Connect with us

Smartphone

Unboxing dan First Impression Realme 6 Pro Indonesia | Raja Baru 4 Jutaan?

Published

on

Realme 6 Pro menjadi smartphone top of the line terbaru dari realme Indonesia. Spesifikasinya yang oke, 6 lensa kamera, cocok kah menjadi raja baru smartphone 4 jutaan? #Realme6Pro #Review #Unboxing

Advertisement

Smartphone

Redmi Note 13 Series Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Pengalaman Iconic bagi Generasi #AlwaysReady

Published

on

Redmi Note 13 Series Resmi Hadir Di Indonesia, Bawa Pengalaman Iconic Bagi Generasi #alwaysready

www.gwigwi.com – Setelah dinantikan oleh masyarakat, Xiaomi resmi mengumumkan peluncuran Redmi Note 13 Series pada hari ini (28/2) di Indonesia. Peluncuran ini juga menunjukkan komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi terkini bagi seluruh masyarakat, dengan menghadirkan seluruh varian, yang terdiri dari 5 produk, pertama kalinya di Indonesia. 

Lima varian yang dimaksud yaitu Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13. Dengan menghadirkan seluruh varian ke Indonesia, Redmi Note 13 Series menawarkan keunggulan fitur dan desain iconic di setiap variannya. Redmi Note 13 Series hadir mengusung kamera 200MP pada varian Pro dan 108MP untuk varian dasarnya. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Redmi Note Series telah menjadi produk yang paling dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia, menggabungkan inti DNA inovasi kami dengan membawa teknologi unggulan dalam produk mid-range. Melalui lima varian iconic Redmi Note 13 Series yang dibawa ke Indonesia, kami

mengajak generasi muda untuk #AlwaysReady mengekspresikan diri dan berkreasi dalam menciptakan pengalaman ‘Every Shot Iconic’ di hidup mereka.” 

“Komitmen kami untuk menghadirkan produk luar bisa dengan harga sebenarnya tercermin dari inovasi kelas flagship yang dihadirkan di lini smartphone mid-range Redmi Note 13 Series. Fitur unggulan seperti kamera beresolusi besar 200MP dan 108MP, layar lengkung, pengisian daya super cepat hingga 120W, serta IP68 yang sebelumnya merupakan teknologi kelas flagship semakin dapat dinikmati oleh semua orang,” tambahnya. 

Redmi Note 13 Series, yang secara historis selalu menjadi unggulan di smartphone kelas menengah, menggabungkan teknologi unggulan dengan desain yang menawan, menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan variasi yang luas kepada pelanggan. Seri ini dirancang dengan fokus pada inovasi dan keindahan, menciptakan pengalaman yang iconic melalui kamera yang mengagumkan serta menyajikan detail-detail terbaik untuk memuaskan kebutuhan pengguna. 

Redmi Note 13 Pro Series bawa teknologi kamera 200MP 

Redmi Note 13 Pro Series mempersembahkan fotografi kelas flagship yang menjadikan setiap bidikan iconic dengan resolusi ultra tinggi 200MP dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap detail yang luar biasa. Fitur kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP menjamin hasil terbaik dari setiap kesempatan foto, sementara zoom in-sensor 2x/4x memungkinkan fokus pada subjek utama tanpa kehilangan kualitas. Selain itu, kemampuan pengeditan foto, termasuk berbagai filter filmCamera dan Xiaomi ProCut, memungkinkan pengguna untuk menciptakan komposisi yang sempurna. 

Redmi Note 13 Pro+ 5G menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar 1.5K AMOLED curved display berkecerahan puncak 1800 nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync, memberikan kemulusan dalam pengalaman pengguna. Desain premium dengan curved display dan bezel ultra tipis menambahkan sentuhan elegan, tersedia dalam opsi warna Midnight Black atau Aurora Purple yang iconic. Dengan prosesor MediaTek Dimensity 7200-Ultra, baterai 5000mAh yang mendukung 120W hyper charging, serta fitur keamanan seperti in-screen fingerprint & face unlock dan sertifikasi IP68, Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi pilihan unggul bagi pengguna yang menginginkan kinerja dan keamanan terbaik. 

Redmi Note 13 Pro 5G menampilkan desain premium dengan bezel ultra tipis untuk tampilan yang iconic. Tampilan dan nuansa premium terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif. Dengan dua opsi warna, Midnight Black dan Aurora Purple, pengguna memiliki pilihan yang beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka. Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan pengalaman iconic terbaik dengan layar AMOLED 1.5K, refresh rate 120Hz AdaptiveSync, dan penyesuaian kecerahan hingga 16,000 tingkat, serta performa tangguh dengan Snapdragon® 7s Gen 2 dan baterai 5100mAh.

Redmi Note 13 Pro menghadirkan desain baru yang ramping dengan tampilan premium nan estetik, terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif. Dengan tiga opsi warna yang menarik, Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green, pengguna memiliki pilihan beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka. Performa tangguh didukung oleh MediaTek Helio G99-Ultra dan baterai 5000mAh yang dapat diisi penuh dalam 45 menit menggunakan pengisi daya turbo 67W, sementara layar AMOLED FHD+ dengan kecerahan puncak 1300nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync menawarkan pengalaman visual yang nyaman. 

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 hadirkan iconic mobile photography dengan kamera 108MP 

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dirancang untuk memberikan pengalaman iconic yang menyeluruh dengan fitur-fitur unggulan yang luar biasa. Dengan konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari super-clear 108MP main camera, ultra-wide camera 8MP, dan macro camera 2MP, keduanya meningkatkan pengalaman fotografi penggunanya dengan hasil gambar yang iconic. Di samping itu, kamera depan 16MP pada Redmi Note 13 Series juga memberikan hasil selfie yang mengesankan. 

Keduanya juga menghadirkan layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan bezel ultra-thin, memastikan pengalaman visual yang nyaman untuk menonton dan menjelajahi konten di media sosial. Diperkuat dengan prosesor berkinerja tinggi, perlindungan terhadap percikan air dan debu, serta kapasitas RAM dan ROM yang besar, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 memberikan pengalaman multitasking yang lancar, menyempurnakan pengalaman iconic bagi pengguna mereka. 

Redmi Note 13 Series sudah dapat dibeli mulai tanggal 1 Maret 2024 pukul 12.00. Selama periode first sale, Xiaomi Fans dan masyarakat umum juga dapat menikmati mini exhibition di 21 titik Xiaomi Store seluruh Indonesia. Pada exhibition tersebut akan banyak penawaran eksklusif seperti gift hingga lelang Redmi Note 13 Series mulai dari Rp 13.000. 

Continue Reading

Smartphone

Infinix Warung Infinix Gaming (WARNING) Musim Kedua Dimulai Konsep Mabar Unik Ramaikan Peluncuran HOT 40 Pro

Published

on

Infinix Warung Infinix Gaming (warning) Musim Kedua Dimulai Konsep Mabar Unik Ramaikan Peluncuran Hot 40 Pro

www.gwigwi.com – Infinix, brand teknologi global yang selalu mendorong kreativitas generasi muda melalui #JadiinMauLo, kembali menggelar turnamen mobile game Free Fire, Warung Infinix Gaming (WARNING) musim kedua, yang akan berlangsung mulai 24 Februari hingga 4 Maret 2024. Turnamen oleh Infinix Indonesia yang telah dimulai sejak tahun lalu ini berlangsung di empat kota, yaitu Bandung, Balikpapan, Kendari, dan berakhir di Medan.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “Tahun ini, kami kembali mengadakan WARNING sebagai bagian dari peluncuran seri Hot terbaru Infinix di Indonesia. Program ini muncul dari wawasan XFans dan para penggemar mobile game yang senang berkumpul di warung kopi atau warmindo. Sesuai dengan semangat Infinix untuk terus mendukung minat generasi muda. Kami berharap WARNING Season 2 ini mendapatkan apresiasi dan menjadi platform bagi para pemain yang bercita-cita menjadi profesional serta penggemar game mobile untuk menunjukkan kemampuan dan melatih keterampilan mereka“. 

Dalam WARNING musim kedua ini, para peserta yang telah melakukan registrasi via Infinix Community akan berkompetisi dalam mode Clash Squad. Dari babak kualifikasi hingga final, semua tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total senilai hingga Rp40.000.000.

Selain merasakan langsung performa #GamingAntiNgelag Infinix Hot 40 Pro. para peserta juga dapat mengikuti sesi talkshow dari tim Infinix Community dan Infinix XClub tentang tips dan trik dalam membuat konten untuk media sosial. Disisi digital, peserta juga bisa mengikuti social media challenge di spot photo booth yang tersedia di kota penyelenggara. Pemenang social media challenge berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit serta Infinix community merch.

Event WARNING musim kedua merupakan bagian dari kampanye resmi Infinix Hot 40 Series yang diperkenalkan kepada masyarakat pada Senin, 19 Februari 2024. Hadir dalam dua model, Hot 40 Pro dan Hot 40, Infinix Hot 40 Series menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya. Infinix Hot 40 Pro hadir dengan RAM dapat diperluas hingga 16GB (8 + 8GB), baterai berkapasitas besar 5000mAh + 33W Fast Charge, serta prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm. 

Sedangkan Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8+8GB), layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz, dan dilengkapi kamera utama 50MP AI Camera + kamera depan 32MP.

Kembalinya acara WARNING tidak lepas dari kesuksesan musim pertamanya. Dimulai pada tahun 2023, WARNING dihadirkan oleh Infinix untuk memberikan semangat baru di skena eSports Indonesia, khususnya bagi pemain Free Fire. Digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu Yogyakarta, Malang, Bandung, dan Malang, Infinix WARNING berhasil menarik lebih dari 200 peserta yang berkompetisi untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif dari Infinix.

Debut Warung Infinix Gaming pada tahun lalu mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dengan 400 pemain yang terbagi dalam 100 tim turut meramaikan euforia WARNING di 4 kota. Tahun ini, keseruan pastinya akan semakin terasa dengan lebih dari 1000 pemain atau 250an tim yang siap bertanding di empat kota mulai dari Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi”, pungkas Sergio. 

Continue Reading

Smartphone

INFINIX RESMI LUNCURKAN HOT 40 PRO DAN HOT 40i DENGAN SPESIFIKASI UNGGULAN PERFORMA #GAMINGANTINGELAG

Published

on

Infinix Resmi Luncurkan Hot 40 Pro Dan Hot 40i Dengan Spesifikasi Unggulan Performa #gamingantingelag

www.gwigwi.com – Infinix, brand teknologi yang membangkitkan semangat kreatif anak muda untuk #JadiinMauLo, hari ini resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia. Memberikan pengalaman gaming, entertainment, dan multitasking optimal di kelasnya dengan tagline #GamingAntiNgelag, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i menghadirkan peningkatan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming. 

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i akan eksklusif tersedia di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00:00 WIB. Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp2.049.000 dari harga resmi Rp2.199.000 dan Infinix Hot 40i dijual seharga Rp1.629.000 dari harga resmi Rp1,699.000. 

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia menyatakan, “Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya. Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia”.

Infinix Hot 40 Pro, Pengalaman Gaming Optimal di Kelasnya 

Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, Infinix Hot 40 Pro menggandakan kinerja memori, memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan. Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal Hot 40 Pro yang lebih cepat dan stabil. Fitur ini menghasilkan peningkatan kecepatan pengunduhan file sebesar 68%, kekuatan sinyal yang ditingkatkan sebesar 6dB, serta penurunan latensi game sebesar 36%.

Dibekali dengan baterai 5000mAh dan teknologi Power Marathon, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan fitur Ultra Power Saving yang memungkinkan panggilan hingga 2 jam saat daya tersisa hanya 5%. Berdasarkan pengujian internal oleh Infinix, Hot 40 Pro dengan teknologi 33W FastCharge dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam 35 menit, serta menjaga baterai tetap awet hingga empat tahun.

Sementara itu, Hot 40 Pro juga menawarkan pengalaman gaming yang superior dengan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm. Dukungan touch sampling rate 1200Hz, Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix memastikan pengalaman bermain game mobile yang mulus dan mendalam. Layar FHD+ 120Hz menambah kesempurnaan dengan pengalaman scrolling konten yang halus, sementara fitur tambahan seperti Magic Ring memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Dengan peningkatan penggunaan kamera, Hot 40 Pro meningkatkan kemampuan fotografi dengan kamera utama 108MP dengan sensor HM6 untuk gambar yang tajam dan jernih. Lensa makro 2MP ideal untuk memotret detail close-up, sementara kamera depan 32MP dilengkapi dengan AI untuk selfie yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya redup, berkat lampu kilat depan yang canggih.

Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan desain mempesona yang menampilkan lapisan kristal berkilau dengan tekstur berbintang, memberikan tampilan yang berubah saat memantulkan cahaya dari berbagai sudut. Tersedia dalam pilihan warna Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green yang menggabungkan warna hitam dan hijau dalam perpaduan yang bercahaya, menciptakan efek aurora yang memikat.

Infinix Hot 40i, Pengalaman Entertainment dan Gaming Andal di Harga1.6Jutaan

Menambah varian, Infinix menghadirkan Hot 40i sebagai pilihan bagi para gamers dan pengguna harian yang membutuhkan fitur unggul. Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 8+8GB dan ruang penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD.

Untuk entertainment, layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz memastikan pengalaman yang imersif. Fitur Magic Ring dan layar Punch Hole membuat pengguna dapat membaca notifikasi tanpa mengganggu aktivitas. Baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 18W menambah kenyamanan selama penggunaan harian Infinix Hot 40i.

Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash untuk hasil foto yang tajam. Fitur tambahan seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menjadikan Infinix Hot 40i semakin worth it untuk jadi pilihan di segmen harga 1.6Jutaan. 

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 40 Pro diperkenalkan dengan harga resmi Rp2.199.000 dan Infinix Hot 40i dengan harga resmi Rp1,699.000. Hot 40 Pro dan Hot 40 akan tersedia secara eksklusif dengan harga spesial secara online di marketplace Shopee mulai 20 Februari 2024 mulai pukul 00.00 WIB. Di momen penjualan perdana, Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp2.049.000 dan Infinix Hot 40i dijual seharga Rp1.629.000 

Setiap pembelian selama sesi penjualan perdana di Infinix Official Store Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10% dengan syarat ketentuan berlaku. 

Momen Peluncuran dan Aktivasi Gaming Khas Infinix

Tak hanya berhenti di acara launching Infinix  Hot 40 Series. Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) yang akan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Medan, Kendari, mulai dari 24 Februari 2024. Turnamen yang sudah dimulai sejak tahun lalu ini, berusaha menggabungkan konsep nongkrong di warung sambil mabar Free Fire bersama teman-teman. 

“Infinix Hot 40 Series adalah manifestasi usaha Infinix untuk menghadirkan opsi terbaik smartphone gaming yang akan mendisrupsi segmennya. Jangan lewatkan penjualan perdana Infinix Hot 40 Series pada 20 Februari 2024 di Shopee” tutup La Ode Iman Toffani.  

Continue Reading

Trending