Connect with us

Manga

Manga Tokyo Revengers Kini Memiliki 32 Juta Salinan Yang Beredar

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut telah beredar lebih dari 32 juta kopi. Wakui menggambar ilustrasi untuk memperingati lebih dari 30 juta eksemplar.

Maaf Anda Melihat Iklan

32 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang belum tentu terjual semua, dan bukan eksemplar yang dicetak dan dijual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Manga ini memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, dan sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020. Manga itu kemudian memiliki sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret sebelum pemutaran perdana anime di bulan April.

Manga ini memiliki lebih dari 14,5 juta kopi yang beredar di bulan Mei. Manga telah bertambah sekitar enam juta kopi sejak adaptasi anime televisi ditayangkan perdana pada 10 April, yang merupakan lonjakan penjualan 670% sejak akhir Maret. Kodansha melaporkan bahwa tanggapan terhadap manga sejak anime dimulai telah positif dan lebih besar dari yang diharapkan, dengan sekitar 2,4 buku terjual per detik.

Baca Juga:  Manga 'Oishii Kyuushoku' Tamat di Bulan September

Akun tersebut telah mengumumkan pada 30 Juni bahwa manga tersebut telah beredar lebih dari 25 juta kopi. Kodansha sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis satu set dari empat volume buku kompilasi pertama manga dengan sampul yang menampilkan pemeran film live-action. Hal ini menyebabkan praorder volume tersebut terjual habis dengan cepat, dan mendorong pesanan cetak ulang dari Kodansha.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 manga pada 16 Juli.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Arc Manga ‘Poe Clan’ Terbaru Dikabarkan Akan Berakhir di Volume 2

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan mendaftarkan volume kedua dari Poe no Ichizoku: Himitsu no Hanazono (The Poe Clan: The Secret Garden), sebuah arc baru dalam manga Poe no Ichizoku (The Poe Clan) milik Moto Hagio, sebagai volume terakhir dari manga. Volume akan dikirimkan pada 10 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga diluncurkan pada Mei 2019, dan akhir bab pertama mengumumkan hiatus untuk manga. Manga dilanjutkan pada Juni 2020. Shogakukan menerbitkan volume pertama manga pada November 2020.

Hagio meluncurkan seri Poe no Ichizoku Unicorn di Monthly Flowers pada Mei 2018, tetapi melanjutkan hiatus pada Juli 2018 dan kembali pada Maret 2019. Manga ini mengakhiri penayangannya dengan bab keempat Mei 2019, dan satu volume yang dikompilasi dikirimkan pada Juli 2019 .

Manga asli The Poe Clan adalah serial fantasi yang menggambarkan beberapa cerita pendek yang berkisah tentang seorang vampir muda bernama Edgar yang telah hidup selama lebih dari 200 tahun. Serial ini berlatar di Eropa pada abad ke-19 dan ke-20. Shogakukan menerbitkan lima volume kompilasi manga dari tahun 1974 hingga 1976.

Baca Juga:  'Golgo 13 '& 'Dangerous Jii-san' Umumkan Manga Spin-off di Aplikasi Manga One

Hagio menulis dua bab baru untuk manga berjudul “Poe no Ichizoku: Haru no Yume” di Bunga Bulanan pada Mei 2016 dan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi untuk bab-bab baru dikirimkan pada Juli 2017.

Manga ini telah menginspirasi serial televisi aksi langsung, serta adaptasi drama panggung oleh grup teater musikal wanita terkenal Takarazuka Revue.

Fantagraphics Books merilis manga asli dalam bahasa Inggris. Perusahaan telah merilis judul manga lainnya oleh Hagio, termasuk Otherworld Barbara, Heart of Thomas (Thomas no Shinz), dan A Drunken Dream and Other Stories. Viz Media sebelumnya merilis manga Hagio A,A' dan They Were Eleven dalam bahasa Inggris. Denpa akan merilis manga Lil' Leo (Leo-kun) dalam bahasa Inggris. Denpa juga akan merilis ulang They Were Eleven dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Azur Lane Queen’s Orders’ Dapatkan Cuplikan Animasi

Published

on

GwiGwi.com – “Azur Lane 4th Anniversary Live Stream” mengumumkan pada hari Minggu bahwa manga Azur Lane Queen's Orders karya Tsuchii mendapatkan “rekaman animasi”. Pengumuman itu tidak menentukan format, panjang, atau studio produksi untuk cuplikan animasi tersebut.

“Kisah kehidupan sehari-hari slapstick” berpusat di sekitar karakter tsundere Ratu Elizabeth dan teman sekolahnya Warspite (“Nyonya Tua”). Tsuchii meluncurkan manga spin-off dari game smartphone Azur Lane Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi dalam edisi Desember 2018 majalah Monthly Comic Rex Ichijinsha pada 26 Oktober 2018. Ichijinsha menerbitkan volume keempat pada 26 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam game orisinal untuk perangkat iOS dan Android, pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game tersebut, dan bilibili merilisnya di China pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game tersebut di Jepang pada September 2017. Yostar merilis versi bahasa Inggris dari game tersebut pada Mei 2019.

Baca Juga:  Manga 'Cells at Work! Baby' Kembali dari Hiatus Setelah 6 Bulan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Shonen Jump Meluncurkan Manga ‘PPPPPP’ oleh Maporo 3-Gō

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-41 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa mereka akan meluncurkan manga PPPPPP oleh Maporo 3-Gō di edisi majalah berikutnya pada hari Sabtu (Senin, 20 September adalah hari libur di Jepang). Ceritanya akan berpusat pada tujuh anak yang lahir dari jenius piano Gakuon Otogami

Manga one-shot “Hoshi no Alien ni Doryokushō” (Hadiah Penghiburan untuk Alien of the Star) oleh Maporo 3-Gō memenangkan penghargaan “Jump Shinsekai Mangash” Shonen Jump pada Januari 2020. Maporo 3-Gō berusia 23 tahun saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source: ANN

Baca Juga:  Negi Haruba Umumkan Manga 'Sentai Daishikkaku' Akan Hiatus Karena Kesehatan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x