Connect with us

Music

Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Published

on

GwiGwi.com – AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser ONE OK ROCK di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Baca Juga:  Johnny's WEST akan merilis single Double A-side pada bulan Juli

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

“Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru” menjadi Judul Lagu untuk Single Debut ≠ME

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru” untuk single debut mereka. Single ini akan dirilis dalam tiga versi (edisi Tipe A, Tipe B dan Noimii) pada 14 Juli 2021.

Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru

Cover

Tipe-A

Tipe-A

Tipe-B

Tipe-B

Edisi Noimii

Edisi Noimii

Daftar lagu
CD

Maaf Anda Melihat Iklan

M1: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru
M2A: Lagu Kopling A
M2B: Lagu Kopling B
M2N: Lagu Kopling C

Baca Juga:  Mukaichi Mion AKB48 positif COVID-19

DVD

M1A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru
M1B: Video bonus
M2A: MV Making

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Banyak permintaan, Photobook pertama Kosaka Nao dicetak ulang

Published

on

GwiGwi.com – Meskipun penerbit Jepang Shueisha telah merencanakan photobook pertama anggota Hinatazaka46 Kosaka Nao “Kimi wa Dare?” dengan rekor cetakan awal 150.000 eksemplar, ini sekarang tidak lagi cukup. Permintaan buku bahkan sebelum mulai dijual kini telah menyebabkan penerbit untuk mencetak ulang tambahan 20.000 eksemplar.

Segera setelah peluncuran buku, toko buku online dibanjiri pre-order. Akun Twitter resmi melebihi 150.000 pengikut dan akun Instagram 100.000 pengikut. Popularitas besar adalah karena aktivitasnya untuk majalah “Seventeen”, di mana Kosaka Nao bekerja secara eksklusif sebagai model. Pemimpin redaksi “Seventeen,” yang pernah menjabat sebagai pemimpin redaksi “non-no” dan “Meisei,” mengungkapkan keterkejutan dan kegembiraannya, karena edisi pertama yang tinggi ini juga merupakan yang pertama baginya. Buku foto menunjukkan transisi dari siswa sekolah menengah Kosaka Nao menjadi dewasa. Fotografer terkenal Fujiwara Hiroshi bertanggung jawab untuk menangkap pesona alamnya pada gambar. Buku tersebut akan dirilis pada 29 Juni 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Loppi / HMV

Edisi Loppi / HMV

Edisi Buku Rakuten

Edisi Buku Rakuten

Buku Edisi Kinokuniya

Buku Edisi Kinokuniya


 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Little Glee Monster merilis video untuk ‘REUNION’

Published

on

GwiGwi.com –  Grup Jepang Little Glee Monster telah merilis lagu baru mereka “REUNION” pada tanggal 23 Juni 2021. Lagu yang mencerminkan perasaan perpisahan setiap anggota dan reuni dengan anggota mereka Hasegawa Serina, diproduksi bekerja sama dengan penyanyi- penulis lagu Ibuki Takai. Hasegawa Serina, yang mengambil cuti panjang pada awal Desember 2020 karena gangguan bipolar dan ADHD, perlahan akan melanjutkan aktivitasnya bersama grup. Dia akan berpartisipasi dalam tur konser “Little Glee Monster Live Tour 2020 → 2021> BRIGHT NEW WORLD <” tetapi pertunjukan lainnya belum dijadwalkan.

Grup ini telah merilis lagu lengkap mereka “Kimi to ire ba” sebagai single digital pada 9 Juni 2021 dan mengunggah video di YouTube. Lagu ini direkam oleh empat anggota LGM Karen, MAYU, manaka dan Asahi setelah Serina harus istirahat. Lagu tersebut dibawakan di akhir Little Glee Monster Arena Tour 2021 “Dearest” di Saitama Super Arena oleh keempat anggota LGM dengan pengumuman bahwa lagu ini belum selesai sampai kelima anggota menyanyikannya.

Baca Juga:  Sandaime J SOUL BROTHERS tunjukkan transisi cinta di MV 'TONIGHT'

REUNION

Cover

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimi to ir ba

Cover:

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x