Connect with us

Berita Anime & Manga

Apa Jadinya Kalau AC Milan “Masuk” Dunia Captain Tsubasa?

Published

on

GwiGwi.com – Masih ingat dengan anime yang hits banget untuk anak era 90-an, Captain Tsubasa? Nah apa jadinya yah kalau AC Milan, salah satu klub bola ternama asal Milan, Italia “masuk” kedalam dunia Captain Tsubasa? Eh beneran!? jadi AC Milan masuk beneran? Waktu itu kan cuman cameo??Eits, tunggu dulu Gwiples, bukan termasuk dalam storyline Captain Tsubasa yah. Lalu apa dong? Nah baca terus beritanya yah!

Advertisements

Jadi, AC Milan tidak benar-benar masuk kedalam cerita Captain Tsubasa, namun, AC Milan bersama dengan Toyo Tires, perusahaan yang memproduksi ban untuk kendaraan roda 4, bergabung dalam sebuah campaign Surprising The World. Selain dengan Toyo Tires, AC Milan disini juga bermain bersama dengan salah satu klub bola asal Negeri Sakura lebih tepatnya dari Osaka, yaitu Gamba Osaka. Di campaign tersebut memperlihatkan kedua tim sepak bola tersebut beradu kekuatan di jalan-jalan di Osaka dan juga diiringi dengan kendaraan roda 4 yang diperlihatkan dari produsen asal Jerman, yaitu Mercedes-Benz tepatnya model SL400 dan juga G63 yang menggunakan ban buatan Toyo Tires tipe PROXES.

Baca Juga:  POCO F2 Pro Resmi Diluncurkan Minggu Ini, Apakah Akan Masuk Indonesia? Bagaimana Spesifikasi dan Harganya?

Yang membuat menarik iklan tersebut adalah show-off dari kedua tim sepak bola ini dan juga mobil Mercedes tersebut mengambil lokasi di 2 dunia yaitu dunia nyata dan juga dunia animasi. Terlebih lagi, dunia animasi yang dibuat oleh Toyo Tires dalam iklan campaign tersebut, ternyata dibuat oleh pembuat salah satu komik dan anime legendaris era tahun 90an hingga 2000 awal yaitu Yoichi Takahashi, pembuat Captain Tsubasa. Ini membuat beberapa nostalgia pun bisa kembali mengingat betapa serunya Captain Tsubasa pada eranya dan bagi penggemar HD Upgrade, kalian akan disuguhkan animasi dengan resolusi 1080p.

Video yang diunggah pada tanggal 22 December 2017 lalu ini disambut positif oleh para fans kedua klub sepakbola tersebut dan juga tentunya para fans Captain Tsubasa. Video ini sudah ditonton sebanyak hampir 50.000 kali dan sudah mengumpulkan likes sebanyak 2000 likes.

Gimana Gwiples? Apakah kalian merasa nostalgia kalian terobati dengan animasi tersebut? Tenang saja, pada tahun 2018, Captain Tsubasa sendiri akan di “reboot” dan menceritakan kembali kisah perjalanan Tsubasa Ozora menuju kesuksesannya di dunia sepakbola.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  EarthBound Mendapat Antologi Manga Resmi

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Jepang Mempertimbangkan Pengangkatan Keadaan Darurat COVID-19 di Osaka

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Advertisements

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Tak Tayang Episode Baru, 'Healin'Good ♥ PreCure Girls' Rilis Video Pesan

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending