News
ASUS Zenfone 5 Kini Hadir dengan Karakter Favorit Love Live! Kalian
GwiGwi.com – Kalau bicarakan Handphone, yang biasa terpikirkan pasti Android/iPhone kan ya. Dan kalau kita bicarakan case handphone untuk Otaku pasti yang terpikirkan hanya untuk iPhone. Well, semua itu akan berubah sekarang (^o^)/.
Pasti banyak dari kalian yang menggunakan Handphone ASUS Zenfone yang terkenal itu kan? Tidak hanya murah tapi designnya yang menarik dan performancenya yang cepat sudah menjadi daya tarik handphone itu sendiri. Sekarang Zenfone dijamin akan lebih terkenal tepatnya Zenfone 5. Mengapa? Karena member μ's dari seri Anime populer “Love Live!” kini akan menghiasi Zenfone 5 kalian. Para member juga mengenakan kostum mereka dari lagu “KiRa-KiRa Sensation!”.
http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/156_zpsib5tptne.jpg
Belum ada kabar apakah case ini akan dijual terpisah tetapi bagi kalian yang berpikir ingin membeli handphone baru, inilah saatnya! Still not convinced? Jika display ISP LCD 5 inch dengan processor Intel Atom, RAM sebesar 2GB, Internal Memory sebesar 8Gb, dan Android Jellybean (Upgradable to KitKat) belum bisa meyakinkan kalian, mungkin alasan yang ini bisa. Kalian tidak hanya bisa memilih karakter yang kalian inginkan, setiap case akan ada tanda tangan spesial karakter favorit kalian. Kurang apa lagi??
http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/157_zpskbcz4rcx.jpg
Zenfone 5 ini sudah bisa di Pre-Order dan mulai beredar sekitar Maret. Jadi, tunggu apalagi? Pre-Order Zenfone 5 Limited ini sekarang dan bawa pulang karakter favorit Love Live! kalian.
via GSMDome