 2020! Xiaomi, POCO, realme, Infinix! Test Genshin Impact

Diurusan teknologi baterai, baterai yang dimilikinya sudah sebesar 6.000mAh yang bisa diisi ulang dengan kecepatan 18W Fast Charging. Ini seharusnya cukup memberikan ketahanan baterai di penggunaan yang cukup lama.

Diurusan display, memang kali ini narzo 20 versi biasa belum memiliki refresh rate yang tinggi, namun layarnya sudah cukuyp luas dengan 6.5 inci, dan kecerahan layar 562 Nits.

Lalu berapakah harga yang dibanderol untuk realme Narzo 20? realme Narzo 20 sendiri di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,- dengan setup memori 4GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Untuk pembelian kalian bisa membelinya nanti di semua marketplace yang bekerjasama mulai 11 November 2020 nanti.

Gallery realme Narzo 20

This slideshow requires JavaScript.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Model Fujita Nicole dan aktor Inaba Yu dikabarkan sedang berkencan

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Desember, ‘Bunshun Online ‘melaporkan model Fujita Nicole (22) dan aktor Inaba Yu (27) sedang berpacaran.

Menurut laporan, keduanya awalnya berteman, tetapi mulai berkencan sekitar beberapa bulan lalu. Inaba terlihat mengunjungi Fujita di apartemennya. Kedua agensi tidak membenarkan atau membantah laporan yang mengatakan bahwa mereka menyerahkan masalah pribadi kepada mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Daftar Game Menarik di Black Friday Sale 2020 Epic Games Store

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya Black Friday 2020 tiba juga dan kali ini banyak game PC yang juga mendapat diskon besar-besaran. Kali ini kita punya daftar koleksi Black Friday Sale dari Epic Games Store.

Epic sendiri mengatakan game mereka ada yang diskon hingga 75% namun kami melihat ada juga yang diskon 90%. Berikut ini daftar rekomendasi game menarik serta diskon menarik juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Sayaka Otoshiro Ungkap Alasan Terjun Ke Industri AV

Published

on

By

GwiGwi.com –  Sayaka Otoshiro adalah nama terbaru yang memasuki industri 18+ Jepang. Gadis muda kelahiran tahun 2001 ini merupakan aktris yang dimiliki oleh S1, studio paling terkenal di bidang film dewasa Jepang saat ini.

Sejak awal, Sayaka Otoshiro membuat kesan yang sangat kuat dengan wajah cantik dan lembut seperti bidadari, tetapi dengan tubuh yang panas dan tinggi yang mengesankan – 169cm.

Diketahui bahwa Sayaka adalah penggemar Asuka Kiara, Moe Amatsuka dan Mana Sakura dan saat ini dianggap sebagai “pewaris” dari Moe Amatsuka, yang memiliki julukan “malaikat” dan merupakan salah satu gadis paling populer di studio ini selama masa lalu 5 tahun.

Dalam wawancara baru-baru ini, gadis muda kelahiran 2001 itu berbagi pemikirannya tentang industri film dewasa. Dia adalah penggemar berat Moe, sampai bertemu dengan idolanya di industri yang sama. Tujuan Sayaka Otoshiro adalah menjadi terkenal dan sesukses seniornya.

Baca Juga:  Realme "Race" Hadir dengan Chipset Snapdragon 888, Penampakan Perdana

Berbicara tentang dirinya sendiri, gadis berusia 19 tahun ini sudah mengenal dunia film dewasa sejak kecil, namun tidak terlalu penasaran. Namun, hingga SMA, dia menjadi lebih tertarik pada bidang tersebut dan membuat keputusan yang cukup sembrono. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18, dia segera berlari ke toko film untuk membeli produk 18+ pertama dalam hidupnya. Pada usia 19 tahun, dia pertama kali berhubungan dengan seorang rekannya hanya karena dia terlalu penasaran. Namun, Sayaka tidak memiliki terlalu banyak kenangan tentang “hubungan pertamanya” ini.

Saat ini, Sayaka Otoshiro tidak lagi peduli dengan cinta. Dia ingin lebih fokus pada pekerjaannya dan berharap dia bisa menjadi terkenal dan lebih populer, seperti idolanya di industri 18+.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x