Connect with us

TV & Movies

Review Film Dreadout movie, it’s truly thrilling ride

Published

on

GwiGwi.com – Linda (Caitlin halderman) Seorang anak SMA Yang menyambi kerja di salah satu mini market untuk membiayai sekolah dan kuliahnya kelak. Diajak oleh teman-temannya untuk Eric (Jefri Nichol), Ben (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Jessica (Aruan Marsha), dan Alex (Ciccio Manassero) untuk membuat konten sosial media agar mendongkrak popularitas mereka.

Mereka lantas merekam kegiatan mereka di apartemen angker yang telah lama ditinggalkan karena terkenal angker. Secara tidak sengaja, mereka justru membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam “neraka”.

Film ini merupakan prekuel dari video game survival horror yang berjudul sama buatan indonesia dan menjadi film dalam negeri pertama yang mengadaptasi dari video game.

Film garapan Kimo Stamboel yang sebelumnya menggarap Rumah Dara dan Headshot bersama saudara kandungnya Timo Tjahjanto yang tergabung dengan nama Mo Brothers, kali Ini ia membuat proyek sendiri dan ia menantang dirinya untuk membuat adaptasi game horror yang cukup fenomenal juga.

Baca Juga:  Film Live-Action 'The Night Beyond the Tricornered Window' Rilis Teaser Baru

Dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, dan Ciccio Manaserro serta didukung oleh Mike Lucock, Hannah Al-Rashid, serta Salvita Decorte.

Hasilnya dengan gaya penyutradaraan dari Kimo Yang tetap mempertahankan style dari game-nya serta Di dukung oleh cast yang bermain dengan performa yang baik.

Membuat dreadout menjadi sebuah film yang menegangkan dan sekaligus menyenangkan. Jangan buru-buru beranjak dari bioskop Karena akan Ada dua mid credit scene yang bisa membuat pintu sekuel terbuka untuk Film ini.

Secara keseluruhan, Film Dreadout it’s truly thrilling ride yang cocok ditonton beramai ramai bersama teman, keluarga, pacar, gebetan, atau mantan sekalipun.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

TV & Movies

Pemeran Pendukung Diumumkan untuk Serial Drama NHK “Seiten wo Tsuke”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemeran pendukung diumumkan untuk serial drama NHK “Seiten wo Tsuke” Dibintangi Ryo Yoshizawa. 20 pemain yang baru diumumkan adalah Kaoru Kobayashi, Emi Wakui, Eri Murakawa, Ryoko Fujino, Kengo Kora, Riko Narumi, Seiichi Tanabe, Shinnosuke Mitsushima, Ai Hashimoto, Kenshi Okada, Sei Hiraizumi, Mayumi Asaka, Naoto Takenaka, Ikkei Watanabe, Kanji Tsuda, Tsuyoshi Kusanagi, Shinichi Tsutsumi, Yoshino Kimura, Mitsuru Hirata, dan Hiroshi Tamaki.

“Seiten wo Tsuke” adalah seri drama taiga ke-60 NHK dan berputar di sekitar kehidupan Eiichi Shibusawa (diperankan oleh Ryo Yoshizawa). Ia dikenal sebagai bapak kapitalisme Jepang. Di antara karakter pendukung, Ai Hashimoto akan memainkan Chiyo Odaka. Eiichi Shibusawa menyukainya sejak dia masih kecil dan mereka akhirnya menjadi suami-istri.

“Seiten wo Tsuke” akan berlangsung pada tahun 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Hiroshi Tamaki berperan dalam drama NTV-YTV "The Way of the Househusband"

Sinopsis oleh AsianWiki: Eiichi Shibusawa (Ryo Yoshizawa) lahir pada tahun 1840 dari keluarga petani. Ia tumbuh membantu keluarganya dengan pekerjaan, yaitu memproduksi dan menjual produksi nila dan juga pertanian sutra. Dia meninggalkan kampung halamannya pada usia 23 dan mulai bekerja untuk pemerintah. Dia kemudian melakukan perjalanan ke Paris dan belajar tentang perbankan. Sekembalinya ke Jepang, ia membantu membangun bank modern pertama di Jepang. Dia akhirnya menjadi pendiri atau pendukung bagi sekitar 500 perusahaan dan terlibat dengan sekitar 600 layanan publik, termasuk pendidikan untuk wanita.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Anna Yamada dan Mayu Yamaguchi berperan dalam Film Horor “Suicide Forest Village”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anna Yamada dan Mayu Yamaguchi akan berperan dalam film horor “Suicide Forest Village.” Film ini mengikuti film 2020 “Howling Village” Yang juga berhubungan dengan desa yang dikenal karena kegiatan pemujaan. Kedua film ini ditulis & disutradarai oleh Takashi Shimizu (“Ju-on”). Pembuatan film untuk film akan dimulai 11 Juli 2020. Di atas dan di bawah adalah tiga visual promosi internasional untuk film yang akan datang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Ada rumor tentang hutan Aokigahara di Gunung Fuji. Desas-desus mengatakan hal-hal seperti tidak ada yang membiarkan Aokigahara hidup, mereka akan diserang oleh seseorang, dan ada desa yang menyimpan dendam.

AsianWiki

Baca Juga:  Film “Blue, Painful, and Brittle” Rilis Video Trailer Utama

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Sosuke Ikematsu, Joe Odagiri, & Choi Hee-Seo berperan dalam Film “Angel of Asia”

Published

on

By

GwiGwi.com – Sosuke Ikematsu, Joe Odagiri, dan Choi Hee-Seo berperan dalam film “Angel of Asia” (Judul literal” Asia no Tenshi “). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Yuya Ishii. Pembuatan film untuk film ini dilakukan sepenuhnya di Korea Selatan dari Februari hingga Maret, 2020. “Angel of Asia” diharapkan akan dirilis pada musim semi 2021 di Korea Selatan dan sekitar 2021 di Jepang. Sosuke Ikematsu akan memerankan Takeshi Aoki, Joe Odagiri akan memerankan kakak laki-lakinya yang tinggal di Korea Selatan, dan Choi Hee-Seo akan memerankan Choi Seol.

Sinopsis oleh AsianWiki: Takeshi Aoki (Sosuke Ikematsu) tinggal bersama putranya yang berusia 8 tahun, Manabu. Istrinya meninggal karena penyakit. Dia memiliki kakak laki-laki (Joe Odagiri), tetapi mereka menjadi terasing. Takeshi Aoki dan putranya Manabu pergi ke Seoul, Korea Selatan di mana kakak laki-lakinya tinggal. Kakaknya tidak baik sama sekali, tidak seperti harapan Takeshi. Kakak laki-lakinya praktis hidup dari tangan ke mulut. Meskipun Takeshi tidak bisa berbahasa Korea, ia perlu membantu pekerjaan saudaranya, yaitu mengimpor dan menjual kosmetik dengan kualitas yang meragukan.

Baca Juga:  Netflix Rilis Klip Serial Horor 'JU-ON: Origins'

Sementara itu, Choi Seol (Choi Hee-Seo) menyanyikan lagu di atas panggung di pasar tradisional, yang tak seorang pun mendengarkannya. Karena CEO dari agensi manajemennya, dia tidak dapat menyanyikan lagunya sendiri. Dia juga memiliki masalah dengan kakak laki-lakinya dan adik perempuannya.

Takeshi dan kakak laki-lakinya terlibat dengan Choi Seol.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending