Connect with us

Film Anime

Review Film I Want To Eat Your Pancreas, satu lagi film anime sedih wajib nonton

Published

on

GwiGwi.com – Bagi pembaca yang belum pernah mendengar judul anime ini, jangan mengira ini adalah film horor atau zombie karena judulnya yang “seram”, sebetulnya ini adalah film drama romantis remaja SMU.

Advertisements

Film anime I Want To Eat Your Pancreas atau Kimi no Suizou wo Tabetai diangkat dari novel karangan Yoru Sumino menceritakan tentang cowok protagonis (Mahiro Takasugi) yang introvert dan kutu buku saat berada di lobby rumah sakit memungut sebuah buku harian yang tak disangka ternyata milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi (Lynn) yang  mengindap kanker dan umurnya tidak panjang lagi. Sakura meminta agar protagonis merahasiakan hal itu dari teman-teman sekolahnya dan protagonis juga harus menemaninya menikmati hidup yang tersisa yang tentu saja tidak langsung diiyakan oleh protagonis.

Baca Juga:  Karena COVID-19, Film Anime 'A Whisker Away' Akan Tayang Premiere di Netflix

Tanpa menyerah, Sakura terus nempel  ke protagonis mengajak ia ngobrol, jalan-jalan, makan dan kegiatan lain yang diinginkan Sakura sehingga siswa-siswa di sekolah pada mengira mereka pacaran. Protagonis yang anti sosial dan tertutup awalnya dengan terpaksa menuruti keinginan Sakura yang ceria dan aktif namun perlahan-lahan ia jadi makin terbuka dan makin bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Sakura. Bagaimanakah rasanya menyukai seseorang yang kau tahu hidupnya tidak akan lama lagi dan terlebih lagi harus menyimpan rahasia besar walaupun konsekuensinya disalah pahami oleh orang-orang lain.

Menonton I Want To Eat Your Pancreas sangatlah menyentuh dan mengharukan melihat perubahan karakternya sang protagonis dan bagaimana ia mencoba membantu Sakura menghabiskan sisa-sisa waktunya agar diisi kenangan-kenangan yang indah.

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Advertisements

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Review Manga Angel Heart Volume 2

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘A Whisker Away’ Mengungkapkan Anggota Pemain Baru

Published

on

GwiGwi.com – Twin Engine mulai mengalirkan video promosi baru untuk Film anime kedua Studio Colorido berjudul ‘A Whisker Away' (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu) pada hari Jumat.

Advertisements

Video tersebut mengungkap anggota pemeran baru untuk film ini, dan menunjukkan kepada dunia dari sudut pandang protagonis Muge saat dia diperkenalkan ke “dunia kucing.”

Eri Kitamura bergabung dengan para pemeran sebagai Kinako, kucing Kaoru Mizutani yang tinggal di rumah yang sama dengan Muge.

Shinichiro Miki memerankan Kakinuma, kucing yang tenang yang hidup di dunia rahasia kucing “Nekojima” , tetapi dapat beraksi saat dibutuhkan.

Rei Sakuma memainkan Tamaki, yang mendesak Muge untuk kembali ke dunia manusia.

Oolongta Yoshida memerankan Sugita, kucing yang memandu Muge ke tempat berkumpulnya warga Nekojima.

Fukushi Ochiai memainkan Hajime, yang menangis dengan khawatir atas Muge yang diubah kucing.

Baca Juga:  Review Manga Angel Heart Volume 2

Film ini dijadwalkan akan dibuka di Jepang pada tanggal 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru, dan sekarang akan debut di seluruh dunia pada Netflix pada 18 Juni.

Kisah original tentang menemukan jati diri seseorang diatur di Tokoname, Aichi dan berpusat pada Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa kelas dua SMP aneh yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tekun mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia dia tidak bisa memberi tahu siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing bernama Tarō. Keajaiban memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga bisa membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

Teaser Film ‘Jintai no Survival!’ dan ‘Ganbareiwa!! Robocon’ Diposting

Published

on

GwiGwi.com – Toei mulai mengalirkan sebuah trailer teaser gabungan untuk film Jintai no Survival! dan Ganbareiwa ! Robocon pada hari Rabu. Kedua film ini akan dirilis berdampingan pada 31 Juli, dengan pemutaran MX4D juga tersedia.

Advertisements

Film Jintai no Survival! ini didasarkan pada manga Kagaku Manga Survival (Science Manga Survival).

Anime akan dibintangi:

Satsumi Matsuda sebagai Geo
Megumi Han sebagai Pipi
Akira Ishida sebagai Kei
Hiroshi Iwasaki sebagai Nō-hakase (Dr. Brain)
Hiroki Touchi sebagai Narrator

Seri buku manga dan studi serba warna diluncurkan pada 2008. Asahi Shimbun telah menerbitkan 70 volume untuk seri tersebut pada 20 Februari. Serial ini berasal dari Korea Selatan oleh Gomdori Co. dan ilustrator Hyun-Dong Han. Serial ini mengikuti anak-anak dalam berbagai situasi petualangan sambil menenun informasi tentang sains ke dalam cerita.

Baca Juga:  Review Manga Angel Heart Volume 1

Buku-buku tersebut memiliki 9,5 juta eksemplar dicetak di Jepang, dan 30 juta eksemplar dicetak di seluruh dunia.

Ganbareiwa!! Robocon adalah entri terbaru di komedi robot Shotaro Ishinomori berjudul Robocon, dan merupakan entri pertama dalam waralaba dalam 20 tahun, sejak seri Moero!! Robocon berakhir pada 2000.

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending