Connect with us

Film Anime

Ditemani Prajurit Bule, Akankah ZOIDS Mendapatkan Film Hollywood?

Published

on

GwiGwi.com – Hayo teman-teman, masih ingat nggak kamu sama serial ZOIDS? Ya, nampaknya serial mainan robot-robotan ini bakal kembali hidup dan menampakkan taringnya!

Takara Tomy, perusahaan mainan yang membuat seri robot raksasa berbentuk hewan itu, tiba-tiba mengeluarkan sebuah situs teaser untuk proyek ZOIDS baru! Wah, ada apa gerangan ya?

Sebelum hari ini, situs ZOIDS yang dimaksud itu masih terbilang kosong dan hanya menyajikan sebuah tulisan yang mengatakan “Proyek ZOIDS baru sudah dimulai! COMING SOON” (“a new ZOIDS project has started! COMING SOON“), disertai dengan sebuah gambar latar yang menampilkan seorang pria bule dewasa berseragam militer bertengger di atas sebuah platform ditemani Zoid Lion-type Shield Liger dengan kokpit terbuka di belakangnya.

Halaman teaser ini juga diiringi dengan lagu orkestra yang sangat membangkitkan semangat! Hmm, perasaan saya saja atau lagunya terdengar seperti semacam penafsiran baru dari lagu opening ZOIDS: Chaotic Century, Wild Flowers?

Namun saat dicek kembali siang ini, Takara Tomy sepertinya sudah menyiapkan promosi baru. Saya bukan ahli bahasa Jepang, tapi menurut perkiraan saya, dengan men-share halaman teaser ini ke Twitter memakai tagar #ZOIDS新プロジェクト予想, kamu bisa menjadi salah satu dari tiga orang yang beruntung untuk mendapatkan mainan Saber Tiger. Nampaknya promo ini akan berlangsung dari 28 September sampai 6 Oktober nanti.

Image by duniaku

Tapi untuk saat ini, belum jelas proyek seperti apa yang akan dijalankan oleh Takara Tomy. Apakah sekedar lini mainan baru, game, anime baru, atau bahkan film live-action?!

Baca Juga:  Film Anime On-Gaku Memenangkan Penghargaan di Annecy

Tentu nggak aneh dong kalau mengira mereka akan membuat film layar lebar yang didukung Hollywood, apalagi melihat gambar teaser dan semangat yang ditunjukkan orang-orang terhadap serial jadul yang dihidupkan kembali! Seperti Power Rangers, misalnya!

Tapi, Agustus silam Takara Tomy memang sempat mematenkan judul “ZOIDS: Field of Rebellion“, yang juga mencakup ranah video game untuk judul tersebut. Dan bisa kamu lihat di gambar di bawah, kata Rebellion ada pada nama lagu teaser. Dan dikabarkan, kata kunci Field of Rebellion juga ada di bagian-bagian lain halaman tersebut!

Image by duniaku

Apapun hasilnya, nampaknya ZOIDS terbaru ini bakal menampilkan skenario yang lebih realistis, ya! Kita tunggu saja tanggal mainnya! Lagu teaser-nya udah nyantol nih, keulang-ulang terus selama nulis ini!

 

Jika kamu menyukai ZOIDS dan ingin membahas lebih banyak seputar barang koleksinya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi [email protected].

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Film Anime

miwa Bawakan Lagu Tema Film Anime ‘Child of Kamiari Month’

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk proyek film anime Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) oleh Cretica Universal mengumumkan pada hari Selasa bahwa penyanyi-penulis lagu miwa akan melakukan lagu tema film.

Film anime akan dibuka pada tahun 2021, tertunda dari tanggal pembukaan aslinya di tahun 2020.

Aju Makita menyuarakan protagonis Kanna, yang kehilangan cintanya berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto menyuarakan Shiro, utusan kelinci bersayap satu dari para dewa, sementara Miyu Irino menyuarakan Yato, oni laki-laki. Keduanya muncul sebelum Kanna dan perjalanan bersamanya ke Izumo.

Cretica Universal meluncurkan kampanye crowdfunding ketiga untuk anime pada bulan April. Kampanye crowdfunding berakhir pada 1 Juni.

Cretica Universal mengumumkan proyek bersama dengan kampanye crowdfunding pertamanya pada Maret 2019. Kampanye ini menandai awal dari “komitmen pertama” proyek dari Maret hingga Mei tahun lalu, dengan kampanye crowdfunding kedua dari Juli hingga Agustus tahun lalu sebagai “komitmen kedua”.

Baca Juga:  4 Judul Film Studio Ghibli Kembali Tayang Di Bioskop Jepang mulai 26 Juni

Kisah anime berpusat pada seorang gadis bernama Kanna yang kehilangan cintanya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Karena cara kerja para dewa, dia menuju ke Izumo, Prefektur Shimane. Cerita ini menampilkan Kuil Izumo dan mitos Kamiari di wilayah tersebut. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tetapi di Izumo, itu disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena sebuah legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama Oktober. Anime lain seperti Kamichu! juga menggambarkan kepercayaan tradisional ini.

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Anime ‘Knights of Sidonia’ Kembali dengan Film Fitur Baru “Ai Tsumugu Hoshi” pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk proyek adaptasi anime berdasarkan manga fiksi ilmiah Tsutomu Nihei Sidonia no Kishi / Knights of Sidonia mengumumkan hari ini bahwa film fitur semua-baru berjudul Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: A Star that Weaves Love) dijadwalkan akan rilis pada tahun 2021, mengungkapkan visual teaser dan trailer teaser 60 detik.

Fitur visual protagonis Nagate Tanikaze dan tokoh utama wanita Tsumugi Shiraui, yang saling jatuh cinta, dengan lembut menyentuh tangan masing-masing. Taglinenya adalah “Cinta dengan perbedaan ketinggian 15 meter.” Juga, klip ini menampilkan lagu sisipan film “Utsusemi” dilakukan oleh unit musik CAPSULE dibentuk oleh Yasutaka Tanaka dan Toshiko Koshijima.

 

Adaptasi anime pertama manga ini ditayangkan selama 12 episode dari April hingga Juni 2014, kemudian musim kedua Knights of Sidonia: War of the Ninth Planet diikuti dengan 12 episode lagi dari April hingga Juni 2015.

Hiroyuki Seshita (sutradara umum Ajin) menjabat sebagai sutradara utama, bersama sutradara Tadahiro “Tady” Yoshihira dan penulis skenario Sadayuki Murai dan Tetsuya Yamada. Polygon Pictures kembali bekerja pada produksi anime. Selain itu, penulis manga Nihei bergabung sebagai penyelia umum. Film ini akan menjadi angsuran terakhir dari seri anime.

Baca Juga:  4 Judul Film Studio Ghibli Kembali Tayang Di Bioskop Jepang mulai 26 Juni

Pesan dari penulis manga Tsutomu Nihei:

“Semua orang, ‘Ksatria Sidonia: Ai Tsumugu Hoshi' akhirnya diumumkan. Aku adalah penulis manga asli, Tsutomu Nihei. Halo. Para pembaca manga yang berbasis tahu bagaimana cerita berakhir, sehingga beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka tidak dapat murni nikmati adaptasinya seperti yang baru pertama kali melihatnya. Namun, dalam “Ai Tsumugu Hoshi, ‘satu fakta yang tidak diceritakan dalam kisah manga asli akan terungkap! Ketika manga itu diserialkan, saya tidak menggambarnya karena saya ingin menyerahkannya pada imajinasi pembaca. Tidak, itu bohong. Yang benar adalah aku hanya lupa menggambarnya! Selain itu, ada banyak elemen lain yang ditambahkan yang tidak ada di manga! Jika Anda sudah membaca manga, ini harus dilihat! Jika Anda belum membaca manga, Anda akan ingin membacanya setelah Anda menonton film! Saya tidak sabar untuk melihatnya juga! “

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime BL ‘Given’ Memiliki Tanggal Rilis Baru 22 Agustus 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi anime Boys Love Given oleh Natsuki Kizu mengumumkan hari ini bahwa tanggal rilis baru untuk edisi film fitur ditetapkan untuk 22 Agustus 2020. Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 16 Mei, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19. Sayangnya, adaptasi panggung drama manga, yang ditetapkan untuk musim panas ini, sudah dibatalkan.

Penulis manga Kizu mengatakan, “Sekarang, saya sangat bersyukur bahwa film ‘Given' akan dapat dirilis dan bahwa ada orang yang ingin melihatnya dalam situasi seperti ini. Saya pikir ini adalah keberuntungan yang luar biasa. Saya sangat senang, terima kasih.” Dan sutradara film Hikaru Yamaguchi menambahkan, “Maaf untuk menunggu lama. Kami membuat film ini dengan harapan bahwa itu dapat dinikmati oleh mereka yang telah mengikutinya dari manga dan anime TV, dan bahwa itu bisa lembut. mendukung penonton. Lagu-lagu dalam film ini benar-benar luar biasa. Selamat menikmati. ”

Baca Juga:  Film Anime 'Fate/Grand Order' Mengalami Keterlambatan Produksi terkait COVID-19

Anime TV Given ditayangkan selama 11 episode dari Juli hingga September 2019 di blok pemrograman tengah malam Fuji TV Noitamina. Dan film sekuel yang akan datang ini berfokus pada hubungan cinta antara bassis yang diberikan band Haruki Nakayama, drummer Akihiko Kaji, dan teman sekamar dan mantan pacar Akihiko Ugetsu Murata.

Sinopsis anime TV “Given”:

Entah bagaimana, gitar yang dulu ia suka mainkan dan permainan bola basket yang menurutnya sangat menyenangkan baru saja kehilangan daya tariknya … Itu sampai Ritsuka Uenoyama bertemu secara acak dengan Mafuyu Sato. Ritsuka mulai kehilangan hasratnya terhadap musik dalam kehidupan sehari-harinya, tetapi kemudian dia mendengar Mafuyu bernyanyi untuk pertama kalinya. Lagu bergema dengan hatinya dan jarak di antara mereka mulai berubah.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending