Connect with us

Gaming

10 Judul game Dating Simulation terbaik sepanjang masa

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu yang masih belum dapat terbuka dengan wanita secara langsung untuk dijadikan pacar, maka memainkan game Dating Simulation atau simulasi kencan merupakan hal yang tepat. Harapannya dengan memainkan game tersebut dapat membantu pemainnya dalam menemukan pasangan sejati yang sebenarnya. Dari sekian banyak game simulasi kencan, berikut 10 gamesimulasi kencan terbaik yang pernah ada, antara lain :

Sweet Fuse: At Your Side

PSP

sweet-fuse-at-your-side

game ini dapat dimainkan pada konsol PSP, dimana pemain memposisikan diri menjadi seorang gadis yang bernama Saki. Tentu berbeda pada karakter yang umumnya lelaki yang ada di setiap game. Dalam game ini gadis tersebut kebetulan adalah keponakan dari seorang desainer video game yang bernama Keiji Inafune. Dimana kisahnya pamannya Saki ini sedang disandera dan lelaki yang akan menjadi pasangan romantisnya harus dapat membantu pamannya yang disandera tersebut.

Clannad

Windows, PS2, PSP, PS Vita, PS3, S3G, FOMA, Xbox 360, Android

clannad

Merupakan game yang dpat dimainkan diperangkat computer dengan system operasi window yang mengajak pemainnya untuk dapat memainkan game simulasi kencan. Popularitas game ini cukup tinggi sampai dibuatkan CD drama, majalah hingga novelnya bahkan film. Ilustrasi karakternya serta latar belakangnya yang indah membuat popularitas game ini menarik.

If My Hearts Had Wings

Windows, PS Vita, Android, iOS

if-my-heart-had-wings

game simulasi kencan ini tersedia pada platform windows, android, IOS, hingga Ps vita. Dalam game ini pemain akan menjadi karakter lelaki yang dulunya adalah anggota klub bersepeda namun sudah pensiun karena mengalami kecelakaan. Kemudian ia kembali kekampung halamannya dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai harapannya dan membangkitkan kembali semangat hidupnya.

Katawa Shouju

Windows, OS X, Linux, Android

katawa-shoujo

game keren ini dapat dimainkan hampir di semua platform baik windows, Linux,mac  OS X, hingga Android. game yang diinspirasi dari novelnya dimana pemain akan memerankan seorang lelaki pelajar sekolah yang bertemu dengan lima gadis yang masing-masing memiliki kekurangan serta pemikirannya yang berbeda. Apakah akan terjadi hubungan asmara dari salah satu gadis tersebut ? jawabannya dengan memainkan gamenya.

The Fruit of Grisaia

Windows, PSP, PS Vita

grisaia-no-kajitsu-the-fruit-of-grisaia

game simulasi kencan ini hanya dapat dimainkan di platform windows PS vita dan PSP. Dimana pemain akan menjadi seorang agen yang bernama Yuuzi Kazami yang bekerjasama dengan pemerintah memimpin operasi hitam. Dengan memimpin beberapa siswa disebuah akademi ia pun akan bertemu beberapa gadis cantik dan menarik yang tentunya akan memiliki jalan cerita dan akhir yang berbeda-beda. Tentunya hubungan asmara yang berlangsung pun sangat intim dan pemain khususnya kalawangan dewasa akan sangat menikmatinya.

Baca Juga:  Game 'ARGONAVIS from BanG Dream!' Memperkenalkan Grup Ska Fujin RIZING!

Sunrider Academy

Windows, OS X, SteamOS + Linux

sunrider-academy

game yang menjadikan pemainnya sebagai karakter Kayto Shields yang memiliki jabatan sebagai wakil presiden dari Sunrise academy serta manager klub sekolah memiliki waktu yang padat sehingga sulit untuk mendapatkan pasangan. Nah jika karakter kamu mirip dengan Kayto maka ini adalah tantangan untuk kamu dalam memndapatkan pasangan.

Shall We Date? The Niflheim+

Available For: Android, iOS

shall-we-date-the-niflheim

Simulasi game kencan online ini hanya tersedia di Perangkat yang menggunakan sistem operasi android dan IOS saja. Bagi penggemar yang menyukai karakter yang dimainkan dengan tampilan berdandan gothic hingga yang berpenampilan rommantis sangat cocok untuk mengekspresikan diri kamu saat ini.

Hunie Pop

Windows, OS X, Linux

huniepop

Ini merupakan game simulasi kencan dengan karakter yang menarik untuk dimainkan, namun hanya untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi window, linux, hingga OS X saja. Dengan tema sexual yang menarik kamu dapat memainkan game ini berjam-jam dan membuat tampilan karakter dalam game secantik yang kamu inginkan.

Sakura Wars : So long, My Love

PS2, Wii

sakura-wars-so-long-my-love

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai shinjirou taiga yang ditugaskan di kota New York Amerika  dalam sebuah kesatuan Star Division untuk melawan iblis. Ia pun akan bekerjasama dengan seorang gadis yang bertugas didalam divisi yang sama untuk berperang melawan iblis yang pada akhirnya pun tumbuh benih-benih asmara didalamnya.

Eiyuu Senki

Windows, PS3, PS Vita

eiyuu-senki-the-world-conquest

Dalam game ini memang hanya dikhususkan untuk orang dewasa karena penuh dengan konten seksual didalamnya. game yang hanya dapat dimainkan dibawah sistem operasi window hingga PS3 ini mengajak pemainnya untuk berpetualan keseluru dunia untuk mengalahkan para pemimpin dunia yang semuanya wanita.

Dari beberapa game tersebut, kamu dapat mencoba game tersebut masing-masing untuk mengetahui sejauh mana game tersebut menarik dan serunya.

Advertisements

Gaming

Microsoft Meluncurkan Konsol Xbox Series X pada November

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya di seluruh dunia pada bulan November.

Perusahaan melaporkan bahwa lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X direncanakan untuk tahun ini, termasuk lebih dari 50 game baru seperti Yakuza: Like a Dragon. Namun, 343 Industries tidak akan meluncurkan Halo Infinite sampai tahun depan, mengutip keinginan “untuk memberikan game Halo yang paling ambisius untuk para penggemar kami, sambil juga menyeimbangkan kesejahteraan tim. ”

Konsol tersebut akan memiliki kekuatan pemrosesan 12 teraflop melalui prosesor AMD Zen 2 delapan inti, serta drive solid-state 1 terabyte untuk penyimpanan, dengan opsi untuk meningkatkan penyimpanan yang tersedia sebesar 1 terabyte lagi melalui “X Storage” yang dipatenkan. Expansion Card, “serta hard drive eksternal melalui USB. Unit pemrosesan grafis kelas 2 RDNA bawaan prosesor akan mampu merender game hingga 120 frame per detik pada resolusi 4K, dan juga disebut sebagai “8K ready”, dengan penelusuran sinar yang dipercepat perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel. Konsol tersebut akan memiliki memori GDDR6 sebesar 16 gigabyte.

Baca Juga:  'Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm' datang ke Switch musim gugur ini

Konsol akan memiliki fitur “Quick Resume” baru yang memungkinkan pemain menyimpan status beberapa game dan melanjutkannya nanti, bahkan setelah konsol dicabut.

Xbox Series X akan kompatibel dengan game Xbox One, dengan tambahan grafis opsional, dan pencapaian serta catatan game lainnya dibawa.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘Little Witch Academia VR’ Debut di Oculus Quest pada 13 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game UNIVRS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk Oculus Quest pertama kali pada 13 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan trailer baru:

Inggris

Jepang

 

Game ini akan diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game pada April 2020, tetapi menyatakan pada Mei bahwa “mengadopsi langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah menghasilkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarteruntuk game ini pada Juli 2019, dan berakhir dengan sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US $ 76.349), melampaui target US $ 46.386.

Baca Juga:  Rocksteady Studios akan mengungkap game Suicide Squad pada 22 Agustus

UNIVRS menjelaskan permainan ini:

Pemain menjadi karakter dalam game dan dapat dengan bebas terbang mengitari langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi anti-motion sickness unik dari UNIVRS (paten tertunda) untuk sangat mengurangi mabuk perjalanan VR yang membatasi game VR hingga saat ini. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

YURiKA menyanyikan lagu tema untuk game tersebut. Kontributor musik lainnya untuk anime Little Witch Academia, Yuiko Ōhara, berkolaborasi dalam lirik dan musik untuk lagu tema game.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Magic: ManaStrike Hadirkan Reward Magic Pass Baru dalam Update Ixalan Season II

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. telah merilis update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini memperkenalkan Ixalan Season II, termasuk reward Magic Pass, dan dua kartu unit baru.

Dua kartu unit tanpa warna baru, yaitu Livewire Lash dan Gadget Swarm telah tersedia untuk digunakan oleh pemain. Livewire Lash memiliki kemampuan untuk melakukan Melee Attack ke Air dan Ground Unit lawan serta memberikan damage tambahan berdasarkan HP maksimum lawan. Gadget Swarm bisa summon tiga Hedron Scouts yang dapat melakukan Melee Attack ke Ground Unit lawan serta tiga Clockwork Beetle yang dapat memberikan Ranged Attack ke Air dan Ground Unit lawan.

Reward Magic Pass baru seperti Planeswalker Selector, Skin Selector, Level Boost Voucher, Emoticon, dan Ikon Player juga telah tersedia. Sama dengan season sebelumnya, Planeswalker Selector untuk memilih salah satu dari tiga Planeswalker yang dirilis saat soft launching akan tersedia sebagai reward Magic Pass.

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP serba cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Pengiriman dan Penjualan Digital 'Final Fantasy VII Remake' Mencapai Lebih Lima Juta Salinan

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi istimewa yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending