Event
Love Live! Cosplay Maid Café Season 2, Jamuan Cantik bagi penggemar Love Live!
GwiGwi.com – Setelah sukses deangan Love Live! Cosplay Maid Café Season 1 pada bulan Juni 2014 lalu. STARMUSE Idol Project kembali menyelenggarakan Love Live! Cosplay Maid Café Season 2 pada 21 Desember 2014. Event ini dibuat untuk mengumpulkan para LoveLiver, sebutan para fans untuk Love Live!, untuk berkumpul sesama fans Love Live!
STARMUSE merupakan grup cosplayer asal Jabodetabek yang dipimpin oleh Irfan Dhafirwan. Para anggota grup cosplayer ini yaitu,
- Resita sebagai Honoka Kousaka,
- Esuma sebagai Kotori Minami,
- Chiaki sebagai Umi Sonoda,
- Hikamyu sebagai Maki Nishikino,
- Ruruberry sebagai Nico Yazawa,
- Ekky sebagai Rin Hoshizora,
- Sheyna sebagai Hanayo Koizumi,
- Miwa sebagai Eri Ayase,
- Adeline sebagai Nozomi Toujou.
Sesuai namanya, maid cafe ini akan mengusung konsep Love Live! Cosplay. Para tamu akan dilayani oleh para cosplayer yang akan berkostum seperti anime Love Live! Kostum yang akan digunakan STARMUSE dalam Love Live! Cosplay Maid Café Season 2 nanti adalah Kaguya No Shiro de Odoritai dari game Love Live! School Idol Festival.
Selain dilayani oleh cosplayer lucu dari STARMUSE yang menjadi maid, kamu bisa mengikuti games-games seru dengan hadiah menarik. Ada juga screening dilayar besar untuk disaksikan bersama. Makanan yang disajikan pun akan menyesuaikan tema masing-masing karakter dari Love Live! Acara ini sendiri nantinya diadakan pada hari Minggu, 21 Desember 2014 dari Pukul 13:00 hingga selesai dan bertempat di Ambassador Café, Jl. Bulungan No. 16 Jakarta Selatan Telp. (021)29306690.
Ambassador Café merupakan Café bertemakan Manga Japanese yang terletak di daerah Bulungan Blok M, Jakarta Selatan. Café yang baru buka pada 22 Maret 2014 ini, menawarkan konsep Community café, yang disebut-sebut sebagai tempat berkumpulkan para komunitas dan menjadi pusat kebudayaan Jepang. Café ini juga punya misi memperkenalkan kebudayaan Jepang di Indonesia. Dekorasi ambassador café dibuat mirip dengan perpustakaan yang dipenuhi dengan komik dan pernak-pernak khas Jepang seperti ultraman, origami sambil diiringi musik Jepang yang bikin kita makin betah berlama-lama nongkrong ramai-ramai bareng teman-teman.
Suasana Ambassador Cafe akan disulap menjadi cafe bertemakan Love Live! dengan dekorasi dari Love Live! Indonesian Nakama atau biasa disebut LLID. LLID merupakan para fans Love Live! atau yang disebut Love Liver yang berada di Indonesia. Komunitas ini biasanya membahas topik seputar Love Live! mulai dari Anime nya itu sendiri, para Seiyuu Muse, perilisan barang atau merchandise bertemakan Love Live! dan sebagainya.
GwiGwi.com sebagai salah satu media partner akan memberikan informasi terbaru seputar Love Live! Cosplay Maid Café Season 2. Kami juga akan memberikan laporan eksklusif nanti. So stay tune ya.