Connect with us

Nintendo Console

Nintendo Switch Pro akan hadir dengan chip 8nm dengan nama kode “Dane”

Published

on

GwiGwi.com – Juni telah berlalu tetapi Nintendo tidak mengungkap Nintendo Switch Pro-nya. Namun, bahkan rumor pertama menunjukkan bahwa N besar dapat berubah pikiran, dan ternyata, itulah yang terjadi. Perusahaan memutuskan untuk menunda pengungkapan Switch Pro untuk akhir tahun ini. Namun, keberadaan perangkat tersebut tampaknya menjadi fakta yang tak terbantahkan mengingat semua laporan dan bukti. Rupanya, Nintendo memesan layar OLED besar dari Samsung yang mungkin akan digunakan untuk Pro. Kini, detail baru mengenai chip yang akan memberi kekuatan pada varian “Pro” telah muncul.

Menurut bocoran kopite7kimi di Reddit, Nintendo Switch Pro akan mengusung chipset dengan codename “Dane”. Ini mungkin terdengar seperti pernyataan yang bertentangan dengan laporan sebelumnya yang mengungkapkan SoC dengan nama kode “Black Knight”. Ternyata kedua detail itu benar. Rupanya, baik “Dane” dan “Black Knight” adalah satu dan sama. NVIDIA diketahui memberi kode nama chipnya setelah karakter Marvel Comics. Menariknya, “Black Knight” adalah nama asli dari karakter Marvel yang menggunakan “Black Knight”. Karakter ini akan muncul dalam film Marvel's Eternals yang akan datang dan akan diperankan oleh Kit Harington yang terkenal karena perannya sebagai Jon Snow di Game of Thrones. Kembali ke intinya, tampaknya NVIDIA menggunakan nama asli dan nama samaran dari Karakter Marvel untuk menamai chip ini.

Baca Juga:  'Kirby and the Forgotten Land' akan diluncurkan pada 25 Maret

Chip Switch Pro akan membawa banyak peningkatan dalam hal kinerja dan efisiensi

Juga telah dilaporkan bahwa “Dane” adalah chip 8 nm. Ini adalah peningkatan besar dibandingkan dengan Nintendo Switch asli. Konsol asli, bagi mereka yang tidak sadar, diluncurkan pada tahun 2016 dan dilengkapi chip 20 nm. Itu hampir pra-sejarah saat ini ketika kami memiliki chip 5 nm dan 7 nm yang mapan. Ini bahkan lebih baik daripada penyegaran konsol 2019 yang menampilkan chip 16 nm. Keuntungan dari chip 8 nm adalah bahwa ukuran node yang lebih kecil berarti efisiensi daya dan kinerja yang lebih baik. Ini akan diterjemahkan ke dalam masa pakai baterai yang lebih lama untuk konsol yang akan datang jika dibandingkan dengan model generasi pertama.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Kirby and the Forgotten Land’ akan diluncurkan pada 25 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Nintendo dan pengembang HAL Laboratory mengumumkan Kirby and the Forgotten Land akan diluncurkan untuk Switch pada 25 Maret,

 

Dapatkan detail terbaru di bawah ini, melalui Nintendo.

Bergabunglah dengan pahlawan yang kuat dan imut, Kirby, saat ia memperoleh kemampuan baru dalam petualangan platforming 3D untuk sistem Nintendo Switch yang penuh dengan keajaiban, hutan belantara, dan Waddle Dees. Jika itu terdengar menarik, tarik napas dalam-dalam, karena game ini diluncurkan pada 25 Maret.

Kirby memiliki bakat untuk menghirup udara, jadi dia akan menyelesaikan pekerjaannya ketika dia tiba di tanah yang tidak dikenal dan menemukan bahwa Waddle Dees sedang diculik berbondong-bondong oleh Beast Pack! Untuk menyelamatkan Waddle Dees, Kirby melakukan perjalanan dengan Elfilin yang penasaran, yang dia temui di dunia baru.

Dalam petualangan luas ini, Anda akan memanfaatkan berbagai kemampuan Kirby untuk memerangi musuh dan menavigasi lingkungan 3D yang dinamis. Kemajuan melalui dunia di mana alam dan peradaban masa lalu telah menyatu dalam serangkaian area yang penuh dengan tantangan platforming. Ketika Anda berangkat untuk membebaskan Waddle Dees yang ditawan di titik tujuan di akhir setiap tahap, Anda juga ingin menjelajahi setiap sudut dan celah untuk menyelamatkan sebanyak mungkin Waddle Dees di sepanjang jalan!

The Beast Pack akan memberikan tantangan, jadi bersama dengan kemampuan menyalin ikonik Kirby ada tambahan baru untuk repertoar Kirby – kemampuan menyalin Bor dan Ranger! Tenggelam ke dalam tanah dengan kemampuan menyalin Bor dan serang musuh dari bawah dengan pukulan besar. Musuh Anda akan segera melihat bintang ketika Kirby melepaskan kemampuan menyalin Ranger, yang juga memungkinkan Anda mengarahkan pandangan Anda pada musuh yang jauh.

Baca Juga:  Game 'Pokemon Legends: Arceus' Rilis Trailer Overview

Kirby juga bisa memiliki lawan main dalam petualangannya! Saat Anda ingin mengundang teman atau anggota keluarga untuk ikut berpetualang, Anda dapat meminta pemain kedua bergabung dalam perjalanan sebagai Bandana Waddle Dee. Dia bisa melancarkan berbagai serangan menggunakan tombaknya. Mulai permainan co-op dua pemain dengan cepat (hanya mendukung multipemain sistem tunggal) pada sistem yang sama dengan berbagi Joy-Con… terutama ketika Anda ingin membawa pulang poin!

Kirby and the Forgotten Land juga memperkenalkan Waddle Dee Town, yang akan menjadi pusat petualangan Anda. Kota akan berkembang lebih dan lebih berdasarkan jumlah Waddle Dee yang Anda selamatkan saat Anda maju. Anda akan melihat berbagai toko buka dan dapat menikmati beberapa permainan favorit penduduk kota. Kirby bahkan bisa membantu di Waddle Dee Cafe. Anda harus segera menyiapkan pesanan pelanggan agar mereka tetap puas dan menargetkan skor tinggi. Anda juga akan menemukan Wise Waddle Dee di Waddle Dee Town, yang akan memberikan petunjuk bermanfaat. Dengan terhubung ke internet, Anda dapat mempelajari detail berdasarkan data pemain global, seperti jumlah total Waddle Dee yang diselamatkan di seluruh dunia dan kemampuan menyalin paling populer saat ini. (Keanggotaan Nintendo Switch Online dan Akun Nintendo diperlukan untuk fitur online.) Sekarang Anda dapat tetap mengikuti perkembangan terbaru Kirby!

Tonton trailer baru di bawah ini. Lihat kumpulan tangkapan layar baru di galeri.

bahasa Inggris

Jepang

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Pokemon Legends: Arceus’ Rilis Trailer Overview

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo rilis trailer overview dan iklan untuk game Pokémon Legends: Arceus di Nintendo Switch pada hari Jumat. Video preview gameplay, termasuk lingkungan, menunggangi Pokémon, menangkap Pokémon, dan Pokédex.

Pokémon Legends: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Switch pada 28 Januari.

Game akan berlangsung di wilayah Hisui, versi sebelumnya dari wilayah Sinnoh dari Game Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Pemain bergabung dengan Korps Survei Tim Ekspedisi Galaxy di Desa Jubilife untuk memulai acara survei dan meneliti Pokémon. Pemain dapat mengendarai Pokémon dan membuat item, tetapi rentan terhadap serangan Pokémon saat berada di lapangan. Game ini juga akan menampilkan fotografi dan kustomisasi trainer.

Baca Juga:  Trailer Game 'Pokémon Legends: Arceus' Menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game ‘Pokémon Legends: Arceus’ Menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mulai mengalirkan trailer baru untuk game Nintendo Switch-nya Pokémon Legends: Arceus pada hari Rabu. Trailer tersebut menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui.

Pokemon Legenda: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Switch pada 28 Januari.

Game ini akan berlangsung di wilayah Hisui, versi wilayah Sinnoh sebelumnya dari gim Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Pemain bergabung dengan Korps Survei Tim Ekspedisi Galaxy di Desa Jubilife untuk memulai acara survei dan meneliti Pokémon. Pemain dapat mengendarai Pokémon dan membuat item, tetapi rentan terhadap serangan Pokémon saat berada di lapangan. Game ini juga akan menampilkan fotografi dan kustomisasi pelatih.

Game ini akan menambahkan Pokémon Wyrdeer baru, sebuah evolusi dari Stantler; Basculegion, sebuah evolusi dari Basculin; dan Kleavor, evolusi dari Scyther. Game ini juga akan memperkenalkan bentuk Hisuian dari Braviary dan Growlithe.

Baca Juga:  Trailer Game 'Pokémon Legends: Arceus' Menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui

Pokemon dapat ditangkap dengan melempar Pokéballs. Namun, beberapa Pokemon akan melarikan diri atau mencoba menyerang. Pertarungan Pokémon akan menampilkan sistem pertarungan urutan aksi, di mana urutan serangan Pokémon akan bergantung pada statistik kecepatan dan gerakannya. Pokémon dapat menggunakan gerakan dalam dua gaya berbeda: gaya kuat, yang mengutamakan kekuatan daripada kecepatan; dan gaya gesit, yang mengutamakan putaran cepat daripada kekuatan.

Pokémon Legends: Arceus akan menampilkan gaya 3D yang lebih terbuka yang mengingatkan pada Area Liar di game Pokémon Sword dan Pokémon Shield. Ceritanya juga akan melibatkan Pokemon Arceus yang mistis. Pokemon pemula termasuk Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawatt. Seni sampul (gambar kanan) menggambarkan Gunung Coronet dan wilayah Sinnoh yang lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x