Gaming

Jangan Lewatkan 30 Jam Live Streaming Pra-Persona Super Live 2015

Published

on

GwiGwi.com – Tinggal beberapa hari lagi hingga Persona Super Live 2015 dimulai. Setelah Atlus memberikan Trailer pertama Persona 5 pada September lalu dan akan dirilisnya versi Inggris Persona 5 tahun ini, Atlus berencana akan melakukan Live Streaming yang mencapai total 30 jam! Mungkin tanda tanya itulah link untuk Live Streaming 30 Jam ini.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/133_zpsqg1wj3th.jpg

Untuk memeriahkan dilaksanakannya Persona Super Live pada tanggal 5 Februari dan rilisnya Persona 4: Golden PS Vita The Best, Atlus akan membahas berita-berita mengenai Persona dan hal lainnya selama 30 jam.

Menurut berita di Website Persona, acara “Flash! Persona Channel 2015” bisa dilihat di Nico Nico Douga yang dimulai pada tanggal 4 Februari pada jam 1 Jepang, dan akan tetap berlangsung bahkan saat konser pada tanggal 5. Tujuan acara ini adalah memperkenalkan kelebihan dari seri Persona bagi yang belum mengenalnya.

Kalian juga bisa streaming di Official Website mereka. Semoga di acara ini akan ada berita lebih lanjut mengenai Persona 5 yang tahun ini akan rilis.

Via Siliconera

Trending

Exit mobile version