Connect with us

Hobby

THE ​​ART ​OF ​DARUMA, pameran seni daruma di STGCC 2017

Published

on

GwiGwi.com – STGCC 2017 lagi-lagi mempersiapkan sebuah pameran unik, The Art of Daruma, atau seni dari Daruma.

Advertisements

Daruma (だるま atau 達磨 ) adalah boneka sekaligus mainan asal Jepang dengan bentuk hampir bulat, dengan bagian dalam yang kosong serta tidak memiliki kaki dan tangan. Model dari benda ini adalah Bodhidharma, pendiri dari Zen. Boneka ini merupakan pembawa keberuntungan dan lambang harapan yang belum tercapai.

Sesuai namanya pada pameran ini, berbagai bentuk Daruma akan dihadirkan dan dipamerakan. Tidak hanya desain Daruma yang sudah biasa kamu lihat, namun juga desain-desain unik seperti perpaduan Daruma dengan berbagai budaya pop yang sedang diminati saat ini.

Baca Juga:  Detektif Pikachu Menjadi Kartu Promo Pokemon TCG

Selain itu ada sebuah patung Daruma setinggi 1.2 meter dengan desain khusus untuk STGCC dalam perayaan hari-jadi ke 10 tahun. Berikut beberapa bocoran patung Daruma yang dapat kamu lihat.

Hobby

Miliki Figur Keren My Hero Academia untuk Todoroki dan Uraraka dari lini POP UP PARADE

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan POP UP PARADE dari Good Smile Company merilis figur karakter Shoto Todoroki dan Ochaco Uraraka dengan seragam SMA U.A. dari Anime My Hero Academia. Lini POP UP PARADE merancang figur dengan baik untuk para penggemar tanpa merusak dompet.

Advertisements

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Figur Shoto Todoroki dan Ochaco Uraraka datang dengan harga pemesanan 3.545 yen tanpa pajak (US $ 33) dan masing-masing berukuran 17 cm dan 15 cm. Keduanya dipahat oleh JCP, dan akan dirilis pada bulan Oktober. Todoroki dan Uraraka adalah karakter terbaru di set seragam SMA U,A. setelah Bakugo dan Deku yang sayangnya, sudah terjual habis.

Baca Juga:  Bersantailah dengan Figur Baru Saitama One-Punch Man dari B'full

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Periode pemesanan di toko Good Smile berlangsung hingga 25 Juni, jadi pastikan untuk memilih plus ultra! Karena keduanya terlalu imut!

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Hobby

Kaworu Kecil yang Penuh Kasih Adalah Figuarts Mini Terbaru Evangelion

Published

on

GwiGwi.com – Kaworu Nagisa kembali sebagai mini Figuarts kecil, untuk menemani Anda saat Anda menunggu film final Evangelion!

Advertisements

Lini Figuarts mini menampilkan karakter anime yang digambarkan dalam gaya chibi tapi tidak bulat seperti Nendoroid, namun masih menggemaskan. Sosok Nagisa baru hadir dengan potongan lengan tambahan untuk pose berbeda, dan dudukan plastik kecil untuk memudahkan tampilan.

Kaworu bergabung dengan barisan Figuarts mini Evangelion, diproduksi oleh TAMASHII NATIONS:

Figur tersebut akan berharga 2.200 yen (sekitar $ 20,44), dan akan tersedia di toko-toko di seluruh Jepang mulai bulan Juli.

Baca Juga:  Good Smile Company hadirkan Nendoroid Junko Konno dari ZOMBIE LAND SAGA

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Hobby

Detektif Pikachu Menjadi Kartu Promo Pokemon TCG

Published

on

GwiGwi.com – Tanggal 22 Mei menandai pertama kalinya pada tahun 2019 film live-action Detektif Pikachu disiarkan di Nippon TV di Jepang, dan untuk merayakan Pokémon Center Online dan Pokémon Center serta lokasi ritel Pokémon Store menawarkan kartu promosi khusus untuk TCG Pokemon: versi wajah detektif Pikachu.

Advertisements

Dimulai pada 22 Mei dan selama persediaan masih ada, pelanggan yang membeli lima paket ekspansi “Detective Pikachu” melalui Pokémon Center Online akan menerima satu promo kartu Pikachu Detektif sebagai bonus, sementara pelanggan yang membeli kotak booster “Detective Pikachu” akan menerima empat Detektif Pikachu kartu promo.

Baca Juga:  Detektif Pikachu Menjadi Kartu Promo Pokemon TCG

Promosi 5 paket booster yang sama akan berjalan di lokasi ritel Pokémon Center dan Pokémon Store di seluruh Jepang nanti setelah dibuka kembali.

Gambar promosi spesial

Kartu promo Detective Pikachu memiliki kemampuan yang diterjemahkan sebagai “Trudgingly Go Home”, yang memungkinkan Anda menukar Pikachu Detektif aktif untuk Pokemon lain yang menunggu di area Bench Anda.

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Trending