Connect with us

Berita Anime & Manga

Sifat Buruk Fan Membuat Event Love Live Dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari anime yang cukup populer mengenai idolgroup sekolahan yaitu Love Live! mengumumkan suatu event yang memberikan para fans beberapa tugas. Namun, pada sebuah video yang diunggah pada 22 Desember lalu mulai menarik perhatian. Ini dikarenakan oleh betapa ricuhnya sekumpulan fans yang datang untuk menghadir event Love Live! Sunshine!! di UDX Akihabara. Terlihat dari video tersebut sekumpulan grup ini mengayunkan lightsticks, melompat-lompat, dan juga berteriakan.

Advertisements

Para hadirin di lokasi mengunggah video-video ini ke sosial media dan menginginkan untuk group tersebut agar dilarang atau di ban dari kegiatan ini. Para staff event tersebut merespond dari Social Media mereka pada hari Selasa lalu dan mengingatkan untuk menjaga etika dan apabila kejadian ini terus terjadi maka sifat ini akan berakibat buruk bagi image staff dan juga pengisi peran dari anime tersebut. Terlebih lagi, menurut para staff, ini juga dapat membuat event kedepannya akan dibatalkan.

Para staff memberikan anjuran bahwa para Love Livers mohon untuk tidak menghalangi jalan umum, menggagu jalan masuk ke suatu area, memfoto dan merekam para artist anime bersangkutan, mengikuti mereka, mengabaikan instruksi dari pihak berwajib, dan lainnya. Ini merupakan warning kedua dari Staff Love Live!. Sebelumnya mereka sudah mengingatkan kejadian sebelumnya untuk jangan mengganggu para penduduk lokal, tidak memfoto area publik dan pribadi seperti rumah, sekolah, dan juga para siswa siswi tanpa seijin yang dibenarkan.

Baca Juga:  Video Preview Love Live! Nijigasaki High School Idol Club "First Live 'with You'" Rilis di Youtube

Source : ANN

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  Anime Idol 'Lapis Re:LiGHTs' Mengumumkan Debut Juli dan Rilis Video Promo ke-2

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Anime Idol 'Lapis Re:LiGHTs' Mengumumkan Debut Juli dan Rilis Video Promo ke-2

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Advertisements

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Tanggal Rilis Film Kompilasi Anime Revue Starlight "Rondo Rondo Rondo" Kembali Diundur

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending