Connect with us

News

1 Jutaan, realme narzo 20 Resmi Dirilis Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Published

on

GwiGwi.com – Dalam acara peluncurannya kali ini, realme Indonesia memperkenalkan si realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro. Seperti apa si saudara paling kecil yaitu realme Narzo 20 ini? Bagaimana spesifikasi dan harganya si realme Narzo 20 di Indonesia? Berikut adalah informasinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme Narzo 20 resmi diluncurkan di Indonesia sekaligus memperkenalkan perubahan yang terjadi yaitu brand baru narzo by realme yang membuat Narzo memiliki konsep yang berbeda dengan realme langsung. Mengusung konsep younger players dan value for money, realme Narzo diharapkan bisa semakin merusak pasar yang makin crowded dengan smartphone kelasan dan spesifikasi serupa.

realme Narzo 20 ditenagai oleh Mediatek Helio G85, salah satu processor budget dari Mediatek yang bisa dibilang lumayan oke. ANTUTU Benchmarknya di claim mencapai 200.000+ yang membuat narzo 20 ini cukup powerful dikelasannya.

Untuk kamera sendiri, realme Narzo sudah ditenagai oleh Triple-Lens Camera, dimana kamera utamanya sudah menggunakan sensor 48MP, ditemani 119 derajat Ultra Wide Angle dan 4cm Lensa Makro. Ketiga lensa ini memang tidak dijelaskan lebih dalam lagi bagaimana performanya, namun melihat harga dan performa yang diberikan seharusnya sangat oke.

Baca Juga:  realme Luncurkan realme C20 dan realme Motion Activated Night Light, serta Umumkan Warna Spesial Ramadan dari realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition

Diurusan teknologi baterai, baterai yang dimilikinya sudah sebesar 6.000mAh yang bisa diisi ulang dengan kecepatan 18W Fast Charging. Ini seharusnya cukup memberikan ketahanan baterai di penggunaan yang cukup lama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diurusan display, memang kali ini narzo 20 versi biasa belum memiliki refresh rate yang tinggi, namun layarnya sudah cukuyp luas dengan 6.5 inci, dan kecerahan layar 562 Nits.

Lalu berapakah harga yang dibanderol untuk realme Narzo 20? realme Narzo 20 sendiri di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,- dengan setup memori 4GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Untuk pembelian kalian bisa membelinya nanti di semua marketplace yang bekerjasama mulai 11 November 2020 nanti.

Gallery realme Narzo 20

This slideshow requires JavaScript.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Aktor Ishii Masanori positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Ishii Masanori (48) positif COVID-19.

Setelah mengalami demam pada tanggal 23 April, Ishii melakukan tes antigen pada tanggal 24, dan hasilnya positif. Meskipun dia belum melakukan tes PCR, dia telah didiagnosis dengan virus tersebut.

Kondisi Ishii saat ini stabil, dan dia dikarantina di rumah. Pelacakan kontak saat ini sedang dilakukan untuk menentukan kontak dekat.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Asaka Kodai dipastikan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Asaka Kodai (28) telah dipastikan positif COVID-19.

Menurut agensinya, Asaka mulai merasa tidak nyaman pada 22 April sehingga dia melakukan tes PCR keesokan harinya ketika dia mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Dia saat ini sedang memulihkan diri di bawah bimbingan Puskesmas.

Asaka saat ini membintangi drama NTV ‘Conto ga Hajimaru‘ (Sabtu pukul 10:00). NTV telah menyatakan bahwa drama akan tayang sesuai jadwal dan syuting akan terus berlangsung tanpa Asaka.

Baca Juga:  Jangan Lupa Hari Terakhir Pre-Order Offline realme 8 Pro & realme Resmikan 8 realme Official Store Baru di Indonesia

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Nakao Akiyoshi dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 April, Horipro Inc. mengumumkan aktor Nakao Akiyoshi (32) dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pengumuman tersebut, Nakao melihat perubahan pada kondisi fisiknya pada tanggal 24 malam, kemudian mengalami demam. Dia segera dites di klinik setempat dan dipastikan positif mengidap virus tersebut. Mengenai kondisinya saat ini, Horipro berkomentar, “Dia saat ini mengalami demam ringan, tetapi stabil. Ia akan mengabdikan dirinya untuk pengobatan di bawah bimbingan pusat kesehatan dan institusi medis.

Kabarnya, salah satu anggota staf dan Kamiji Yusuke, yang baru-baru ini merekam video YouTube bersama, dianggap sebagai orang yang memiliki kontak dekat. Adapun keluarganya, mereka telah diuji dan menerima hasil negatif.

Baca Juga:  Review UGREEN GaN X 65W Charger, Fast Charging Murah Mungil Powerful untuk iPhone, Samsung, Xiaomi, Realme, dan lainnya.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x