Connect with us

Music

Superstar Thailand STAMP dan band Jepang Awesome City Club merilis single kolaborasi baru! Lihat rekaman video musik mereka yang direkam di Thailand dan Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai penggemar berat budaya Jepang, superstar Thailand STAMP telah merilis single baru hasil kolaborasi dengan band dua vokal pria/wanita Jepang ‘Awesome City Club’.

 

‘move on feat. Awesome City Club’ download and streaming links:

LinkFire  https://avex.lnk.to/STAMP_MoveonPR

 

Lagu tersebut membawa pesan bahwa walaupun hidup membawa masa-masa indah dan masa-masa buruk, kita harus menghadapi masa depan dan melangkah maju bersama. Di hari-hari yang gelap ini ketika berita buruk banyak terjadi, ini adalah lagu yang menghibur untuk menghangatkan semangat Anda.

Ini adalah kolaborasi pertama Awesome City Club dengan artis dari luar Jepang. Pada chorus kedua, Anda bahkan dapat mendengar anggota band atagi dan PORIN bernyanyi dalam bahasa Thailand untuk pertama kalinya, sebuah suguhan langka yang patut untuk disimak.

Untuk menandai perilisan single tersebut, STAMP dan Awesome City Club memberikan komentar sebagai berikut.

 

Komentar dari STAMP

“Ini adalah single dalam bahasa Jepang saya yang keempat dan lagu ini menampilkan Awesome City Club, sebuah band dua vokal pria dan wanita dari Jepang. Liriknya dalam campuran bahasa Jepang dan Thailand, dan vokal serta gitar Awesome City Club yang indah dan harmonis digabungkan untuk membuat lagu yang mengharukan tentang mengatasi masa-masa sulit. Lagu ini dibuat dengan harapan dapat meningkatkan semangat Anda di masa-masa penuh tantangan yang kita hadapi di seluruh dunia ini.”

 

Komentar dari atagi (Awesome City Club)

“Ada banyak lagu yang memberi motivasi di dunia, tetapi ini adalah salah satu lagu paling lembut yang pernah saya dengar. Lagu ini memiliki skala besar yang menggambarkan kehidupan, tetapi dengan sentuhan manusia yang hangat. Bisa merasakan selera musik, suara, dan lirik STAMP yang sangat berbeda dari saya di kolaborasi ini sangatlah menarik. Ini adalah lagu yang hanya bisa ditulis oleh STAMP, dan mengingatkan akan betapa istimewanya kemampuan dia.”

Baca Juga:  Hoshino Gen Luncurkan MV 'Kigeki'

 

Komentar dari PORIN (Awesome City Club)

“Ini adalah lagu yang sangat positif, menghangatkan hati, dan memotivasi yang akan masuk ke telinga anda dengan indah, jadi saya harap lagu ini dapat menjangkau banyak pendengar. Saya juga berharap lagu ini dapat menumbuhkan minat pada budaya Thailand di antara orang Jepang dan budaya Jepang di antara orang Thailand, dan semoga budaya kedua negara kita dapat tumbuh bersama.”

 

Komentar dari Morishi (Awesome City Club)

“Saya awalnya khawatir akan seperti apa hasil kolaborasi pertama kami dengan artis luar negeri, tetapi berkat kepribadian STAMP yang baik, kami dapat menciptakan sesuatu yang sangat luar biasa. Saya berharap orang-orang akan mendengarkannya di Thailand, dan saya berharap orang-orang di Jepang yang tidak tahu STAMP akan mendengarkannya juga. Semuanya, tolong putar lagunya lagi dan lagi!”

 

‘move on feat. Awesome City Club’ music video:

 

Video tersebut menggabungkan cuplikan STAMP yang diambil di Thailand dan cuplikan Awesome City Club yang difilmkan di Jepang. Ini menunjukkan berbagai adegan gaya hidup saat “stay home” seorang wanita di apartemen satu kamar, dengan penampilan di sana-sini dari STAMP dan Awesome City Club. Video tersebut membawa pesan bahwa musik selalu bersama kita, melalui saat-saat baik dan buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Bassis MAN WITH A MISSION Cedera Saat Konser

Published

on

GwiGwi.com – Bassis dan vokalis cadangan band MAN WITH A MISSION Kamikaze Boy terluka selama bagian Osaka dari Metropolitan Rock Festival dan dibawa ke rumah sakit, tetapi sekarang stabil dan sadar penuh, menurut akun Twitter konser.

MAN WITH A MISSION sebelumnya membawakan tema untuk Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Vinland Saga, musim kelima My Hero Academia, The Seven Deadly Sins, dan dua musim pertama Log Horizon.

Mereka juga membawakan lagu untuk film live-action Crows Explode, HK/Hentai Kamen, dan Judge. Band ini dikenal memakai topeng serigala dan menyebut diri mereka sebagai serigala saat tampil.

Sumber:  ANN

Baca Juga:  Rayakan 24 Tahun Debut, Ayumi Hamasaki merilis single "Nonfiction"
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

Published

on

GwiGwi.com –  Video untuk lagu solo Okada Nana “Kowasanakya ikenai mono” dari single ke-59 AKB48 mendatang “Moto Kare desu” telah dipublikasikan.

Hadiahnya untuk memenangkan “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” ke-4 pada Januari 2022 adalah lagu rock. Pada 18 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Kowasanakya Ikenai Mono

Moto Kare desu (Dance ver.)

Moto Kare desu

Cover
edisi terbatas

Edisi reguler

Edisi teater

poster

 

senbatsu

Honda Hitomi (Tengah)Omori Maho, Oda Erina, Mukaichi Mion, Kuranoo Narumi, Chiba Erii, Kashiwagi Yuki, Asai Nanami, Oguri Yui, Murayama Yuiri, Okabe Rin, Fukuoka Seina, Muto Tomu, Shitao Miu, Yamauchi Mizuki, Sakaguchi Nagisa, Onishi Momoka, Taniguchi Megu, Taguchi Manaka, dan Okada Nana

Baca Juga:  Sasaki Mirei dari Hinatazaka46 membuka Akun Instagram

Tracklist
CD
M1: Moto Kare desu (元カレです) – Senbatsu
M2: Kowasanakya Ikenai Mono (壊さなきゃいけないもの) – Okada Nana
M3A: Okubyou na Namakemono (臆病なナマケモノ – Team A
M3B: Loss of time – Team K
M3C: Yarakasou (ヤラカソウ) – Team B
M3T: Angie (アンジー) – Team 4
M4-6: off-vocal versions

DVD
D1: Moto Kare desu – Music Video
D2: Moto Kare desu – Dance Music Video
D3: Kowasanakya Ikenai Mono

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Kembali Tampil di THE FIRST TAKE

Published

on

GwiGwi.com –  Setelah kolaborasi mereka yang sukses dengan Japanese Sesame Street, saluran YouTube Jepang “THE F1RST TAKE” telah meminta grup idola Jepang Hinatazaka46 untuk kembali.

Kali ini, Tomita Suzuka, Kato Shiho, Sasaki Mirei, dan Sasaki Kumi dari Hinatazaka46 akan membawakan lagu Hinatazaka46 yang populer “DoReMi SoLaShiDo”, di mana grup tersebut menerima Penghargaan Kerja Luar Biasa di Penghargaan Rekor Jepang ke-61. Sebuah aransemen biola untuk bagian chorus juga direkam secara khusus untuk “THE F1RST TAKE.”

Tagline “THE F1RST TAKE,” saluran YouTube tempat musisi Jepang menyalin lagu-lagu populer, adalah “ONE TAKE ONLY, ONE LIFE ONLY.”

Baca Juga:  Morimoto Shintaro SixTONES Kecelakaan, Ini Penyebabnya

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x