Connect with us

Berita Anime & Manga

Ungkapkan Cintamu Seperti 5 Karakter Anime Ini!

Published

on

Wuah, Valentine’s Day tinggal menghitung hari! Sudah punya pacar? Berarti kamu aman. Belum punya pacar dan belum punya gebetan? Berarti kamu belum aman. Nah, buat kamu yang belum punya pacar tapi sudah punya gebetan ayo manfaatkan hari spesial ini untuk mengungkapkan cintamu. Bingung bagaimana cara yang tepat untuk melakukannya? Coba ungkapkan cintamu seperti 5 karakter anime ini, dijamin cintamu bakalan diterima. Nggak percaya? Coba aja sendiri!

Naoki Irie – Itazura Na Kiss

Awalnya adalah Kotoko yang mengejar-ngejar Naoki sementara Naoki-nya anteng-anteng aja. Sampai akhirnya si Hayati lelah, eh salah, akhirnya si Kotoko lelah dan memilih untuk pacaran dengan orang lain. Saat itulah Naoki bilang bahwa dia tidak ingin Kotoko pacaran dengan orang lain karena dia jatuh cinta pada Kotoko. Sejak saat itu semua perhatiannya tercurah untuk Kotoko.

Naoki & Kotoko

Minato Namikaze – Naruto Shippuden

Well, walaupun tidak ada kata “I love you” tapi sikap Namikaze dan apa yang dikatakannya pada Kushina bahwa dia percaya pada kekuatan Kushina dan jika Kushina merasa ragu, maka dia akan menjadi keberaniannya. Yeah, ninja kalau lagi jatuh cinta ya gitu.

Namikaze & Kushina

Motoharu Yano – Bokura Ga Ita

Baca Juga:  Laid-Back Camp Memperlihatkan Cozy Art untuk Bonus Barang Blu-ray

Cinta itu menyembuhkan terbukti kata sesimpel “I love you” bisa menyembuhkan masa lalu Yano yang kelam dan ungkapan cintanya kepada Nanami adalah buktinya. So, kalau kamu punya masa lalu cobalah untuk jatuh cinta dan ungkapan segera di hari Valentine ini.

Yano & Nanami

Hideki Hinata – Angel Beats!

Kalau ungkapan cinta Kanade dan Otonashi yang terbaik maka ungkapan cinta Hinata kepada Yui justru yang paling menyentuh. Siapa yang nggak tersentuh coba, tepat ketika Yui akan menghilang, Hinata berjanji bahwa jika dikehidupan berikutnya Yui kembali sakit, maka dia akan mencintainya dan merawatnya. Aww… so sweet nggak sih.

Hinata – Yui

Tomoya Okazaki – Clanned

Ungkapan cinta Tomoya kepada Nagisa mungkin salah satu yang paling klasik sekaligus paling romantis yaitu lewat papan tulis. Yup, Tomoya menuliskan ”be my girlfriend” di papan tulis untuk dibaca oleh Nagisa.

Yomoya & Nagisha

Nah, tinggal pilih mau cara yang seperti apa dari kelima cara ungkapkan cinta di atas? Mau secara langsung seperti Naoki, pakai papan tulis seperti Tomoya, secara kesatria seperti Namikaze atau mau menunggu sampai detik terakhir dulu seperti Hinata? Happy ‘almost’ Valentine’s Day.

Advertisements

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  Giliran Rem Misterius Muncul di Video Trailer Anime 'Re:ZERO' Season 2

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

[email protected] Gelar Siaran Langsung Anniversary Ke-15 Tahun pada 26 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba [email protected] memulai sejarah suksesnya dengan game arcade pertamanya dirilis pada 26 Juli 2005. Untuk merayakan ulang tahun ke-15, sebuah program khusus “15th Anniversary [email protected]!!!!!” akan disiarkan langsung di YouTube Live, Nico Nico Live, Periscope, dan Asobistore mulai 22:00 pada 26 Juli (JST) / 06:00 pada 26 Juli (PT). Para tamu yang tercantum di bawah ini akan merayakan ulang tahun ke 15 [email protected] dengan melihat kembali sejarah 15 tahun-nya.

Selain itu, [email protected] Saluran YouTube resmi franchise akan dibuka pada malam tanggal 24 Juli. URL-nya akan terungkap di Twitter resmi franchise pada hari itu. Kemudian, mulai pukul 07:00 pada 25 Juli (JST) / 15:00 pada 24 Juli (PT), saluran akan memulai streaming langsung berbagai konten selama 15 jam, termasuk anime TV, film fitur, cuplikan konser langsung, dan program streaming langsung ke-15 pada akhirnya.

Baca Juga:  Anime 'Digimon Adventure:' Rilis Video Promo Terjemahan Bahasa Inggris

“The [email protected] 15th Anniversary Live-Straming ~ 15th Anniversary [email protected]!!!!! ~” guests:

URL streaming:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Idola Virtual “ReVdol!” Merilis Video Musik Baru “Cool Girl”

Published

on

GwiGwi.com – Proyek idola virtual Happy Elements Asia Pacific ReVdol! telah mulai mengalirkan video musik bertema musim panas yang baru “Cool Girl” menampilkan para idol dalam pakaian renang imut untuk pertama kalinya. Juga, program khusus yang keenam anggotanya akan tampil dalam pakaian renang akan disiarkan di saluran resmi proyek pada pukul 20:30 pada 25 Juli (JST) / 04:30 pada 25 Juli (PT).

{Proyek “ReVdol!” yang menampilkan enam idola 3DCG diluncurkan pada Oktober 2018. Dalam pengaturan kisahnya, dunia terancam oleh “Nightmare Dome” yang telah muncul di berbagai tempat. Satu-satunya hal yang dapat menghapus ancamannya adalah suara nyanyian sang idola, yang disebut “Swan.” Cina, Jepang, dan AS, banyak gadis berbakat dikumpulkan dari seluruh dunia, dan menjalani pelatihan khusus untuk menjadi idola teratas untuk menyelamatkan orang dengan “Swan” mereka.

Baca Juga:  Anime 'Fire Force' Berkolaborasi dengan Tim Baseball Jepang

Video siaran langsung dan cerita proyek (30 episode di musim 0-2) telah ditonton lebih dari 30 juta kali di seluruh dunia.

 

“Cool Girl” MV:

(dari kiri) Isabella Holly, Tamao Jinguji, Xi Mo, Seika Li, Katia Uranova, Rose Barrett:

PV terbaru:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending